Fitur bluRewards, Menghemat Biaya Transaksi di blu by BCA Digital

Fitur bluRewards dari blu by BCA Digital bisa menghemat biaya transaksi dan pembayaran berbagai produk layanan Bank. Udah gitu, gratis biaya admin bulanan sehingga uang tetap utuh di rekening. Kalian bisa menikmati pembayaran menggunakan QRIS, transfer antar bank, top up Gopay maupun OVO secara gratis. Nah biar makin mengenal blu by BCA Digital dan fitur-fiturnya, simak review aplikasi blu berikut ya..!

review aplikasi blu by BCA Digital
Sejak Maret 2021 lalu, aku resmi jadi sobatblu, pengguna aplikasi blu by BCA Digital

Tahun 2021 lalu, aku mendaftar jadi nasabah rekening blu by BCA Digital untuk kepentingan bisnis online dan pembayaran invoice dari pekerjaanku sebagai blogger. Aku tertarik bikin akun blu setelah nonton bluMusical, sebuah tayangan literasi digital dari blu by BCA Digital yang dikemas musikal dan mudah dipahami. Dari bintang tamu Raymond Chin, Jehian Panangian Sijabat dan Eva Alicia, aku belajar banyak hal. Termasuk soal bagaimana cara mengatur keuangan yang tepat sehingga apa yang kita impikan bisa tercapai. Impian beli gadget baru, nabung untuk bangun rumah dan merencanakan dana pensiun akan terwujud dengan pengelolaan keuangan yang baik bukan?

Review Aplikasi blu di google playstore sangat positif, banyak yang antusias dengan hadirnya aplikasi tabungan online dari BCA Digital ini. Setelah aku kulik, ternyata banyak fitur menarik di blu yang memudahkan kita mengatur pos-pos keuangan.

Dari blu by BCA Digital, aku bisa mengatur pengeluaran dan pemasukan tiap bulannya. Aplikasi blu juga membantu mengalokasikan pos keuangan seperti dana pendidikan anak, tagihan bulanan,  dan pengeluaran tak terduga. Hmm, tips keuangan Prita Ghozie kalau coba diterapkan ternyata oke juga untuk mengatur pemasukan. 

Kalau kamu masih insecure dengan capaian orang lain atau silau sama crazy rich yang suka flexing di sosial media, bisa jadi karena kamu gak punya tujuan keuangan yang ingin kamu capai.  Kalau benar, sudah saatnya kamu kelola keuanganmu dengan cermat dan tentukan goal yang ingin kamu raih lewat blu by BCA Digital. Seperti yang banyak dikatakan para digital marketer dan perencana keuangan, mereka yang flexing atau pamer kemewahan sejatinya cuma butuh pengakuan yang enggak betul-betul mereka miliki. Mereka yang kaya raya akan sibuk bekerja dan gak suka posting kemewahan di sosial media, kecuali yang mendulang cuan dari sosmed.

Kalian percaya nggak, kalau sebagian besar transaksi keuangan dilakukan melalui Bank BCA? Sejauh pengalamanku jadi reseller toko online dan bertransaksi keuangan, enggak cuma sekali dua kali diminta nomor rekening BCA untuk transfer dan pembayaran virtual account. Jujurly, transaksi keuangan jadi lumayan ribet dan boros kalau gak punya rekening BCA karena hampir sebagian besar invoice, transfer dan pembayaran dilakukan via rekening BCA atau e-wallet seperti OVO dan Gopay. Gak mau kan dikit-dikit kena potongan admin Bank? 

Alasan utama orang malas mendaftar rekening Bank secara offline adalah antrenya yang menyita waktu. Karena itu aku mendaftar rekening blu by BCA Digital di rumah. Seperti yang telah aku jelaskan juga dalam dalam artikel tentang Aplikasi blu sebelumnya, cara mendaftar aplikasi blu ini sangat mudah karena cukup menyiapkan KTP, kamu bisa mendaftar dimanapun dan kapanpun, BCA Digital selalu ready 7x24 jam. Proses verifikasi hingga rekening blu by BCA Digital kamu siap digunakan sangat cepat.

Pendaftaran rekeningnya gak ada 10 menit, pihak online customer service blu by BCA Digital akan membantumu mengaktivasi akun lewat video call. Aku sendiri langsung bisa menikmati layanan blu by BCA Digital setelah kurang dari 24 jam mendaftar . Rasanya bahagia banget dengan berbagai promo dan fitur blu by BCA Digital, membantu banget melakukan berbagai macam transaksi pembayaran dan bikin hemat pengeluaran karena bebas biaya admin dan bebas biaya transfer ke Bank lain dengan fitur bluRewards.

Apa itu blu by BCA Digital?

Buat kamu yang baru kenal blu by BCA Digital ini, aku kenalin apa itu blu by BCA Digital ya..

blu by BCA Digital merupakan sebuah produk mobile banking yang disediakan oleh BCA Digital, salah satu anak perusahaan PT. Bank Central Asia,Tbk atau BCA Group. Berbeda dengan BCA Mobile yang mewajibkan calon nasabah mendaftar secara offline di bank dan memiliki rekening BCA, untuk memiliki akun blu by BCA Digital kalian cukup mengunduh aplikasinya lalu regitrasi akun dengan menyiapkan KTP dan NPWP (optional). Untuk memiliki akun blu, kalian tidak perlu menjadi nasabah Bank BCA. Tapi semisal ada akun rekening BCA, bisa banget diisikan saat pendaftaran agar datanya lebih mudah diproses. Nah biar gak kesulitan cari link download-nya, silahkan klik tautan berwarna biru di bawah ya

Aplikasi blu untuk Android

Aplikasi blu untuk iOS

Benefit blu by BCA Digital

Aplikasi tabungan blu by BCA Digital ini merupakan aplikasi digital banking yang user friendly dan ngedukung para digital savvy yang ingin mengelola keuangannya dengan baik namun tetap bisa menikmati hobinya. Mengapa? karena selain bluRewards, blu punya fitur beli/bayar tagihan yang memudahkan para milenial dan gen Z untuk melakukan bermacam transaksi pembayaran dan pembelian.

1. Fitur Transaksi 

Dalam button transaksi, teman-teman bisa mengakses beberapa transaksi keuangan seperti

a. Bayar/Beli

Beberapa transaksi yang bisa dilakukan oleh fitur bayar/beli dalam aplikasi blu

  • Pembelian pulsa prabayar, pasca bayar dan paket data
  • Pembayaran tagihan TV Kabel seperti K-Vision, MNC Play dan MNC Vision
  • Pembayaran Spotify dan Youtube premium
  • Melakukan pembelian kode voucher Google Play
  • Melakukan top up akun game Mobile Legends dan game-game dalam Steam Wallet seperti DotA2, Counter Strike: Global Offensive, PlayerUnknown's BattleGround, Team Fortress, GTA V dan lainnya.

b. Transfer

Sama seperti bank lain, blu by BCA Digital juga melayani transfer dari dan ke Bank lain di Indonesia. blu menyediakan promo bebas biaya transfer ke Bank lain untuk pengguna baru aplikasi blu dan untuk pengguna lama yang saldo portofolionya mencapai 1 juta di bulan sebelumnya. Ada lebih dari 100 Bank yang melayani transfer dari dan ke blu by BCA Digital seperti BCA, BCA Syariah dan BCA Digital, Mandiri, Permata, BNI, BSI, Bank Muamalat, BRI, Panin Bank, PT Digital Solusi Pratama hingga ke Bank Daerah seperti Bank Aceh Syariah, Artha Graha, Bank Jatim dan yang lainnya. 

c. Top Up E-Money

BCA Digital juga memiliki fitur top up e-wallet seperti Dana, OVO dan Gopay. Untuk menikmati bebas potongan admin saat melakukan top up, jangan lupa manfaatkan promo bluRewards. Saat melakukan top up, benefit bebas top up otomatis terpakai tanpa memasukkan kode apapun. Mantep kan?

d. Bayar QRIS

Buat kamu yang suka beli kopi di jump start atau jajan di merchant berlogo QRIS, gunakan fitur ini dan manfaatkan promo cashback bluRewards saat melakukan pembayaran melalui scan kode QR blu by BCA Digital.

e. Setor dan Tarik Tunai

Nasabah blu by BCA Digital juga bebas melakukan setor atau tarik tunai melalui mesin ATM BCA terdekat, jadi gak usah khawatir saat enggak bawa banyak uang tunai.

f. BCA Virtual Account

Gunakan blu juga untuk melakukan pembayaran melalui virtual account BCA. Praktis banget karena dengan VA BCA, kita cukup menyalin kode virtual account tanpa takut keliru input besaran dana yang perlu dibayar.

g. bluGift

Fitur terbaru aplikasi blu by BCA Digital ini bisa dimanfaatkan untuk memberikan hadiah ke sesama sobatblu yang akan dikirimkan hadiah melalui whatsapp atau SMS. Selain kiriman berupa dana, penerima bluGift juga mendapatkan kartu ucapan yang personal.

2. Tracker

Fitur tracker merupakan fitur pencatat keuangan bulanan yang akan menampilkan catatan pemasukan dan pengeluaran kamu selama sebulan menggunakan aplikasi blu. Laporan keuangan bulanan ini juga bisa diunduh dengan klik riwayat transaksi lalu tombol unduh di sisi kanan atas riwayat transaksi. Jadi pemasukan dan pengeluaran bisa kamu cek dan kontrol dengan mengamatinya dari tracker. Keren kan?

3. Simpanan

Dalam fitur simpanan, kamu bisa akses berapa total uang kamu di blu yang meliputi bluAccount dan Pocket. Pocket dalam fitur simpanan bluAccount ini terdiri dari 3 produk, 

bluSaving 

bluSaving akan membantu kamu menentukan financial goal sehingga target yang ingin kamu raih bisa tercapai. Mirip deposito, bluSaving membantu kamu  mengalokasikan dana yang bisa dicairkan setelah tenggat waktu yang ditetapkan. Aku sendiri membuat bluSaving untuk persiapan pendidikan anak, setoran perbulannya diambil dari dana di bluAccount kamu tiap bulan dan otomatis dimutasi ke bluAccount setelah jangka waktu yang telah ditetapkan. Ada imbal sebesar 3,5% saat tujuan finansial kamu mencapai finish.

bluDeposit

Dalam bluSaving kamu menabung secara bertahap melalui dana yang tersedia di bluAccount tiap bulan. Sementara bluDeposit, mewakili simpanan berjangka atau deposito dimana dana yang disetorkan saat itu akan disimpan selama jangka waktu tertentu yang kamu tentukan sendiri dengan imbal 4% di akhir.

bluGether

bluGether merupakan fitur tabungan bersama. Kamu bisa ajak pasangan atau 24 teman kamu untuk membuat rekening bersama melalui fitur bluGether. Dana yang masuk dalam bluGether bisa dipakai untuk arisan, kas atau beli kado bareng dan teman yang kamu daftarkan juga bisa sama-sama melakukan pengecekan penggunaan dananya. Bagi kamu yang merencanakan goal bersama pasangan untuk beli rumah, kendaraan atau biaya nikah bluGether bisa menjawab kebutuhan kamu.

fitur dari aplikasi blu by BCA Digital
Dari kiri ke kanan, fitur transaksi, fitur simpanan, bluSaving dan tracker keuangan

Komplit banget kan fiturnya? Aku akui, membuat rekening di blu ini banyak manfaatnya, kita bisa mengelola dana lebih rapi, membuat goal finansial, tabungan bersama, mendaftar deposito hingga melakukan top up game, e-wallet dan melakukan pembayaran tagihan dalam satu aplikasi. Biar gak makin penasaran sama produknya, segera daftarkan dirimu jadi sobatblu ya Bestie,

Gunakan kode referal berikut untuk mendapatkan bonus referal sebesar 25 ribu rupiah , caranya scan QR aja ketika melakukan registrasi.

kode referal aplikasi blu
silahkan gunakan kode PRIYATHFQ untuk dapat benefit referal hingga 250 ribu. Cuan banget!!

Jangan lupa lakukan top up minimal 250 ribu agar aku dan kamu sama-sama dapat cuan dari kode referal di atas. Jangan tunda lagi karena kesempatan promo referal hanya untuk 40 ribu nasabah baru di bulan Maret ini. Silahkan akses Aplikasi blu by BCA Digital untuk info lebih lengkap mengenai blu.

Fitur bluRewards Bikin Hemat Biaya Transaksi

Yang paling aku suka dari aplikasi blu by BCA Digital adalah bermacam benefit blu dalam Fitur bluRewards. Kamu bisa merasakan bonusnya sejak saat pertama kali kamu menjadi nasabah baru. bluRewards merupakan fitur aplikasi blu by BCA Digital yang akan menghemat keuangan kamu karena nasabah bebas melakukan transaksi tanpa dikenai biaya admin atau potongan Bank.

fitur bluRewards
Banyak banget keuntungan gabung jadi sobatblu, seperti bonus di fitur bluRewards di atas

Benefit dari bluRewards yang bakal kamu terima sejak saat pertama kali menjadi nasabah blu by BCA Digital dan bulan berikutnya tanpa persyaratan saldo rata-rata antara lain
  • Dengan bluRewards, kamu bebas 20x transfer antar Bank tiap bulannya
  • Dengan bluRewards, bebas top up Gopay 5x transaksi/bulan
  • Dengan bluRewards, bebas top up OVO 5x transaksi per bulan
  • Dengan bluRewards, bebas 2x cashback 50% QRIS tiap bulannya, maksimal 5 ribu rupiah tiap kali

Nah, agar promo ini terus berlanjut hingga bulan-bulan berikutnya, pastikan saldo portofolio kamu jumlahnya minimal 1 juta rupiah tiap bulannya. Saldo portofolio merupakan saldo total gabungan dari dana yang tersedia di fitur bluAccount, bluDeposit, bluSaving dan bluGether. bluRewards ini berlaku dari awal bulan hingga akhir bulan dan akan diperbarui tiap tanggal 1 bulan berikutnya.

Berikut ilustrasi besar potongan Bank yang bisa kamu hemat dengan bluRewards,

Bebas biaya transfer ke Bank lain
Simulasi perhitungan biaya transfer antar Bank dan berbagai pembayaran yang bisa  dihemat.

Potongan biaya transfer dari bank BCA ke bank lain saat ini senilai 6500 rupiah per satu kali transfer. Nah, selama sebulan kamu bisa hemat hingga 130 ribu kan? Biaya top up lewat Bank rata-rata bertarif 2500 rupiah tiap transaksi, totalnya nampak dalam image di atas ya, hemat banget kan? Belum masih gratis biaya admin bank yang biasanya dipotong 12.500 rupiah tiap bulannya. Total bisa sampai 170.000 rupiah. 

Simulasi keuntungan bluRewards di atas bisa kamu dapatkan sekarang juga setelah kamu mendaftarkan diri kamu sebagai nasabah blu by BCA Digital. Irit dan praktis buat pengguna bank online? Jadi tunggu apalagi, segera aktivasi akunmu dan manfaatkan kode referal untuk mendapatkan bonus tambahannya.

Semoga ulasanku mengenai fitur bluRewards dan fitur lain dalam aplikasi blu by BCA Digital di atas bermanfaat ya teman-teman. Semangat!!

Next Post Previous Post
40 Comments
  • http://www.inatanaya.com
    http://www.inatanaya.com 24 Maret 2022 pukul 12.34

    Well sekarang sudah ada mobile banking yang sangat memudahkan bagi setiap orang untuk buka rekening. Blu BCA jadi pilihannya. Fiturnya lengkap dan mudah serta efisien, ngga usah datang dan antri ke BCA nya.

    • Iva C Wicha
      Iva C Wicha 25 Maret 2022 pukul 22.25

      Iya jadi efektif dan efisien bgt ya pake blu, krna antri lama di bank itu paling aku hindari

  • Maria G Soemitro
    Maria G Soemitro 25 Maret 2022 pukul 00.19

    wah banyak reward untuk pengguna

    udah lama mau mengunduh blu by BCA Digital karena pingin nabung khusus untuk traveling

    dengan adanya reward, makin semangat nih

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 6 April 2022 pukul 11.34

      Iya Ambu, bahkan selain bonus dari bluRewards, kita juga berhak mendapatkan bonus dari referal lho. Kemarin aku dapat lumayan soalnya 😁

  • Rika Widiastuti Altair
    Rika Widiastuti Altair 25 Maret 2022 pukul 15.54

    Menarik banget aplikasi Blu by BCA ini. Banyak keuntungan buat nasabah. Ini banget yang kucari kalau buka rekening bank, bebas biaya transaksi.

  • Fenni Bungsu
    Fenni Bungsu 25 Maret 2022 pukul 16.42

    Wah ternyata setor dan tarik tunainya bisa di ATM BCA ya.
    Ini sih simple banget jadinya. Secara memang ATM BCA mudah ditemukan

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 6 April 2022 pukul 11.36

      Iyes mba, gak perlu setor di teller. Senin jadi lancar karena gak perlu antre di teller

  • Taumy
    Taumy 26 Maret 2022 pukul 06.41

    Lumayan membantu banget ini apalagi pas tanggal tanggal gajian. Biasanya kan sering transfer beda Bank tuh ke keluarga. Nah kalau aplikasi ini dipakai jadinya bisa bebas biaya admin transfer beda bank. Hematnya dapat juga.

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 6 April 2022 pukul 11.37

      Iyes, makin hemat mau transaksi keuangan pakai blu

  • Rani Retnosari Mantriana
    Rani Retnosari Mantriana 26 Maret 2022 pukul 08.36

    Makin kepo sama Blu by BCA ini, pengen download juga deh kayanya soalnya aku nasabah setia BCA juga

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 6 April 2022 pukul 11.37

      Wah keren, nanti tinggal menautkan akun BCA nya aja ke blu mba..

  • Rahmah 'Suka Nulis' Chemist
    Rahmah 'Suka Nulis' Chemist 26 Maret 2022 pukul 09.12

    Excited aku bisa dapat 25ribu karena sebar kode referral.
    Suami saya juga jadi ikut buat juga bluAccount

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 6 April 2022 pukul 11.38

      Yes mba, bulan kemarin aku dapat 3 referal, lumayan 75 ribu buat beli kopi, hihihi

  • Eka FL
    Eka FL 26 Maret 2022 pukul 11.06

    asyik banget nih sekarang ada aplikasi blu terus ada bluRewards, bisa transfer dan top up GOPAY bebas admin, asyik banget

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 6 April 2022 pukul 11.39

      Yuhuu mba, lega banget dana kita gak kepotong biaya admin, udah gitu top up gopay juga gratis

  • Ova Forlendy
    Ova Forlendy 26 Maret 2022 pukul 12.07

    Kereeennnn aplikasi Blu by BCA. Aku sendiri belum memiliki rekening BCA, namun setelah membaca artikel terkait aplikasi blu, rasanya sangat mudah untuk mendaftar dan mendapatkan bnyk keuntungannya.

  • Hallowulandari
    Hallowulandari 26 Maret 2022 pukul 12.33

    yesss, jadi hemat dan untung banget ya kak, kalau bisa manfaatin fitur bluRewards ini, gratis admin, biaya transfer antar bank juga top up e-wallet, dikit-dikit mayan banget klo diakumulasi per bulan juga huhu

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 6 April 2022 pukul 11.40

      Berasa banget ya mba, hematnya

  • Pradyta Febriana
    Pradyta Febriana 26 Maret 2022 pukul 21.11

    Waaah keren banget aplikasi blu ino, dipakainya mudah dan tentunya bikin pembayaran jadi semakin cepat 🥰

  • Nanik nara
    Nanik nara 30 Maret 2022 pukul 04.55

    Fitur blurewards nya ini langsung bikin mata saya berbinar mbak, bebas biaya admin dan biaya transfer. Ini bisa menghemat lumayan besar lho

  • Lintang
    Lintang 30 Maret 2022 pukul 17.56

    Enak nih aku juga uda nyobain fitur bluRewards. Cocok buat emak-emak yang suka bebas admin. Aman lagi ga pake kartu kalo punya blu, ga khawatir ketelen mesin ATM hehe.

  • Mas Prim
    Mas Prim 30 Maret 2022 pukul 21.46

    Wah jadi mupeng sama fitur gratis biaya transfernya nih. Lumayan buat yang punya rekening cuma buat transit dan ujung2nya pindah ke non-BCA.

  • Dyah Kusuma
    Dyah Kusuma 31 Maret 2022 pukul 11.43

    BCA banyak memberikan kemudahan ya mbak, aplikasinya keren banget nih, transaksi digital dalam genggaman

  • hani
    hani 31 Maret 2022 pukul 14.02

    Jadi pengen juga nih install aplikasi BCA blu. Fiturnya banyak udah gitu engga ada biaya admin yah...Mau cek-cek jaringan internet juga sih, biar yakin masuk rekeningnyg

  • Wahyuindah
    Wahyuindah 31 Maret 2022 pukul 16.05

    Pakai bli bca benar benar menguntungkan ya mbak. Saya baru pertama kali pakai dan jadi ketagihan nabung. Suka

    • mochferrydc
      mochferrydc 31 Maret 2022 pukul 17.25

      Blu reward BCA menjadi penunjang nasabah menggunakan aplikasi maksimal

  • Eka FL
    Eka FL 1 April 2022 pukul 16.07

    bluRewards emang bikin aku lebih hemat. apalagi emang sering transfer dan top up GOPAY juga.

  • Susi Susindra
    Susi Susindra 1 April 2022 pukul 22.13

    Saldo saya di atas 1 juta tapi kalau transfer ke Mandiri tidak gratis. Untungnya sih sangat jarang dilakukan. Karena saya pakai blu juga buat uang simpanan saja. Kan enak bisa dibagi-bagi per pos. Kebetulan minggu lalu ada pos yang sudah saatnya dipakai, jadi ya dikirim ke Mandiri sebagai rekening utama.

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 6 April 2022 pukul 11.42

      Wah iyakah mba? Soalnya dari 6 bulan saya transfer2 dan pakai QRIS gak ada potongan sama sekali

  • Siti Mustiani
    Siti Mustiani 2 April 2022 pukul 07.31

    Yeaayy, kita satu tim blu! Saya juga pake karena banyak fitur fitur menarik dan menguntungkan yang ada di dalamnya.

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 6 April 2022 pukul 11.42

      Toss dulu ah Sesama sobatblu

  • Efa Butar butar
    Efa Butar butar 2 April 2022 pukul 11.19

    Sebagai nasabah lama BCA, agak malu sama diri sendiri karena baru baca info ini. Hahaha. Kukira Blu BCA hanya untuk non nasabah, ternyata bisa untuk nasabah juga ya. Banyak manfaatnya lagi

  • Supadilah
    Supadilah 2 April 2022 pukul 18.29

    Banyak hal yang bisa dilakukan lewat Blu BCA ya kak. Pembelian pulsa prabayar, pasca bayar dan paket data juga bisa. Sangat memudahkan...

  • Yuni Bint Saniro
    Yuni Bint Saniro 4 April 2022 pukul 05.37

    blu by BCA Digital emang pas banget buat kita yang ingin bikin post-poat pengeluaran sendiri. Nggak bakal kecampur-campur. Hehhee

  • Shafira Adlina
    Shafira Adlina 5 April 2022 pukul 05.00

    wih kemudahan untuk kita sekarang ada rekening online seperti ini ya. semoga kita juga makin bijak dalam menggunakan produk-produk perbankan

  • Henny
    Henny 10 April 2022 pukul 23.01

    Komplit banget ya blu ini. Fitur-fiturnya sesuai dengan gaya hidup jaman now. Cocok untuk yang muda juga untuk kaum emak-emak nih. Hehe...aku mau daftar nih. Biar hidup semakin mudah

  • Siswiyanti Sugi
    Siswiyanti Sugi 15 April 2022 pukul 05.59

    Blu komplet banget ya. Ada fitur atur keuangan juga. Ini bisa bikin penggunanya melek literasi finansial.

  • Han
    Han 6 Mei 2022 pukul 10.49

    Asyik bener emang blu ini, sampe aku deposito pun kesini, rewardnya juga banyak euyy!

  • mochferrydc
    mochferrydc 6 Mei 2022 pukul 14.36

    Betul akan semakin praktis san menghemat biaya penggunaan aplikasi blu by BCA digital.

  • Nur Asiyah
    Nur Asiyah 10 Mei 2022 pukul 13.18

    Reward nya menggiurkan ya. Apalagi yang sering top up e wallet atau transaksi pakai VA. Blu bisa jadi pilihan yang oke nih.

Add Comment
comment url