NGJcNqRbLWBcLGFaNqF5NWZ8x7ogxTcoAnUawZ==
MASIGNCLEANLITE103

Review Shinjumi Vita Milky Date Palm, Bebas Kulit Kusam

Shinjumi adalah salah satu brand produk kecantikan dan perawatan kulit yang berasal dari Malaysia. Produknya antara lain vitamin, minuman serbuk penjaga daya tahan tubuh, skincare essence serta liptint. Di Malaysia produknya telah mendapat sertifikasi halal dan telah disetujui KKM, Kementrian Kesehatan Malaysia yang setara dengan BPOM di Indonesia.

review shinjumi vita milky



Selama hampir setahun di rumah, ada beberapa kebiasaanku yang berubah. Kalau sebelum pandemi, setelah shubuh biasanya aku sudah mandi dan bersiap mengantar anak sekolah, sekarang justru berkutat dengan beberes urusan domestik dan mendampingi anak sekolah online hingga terkadang terlupa menggunakan krim perawatan wajah. Akibatnya, kulit jadi terasa lebih sensitif, gampang sekali kering saat berada di luar ruangan. Dan yang pasti terasa lebih kusam karena eksfoliasi kulit jadi tidak merata ditambah aku agak malas konsumsi air putih.

Pada akhir maret kemarin, saat berselancar di facebook aku menemukan sebuah produk minuman serbuk yang klaimnya bisa menjaga daya tahan tubuh, membuat kulit lebih segar dan terjaga kelembabannya. Produk yang viral di Malaysia tersebut bernama Shinjumi Vita milky. 

Tentang Shinjumi Vita Milky


Shinjumi Vita Milky adalah produk minuman serbuk yang punya manfaat ganda sebagai penjaga daya tahan tubuh sekaligus pelindung kulit agar lebih cerah dan segar. Ada 3 varian rasa shinjumi vita milky ini antara lain date palm, mango dan strawberry. Dalam setiap kemasannya terdapat 15 sachet minuman bubuk yang bisa teman-teman konsumsi setiap hari. Berikut ulasanku setelah 15 hari minum Shinjumi vita milky date palm.

Cara Penyajian Dan Rasa

saran penyajian

Cara penyajian serbuk susu Shinjumi ini cukup mudah, antara lain
  • Tuang 1 sachet shinjumi date palm ke dalam gelas
  • Beri 150 ml air hangat ( air dingin sebenarnya bisa cuma agak lumayan lama larutnya)
  • Aduk hingga merata dan minum
Karena puasa ramadhan, shinjumi ini terkadang aku minum saat berbuka puasa atau ketika sahur sebagai pengganti minuman manis. Sebagai penyeimbang cairan tubuh, aku juga mulai menjadwalkan minum secara teratur saat puasa. Rasa Shinjumi Vita Milky ini seperti susu pada umumnya tetapi ada rasa kurma di dalamnya, manis dan creamy. Jika teman-teman kurang menyukai rasanya yang creamy, kalian bisa memperbanyak jumlah airnya atau menambahkan potongan buah dan yoghurt. Buat yang sedang diet, shinjumi ini ternyata memberi rasa kenyang  sekaligus mengontrol rasa lapar jadi enggak bar-bar kan saat berbuka, hehe

Klaim

Saat aku mencoba mencari lebih jauh tentang produk susu kaya vitamin ini, klaimnya produk ini memiliki manfaat

  • Menjadikan kulit halus dan glowing
  • Mencegah timbulnya flek hitam pada wajah
  • Mengontrol pembentukan melanin penyebab kulit lebih gelap
  • Mengatasi kulit kusam dan belang
  • Melindungi dari radikal bebas 
  • Menjaga kulit tetap lembab
  • Mengontrol selera makan

Packaging

Kemasan shinjumi vita milky ini dominan silver magenta dengan tulisan berwarna coklat sesuai dengan varian rasa kurmanya dan berisi 15 sachet masing-masing 18 gram berwarna pink. Desainnya cantik dan punya kesan feminim. Sayangnya saat sampai, kemasannya sedikit penyok. Mungkin karena kiriman paket mulai meningkat ya, sehingga kemasannya tertekan dan terlipat.

Ingredient

Seperti yang tercantum dalam kemasannya, komposisi shinjumi terdiri dari Non dairy creamer, gula merah, sweet whey, bubuk kurma, arabic gum, l-cysteine, campuran vitamin dan mineral, madu, asam askorbat, ekstrak tomat, ekstrak zaitun, ekstrak kurma, kismis, ekstrak buah ara, ekstrak aprikot, penstabil


Madu


Selain sebagai pengontrol berat badan, madu berkhasiat menjaga daya tahan tubuh, meregenerasi sel kulit mati dan membuat kulit lebih halus dan sehat.

Arabic Gum


Arabic gum kaya akan kandungan prebiotik, yaitu makanan bagi bakteri baik dalam usus yang bermanfaat melancarkan pencernaan, meningkatkan daya ingat, sumber kolagen dan memiliki kandungan kalsium 10x lipat lebih baik daripada susu sapi. Gum Arab ini juga menurunkan kandungan gula dalam makanan yang otomatis membantu penderita diabetes dalam mengontrol gula darah dan mencegah obesitas.

Asam askorbat


Asam yang biasanya terkandung dalam buah-buahan terutama jeruk dan tomat ini kaya akan kandungan antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas sekaligus membantu penyerapan kalsium. 

L-cystein

L-cysteine atau sistein ini berperan sebagai detoks racun, anti aging dan membantu sintesis glutathione sebagai pelindung organ tubuh.

Oiya glutathione ini juga terkandung dalam beberapa jenis brightening skincare

Ekstrak tomat

Tomat mengandung antioksidan tinggi yang memerangi radikal bebas, juga mengandung vitamin A, B, C dan mineral yang baik untuk masa penyembuhan.

Efek Setelah 15 Hari Pemakaian

Shinjumi ini aku konsumsi bersamaan dengan perbaikan pola minum air putih dan mencoba kembali disiplin menggunakan krim perawatan wajah secara rutin selama 2 Minggu. Hasilnya seperti yang terlihat dalam foto sebelum dan sesudah pemakaian berikut

sebelum dan sesudah
sebelum dan sesudah konsumsi shinjumi

Nampak kening dan bagian sekitar mata yang pigmennya kurang merata akibat kering berangsur membaik. Bercak putih akibat kering berangsur hilang dan wajah menjadi lebih lembab. Oiya, jerawat yang terlihat di sebelah kanan tersebut disebabkan karena saat pengambilan foto aku habis menstruasi ya teman-teman.

Harga dan Tempat Pembelian

Buat teman-teman yang penasaran ingin mencoba Vita Milky ini, harga yang ditawarkan berkisar 210 ribu rupiah. Untuk keterangan lebih lengkapnya, kalian bisa intip harganya di website, toko atau akun media sosialnya ya

minum shinjumi


Website     : www.shinjumi.id
Shopee      : https://shopee.co.id/shinjumi.official.id
WA            : +6285782300068
Instagram  : @shinjumiofficial & @shinjumi.official_id
TikTok      : https://vt.tiktok.com/ZSJjsKpSB/

Setelah menyimak review tentang Shinjumi Vita Milky Date Palm di atas, kira-kira apa yang teman-teman lakukan untuk tetap menjaga kesehatan selama puasa sekaligus pandemi seperti sekarang? Bagi tipsnya juga yuk, tentang upaya teman-teman agar kulit tetap glowing meski usia semakin bertambah! Semoga kita semua tetap sehat dan lancar ibadahnya ya teman-teman, yang menjalankan ibadah ramadhan semoga amal ibadah kita diterima plus masih dikasih kesempatan bertemu ramadhan berikutnya, aamiin..
Share This Article :
Priyani Kurniasari

Seorang pemimpi dan pembelajar, Menyukai travelling, desain, parenting dan kulineran. Lulusan fisika yang suka belajar marketing. Saya bisa dihubungi melalui e-mail priyani.kurniasari@gmail.com

141222861953258005