Tips Mendapatkan Kredit Cepat dengan Jaminan BPKB Mobil

Anda sedang mencari kredit cepat dengan jaminan BPKB mobil? Ini adalah artikel yang tepat untuk Anda. Anda mungkin sedang membutuhkan dana untuk keperluan modal usaha, untuk biaya sekolah anak, hingga untuk keperluan membuat acara besar. 

tips mendapatkan kredit

Semua masalah tersebut bisa diselesaikan jika Anda mengajukan pinjaman dengan agunan ke bank atau perusahaan leasing terpercaya di kota Anda. Karena pinjaman ini menggunakan agunan alias jaminan yang berasal dari aset yang Anda miliki. 

Salah satu aset tersebut bisa berupa mobil yang Anda miliki. Jadi, Anda bisa mencoba salah satu produk pinjaman ini untuk membantu mengatasi kebutuhan finansial Anda. Dalam mengajukan pinjaman apapun, tentunya ada banyak hal yang mesti diperhatikan agar pengajuan Anda cepat diproses oleh pihak bank atau perusahaan leasing. Untuk itu, kami telah menyajikan tips agar pengajuan pinjaman dengan agunan Anda cepat diproses. Simaklah ulasan kami berikut ini.

Tips agar Pengajuan Anda Cepat Diproses

Berikut adalah tips agar pengajuan kredit dengan jaminan BPKB mobil Anda cepat diproses:

1. Pastikan Kondisi Mobil Dalam Keadaan Prima

Karena Anda akan menjaminkan mobil Anda untuk mendapatkan pinjaman dana, tentu saja kondisi mobil Anda harus dalam keadaan prima. 

Jika kondisi fisik dan administrasi mobil Anda bagus, maka pengajuan kredit dengan agunan Anda akan lebih cepat diproses oleh pihak bank atau perusahaan leasing.

2. Perhatikan Syarat yang Diberikan

Jika Anda ingin pengajuan kredit dengan agunan Anda cepat diproses, Anda harus memperhatikan persyaratan yang diberikan. Satu saja persyaratan yang tidak Anda penuhi, maka pihak bank atau perusahaan leasing akan langsung menolak pengajuan kredit dengan agunan Anda.

3. Persiapkan Kelengkapan Dokumen yang Dibutuhkan

Tiap bank atau perusahaan leasing pasti akan meminta Anda untuk mengumpulkan beberapa dokumen untuk mencocokkan data yang Anda isi di formulir atau untuk mengecek kesehatan finansial Anda. Jadi, jangan lupa dipersiapkan, ya!

4. Ajukan di Bank Tempat Anda Gajian (Payroll)

Jika Anda berniat mengajukan pinjaman dengan agunan di bank, lebih baik Anda mengajukan di bank tempat Anda gajian. Memang, tidak ada salahnya untuk mengajukan di bank lain. 

Tapi, jika Anda mengajukan pinjaman dengan agunan di bank tempat Anda gajian, pengajuan Anda akan lebih cepat diproses karena bank tersebut lebih mudah untuk mengecek kesehatan finansial Anda melalui riwayat transaksi Anda dan aktivitas lainnya dari rekening tabungan bank Anda.

5. Pastikan Riwayat Kredit Anda Baik

kredit cepat dengan jaminan
Jika data di BI kamu bagus, maka kemungkinan kreditmu juga akan dipermudah

Setiap Anda mengajukan pinjaman ke bank maupun ke perusahaan leasing, mereka pasti akan melakukan pengecekan riwayat kredit Anda atau yang biasa disebut dengan BI Checking. Pastikan Anda tidak memiliki masalah dalam pengajuan pinjaman maupun pembayaran pinjaman di masa lalu jika Anda ingin pengajuan pinjaman dengan agunan Anda cepat diproses. So, pastikan finansial kamu rapi ya!

6. Perhatikan Plafon Pinjaman yang Akan Diajukan

Tiap bank atau perusahaan leasing pasti telah menetapkan berapa besaran plafon pinjaman yang akan disetujui. Tapi itu semua juga tergantung dari kondisi aset yang akan Anda jaminkan, dalam hal ini adalah mobil Anda. Semakin baik kondisi mobil Anda, secara fisik maupun secara administrasi, maka semakin besar juga plafon pinjaman yang bisa Anda ajukan. Namun, bukan berarti Anda bisa mengajukan secara besar-besaran. Ajukanlah sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan bayar Anda.

Mengajukan Pinjaman dengan Jaminan

Dalam mengajukan pinjaman dengan jaminan, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan, mulai dari syarat dan ketentuan hingga kondisi aset yang akan dijaminkan. Jika Anda ingin pengajuan Anda cepat diproses, maka Anda harus memperhatikan hal-hal tersebut. Namun, jika Anda ingin mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil, cobalah mengajukan di BFI Finance.

Segera ajukan pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB mobil di BFI Finance secara online melalui https://www.cekaja.com/kredit-dengan-agunan untuk mendapatkan penawaran menarik seperti suku bunga termurah mulai 0,82% flat per bulan dan Diskon Angsuran pertama selama 2 bulan. 

Dengan mengajukan di CekAja.com, Anda akan diberikan kemudahan dalam melakukan pengajuan tanpa perlu membuang waktu berharga Anda untuk keluar rumah. Sekali klik, langsung beres!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url