Hanya Dengan KTP, Pinjaman Online Cepat Cair

Saat ini dana atau uang dapat dengan mudah dicairkan hanya dengan bermodalkan KTP saja. Bagaimana caranya? Caranya pun cukup mudah, karena saat ini sudah ada jasa pinjaman online cepat cair bahkan tanpa agunan sekalipun atau dengan kata lain kredit tanpa agunan. 

pinjaman online
Pinjaman cair bermodalkan KTP

Buat kamu yang menginginkan memgembangkan usaha dan membutuhkan suntikan modal, memilih pinjaman online terpercaya yang mudah pencairannya tentu menjadi daya tarik tersendiri. Dengan pinjaman online cepat ini, maka anda akan mendapatkan dana yang anda butuhkan cair dalam beberapa menit saja dengan mengajukan pinjaman yang syaratnya cukup mudah.

Syarat Pengajuan Pinjaman Online Cepat

Bagi kamu yang berminat untuk mengajukan pinjaman online cepat ini, maka syarat yang harus kamu penuhi pada umumnya adalah:

1. WNI

Syarat yang pertama yaitu WNI atau warga negara Indonesia yang memang tinggal di daerah jangkauan dari jasa yang menyediakan pelayanan pinjaman online cepat ini. Jadi bagi anda yang berwarga negara asing, tidak memenuhi persyaratan yang pertama ini.

2. Usia Sesuai Batasan Yang Ditentukan

Setiap lembaga atau bank yang menyediakan layanan pinjaman online cepat ini membatasi usia dari calon peminjam yang mengajukan. Pada umumnya lembaga atau bank terkait membatasi usia yang boleh mengajukan pinjaman dana online cepat ini mulai dari usia 21 tahun hingga 55 tahun. Namun ada juga beberapa lembaga atau bank terkait yang menentukan batasan usia 18 tahun hingga 60 tahun. Untuk masalah batasan usia calon peminjam ini semua merupakan keputusan dari lembaga atau bank yang menyediakan pelayanan pinjaman online cepat. 

3. Memiliki Pekerjaan Tetap

Beberapa Lembaga atau bank memang mempersyaratkan bagi calon peminjam memiliki pekerjaan atau penghasilan yang tetap. Hal ini tentunya untuk digunakan sebagai bahan pertimbangan pula apakah calon peminjam yang akan mengajukan pinjaman online cepat ini nanti mampu membayar angsuran yang harus mereka bayarkan. 

Mengingat pinjaman online cepat ini merupakan salah satu pinjaman yang memang tidak menggunakan jaminan apapun. Untuk itu, jika anda memiliki pekerjaan tetap serta penghasilan setiap bulan yang cukup besar, maka dapat dipastikan anda pun dapat mencairkan dana yang cukup besar pula. Akan lebih mudah bagi mereka yang membutuhkan pinjaman dan memiliki side job.

4. Memiliki Rekening Tabungan

Rekening tabungan ini memang wajib untuk dimiliki oleh calon peminjam yang mengajukan pinjaman online cepat ini. Karena jika proses pengajuan telah selesai dan telah disetujui kedua belah pihak, maka dana yang anda ajukan pun akan cair atau dikirim oleh lembaga maupun bank melalui rekening anda.

Penting bagi kamu untuk menyusun  anggaran dan besarnya modal yang akan dipinjam, dengan memiliki pos pemasukan dan pengeluaran pada rekening tabungan, kamu akan terbantu mengelola keuangan dengan lebih rapi.

Dokumen yang Disiapkan Guna Menunjang Pinjaman Online Cepat

Buat kamu yang membutuhkan pinjaman untuk mengembangkan bisnis kamu, berikut beberapa dokumen yang memang sebaiknya anda siapkan untuk mengajukan pinjaman online cepat tanpa agunan ini.

1. Foto KTP

KTP yang merupakan kepanjangan kartu tanda penduduk merupakan salah satu dokumen wajib yang harus anda siapkan. Karena dengan KTP ini maka pihak lembaga atau bank yang menyediakan jasa pinjaman online cepat akan mengetahui data diri anda secara resmi. 

Walaupun anda sudah mengisi formulir yang telah mereka sediakan. Namun dengan adanya foto KTP ini merupakan salah satu bukti resmi serta asli bahwa isian yang anda isikan adalah benar adanya. Jadi, bagi anda yang tidak memiliki KTP, jangan harap bisa mencairkan dana melalui pinjaman online cepat ini.

pinjaman cair dengan ktp
Syarat utama kelengkapan dokumen saat mengajukan pinjaman ke bank adalah KTP

2. Foto Slip gaji

Ada beberapa lembaga atau bank yang menyediakan pelayanan pinjaman online cepat ini yang memang membutuhkan foto slip gaji. Foto slip gaji ini dapat meyakinkan pihak lembaga atau bank yang memang akan meminjami anda uang. Namun, tidak semua lembaga atau bank mengharuskan anda untuk menyediakan slip gaji yang anda miliki. Jadi, bagi anda yang tidak memiliki slip gaji, carilah lembaga atau bank yang tidak mencantumkan persyaratan ini dalam proses pengajuan pinjaman online cepat.

3. Foto Rekening Tabungan

Seperti apa yang telah kami paparkan di atas, sebaiknya anda menyiapkan foto rekening tabungan ini untuk menerima transferan dana yang memang anda ajukan. Karena dalam sistem pinjaman online cepat ini semua dilakukan secara online, jadi otomatis anda tidak bertemu langsung dengan lembaga atau bank yang akan meminjami anda dana. Untuk itu foto rekening tabungan ini memang dibutuhkan. Terutama pada nomor rekening yang tertera, bukan pada nominal tabungan yang memang anda miliki saat itu. 

4. Foto NPWP

Untuk foto NPWP ini tidak semua lembaga atau bank yang menyediakan pelayanan pinjaman online meminta. Namun tidak ada salahnya, anda pun menyiapkan jika memiliki. Nah, dengan anda sudah mengetahui persyaratan serta dokumen apa saja yang harus anda siapkan untuk mencairkan dana dari pinjaman online cepat ini, maka tidak ada salahnya siapkan dari sekarang. 

Jika anda berminat maka anda pun dapat mengeceknya secara detail melalui www.cekaja.com/pinjaman-online. Dalam web tersebut maka anda akan mendapatkan informasi yang lebih detail mengenai pinjaman online cepat ini hanya dengan persyaratan KTP saja.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url