Deposito Dapat Emas, Lewat Komunal Banyak Untungnya!

Daftar depositobpr lewat Komunal memang banyak untungnya, enggak cuma low risk dan imbal yang tinggi, tapi dengan Deposito Dapat Emas! Gimana caranya? Cek syaratnya ya!

deposito dapat emas
Manalagi deposito dapat emas kalau nggak di Komunal DepositoBPR

Awal tahun 2022 ini, Komunal baru saja memberitahukan informasi penting. Dalam web dan sosial medianya, Komunal menginfokan kalau ada program terbarunya, bagi nasabah yang mendaftar produk Deposito Dapat Emas langsung tanpa diundi. Seru kan?

Sekilas Tentang Komunal DepositoBPR

Bagi teman-teman yang telah membaca artikel saya tentang Investasi Deposito BPR sebelumnya, pasti sudah paham apa itu Komunal DepositoBPR. Jadi aku hanya mengulasnya singkat disini.

Komunal merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang financial technology (fintech) yang menghubungkan BPR dengan para deposan. Melalui produknya yang bernama DepositoBPR, Komunal  menjembatani para investor yang ingin menempatkan modalnya ke mitra BPR yang berlokasi di seluruh Indonesia cukup melalui smartphone. Komunal sendiri telah mendapatkan legalitas dan diawasi langsung Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Deposan yang bergabung selain mendapatkan keuntungan dari hasil DepositoBPR juga turut membantu pemerintah mengupayakan pemulihan ekonomi Indonesia agar segera bangkit lebih cepat setelah pandemi. Dana yang diinvestasikan akan dimanfaatkan oleh BPR untuk UMKM atau masyarakat yang membutuhkan modal atau pinjaman. Jadi enggak cuma sekedar investasi, tapi juga membantu perekonomian bertumbuh.

Aku pribadi semenjak mendaftar sebagai deposan di Komunal Desember 2021 lalu merasakan banyak keuntungan. Apa saja keuntungan menginvestasikan dana di Komunal BPR?

1. Deposito BPR Aman Dan Terpercaya

Dibanding produk investasi lain seperti saham, obligasi, valas atau asuransi, Deposito BPR Aman karena low risk. Komunal juga tercatat sebagai lembaga keuangan legal dan diawasi langsung oleh OJK serta dijamin LPS sehingga gak perlu khawatir dana akan hilang seperti berita-berita tentang investasi bodong yang beredar. Jika terjadi force majeur yang mengakibatkan BPR kolaps, dana yang kita salurkan akan ditanggung oleh LPS.

Jadi ingat nih beberapa waktu lalu sempat trending di twitter kalau Putri Tanjung, putri dari Chairul Tanjung pemilik raksasa bisnis CT Corp yang membawahi banyak bidang usaha seperti Bank, Media dan properti dan menduduki peringkat 6 orang terkaya di Indonesia ini pernah mengalami kerugian 800 juta. 

Banyak netizen yang akhirnya ikut berkomentar soal kerugian yang mungkin masih bernilai kecil untuk sekelas Putri Tanjung. Ungkapan Putri soal high risk high return ini mendapat banyak perhatian. Emang benar sih, mereka yang sudah expert di bidang finansial akan menyarankan berinvestasi saham, obligasi, reksa dana, dan sejenisnya tapi untuk pemula yang baru belajar investasi, saya rasa produk deposito lebih aman. 

Bagi kamu yang ingin belajar investasi tapi takut gak bisa tidur nyenyak mengingat perkembangan saham yang terkadang naik dan turun mengikuti dolar dan track record perusahaan, tak perlu ragu memilih jadi deposan karena Deposito BPR aman .

2. Cocok Untuk Pemula

Seperti yang pernah disinggung mba Prita Ghozie, setelah keuangan kita dinilai aman, tidak ada hutang atau cicilan yang memberatkan dan masih tersisa untuk menabung serta tersedia dana darurat sekitar 10-15% gaji, maka inilah saat yang tepat untuk mencoba berinvestasi. Bagi pemula yang masih awam soal produk keuangan, deposito bisa jadi pilihan investasi tipis-tipis karena dengan minimum pembukaan deposito mulai dari 1 juta rupiah, kamu udah bisa invest. Terlebih di Komunal DepositoBPR imbalnya hingga 6% ,lebih tinggi dari bunga deposito bank konvensional yang rata-rata imbalnya 4%. Resiko yang kecil dan imbal yang lumayan besar ini bisa jadi pilihan aman untuk belajar investasi melalui deposito.

3. Bisa Investasi Kapanpun Dimanapun 

Platform Komunal Deposito BPR ini memang sengaja dirancang untuk memudahkan mereka yang ingin berinvestasi, namun terkendala ruang dan waktu. Terlebih kesibukan bekerja dan kesempatan bertatap muka yang dibatasi selama pandemi membuat sebagian orang ragu untuk datang ke Bank BPR terdekat.

Oleh karena itu, Komunal menghadirkan kemudahan bertransaksi tanpa rasa takut dan was-was. Mulai dari pembukaan rekening, penandatanganan, setoran, pengiriman bilyet, pencairan dan perpanjangan deposito, semua dilakukan melalui gadget dan bantuan jasa kurir. Hebatnya, kita gak perlu download karena platform Komunal bisa diakses lewat webnya. Mudah kan? Teman-teman bisa akses aja website-nya di komunal.id 

Komunal juga dilengkapi fitur ARO (Automatic Roll Over) sehingga buat teman-teman yang ingin memperpanjang deposito ketika tenornya sudah habis otomatis akan diperpanjang berikut bunga hasil deposito. Adanya fitur simulasi deposito bpr juga mempermudah teman-teman untuk mengecek besar perolehan bunga deposito yang ingin didaftar.

simulasi deposito bpr
Simulasi Deposito BPR memudahkan cek bunga deposito salah satu produk BPR

4. Berkesempatan Menikmati Beragam Bonus

Ketika pertama kali mendaftar sebagai deposan program Komunal depositoBPR, saat itu sedang berlangsung promo BrBrHadiah dimana setiap deposan baru berhak mendapatkan cashback 100.000 rupiah dengan memasukkan kode promo yang dibagikan di media sosial instagram Komunal. Benar saja, beberapa hari setelah saya mendaftar deposito Komunal, ada transferan masuk di e-wallet Dana. Belum lagi kesempatan referal dengan mengajak teman bergabung, kita juga mendapatkan bonus 120 ribu rupiah per masing-masing peserta yang didaftarkan.

bukti transfer Komunal DepositoBPR
Bukti transfer hadiah langsung cashback Komunal bulan Desember

Di bulan Januari 2022 ini, ada program bernama Deposito Lewat Komunal, Tanpa Cemas Dapat Emas. Dalam program ini, setiap deposan baru yang menginvestasikan dananya minimal 8 juta rupiah dengan tenor 3 bulan dan memasukkan kode promo DEPOSITODAPATEMAS akan langsung mendapatkan 0,5 gram emas tanpa diundi. Promo ini berlaku hingga 28 februari 2022. Jadi buat kalian yang tertarik program Deposito Dapat Emas ini, buruan daftar ya!

Trus untuk nasabah lama gimana dong kalau pengen dapat emas juga? Syaratnya cukup depositokan dana kamu dalam Komunal dengan besaran tabungan berjangka minimal 48 juta maka kamu berhak mendapat 1 gram emas plus imbalnya tergantung tenor yang akan kamu ambil. Jangan lupa masukkan kode promo DEPOSITOLAGIDAPATEMAS ketika mendaftar produk deposito ya! 

Deposito BPR Aman dan dapat emas
Promo deposito dapat emas dari Komunal


Syarat dan ketentuan lengkap mengikuti program Deposito Dapat Emas ini sebagai berikut

  1. Promo berlaku hingga 28 Februari 2022 atau hingga kuota telah habis, jadi buruan ya!
  2. Buat deposan baru yang ingin mendapatkan emas, penempatan dana minimum 8 juta dan tenor 3 bulan
  3. Dengan menempatkan dana minimal 48 juta untuk deposan baru dan deposan yang pernah ikut deposito sebelumnya berhak menerima emas sesuai besar dana minimum yang telah ditetapkan dan tanpa diundi
  4. Promo tercatat ketika Deposan memasukkan kode promo dan menekan tombol “Terapkan” saat mengajukan deposito, biasanya sih akan muncul notifikasi kalau kita sudah memasukkan kode promo dan menekan button terapkan.
  5. Promo berlaku 1x per user dan tidak berlaku bila deposito ditarik sebelum jatuh tempo 
  6. Promo tidak dapat diuangkan dan hanya dapat digunakan pada platform Komunal DepositoBPR 
  7. Hadiah berupa Emas akan dikirimkan ke alamat pengiriman bilyet deposito, mulai dari H+5 hari kerja setelah deposito jatuh tempo
  8. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lain
  9. Promo disediakan seluruhnya oleh Komunal DepositoBPR
produk Komunal DepositoBPR
Salah satu produk Komunal DepositoBPR yang aku daftar

Gimana menurut teman-teman? Apakah cukup cuan? Buat teman-teman yang penasaran dan ingin tahu lebih banyak tentang produk DepositoBPR atau ingin daftar Deposito biar dapat emas, silahkan kunjungi website Komunal.id atau jika kalian ingin mendaftar jadi nasabah atau deposan di Komunal DepositoBPR jangan lupa gunakan kode referalku PK2005 ya!

Next Post Previous Post
74 Comments
  • Fionaz
    Fionaz 24 Januari 2022 pukul 15.17

    Tiap bulan selalu ada promo menarik di Komunal ya kak, jadi nggak boleh sampe terlewat apalagi sekarang ada promo deposito dapat emas jadi makin happy dong

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 7 Februari 2022 pukul 10.47

      Yuhuu mba, bener banget..makin banyak promonya makin happy

  • Han
    Han 25 Januari 2022 pukul 16.52

    Iya ihh jadi ngiler lihat emasnya hahah, emang enak bangett ini deposito lewat komunal. Praktis, mudah dan amann benerann. Pengen naro deposit lagi di sana jadinya.

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 7 Februari 2022 pukul 10.48

      iyess mbaa,akupun...karena banyak banget keuntungan gabung jadi deposan di komunal bpr yaa

  • Arai Amelya
    Arai Amelya 25 Januari 2022 pukul 18.28

    Aku juga salah satu deposan di Komunal kak. Asli udah terpikat sejak mudahnya pengajuan jadi deposan. Mana sekarang promonya makin keren ya, deposito dapet emas, euuuy, gas yuk!

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 7 Februari 2022 pukul 10.48

      iyess mba....mana makin menjanjikan pula tiap bulan ada promo menarik

  • Lintang
    Lintang 25 Januari 2022 pukul 19.45

    Seru banget yah ikutan komunal, buka deposito dapat emas. Sekalian double cuan deh. Untung aku udah pernah nyobain juga buka deposito di Komunal, jadi pengen nyoba promo terbaru yang dapet emas ini deh.

    • Arai Amelya
      Arai Amelya 27 Januari 2022 pukul 20.36

      Setuju banget, jadi pengen naruh deposito lagi nih. Aku ikutan kloter Desember udah mau jatuh tempo hahah. Daripada duit kepake foya-foya ya? Mending dapet emas dong

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 7 Februari 2022 pukul 10.50

      iyes mba, kuy ikutan...buat deposan lama bisa banget ikutan sesuai S dan K nya yaa

  • Cicajoli
    Cicajoli 25 Januari 2022 pukul 20.27

    poin ke-2 yang dibutuhkan banget, unk newbie seperti aku yang basic banget dengan dunia deposito, bisa mulai dari Komunal DepositoBPR ya.

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 7 Februari 2022 pukul 10.52

      iya mba...yang bikin seneng tu karena syaratnya lumayan mudah dan low risk

  • Didik
    Didik 25 Januari 2022 pukul 21.25

    Investasi deposito di Komunal.id ini emang double cuan sih. Pilihan cerdas bagi kita yang ga mau ribet ngurusin pergerakan harga investasi. Soalnya imbal hasil deposito itu udh jelas, meski kalah tinggi dibandingkan instrumen investasi berisiko lainnya.

    Enaknya lagi, ada promo deposito dapat emas itu loh. Ini kesempatan langka yang harus dimanfaatkan segera.

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 7 Februari 2022 pukul 10.55

      bener mas, mumpung kesempatan dobel cuannya datang..bisa segera dimanfaatkan. Ditambah kalau mau pakai kode referalnya jugaa

  • Pipit ZL ceritaoryza.com
    Pipit ZL ceritaoryza.com 25 Januari 2022 pukul 21.38

    Wah boleh banget nih programnya ya. Jadi pengen dapat emas juga

    • Ainhy Edelweiss
      Ainhy Edelweiss 31 Januari 2022 pukul 08.12

      Samaan dong mba, kalau dapat emas mah untung banget yah.

  • Dian farida ismyama
    Dian farida ismyama 26 Januari 2022 pukul 00.16

    Wah langsung dapat 0,5 gram emas tanpa diundi? Menarik banget nih promonya. Aku yakin banyak yang mau buka deposito di BPR Komunal

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 7 Februari 2022 pukul 10.57

      iyaa...bener banget mba

  • Hamimeha
    Hamimeha 26 Januari 2022 pukul 06.33

    Betul buat yang blum paham betul terkait investasi saham, obligasi ,dl itu memang ambil yang low risk ya.

    Deposito umumnya sering dipakai oleh para pensiunan untuk menyimpan uangnya. Salah satunya mertuaku. Tampaknya ini bisa di rekomendasikan.

  • Wiwid Nurwidayati
    Wiwid Nurwidayati 26 Januari 2022 pukul 09.00

    dengan biaya pembukaan deposito di awal hanya 1 juta, membantu banget bagi yang mau menyimpan uangnya dalam jangka waktu tertentu. Ditambah lagi dapat kesempatan mendapaytkan emas. uhuyy banget

  • Dee_Arif
    Dee_Arif 26 Januari 2022 pukul 09.09

    Kalau mau dobel untung, baiknya memang buka deposito di Komunal DepositoBPR ini ya kak
    Buka deposito dapat emas

  • Nurrahmah Widyawati
    Nurrahmah Widyawati 26 Januari 2022 pukul 10.29

    Wah mumpung masih promo sampe tgl 28 nih ;) apalagi benefitnya banyak, trusted itu jg penting. Pemula wajib tahu ini :)

  • Reni Susanti
    Reni Susanti 26 Januari 2022 pukul 10.52

    Kapan lagi ya buka deposito bisa dapat emas secara langsung. Uang aman tersimpan dan pastinya bisa lebih cuan dengan bonus emasnya

  • Eka FL
    Eka FL 26 Januari 2022 pukul 16.42

    Tertarik nih investasi di komunal, dapet emas lagi. Aku taunya deposito ya desposito aja, asyik nih

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 7 Februari 2022 pukul 10.59

      biasanya gitu mba, cuma kali ini promonya keren. Imbalnya juga lumayan, bisa sampai 6 %

  • Eka FL
    Eka FL 26 Januari 2022 pukul 21.10

    kalau cocok buat newbie aku harus nyoba nih, kebetulan lagi belajar juga soal investasi

  • Dian farida ismyama
    Dian farida ismyama 26 Januari 2022 pukul 22.14

    Menarik sekali, memang benae kalau Deposito BPR Aman karena low risk. Apalagi sdh diawasi oleh ojk dan dijamin oleh LPS. Makin tenang berinvestasi. Dapat emas pula

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 7 Februari 2022 pukul 11.01

      Akupun merasakan demikian mba..alhamdulillah ya..seneng banget ikut Komunal

  • Katerina
    Katerina 27 Januari 2022 pukul 08.48

    Dari beragam keuntungan dan kemudahannya, program deposito dapat emas ini tampak banyak diminati. Semoga memudahkan mereka yang memang lagi cara berinvetasi yang baik dan aman :)

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 7 Februari 2022 pukul 11.02

      aamiin...benar mba..untuk latihan berinvestasi dengan resiko rendah bagus banget ini

  • Shafira Adlina
    Shafira Adlina 27 Januari 2022 pukul 08.52

    investasi deposito adalah salah alat instrumen yg bisa kita pakai. selain mudah banyak juga yang menawarkan. tapi baru kali ini aku mendengar ada deposito yang menawarkan hadiah emas. keren

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 7 Februari 2022 pukul 11.03

      iyes mba, dan dengan jadi deposan di komunal kita juga bantu UMKM untuk bangkit. Karena dana kita disalurkan ke UMKM dan dijamin LPS

  • Wuri Nugraeni
    Wuri Nugraeni 27 Januari 2022 pukul 14.19

    Sekarang semakin beragam ya untuk investasi, baru tahu ada deposito emas nih, soalnya investasi emas cenderung aman untuk jangka panjang ya

  • Dee_Arif
    Dee_Arif 27 Januari 2022 pukul 19.26

    Wah kapan lagi bisa dapat promo semenarik ini
    Buka deposito dapat emas
    Cus ke komunal DepositoBPR ah

  • Anotherorion
    Anotherorion 27 Januari 2022 pukul 20.17

    Mantep banget ini g nyangka ya BPR ternyata produknya bagus, untung ada komunal jadi lebih memudahkan kita mengenal produk BPR

  • Sabrina
    Sabrina 27 Januari 2022 pukul 20.36

    betul banget dengan komunal ini bisa investasi kapanpun dan darimanapun, ga perlu ke banknya. lebih enak lagi sekarang buka deposito dapat emas

  • Maftuha
    Maftuha 27 Januari 2022 pukul 21.16

    Wah... bloy baru ya mbak.

    Btw itu emasnya bikin ngiler dan mupeng. Jadi pingin ikutan deposit juga, kan... hihi

  • Inia lutarfus
    Inia lutarfus 27 Januari 2022 pukul 21.42

    Sekelas putri tanjung hilang 800 juta masih aman, tapi jangan samakan kita yang masih recehan ini, kita mending cari aman ya, wkwkw

  • Lintang
    Lintang 28 Januari 2022 pukul 06.02

    Buka deposito di Komunal ini emang aman banget, alhamdulillah aku juga udah nyoba. Penjemputan bilyetnya pun mudah dan aman. Sekarang jadi pengen nyoba buka deposito dapat emas, biar dobel cuan!

  • Ning!
    Ning! 28 Januari 2022 pukul 07.25

    Keren banget! cuannya jadi dobel ya mba, selain dapet bunga juga dapet emas. Bagus nih buat pilihan investasi kita.

  • Nita Juwithafina
    Nita Juwithafina 28 Januari 2022 pukul 08.52

    Investasi ini mengasyikkan... investasi bonus instrument investasi lainnya, luar biasa yah..
    apalagi kalau modalnya gede, makin oke nih

  • Yuni Bint Saniro
    Yuni Bint Saniro 28 Januari 2022 pukul 09.05

    Benar juga ya. Sebagai pemula, deposito di komunal ini bisa banget kita cobain. Mana bisa deposito dimana saja dan kapan saja pula. Nggak perlu repot ke banknya juga kan.

    Eh kok ya disuguhi promo deposito dapat emas. Kan makin asyik jadinya....

  • Allaely Hardhiani
    Allaely Hardhiani 28 Januari 2022 pukul 09.18

    Komunal ngasih inovasi yg kece nih. Skrng mo investasi deposito BPR bisa dari mana saja. Memudahkan banget. Apalagi skrng lg promo deposito dapat emas. Mau banget ini mah...kapan lagi bisa investasi dpt doubel cuan kayak gini.

  • Fandhy Achmad R
    Fandhy Achmad R 28 Januari 2022 pukul 11.50

    Menarik sekali ya investasi dalam bentuk deposito bisa dapat bonus emas, apalagi dengan kemudahan yang ditawarkan via aplikasinya, sehingga tidak perlu pusing dalam mengaksesnya. bisa jadi pilihan cerdas dan solusi terbaik untuk berinvestasi

  • Yuni Bint Saniro
    Yuni Bint Saniro 28 Januari 2022 pukul 14.43

    Pertama kali aku tertarik menjadi deposan di Komunal DepositoBPR tu karena produknya banyak banget. Ada yang sesuai dengan kantongku. Terus kalau sekarang ada program deposito dapat emas tu malah bikin aku makin cinta dan setia. Hehhee

  • Momtraveler
    Momtraveler 28 Januari 2022 pukul 17.26

    Wuih menarik nih, dapet as tanpa diundi jadinya semangat buat menyisihkan dana buat investasi ya mbak

  • Aldhi Fajar
    Aldhi Fajar 28 Januari 2022 pukul 18.19

    Investasi memang berguna untuk masa depan. Apalagi kalau deposito dapet emas tanpa diundi lagi. Mantapp

  • Dee_Arif
    Dee_Arif 28 Januari 2022 pukul 18.25

    Buka deposito dapat emas? Asli emang menguntungkan KLO buka deposito di Komunal DepositoBPR ini ya

  • sarrahgita
    sarrahgita 28 Januari 2022 pukul 18.51

    Saya setuju nih, tuk pemula kita bisa belajar investasi lewat deposito dulu. Apalagi sekarang ada layanan deposito online kayak BPR Komunal. Lebih praktis dan tetap terjamin keamanannya.

  • Yustrini
    Yustrini 28 Januari 2022 pukul 19.06

    Iya kalo pemula main aman aja ya. Contohnya deposito ini. Tenang karena dana pokoknya utuh.

  • atiq - catatanatiqoh
    atiq - catatanatiqoh 28 Januari 2022 pukul 19.22

    wah mantul bener nih, double cuan langsung ya mbak hehe.. sudah bunga lumayan dapat emas pula deh

  • Area Cewe
    Area Cewe 28 Januari 2022 pukul 20.11

    Masih ada waktu nih sampai dengan 28 Februari, aku coba ah ikutan, lumayan banget hadiahnya emas batangan. Kali-kali aja jadi rejeki aku yah.

  • Mechta
    Mechta 29 Januari 2022 pukul 05.29

    Menurutku pribadi juga, deposito lebih amanbagi pemula dibanding invest saham..hehe.. Terima kasih sharingnya ya, jadi menambah pilihan tuk dipertimbangkan nih..

  • Uniek Kaswarganti
    Uniek Kaswarganti 29 Januari 2022 pukul 06.02

    Buat yang pemula dalam hal deposito pas banget nih kalau mau nyobain. Ga harus punya sampe puluhan juta, dari satu juta udah mulai bisa berinvestasi. Lumayan kaann... ada bonus dapet emasnya juga misal bisa mulai jadi deposan dengan jumlah tertentu.

  • Nita Juwithafina
    Nita Juwithafina 29 Januari 2022 pukul 15.15

    Deposito berhadiah emas baru sekali ini aku dengar, bener2 best deal banget :) apalagi kalau punya nominal gede

  • Nyi Penengah
    Nyi Penengah 29 Januari 2022 pukul 18.11

    MasyaAllah aku belum punya deposit nih mba Sarie jadi rekomendasi komunal ini ya. Belajar banyak berkatmu makasih mbaaa

  • Didik
    Didik 29 Januari 2022 pukul 23.18

    Deposito ini emang cocok banget bagi pemula atau siapapun yang ngga mau risiko. Tinggal nempatin dana selama beberapa bulan, ntar di akhir jatuh tempo, duit langsung cair sekaligus bunganya.

    Nah enak banget nih ada promo dr Komunal ini. Bisa langsung dapat emas setelah jatuh tempo. Double cuan nih kalo gini.

  • Iim Rohimah
    Iim Rohimah 30 Januari 2022 pukul 00.25

    Nyimpen uang deposito berarti tidak jauh beda dengan investasi ya. Hanya saja dengan resiko sangat kecil bahkan malah untung. Harus cepat kalau mau dapat hadiah emas. selagi ada kesempatan awal tahun.

  • Mara
    Mara 30 Januari 2022 pukul 02.31

    Aku kira cm bank2 konv aja yg udh bisa Deposito lewat smartphone tyta BPR jg sdh bisa ya. Keren bgt

  • Mutia Erlisa Karamoy
    Mutia Erlisa Karamoy 30 Januari 2022 pukul 05.03

    Senengnya jadi deposan di Komunal yah gini selain bisa mengajukan deposito dengan cara yang mudah, aman, dan cepat juga bisa dapat double cuan salah satunya dengan adanya promo Deposito Dapat Emas, harus segera buka deposito lagi nih sebelum periode promo berakhir. Juga ada fitur keren Penjemputan Bilyet oleh shipper terpercaya yang telah bekerja sama dengan Komunal, jadi nasabah ngak perlu repot mencari jasa pengiriman sendiri.

  • Munasyaroh
    Munasyaroh 30 Januari 2022 pukul 05.54

    Februari Kemarin saya sudah Dapatkan bonus cashback yang lumayan, sekarang yang ada lagi bonus emas wah enggak boleh ketinggalan nih

  • Bang Doel
    Bang Doel 30 Januari 2022 pukul 22.36

    Asyik ya, dapet suku bunga dari deposito, dapet emas juga setelah tenor berakhir. Keren nih Komunal.

  • Lita Lestianti
    Lita Lestianti 31 Januari 2022 pukul 01.49

    Investasi yang dicari banyak orang nih.. low risk tapi tetap dapat untung..

  • Fenni Bungsu
    Fenni Bungsu 31 Januari 2022 pukul 11.21

    Peluang cakep nih buat jadi deposan.
    Soalnya cara bukanya se-simple itu, dan bisa dilakukan via online aja

  • Dewi Adikara
    Dewi Adikara 31 Januari 2022 pukul 12.13

    Dewi kalau pilih menaruh deposito benar-benar harus paham betul tempatnya. Dan BPR Komunal ini diawasi OJK, jadi aman dan terpercaya ... bisa dapat emas pula, doubel untung deh:)

  • Witri Prasetyo Aji
    Witri Prasetyo Aji 31 Januari 2022 pukul 20.45

    Buat pemula, deposito emang investasi yang paling aman. Aku kesampean punya deposito lewat komunal ini karena bisa sejuta aja, kemarin2 cuma bisa pengen karena seenggaknya 10 juta dan harus datang ke bank. Eh, di komunal semua serba online.

  • Santi Suhermina
    Santi Suhermina 31 Januari 2022 pukul 21.36

    Wow mulai 1 juta udah bisa jadi deposan? Menarik banget. Gak perlu antri lagi cuma lewat online doang. Asyik nih

  • Yuniari Nukti
    Yuniari Nukti 31 Januari 2022 pukul 22.41

    Baru kali ini investasi deposito memberikan kenyamanan dan keuntungan double ya Mbak. Resikonya rendah, masih pula dikasih hadiah langsung logam mulia. Yang bikin nyaman pengajuannya cuma lewat HP!

  • lylamanzila
    lylamanzila 5 Februari 2022 pukul 13.54

    Baiknya masih muda ikut deposit atau enggak ya, jadi mupeng liar postingan pada bikin deposan masing masing

  • Retno Kusumawardani
    Retno Kusumawardani 5 Februari 2022 pukul 20.23

    setuju mbak, aku udah ngerasain sendiri manfaat dan keuntungan deposito di komunal. Alhamdulillah ngerasain promonya jugaa

  • Eri Udiyawati
    Eri Udiyawati 6 Februari 2022 pukul 20.38

    Double cuan banget ya, udah suku bunganya jauh kompetitif dibandingkan dg lainnya, bisa langsung dapetin emas. Keren nih promonya

  • Siska Dwyta
    Siska Dwyta 16 Februari 2022 pukul 19.40

    Asyik nih. Selain investasi deposito bisa dapat kesempatan juga yah raih emas di komunal ini. Promo yang sangat menarik.

  • Riska Ngilan
    Riska Ngilan 22 Februari 2022 pukul 11.51

    Rencana buka tabungan deposito untuk biaya pendidikan anak. Komunal kadi pertimbangan kami saat ini apalagi berpeluang untuk bisa dapat emas.

  • Dian farida ismyama
    Dian farida ismyama 25 Februari 2022 pukul 15.39

    Alhamdulillah ya untungnya banyak buka deposito di Komunal BPR. Apalagi bisa dapat emas. Wow, menarik sekali

  • Eri Udiyawati
    Eri Udiyawati 1 Maret 2022 pukul 17.48

    Buka deposito via komunal, untungnya itu berlipat-lipat. Baru buka aja bisa lanyssung dapat emas. Makin tambah deh cuannya.

Add Comment
comment url