Review Mama’s Choice, Skincare Aman Bebas SLS Untuk Ibu Hamil


Kini bumil tak perlu khawatir lagi dengan wajah kusam dan berjerawat karena ada skincare aman untuk ibu hamil bebas SLS, paraben, retinol, merkuri, alkohol dan parfum dengan harga terjangkau. Tetep bisa glowing saat hamil dan menyusui.


Tips Memilih Skincare yang aman untuk ibu hamil


Keluhan Wajah Saat Hamil

"Eh, pangling aku, soalnya wajahnya agak beda ketika hamil"

Begitu kira-kira pernyataan seorang teman yang melihatku hamil kala itu. Insecure karena wajah tampak lebih kusam dan hitam membuatku berpikir, Segitu jeleknya to wajahku ketika hamil? Itu menjadi secuil pengalaman tak terlupakan, pasalnya waktu hamil ada rasa khawatir menggunakan skincare dan make up. Apalagi beberapa informasi menyebutkan bayi yang baru lahir diketahui membawa sekitar 300 toksin yang ia dapatkan dari ibunya. Duh, mau tetap cantik saat hamil kok susah ya, begitu pikirku waktu itu. 

Beberapa masalah wajah pada ibu hamil yang sering membuat kepercayaan diri berkurang diantaranya Flek Hitam (Pregnancy Mask), jerawat, kulit kering dan tampak kusam. Duh, pengennya sih glowing saat  hamil. Selain penumpukan sel kulit mati, hiperpigmentasi kulit yang disebabkan oleh perubahan hormon ternyata juga mengakibatkan kulit wajah menjadi terlihat gelap di beberapa bagian seperti leher, pipi dan dahi.

 Baca juga : Pengalaman Menyapih anak

Bahan Berbahaya Pada Skincare

Keinginan tetap cantik saat hamil harus diimbangi dengan pemilihan skincare  aman, halal, dan natural bebas dari bahaya racun yang bisa terserap plasenta dan mengendap dalam tubuh janin Sayangnya, tak semua perawatan wajah yang tersedia di pasaran aman bagi ibu hamil dan menyusui. Jika tidak hati-hati, bahan kimia berbahaya yang ada di facial wash, moisturizer,  atau serum yang kita gunakan dapat mempengaruhi pertumbuhan janin. Bahan berbahaya dalam skincare yang sebaiknya dihindari oleh ibu hamil yaitu

1.     Sodium Lauryl Sulfate (SLS) / Sodium Laureth Sulfate (SLES)

Dilansir dari sustaination.id, ternyata bahan SLS dan SLES yang dihasilkan dari pemrosesan minyak kelapa sawit dan alcohol ini bersifat karsinogenik alias dapat memicu timbulnya kanker dan yang pasti juga tak ramah lingkungan. Meskipun cukup efektif membersihkan dan mengangkat minyak berlebih, SLS dan SLES ini juga menyebabkan timbulnya iritasi pada mata dan kulit.

2.     Paraben / Formaldehyde

Fungsi paraben sendiri sebetulnya adalah pengawet sehingga produk skincare seperti facial wash, pelembab dan tabir surya bebas dari bakteri dan tahan lama. Dikutip dari Alodokter.com, paraben ternyata menimbulkan reaksi alergi seperti gatal, ruam, kering, nyeri dan melepuh

3.     Merkuri

Kemampuannya menghambat pembentukan melanin dianggap cukup efektif dalam memutihkan dan mencerahkan kulit. Sayangnya zat kimia ini menyebabkan kerusakan ginjal dan memicu timbulnya kanker.

4.     Alkohol

Meskipun cukup efektif dalam membersihkan dan memberikan efek segar di wajah, penggunaan alcohol pada kosmetik dan skincare ternyata menyebabkan kulit menjadi kering dan menyumbat pori-pori yang akhirnya justru menimbulkan jerawat

5.     Parfum Buatan

Efek samping dari parfum buatan yang ada dalam skincare adalah karsinogenik, menyebabkan alergi, asma dan lebih parahnya merusak sistem reproduksi.

6.     Retinoid

Biasanya bahan ini dipakai untuk mengatasi flek di wajah dan jerawat tetapi penggunaan retinoid dalam jangka panjang ternyata beresiko menimbulkan cacat bagi janin.

7.     Beta Hidroxy Acid (BHA)

Meski efektif dalam proses eksfoliasi kulit, namun bahayanya bahan ini bisa menimbulkan komplikasi kehamilan dan janin lahir cacat.

 

Tips Memilih Merk Perawatan Wajah Yang Aman Saat Hamil

Saat hamil anak pertama dulu, menemukan skincare yang aman untuk bumil itu lumayan susah. Kalaupun ada biasanya produk impor yang harganya mahal alias gak ramah di kantong. Terus gimana dong biar tetep cantik saat hamil dan menyusui ?

Kehadiran Mama’s Choice Glow Kit ini menjawab pertanyaanku tentang bagaimana caranya tetap glowing saat hamil. Di kehamilan pertamaku dulu emang gak banyak produk lokal yang dirasa aman. Eh tapi, di saat menyusui anak kedua ini alhamdulillah ada produk yang mengerti banget kebutuhan ibu hamil dan menyusui.


Review Mama’s choice Gentle Face Wash dan Daily  Protection Face Moisturizer

Dilatarbelakangi kepedulian menghadirkan produk #PilihanAmanMama dan #KurangiWorry , Mama’s Choice membantu mengatasi kegalauan mama memilih produk yang aman, halal dan alami. Dan berikut pendapat jujurku tentang sabun wajah dan SPF 25 yang aku dapatkan.

 

Mama’s Choice Gentle Facial Wash

Packaging


Mama's Choice Gentle Facial Wash


Warna putih dan pink yang menjadi kemasannya cukup mewakili bahwa produk ini dihadirkan khusus untuk para wanita khususnya bumil dan busui. Yang aku suka, meskipun isinya lumayan banyak yaitu 100 ml, kemasannya yang berupa tube langsing ini aman digenggam dan bersegel sehingga memastikan kehigienisan produk Mama’s Choice   sampai ke tangan konsumen.


Ingredients

Rice Extract

Kandungan Rice Extract ini membantu kulit tampak bercahaya dan lembab dengan formula yang lembut untuk kulit sensitif. Beberapa skincare Korea juga menggunakan bahan ini untuk produk mereka. Klaimnya produk ini berbahan dasar kolagen juga yang berfungsi menutrisi kulit agar tampak glowing.


Keseluruhan kandungannya :

Water, Glycerin, Butylene Glycol, Niacinamide, Sodium Cocoyl Glycinate, Hydrolyzed Collagen Extract, 1,2-Hexanediol, Hydroxyethylcellulose, Ethyl Lauroyl Arginate HCL, Rice Bran Extract, Coconut Acid, Sodium Chloride, Tetrasodium Glutamate Diacetate


Klaim Sekaligus Benefit

Klaim Mama's Choice Gentle Face Wash


Dalam kemasan produk Gentle Face Wash ini, terdapat logo halal dari MUI, nomor BPOM, Clinically proven, dan label Natural yang meyakinkan kita bahwa produk ini aman digunakan dan menggunakan bahan alami tentunya. Diformulasikan  untuk ibu hamil dan menyusui agar kulit tampak bercahaya dan lembab dengan formula lembut untuk kulit sensitif. Selain itu, klaimnya produk ini telah melewati uji dermatologi, tak menimbulkan reaksi alergi, lembut untuk kulit sensitif, tanpa tambahan alcohol dan parfum


Keuntungan apa yang bisa mama peroleh dari produk face wash ini?

1.     Bebas SLS dan SLES

2.     Tidak ada tambahan fragrance

3.     Tidak mengandung paraben

4.     Fungsi alcohol digantikan Niacinamide

5.     Bebas allergen dari surfaktan /penghasil foam


Review Saat Penggunaan :

Review Mama's Choice Gentle Face Wash


Kulit kombinasi yang aku miliki memang sedikit merepotkan, kenapa? Karena di bagian sekitar hidung dan dahiku berminyak sedang di bagian pipi dan lainnya kering sehingga memang butuh banget pembersih muka dan krim perawatan yang enggak bikin kering sekaligus berminyak.

Sebelum menuang ke tangan, pastikan segel di dalamnya sudah terbuka. Warna bening cairan facial washnya cukup licin di tangan dan ketika diusap ke muka ada kesan lembut dan menurutku gak banyak busa/foam yang dihasilkan seperti sabun wajah lain. Ini menjadi bukti bahwa memang bahan surfaktan yang digunakan cukup aman bagi kulit terutama untuk ibu hamil dan menyusui. Dan lagi, di sabun muka ini gak ada wangi sama sekali saat dipakai.

Kesan bersih, halus dan lembut juga aku dapatkan setelah pemakaian produk ini. Apalagi sekarang kan musim kemarau yang kalau salah pakai face wash bisa bikin kulit kering dan aku termasuk yang sering memakai facial wash karena tiap kali aku wudhu aku selalu mencuci mukaku terlebih dahulu. Bisa dipastikan kan, gimana keringnya kulit kalau keseringan pakai sabun pembersih muka sepertiku. Tapi ketika aku pakai Mama’s Choice ini, kulitku aman-aman aja,  cukup terlembabkan dan bebas minyak. Nah, agar hasil glowing yang aku inginkan lebih maksimal, aku gunakan juga krim SPF Mama's Choice Daily Protection Moisturizer.


Mama’s Choice Daily Protection Moisturizer

Klaim & Ingredients

·        Rice Extract yang bersifat mencerahkan dan melembabkan kulit

·        Mineral Sunscreen dengan kandungan SPF 25 PA++ untuk melindungi dari sinar matahari yang merusak dan mencegah kulit kusam

·        Hyaluronic Acid yang melembabkan kulit dan mencegah penuaan dini

Dengan logo halal, melewati uji dermatologi, hipoalergenik, bebas alcohol dan parfum serta label natural memastikan produk ini aman digunakan untuk bumil dan busui.

Cara Pemakaian

1.     Tuang mama’s choice seukuran dua jari

2.     Oleskan secara merata pada leher dan wajah yang telah dibersihkan

3.     Gunakan setidaknya 15 menit sebelum bepergian

4.     Untuk hasil maksimal , oleskan kembali tiap 4 jam

Baca juga : Aplikasi The Asian Parent

Sedikit Review krim SPF 25 Mama’s Choice

Saat aku tuangkan ke jari, krim berwarna putih dalam kemasan 30 ml ini cukup kental menurutku. Tapi Ketika diratakan ternyata krimnya lumayan lembut dan mudah terserap di kulit. Bagusnya, minyak berlebih yang biasa muncul di daerah T lumayan terbantu dengan krim ini.

Mama's Choice Glow Kit untuk bumil dan busui


Harga Mama’s Choice

Poduk Mama’s Choice Gentle Face Wash 100 ml ini dibanderol dengan harga 79K sementara Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer 30 ml  harganya 99K dan jika beli Set Face Wash dan Moisturizernya, di shopee harganya jadi lebih murah yaitu 159K.


Diskon Pembelian Mama’s Choice di Shopee

Nah, jika teman-teman penasaran sama produknya, produk Mama’s Choice ini sudah bisa didapatkan di website resmi Mama’s Choice, Lazada dan juga di Shopee. Untuk setiap pembelian 150K, teman-teman akan mendapatkan potongan sebesar 25K dengan memakai kode voucher

Kode Voucher Mama's Choice di Shopee
Promo ini berlaku dari tanggal 1 – 30 September 2020. Manfaatkan kuyy…

Mama's Choice di Shopee bisa dikunjungi disini.


Bagi teman-teman yang ingin mengetahui lebih banyak tentang produk Mama's Choice. Teman-teman bisa buka website Mama's Choice disini 


Atau silahkan kunjungi Instagramnya di @mamaschoiceid. Ada banyal produk perawatan wanita terutama untuk ibu hamil dan menyusui. 

Next Post Previous Post
62 Comments
  • Uwien Budi
    Uwien Budi 11 September 2020 14.07

    Face Wash Mama's Choice nyaman banget di kulit, membersihkan dan melembabkan kulit

    • Sarieffe
      Sarieffe 12 September 2020 05.37

      Iya mba, face washnya nyaman saat kena kulit gak bikin kering atau berminyak

  • Jihan Fauziah
    Jihan Fauziah 13 September 2020 16.12

    aku baru tahu beberapa bulan belakangan kalau ada facial wash senyaman ini... keren uyyy... pengen coba

  • Supadilah
    Supadilah 13 September 2020 21.07

    Selain kulit, tentu emosi ibu menyusui agak beda. Karena itu, perlu bersanding dengan produk kecantikan yang memanjakan. Siplah artikel nya. Bisa jadi inspirasi

  • Uniek Kaswarganti
    Uniek Kaswarganti 13 September 2020 23.51

    Dulu setiap kali hamil, selalu masalahnya tuh muncul banyak flek hitam. Paling banyak di daerah leher. Susah hilang juga bahkan sampai si bayi lahir masih ada aja flek hitamnya. Dulu stop semua skincare pas hamil sih, coba kalau udah ada Mama's Choice gitu kan tetap terawat ya kondisi kulitku, nggak jadi kusam dan banyak flek gitu.

  • Han
    Han 14 September 2020 12.10

    Wah seriusan baru tahu skincare inii. Asliikk
    Seneng banget ya kalau wajah jadi seger dan anti kusam gituu

  • andri
    andri 14 September 2020 14.03

    face wash yang bagus untuk perempuan khususnya, ngga harus untuk ibu hamil saja kalo menurut saya, istri saya juga make mama's choice ini. Katanya sih kulit terasa lebih lembut dari sebelumnya.

  • Wuri Nugraeni
    Wuri Nugraeni 14 September 2020 16.43

    Pas banget, aku lagi cari skincare yang cocok sejak melahirkan makin sensitif nih, coba ah

  • Momtraveler
    Momtraveler 14 September 2020 17.05

    Aku kalo hamil jd males skin care an lo mbak la soalnya klo hamil jd mules kulit ga pake jerawatan. Biasanya kan klo mens pasti jerawatan tuh hehehe... Alhamdhulilah ya bumil2 sekarang bisa tenang skin care an thanks to manage choice

  • Chela Gurukecil
    Chela Gurukecil 14 September 2020 17.41

    Aku jg mau cobain face wash sama moisturizernya mama's choice nih mbaa... Karena agak wory juga sih ya selana hamil inii

  • Mechta
    Mechta 14 September 2020 18.50

    Bersyukur sekarang ada skincare yg aman utk Bumil ya mba..jadi para Bumil bisa tetap cantik tanpa was2 ya..

  • Hidayah Sulistyowati
    Hidayah Sulistyowati 14 September 2020 22.07

    Bumil saat ini sangat dimanjakan dengan pilihan produk skincare yang aman ya. Salah satunya yang terbaik adalah Face wash Mama's Choice. Karena saat hamil pun, kita butuh tampil segar

  • Dewi Rieka
    Dewi Rieka 14 September 2020 23.08

    Wah, kalau skincarenya aman begini jadi tenang ya, nggak hanya bumil bisa pakai tapi yang nggal kagi hamil juga aman pakainya..

  • Helmiyatul Hidayati
    Helmiyatul Hidayati 15 September 2020 07.47

    Meski hamil tetap jangan lupa perawatan wajah ya mak. Tapi pilih skincare juga harus yang aman..

  • Dani Ristyawati
    Dani Ristyawati 15 September 2020 14.24

    Alhamdulillah ya Mbak sekarang sudah ada produk yang aman untuk bumil dan busui...bikin kita para ibu jadi less worry...

  • Angrumaoshi
    Angrumaoshi 15 September 2020 14.53

    Yah baru tau nih infonya. Telat deh, pas hamil aku benar-benar parno sih jadi ya gak pake apa-apa. Info yang sangat bermanfaat nih kalau ternyata ada yang aman.

  • Erin Herlina
    Erin Herlina 16 September 2020 18.32

    Harganya terjangkau dengan kandungan bahan yang sangat baik untuk dipakai ibu hamil ya, Mba. Di pakai sehari-hari juga asyik gak si, mba? Aku rekomendasikan deh ke temen-temen.

  • Muyassaroh
    Muyassaroh 16 September 2020 20.03

    Sayang banget pas hamil nggak tahu skincare sebaik Mama's Choice. Karena pas hamil saya juga merasa bermasalah dengan wajah, ada jerawat juga...hiks

  • Han
    Han 17 September 2020 14.07

    Mama priyaniiii ahaha mba sari reviewnya super lengkap deh. Btw aku baru tahu merk ini lhooo. Memang sekarang tuh yg dicari yg aman dan sehat. Bukan yang instan tapi menjebak yaa

  • Marati Husna
    Marati Husna 17 September 2020 21.55

    waaa seneng banget bumik akhirnya bisa punya skin care. ngga kaya aku dulu waktu hamil polosan aja nggak skin care an sama sekalii. btw Mama Choice makin inovatif yaa, padaha dulu akutaunya dia cuma merk krim puting lecet ajaa

  • Nadella | Taruih Baraja
    Nadella | Taruih Baraja 18 September 2020 22.48

    Hmmm kayaknya kita mesti kulik-kulik lagi bahan-bahan yang terkandung dalam produk skincare (perawatan kulit) yang kita pakai ya Bu... Aku kok jadi mendadak pingin kuliah farmasi, eh tapi sudah telat rasanya he he he

  • Arif Rudiantoro
    Arif Rudiantoro 19 September 2020 04.46

    Wah Mantap patut di coba ini Mbak, Mama’s Choice agar muka kinclong dan glowing biar tetep cantik dan suami tambah sayang tentunya hehe

  • Andrew Pradana
    Andrew Pradana 19 September 2020 15.26

    tetap cantik meski sedang hamil ya mba. Kadang beberapa wanita tidak pernah berpikir untuk tetap menjaga kulitnya, atau cuek. Coba sarankan buat adikku nanti mba skincare ini

  • Talitha (Lithaetr)
    Talitha (Lithaetr) 19 September 2020 17.20

    Wah, kebetulan saya juga baru nyari produk yang enak buat busui. Terutama yang simpel seperti facial wash. Bisa nih, langsung masuk ke wish list belanja akhir bulan, hehehe.

  • nurul rahma
    nurul rahma 19 September 2020 17.27

    Bumil busui jadi hepiii dgn adanya produk ini ya
    Soalnya aman banget ingredients dan prosesnya
    Walopun ga lagi hamil/nyusui, setiap perempuan juga bisa pakai dong ya

  • Enny Mamito
    Enny Mamito 19 September 2020 22.09

    Aku pernah baca kalau kosmetik yg ada kandungan Rice Extract ini memang bagus buat kulit mba

  • Meykke Santoso
    Meykke Santoso 20 September 2020 00.24

    Aku juga pake kedua duanya mba dan Moisturizernya beneran enakeun ya. ringan, nggak bikin kulit kering juga. Mau pake ini terus nanti kalau nggak menyusui juga

  • Nurhilmiyah
    Nurhilmiyah 20 September 2020 03.43

    Mba kl gak lg hamil dan menyusui kita juga bisa pakai skincare nya Mama's Choice kan ya...? Soalnya khawatir juga dg skin care yg mengandung paraben dan bahan2 ajaib lainnya.

  • Katerina
    Katerina 20 September 2020 05.48

    Alhamdulillah sekarang pilihan produk² skincare yang aman buat ibu² hamil sudah ada dan mudah ya mbak. Temen² juga pada pakai produk dari Mama's Choice ini, dan mereka suka dan cocok.

  • Shyntako
    Shyntako 20 September 2020 06.02

    Huhu mba, dulu aku inget jaman aku hamil tuh aku sampe stop skinkeran loh karena kayanya jaman dulu belum tau ada skinker yang aman buat bumil kaya Mama Choice ini, sekarang mah enak ya bisa tetep skinkeran hihi

  • Annie Nugraha
    Annie Nugraha 20 September 2020 08.20

    Saat hamil memang tidak sembarangan pakai skin care. Harus bener-bener diperhatikan ingredients nya. Supaya si ibu tetap sehat dan bersih tanpa membahayakan bayi yang sedang dikandung.

  • Mei Daema
    Mei Daema 20 September 2020 13.15

    mama choice sekarang produknya makin banyak ya, mengerti banget kebutuhan ibu menyusui dan ibu hamil. semoga makin banyak produk lainnya yang dibutuhkan oleh semua perempuan

  • Asih Mufisya
    Asih Mufisya 20 September 2020 17.51

    Saat hamil, kita memang perlu berhati-hati saat menggunakan produk skin care. Adanya Face Wash Mama's Choice bikin kekhawatiran itu sirna. Jadi lebih tenang dan nggak was-was lagi karena bahannya sudah dijamin aman.

  • Laily Fitriani
    Laily Fitriani 20 September 2020 20.47

    Alhamdulillah akhirnya ada produk Mama choice khusus bumil ya Mbak? Perlindungan pada janin memang sudah harus dilakukan para Ibu, termasuk dengan penggunaan skincare juga, agar tidak merugikan janin dalam tubuh.

    • bundabiya.com
      bundabiya.com 25 September 2020 11.25

      seneng yaa bumil2 zaman sekarng. nggak perlu khawatir mukanya kusam, nggak kayak aku pas hamil tahun 2015 laluu belum kenal mama's choice wkwk

  • Damar Aisyah
    Damar Aisyah 20 September 2020 21.20

    Satu set facial wash dan protectionnnya 159 ya? Emmm, standart sih. Gak mahal untuk produk dengan kandungan seaman ini. Worth to buy banget apalagi buat kado lahiran.

  • Happy Dyah
    Happy Dyah 20 September 2020 22.41

    Mama's choice ini rekomen banget untuk busui n bumil. Jadi aman ya dan juga mengandung SPF untuk pelembabnya

  • Aprilely Ajeng Fitriana
    Aprilely Ajeng Fitriana 21 September 2020 04.21

    Wooow.. Ada facewash yang aman buat bumil busui. Jadi pingin nih

  • Diah Alsa
    Diah Alsa 21 September 2020 06.08

    Alhamdulillah ya Mbak, kehadiran Mama's Choice ini sangat dinanti ya oleh semua bumil juga busui, biar tetap bisa perawatan dan jadi cantik selama masa kehamilan dan menyusui. :)

  • Niar Ningrum
    Niar Ningrum 21 September 2020 10.54

    alhamdulillah yaa mbak sudah makin lembab dan cerah yaa wajahnya

  • Diayu Refina Sembiring
    Diayu Refina Sembiring 21 September 2020 17.00

    bumil dan busui jadi ga takut lagi deh buat pakai skincare, soalnya mamas choice ini memang untuk bumil dan busui kan mba? sayang banget waktu hamil belom kenal produk ini.

  • blogger parenting
    blogger parenting 21 September 2020 18.41

    Mama's choice paling lengkap pilihan skin care nya buat ibu hamil dan menyusui ya Mba.. bahannya paling aman dan bikin tenang. Tanpa detergent dan juga pewangi.

  • Intan Daswan
    Intan Daswan 21 September 2020 20.19

    Emang kalau lagi hamil nggak boleh asal pake produk skincare. Aku juga dulu pas lagi hamil anak kedua, agak sedikit worry gitu, sampai akhirnya lebih milih nggak pake apa-apa, soalnya kulit jadi lebin sensitif. Tapi, kalau udah kenal produk ini sih, kayanya bakalan pakai ini saja.

  • Dessy Achieriny
    Dessy Achieriny 21 September 2020 21.53

    Produk mama choice beragam juga ya, Alhamdulilah buat ibu hamil dan menyusui terbantu untuk cari skincare yg aman

  • Ludyah Annisah
    Ludyah Annisah 22 September 2020 06.14

    Wahhh, aku juga pake ini mba. Bikin wajah jadi lebih fresh dan glowing ya hehe. Bumil dan busui pun jadi enggak perlu worry kalau mau skincare-an hehe

  • Fenni Bungsu
    Fenni Bungsu 22 September 2020 16.48

    Sekarang kalau pilih dan beli skin care udah wajib banget lihat kandungannya aman atau nggak ya,agar terjaga dari efek sampingnya

  • Nurul Dwi Larasati
    Nurul Dwi Larasati 22 September 2020 21.45

    Aku punya dong kedua produk ini. Selama hamil ini kulit jadi lebih kering di area bibir dan hidung.

  • Dee_Arif
    Dee_Arif 23 September 2020 18.22

    Ah senang ya klo ada skincare khusus bumil...
    Bebas khawatir jadinya...

  • Nia K. Haryanto
    Nia K. Haryanto 24 September 2020 07.56

    Masa hamil emang masa yang kita kudu hati-hati dengan berbagai hal ya. Gak cuma makanan, tapi juga bahan-bahan yang kita pake. Salah-salah, bisa ngefek ke janin. Hal ini yang bikin 4 kali hamil, aku gak skinkeran. Takuut. Tapi bumil sekarang mah bisa lega. Masih bisa merawat wajah dan kulit. Ada Mama's Choice nih yang bisa diandalkan ya.

  • Mutia Erlisa Karamoy
    Mutia Erlisa Karamoy 24 September 2020 08.15

    Aku udah sering nyobain produk mama choice lho padahal ngak hamil atau menyusui, memang aman dan pastinya sangat direkomendasikan untuk bumil nih

  • Okti Li
    Okti Li 24 September 2020 09.41

    Ibu hamil itu memang rentan ya. Banyak hal yg harus diperhatikan kalau mau menggunakan suatu produk. Senangnya kalau produk dari Mama's choice sudah aman untuk ibu hamil. Apalagi dilihat dari harganya cukup terjangkau ya

  • Rach Alida Bahaweres
    Rach Alida Bahaweres 24 September 2020 17.19

    Nah kalau ada skincare yang aman seperti ini, tentunya akan menjadi pilihan ya mba. Dan smoga makin banyak koleksi produk skincare untuk ibu hamil dari mamas choise yaa

  • Fenni Bungsu
    Fenni Bungsu 26 September 2020 08.38

    7 bahan berbahaya pada kosmetik tersebut ada beberapa yang pernah daku temui, dan ternyata ada efek yang kurang bagus ya kalau dipakai terus menerus

  • Ratu Kemala
    Ratu Kemala 27 September 2020 21.30

    Wahh paling suka sama ujungnya
    Lihat kata diskon bikin mata melek hehe

  • Seftinaqurnia
    Seftinaqurnia 28 September 2020 06.20

    Kandungan mamas choice ini emang bener bener aman ya buat ibu hamil.jadi gak khawatir kalau menggunakannya

  • Ludyah Annisah
    Ludyah Annisah 28 September 2020 06.55

    Ini dia nih, face wash pilihan yang aman dan terpercaya buat ibu hamil dan menyusui. Jadi, enggak perlu khawatir lagi ya mba, senanganya bisa tampil glowing hehe

  • elva s
    elva s 28 September 2020 16.46

    Kalau adikku waktu hamil maupun menyusui gak pakai skincare apa apa mba,takut katanya.
    Soalnya maklum tinggal di desa,jadi akses mau ke kota rada jauh,mau belanja online disana belum begitu banyak kurir yang masuk.
    Gak kebayang wajah adikku waktu hamil, bulukan.

  • arsitarahadiyani
    arsitarahadiyani 28 September 2020 18.34

    Bagi ibu hamil dan menyusui kosmetik yang aman tentu merupakan hal pertama yang diperhatikan.

    Brand ini fokus pada konsumer ibu hamil. Sehingga langsung dikenal di kalangan para ibu muda, yang sedang hamil dan menyusui

  • Nanik Nara
    Nanik Nara 29 September 2020 12.48

    duh jadi ingat, dulu pas hamil kulit wajah jadi makin kusam, sampai ada yang bilang kalau muka saya bulukan. Seandainya jaman hamil dulu sudah ada skincare dari mama's choice ini, pasti wajahku bisa tetap cerah kala hamil.

    Senengnya ibu hamil jaman sekarang, dimanjakan sama berbagai produk dari mama's choice

  • Siska Dwyta
    Siska Dwyta 1 Oktober 2020 08.23

    Saya juga sudah coba produk ini Mbak. Nggak bikin worry emang karena kandungannya terjamin aman dan halal. Sabun pembersih wajahnya ini jugan ringan dan lembut banget dipake. Suka deh

  • Irena Faisal
    Irena Faisal 12 Oktober 2020 19.16

    Aku cari skincare mama choice di hero atau superindo belum ada mbak, apa cuma dijual online ya?

  • Nisya Rifiani
    Nisya Rifiani 14 Oktober 2020 15.12

    Karena formulasinya yang khusus diracik buat bumil dan busui, jadi aman dan nggak worry lagi ya... Ini membantu banget untuk tampil cantik bagi bumil dan busui...

Add Comment
comment url