Pandemi, Tunda Pertemuan Keluarga, Paketin Permen Yupi Aja

Kasus Covid-19 di Indonesia saat ini kian melonjak jumlahnya. PPKM di beberapa tempat mengalami kenaikan level lagi. Dengan begitu cukup beresiko jika akan melangsungkan pesta keluarga, walaupun sudah banyak orang yang mendapatkan vaksin untuk pencegahan tersebarnya virus. Agar bisa tetap merasakan kehangatan kasih sayang dan mempererat hubungan, kirim saja permen yupi.

permen yupi
Diberi bingkisan permen Yupi semacam ini? Terbayang kan bahagianya?
Source : Yupiland.com

Yupi merupakan salah satu jenis permen yang sangat banyak peminatnya, enggak cuma anak-anak tapi juga orang dewasa. Selain karena rasanya yang manis dan lezat, juga karena bentuknya yang bervariasi dan menarik. Dengan membungkusnya menjadi paket yang cantik, kamu bisa mengirimnya pada keluarga.

Kirim Yupi Sebagai Pengganti Pertemuan Keluarga!

Melonjaknya kasus Covid-19 di Indonesia cukup signifikan, apalagi setelah masuknya varian baru, Omicron. Meski vaksin sudah cukup banyak tersebar dan diberikan pada seluruh penjuru, sangat penting untuk tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Penerapan protokol ini berfungsi untuk mencegah terpaparnya virus ke tubuh kamu dan keluarga, beserta orang di sekitar. Pertemuan keluarga memanglah merupakan momen yang sangat ditunggu oleh setiap orang. Apalagi kalau dilakukan setiap satu tahun sekali, sudah pasti akan sangat disayangkan jika ditiadakan.

Tapi bagaimana kalau kondisi pandemi masih melonjak terus kasusnya seperti saat ini? Tentu saja Yupi Gummy akan menyarankan kamu untuk menunda pertemuan keluarga tersebut. Sebagai solusi lain, kamu bisa menggunakan saran Yupi Gummy untuk mengirimkan paket.

Paket spesial yang berisikan berbagai varian yupi sangat cocok untuk dikirimkan pada keluarga guna mengganti acara pertemuan. Meski hanya sebuah paket, yupi dapat mewakilkan perasaan sayang dan rindu kamu ke keluarga. Selain itu pabrikan permen yupi sudah sangat besar dan mendistribusikan produk ke seluruh wilayah Indonesia. Akan sangat mudah untuk mendapatkannya. Harganya yang terjangkau dan varian rasanya yang cukup banyak memudahkan kamu membuat bingkisan paket permen Yupi.

Dengan memberikan paket berisi permen yupi, kamu bisa menyebarkan rasa ceria dan kasih sayang yang besar pada keluarga. terlihat jelas dari rasa manis yang terkandung dalam permen. Jadi, tunggu apalagi? Segera ganti rencana pertemuan keluarga Anda dengan mengirimkan paket yupi sekarang juga!

Yupi Gummy dengan Berbagai Kelebihan Menarik!

Saat ini, yupi sudah menjadi salah satu produsen permen terbesar di dunia. Pasar gummy sudah melayani hingga ke mancanegara. Kualitas dari permen yupi sudah tidak perlu lagi diragukan, karena Yupi Gummy selalu mengedepankan kepuasan dari setiap pelanggan.

Untuk mengirimkan paket sebagai ganti pertemuan keluarga, Yupi Gummy sangat menganjurkan kamu untuk membungkus berbagai macam varian dari permen Yupi terbaru. Dengan berbagai macam bentuk yang unik dan rasa buah - buahan yang lezat, kamu bisa membuat keluarga senang mendapat kiriman paket yang menarik dari kamu.

bingkisan box permen yupi
Salah satu ide bingkisan permen Yupi. Suka permen Yupi varian apa? Gemes kan lihat paket permen Yupi seperti ini?
Source: Yupiland.com

Permen yupi yang memiliki rasa enak terbuat dari bahan - bahan yang aman. Gelatin sapi, gula, perasa, hingga pewarna makanan yang digunakan sudah teruji kesterilan dan keamanannya. Yupi juga telah menerima sertifikasi BPOM dan halal MUI. Kemasannya yang personal menjaga kualitas permen Yupi sehingga tetap higienis dan enak dinikmati.

Gelatin sapi membuat tekstur permen yupi menjadi lembut dan beda dengan tekstur dari permen pabrikan lainnya. Dengan tekstur yang lembut tersebut, Yupi Gummy pun mampu membuat beragam bentuk dari permen yupi yang kamu temui hari ini. Mulai dari bentuk hewan, buah - buahan, hingga bentuk yang menyerupai berbagai jenis makanan nikmat, seperti hamburger, pizza, donat dan masih banyak lainnya.

Dengan keunikan yang sangat menarik dari permen yupi, sangat cocok menjadikannya paket hangat dan mengirimkannya ke keluarga. Kirimkanlah sekarang juga! Kamu bisa menemukan beragam ide menarik untuk membuat kreasi makanan atau bingkisan dari Yupi melalui websitenya. Kamu bisa mengakses website Yupi Gummy untuk mendapatkan informasi menarik mengenai permen yupi lainnya. Segera beli dan dapatkan kelezatan serta kenikmatannya!

Sumber :

https://www.yupiland.com/blog/

https://www.candyindustry.com/blogs/14-candy-industry-blog/post/89410-this-year-skip-the-family-gatherings-send-candy-instead

https://nasional.sindonews.com/berita/1003199/149/yupi-bermain-di-kemasan-rasa-dan-bentuk

https://www.123ish.com/id/entries/1603-review-permen-yupi

Next Post Previous Post
2 Comments
  • Ursula Meta Rosarini
    Ursula Meta Rosarini 15 Maret 2022 16.11

    Yupi ini emang enak banget sih, aku suka semua variannya, padahal udah emak2 hahah, tp makannya ngumpet2 dari anakku, karena dia suka banget dan pasti minta hahaha, aku takut gulanya terlalu tinggi buat dia yg kurang dari 2 th

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 24 Mei 2022 11.49

      iyes mba, permen kenyal kesukaan yah

Add Comment
comment url