Mama's Choice Baby Tummy Oil, Cara Aman Mengatasi Kembung Bayi

Katanya ada produk yang klaimnya bisa mengatasi perut kembung dan menenangkan bayi, namanya Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil, bener gak sih?

Review Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil, mengatasi perut kembung

Musim Hujan, Tips Mencegah Masuk Angin pada Bayi

Heho teman-teman, apa kabar? 

Musim penghujan gini dimana-mana emang  lagi dingin-dinginnya karena hampir tiap hari langit mendung dan pagi atau sorenya hujan. Alhasil cucian tak kering, dinding rumah terasa lembab, dan lantai rumah pun jadi dingin dan terasa ngilu buat kami yang dewasa. Bagaimana dengan anak-anak dan balita yang kadang gak mau konsisten memakai alas kaki di dalam rumah ya?

Lantai dan cuaca yang dingin memang kadang menimbulkan perasaan tak nyaman. Sebagai ibu, hal yang membuat saya khawatir di saat musim penghujan seperti sekarang adalah jika penyakit musiman seperti batuk pilek dan masuk angin melanda. Kalau sudah masuk angin, reaksi anak yang masih bayi tentunya jadi rewel, kurang nafsu makan, minta gendong terus-terusan dan tidurnya pun tak nyenyak. Lantas gimana cara pencegahan yang tepat agar kesehatan anak tetap terjaga?  Ada beberapa tips agar anak terlindungi dari penyakit terutama masuk angin antara lain

1. Jaga Imunitas Anak

Menjaga imunitas atau kekebalan tubuh anak bisa mama lakukan dengan memberinya multivitamin, makanan bergizi seimbang yang mengandung protein, buah dan sayur yang kaya antioksidan, cukup minum dan istirahat.

2. Hindari Terlalu Banyak Memberikan Sayur  Yang Kandungan Gasnya Tinggi

Kol, kacang-kacangan dan brokoli adalah jenis sayuran yang banyak mengandung gas. Jika terlalu banyak dikonsumsi apalagi di saat cuaca dingin seperti ini tentu akan menyebabkan perut bayi menjadi begah dan kembung.

3. Jaga Kehangatan Tubuh Bayi

Menjaga kehangatan badan anak bisa dilakukan. Caranya dengan mengolesi bagian perut, punggung dan telapak kakinya dengan Calming Rub Cream setelah mandi atau saat cuaca dingin, pilihkan pakaian yang hangat untuk dikenakan dan usahakan anak memakai alas kaki, kaos kaki atau celana yang menutup hingga telapak kakinya. Rub cream yang aku maksudkan bukan krim gosok orang dewasa yah mom tetapi minyak untuk bayi. Seperti produk minyak telon yang baru saja aku coba namanya Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil.

4. Jika Perutnya Kembung, Atasi dengan Menggerakkan Kakinya dan Lakukan pijat I Love U

Pencernaan yang kurang nyaman karena terlalu banyak gas mengakibatkan bayi akan menjadi rewel, mama bisa atasi dengan memegang kakinya dan menggerakkannya naik turun secara bergantian seperti mengayuh sepeda, hal ini akan mempermudah gas yang terjebak di perut keluar. Mama bisa juga dengan melakukan pijatan berbentuk huruf ILU dengan menggunakan minyak telon atau Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil yang seperti kupakai atau baca ulasan lengkapnya disini ya ma..

Cara Mengatasi Kolik Pada Bayi, Tips Lengkap

Review Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil

Review Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil

Jadi di saat Tito pilek seperti ini, tidurnya menjadi kurang nyaman karena hidungnya mampet dan jadi sulit bernafas saat tidur. 

Baca juga : Tips mengatasi hidung tersumbat pada bayi

Lalu saat anak gelisah seperti ini, aku bantu oleskan Mama's Choice Calming Tummy Oil  ke perut, dada dan punggungnya untuk melegakan nafasnya. Hal ini membuat anak  menjadi lebih rileks dan bisa lebih leluasa bernafas. Kenapa aku pakai Mama's Choice ini? Simak yuk review-nya tentang produk Baby Seriesnya ini.

rangkaian baby series mama's choice
Produk Mama's Choice dari kiri ke kanan, Baby Rash Cream, Calming Tummy Oil, Moisturizing Hand Gel, Detergent, Liquid Cleanser dan Multi purpose cleaner

Packaging dan Tekstur

Produk Mama's Choice ini  memiliki tema, jadi produk Mom Seriesnya berwarna pink, produk perawatan perlengkapan baby seperti deterjen, multi purpose cleaner dan Liquid Cleansernya berwarna hijau sedangkan rangkaian baby series yang terdiri dari moisturizer hand gel, Rash cream dan Calming Tummy oilnya berwarna kuning. Kemasan luarnya memiliki desain ceria dan hangat khas anak-anak, bernuansa putih dan kuning dengan gambar bayi yang terlihat tidur dengan nyaman. Pada kemasan luar tersebut juga terdapat tips memijat bayi saat kolik.

Packaging Mama's Choice
kemasan luar baby calming tummy oil


Sedang kemasan produknya berbentuk botol tekan berisi 55 ml. Cairan di dalamnya berwarna putih bening dan ketika dituangkan ke tangan, wanginya seger dan tak terlalu tajam dengan aroma perpaduan sereh dan lavender yang membuat rileks. Ketika dioleskan beberapa  tetes ke perut, cairan minyaknya kental dan langsung bisa diaplikasikan untuk memijat. Tidak ada kesan kesat dan cepat kering sehingga  bisa meminimalisir iritasi kulit saat memijat. Oya, minyak telon ini bisa dipakai tiap hari setelah mandi atau saat dingin lho ma..

Baca juga : Tips memandikan bayi

Klaim Dari Produknya

Visi misi Mama's Choice adalah berusaha menghadirkan produk yang aman, natural, halal dan jujur terhadap produk yang ditawarkan. Termasuk produk minyak untuk bayi ini. Mama's Choice Calming Tummy Oil ini klaimnya :

- Berbahan natural, kandungan utamanya terdiri dari 3 minyak esensial yaitu 

a. Minyak pala (Nutmeg Oil)

Klaimnya minyak pala ini membantu meredakan gangguan pencernaan dan perut kembung melalui pijatan.

b. Lavender oil

Berfungsi mengatasi gejala sakit perut sekaligus memberi efek menenangkan.

c. Chamomile oil

 Berfungsi membuat bayi tidur lebih nyenyak dan rileks.

- Hypoallergenic

Mama's choice ini diracik dari bahan yang minim menimbulkan alergi. 

Sekedar berbagi pengalaman, waktu anak pertama masih bayi, saya suka banget massage dia pakai baby oil sehabis mandi. Beberapa kali tiba-tiba kulitnya jadi bruntusan, awalnya saya berpikir bahwa bruntusan ini biang keringat. Padahal mandinya bersih dan jarang berkeringat. Setelah cek ricek dan tanya sana-sini, ternyata penyebab gatal-gatalnya ini adalah karena baby oilnya. Akhirnya saya sadar, tak semua anak bisa kuat dengan bahan kimia tertentu meskipun itu produk bayi.

a- Lolos Uji Dermatologi

Aman karena tidak mengandung cajuputi oil ( minyak kayu putih) yang menyebabkan kulit bayi yang sensitif menjadi iritasi karena terlalu panas sehingga aman dipakai bayi.

- Terdapat Logo Anti Colic 

Klaimnya produk Mama's choice Calming Tummy oil ini bisa mengatasi kolik dan gangguan pencernaan lain serta membantu bayi tidur lebih lelap.

- Bersertifikat halal dari MUI

Ingredient

Komposisi minyak bayi ini antara lain

Cocos Nucifera oil (minyak kelapa), Olea Europaea Fruit oil ( minyak zaitun), Pimpinella Anisum Seed Oil (minyak adas), Cymbopogon Nardus oil (minyak serai), Myristica Fragrans Fruit oil ( minyak pala), Tocoperil Acetat, Lavandula Angustifolia oil (minyak lavender), Anthemis Nobilis Flower Extract ( ekstrak chamomile)

Cara Pemakaian

cara pemakaian baby calming tummy oil
Tito bahagia saat dipijat dengan Mama's Choice


Tuang minyak telon Mama's Choice ke telapak tangan dan oleskan ke bagian dada, perut dan telapak kaki dan sebaiknya simpan di tempat kering bersuhu kurang dari 30 derajat celcius.

Review Keseluruhan dan Harga

Yang membuaku tertarik mencoba Mama's choice ini karena kandungan bahan alaminya. Kalau minyak telon pada umumnya terdiri dari 3 bahan dasar yaitu minyak kelapa, minyak adas dan minyak kayu putih. Mama's choice ini mengeliminasi minyak kayu putih yang bagi sebagian kulit sensitif bayi justru menimbulkan iritasi dan menggantinya dengan lavender, sereh dan pala yang sama-sama menghangatkan tetapi tetap aman bagi pernafasan dan kulit sensitif bayi.

Mama's Choice untuk Bayi

Bisa dibilang, keseluruhan produk Mama's choice ini tidak mengandung Paraben, parfum, bahan kimia berbahaya seperti SLS, SLES, Triclosan dan bahan pengawet. Jadi, saat aku coba pertama kali Calming Tummy oil ini ke Tito saat Tito bangun tengah malam karena pilek yang membuatnya gelisah. Beruntung Tito kembali lelap tidur setelah aku pijat bagian perut, dada dan punggungnya dengan Mama's choice Calming Tummy oil ini. Karena alasan inilah aku patut apresiasi produk ini dengan bintang 4 dan merekomendasikan produk ini buat teman-teman. Kalau kira-kira habis, sepertinya aku akan yess deh untuk pakai lagi.

Harga Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil

Mama's Choice Calming Tummy Oil sendiri harga normalnya 119K dan karena saat ini sedang promo, harganya menjadi 79K. Ditambah bagi mama yang berbelanja melalui websitenya senilai minimal 90 ribu akan ada potongan sebesar 25 ribu plus gratis ongkir se-jabodetabek dengan memakai kode voucher yang tertera di bawah ini.

harga dan kode voucher mama's choice


Untuk info lengkapnya, mama bisa kunjungi

Official Website Mama's Choice

Official Instagram Mama's Choice  @mamaschoiceid

Gimana ma, menarik banget kan diskonnya? Manfaatin diskon ini dan ceritakan juga yuk pengalaman mama bersama bayi memakt produk Mama's choice ini.

Next Post Previous Post
64 Comments
  • blogger parenting
    blogger parenting 14 Desember 2020 pukul 23.56

    Senang sekali sekarang Mama's choice semakin lengkap. Apalagi buat mama yang suka pijat bayi dengan lembut, sekarang ada Mama's choice baby calming Tummy oil yang memudahkan dan membuat bayi tenang dan menghindari kolik.

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 25 Desember 2020 pukul 08.27

      Iya mba, Alhamdulillah ada produk yang memahami banget kebutuhan ibu dan bayi ya mba

  • Nurul Sufitri
    Nurul Sufitri 15 Desember 2020 pukul 14.17

    Coba dulu zaman anak2ku masih kecil ada produk ini hahaha bakalan dipakai terus deh :) Asik ya ada Mama's Chioce Baby Calming Tummy Oil bisa menghangatkan tubuh si kecil. Kandungan lavender, chamomile dan minyak palanya mantap banget :D

  • nurul rahma
    nurul rahma 15 Desember 2020 pukul 15.26

    Titoooo, sehat2 teruss ya anak ganteeengg
    tipsnya mantuul banget Bund.
    Karena memang banyak emak2 muda yg panik duluan kalo lihat bocil masuk angin atau pilek2.
    Padahal sebenernya ada jalan yg jitu bin solutif ya

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 25 Desember 2020 pukul 08.28

      Iya mba, ada Mama's choice yang siap ngatasin kembung dan koliknya

  • Maria G Soemitro
    Maria G Soemitro 15 Desember 2020 pukul 20.30

    Saat hujan dan udara ngga menentu gini, sayapun kerap kembung dan masuk angin
    Apalagi anak anak yang masih rentan ya?
    Saya penasaran aromanya, besok mau beli ah
    Untuk dipakai sesudah mandi sore ^^

  • Keke Naima
    Keke Naima 15 Desember 2020 pukul 21.23

    Wanginya kayak enak karena ada minya lavender dan pala. Pantes aja bisa bikin bayi atau anak tidur nyenyak

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 25 Desember 2020 pukul 08.22

      Iya mbak, selain bikin anget bayi, juga wanginya jadi semacam aromaterapi yang bikin rileks, jadi anak langsung lelap

  • Intan Daswan
    Intan Daswan 15 Desember 2020 pukul 22.00

    Nyari produk buat bayi emang gampang-gampang susah ya. Tapi, pas baca review ini, jadi pengen nyobain, apalagi tidak mengandung paraben, parfum dan bahan kimia.

  • Bunda Erysha (yenisovia.com)
    Bunda Erysha (yenisovia.com) 16 Desember 2020 pukul 06.38

    Keren ya mba ama mama's choice ini. Produknya lengkap dari buat ibu hamil sampai perawatan bayi. Contohnya yang oilnya ini. Aku belum punya kalau oilnya ini mba. Baru punya detergen ama sanitizer buat anaknya aja

  • Utie Adnu
    Utie Adnu 16 Desember 2020 pukul 09.07

    Sekarang Dan bikin Kita nyaman ya mba kalau anak kita kembung sudah ada Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil, yg hangat Dan formula nya aman

  • Dee_Arif
    Dee_Arif 16 Desember 2020 pukul 09.25

    wahh perut bayi kembung emang bikin bayi rewel ya mbak
    bayi pasti g nyaman butuh diberi kehangatan, ya dgn diolesi Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil ini ya

  • Shinta Shyntako
    Shinta Shyntako 16 Desember 2020 pukul 10.53

    Pijat lembut di perut bagus untuk menghindari terjadinya kolik pada bayi or balitaa yaa mba, dan pake Mama's Choice ini memang pas banget pilihan para mama hebat ya

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 25 Desember 2020 pukul 08.24

      Iya mba, malah ada pijat khusus untuk mengatasi perut kembungnya juga

  • Fionaz
    Fionaz 16 Desember 2020 pukul 11.12

    Produk Mama's Choice emang andalan banget ya mbak, bahannya alami dan bebas dari bahan berbahaya

  • Rania Fardyani
    Rania Fardyani 16 Desember 2020 pukul 12.10

    Dulu waktu anak saya bayi lagi kembung, jurus andalan adalah pijat I Love U
    Cocok banget nih pakai Mama's Choice Calming Tummy Oil
    Bakalan jadi must have item untuk anak kedua

  • Annie Nugraha
    Annie Nugraha 16 Desember 2020 pukul 12.44

    Kembung itu bener-bener bikin gak nyaman ya Mbak. Jangankan anak kecil atau bayi, kita yang dewasa aja kalau perut terasa kembung pasti gak nyaman untuk beraktivitas. Semoga dengan kehadiran Mama's Choice ini masalah kembung pada bayi bisa terpecahkan

  • Rizka Edmanda
    Rizka Edmanda 16 Desember 2020 pukul 12.47

    Kebetulan lagi cari produk perawatan bayi untuk persiapan kelahiran, makasih sharingnya ya Mba

  • Siska Dwyta
    Siska Dwyta 16 Desember 2020 pukul 13.32

    Selalu suka dengan produk dari Mama's Choice apalagi sekarang juga sudah ada produk baby seriesnya ya seperti Calming Tummy Oil ini. Ibu-ibu yang punya bayi atau anak di bawah 2 tahun kudu punya nih karena produk mereka tuh memang benar2 aman. Saya juga udah coba oilnya ini, wanginya enak dan menghangatkan tubuh si kecil.

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 25 Desember 2020 pukul 08.30

      Iya mba, suka banget sama wangi Mama's choice Babay Calming Tummy oil ini

  • Katerina
    Katerina 16 Desember 2020 pukul 13.41

    Semoga dengan adanya Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil ini para ibu tidak panik lagi kalau anaknya mengalami sakit di perut karena kembung, tinggal oleskan dan anak tetap ceria :)

  • http://kakilasak.com/
    http://kakilasak.com/ 16 Desember 2020 pukul 15.30

    Kasian kl bayi masuk angin. Pasti gak nyaman n nagis terus. Dan nlmamas choice jd pilihan sih,produknya banyak pilihan dan mantul 👍😀

  • tantiamelia.com
    tantiamelia.com 16 Desember 2020 pukul 17.08

    Titoooo pasti kamu sering dipijat Mama Priyani deeeh... Terus abis dipijat langsung bobok karena ada kandungan lavender oilnya ya

  • TIAN LUSTIANA
    TIAN LUSTIANA 17 Desember 2020 pukul 10.23

    Makin penasaran banget sama calming tummy oil ini deh, bikin relax pastinya yah.

  • Nia K. Haryanto
    Nia K. Haryanto 17 Desember 2020 pukul 11.47

    Suka deh dengan produk Calming Tummy Oil ini. Beneran hangat di perut anak, tanpa bikin iritasi. Terusnya aku suka juga dengan wanginya yang seger. Bikin kepengen cium-cium si anak terus ya :D

  • Ria Nugros
    Ria Nugros 17 Desember 2020 pukul 21.38

    saya juga pakai Mama's Choice Calming Tummy Oil ini, biasanya buat pijet-pijet anak saya sebelum tidur biar pules :)

  • Hanifah
    Hanifah 17 Desember 2020 pukul 23.28

    Ibu-ibu denger info diskon langsung happy. Cocok nih untuk yang sedang punya balita. Eh tapi anakku yang SD juga seneng kok dipijat. Enak dan nyaman

  • MpoRatne
    MpoRatne 18 Desember 2020 pukul 03.02

    Kalau jaman dulu anak rewel dibawa ke dukun beranak dan minta di pijat nih. Sekarang kita bisa lakukan sendiri di rumah dengan rangkaian mama choice calming tummy oil

  • Seftinaqurnia
    Seftinaqurnia 18 Desember 2020 pukul 05.49

    Tummy oil dari mama's choice ini juga merupakan andalan saya ketika anak kembung dan juga merupakan minyak pijat ketika anak capek

  • Dee_Arif
    Dee_Arif 18 Desember 2020 pukul 09.44

    woowww banyak ya produk mama's choice yang buat bayi ya
    nggak hanya buat perawatn buat mama nya. .
    sahabat mama bgt ini

  • Dani Ristyawati
    Dani Ristyawati 18 Desember 2020 pukul 11.31

    Bisa jadi alternatif kado lahiran temen atau sodara ya, produknya lengkap dan terpercaya..

    • Diah Alsa
      Diah Alsa 20 Desember 2020 pukul 10.32

      benar banget Mbak, produknya lengkap gini ya, jadi sekarang kalau mau ngasih kado bisa pakai produk-produk Mama's Choice ini yang pastinya sangat dibutuhkan oleh para Mama baru :)

  • Fenni Bungsu
    Fenni Bungsu 18 Desember 2020 pukul 14.41

    Cuaca seperti ini memang harus antisipasi dengan perut kembung, apalagi yang punya baby ya kudu stok Mama's Choice Calming Tummy Oil

  • Suciarti Wahyuningtyas (Chichie)
    Suciarti Wahyuningtyas (Chichie) 18 Desember 2020 pukul 20.03

    Anakku sampai sekarang usia 7 tahun setiap habis mandi masih aku kasih oil perutnya biar dia merasa nyaman dan hangat mbak. Aku pengen juga ah nyobain punya Mama's Choice Calming Tummy Oil ini.

  • Yustrini
    Yustrini 18 Desember 2020 pukul 21.41

    Untuk para ibu harus siaga pakai produk gini ya. Apalagi di musim hujan seperti ini. Bayi rawan sakit dan kedinginan.

  • Irra Octaviany
    Irra Octaviany 18 Desember 2020 pukul 23.01

    produk yang pas nih untuk mengatasi kolik, sehabis dipijat anak bisa tertidur dengan nyenyak deh

  • Han
    Han 18 Desember 2020 pukul 23.04

    Pengen nyobaaaaa, apalagi wanginya kayaknya beda dari yg lain ya mba.
    Pasti rileks banget si Isya kalo dipakein ini, dia jg sering tuh kembung, kentut2 gitu wkwkw apalagi udara dingin kayak ginii..

  • Cindy Vania
    Cindy Vania 18 Desember 2020 pukul 23.33

    menarik banget diskonnya mbaa.. kebetulan nih anakku lg suka kembung perutnya. karena cuaca dan makanan juga sih. kayaknya akan beli ini buat calming perutnya si kecil

  • Desi's Corner
    Desi's Corner 19 Desember 2020 pukul 11.43

    Terus Titonya lucu gitu. Sekarang jadi banyak pilihan minyak yang anget buat anak². Sehat terus Tito

  • Adriana Dian
    Adriana Dian 19 Desember 2020 pukul 23.43

    wah ada kandungan lavender sama chamomilenya ya? selain memberikan efek nyaman, baunya juga enak pasti ya si calming oil iniii

  • Diah Alsa
    Diah Alsa 20 Desember 2020 pukul 08.47

    benar nih Mbak, sekarang udah mulai musim hujan, tapi kadang juga masih panas sih penting banget memang menjaga kesehatan perut bayi maupun anak karena ini sering banget jadi buat anak jadi sakit ataupun tidak nyaman.
    Syukurnya ya sekarang udah Mama's Choice Calming Tummy Oil ini ya Mbak :)
    Anak-anakku juga suka dipijit pakai Mama's Choice Tummy Oil ini Mbak, jadi pada nyenyak tidurnya.

  • Yanti Alif
    Yanti Alif 20 Desember 2020 pukul 12.27

    Semua produk Mama Choiche memang andalan untuk perawatan ibu dan anak kandungannya alami sehingga aman untuk kulit bayi

  • Fenni Bungsu
    Fenni Bungsu 20 Desember 2020 pukul 17.13

    Cuaca seperti ini memang pas nih untuk membalurkan Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil biar nggak ada masalah perut kembung, bisa buat anak-anak apalagi orang dewasa ya

  • Visya Al Biruni
    Visya Al Biruni 21 Desember 2020 pukul 00.28

    Iya banget nih mom soal perut kembung mengganggu sekali buat anak, bikin anak suka kebangun malam. Bikin bundanya jadi Tyrex juga wkwk. Ternyata ini ya rahasia anak tidur nyenyak, anti perut kembung juga :D

  • lendyagasshi
    lendyagasshi 21 Desember 2020 pukul 06.07

    Senyum ceria anak-anak itu yang terbaik yaa...
    Ketika badannya sehat, maka kecerian pun hadir. Bersama Mama's Choice Baby Calming Tummy Oi, no worry.

  • Dian Restu Agustina
    Dian Restu Agustina 21 Desember 2020 pukul 07.27

    Senang jika keseluruhan produk Mama's choice ini tidak mengandung Paraben, parfum, bahan kimia berbahaya seperti SLS, SLES, Triclosan dan bahan pengawet. Aman dipakai anak jadinya ya, Mbak

  • Rani Retnosari Mantriana
    Rani Retnosari Mantriana 21 Desember 2020 pukul 07.29

    Dulu nyari produk buat mengatasi masalah pada bayi tuh lumayan susah ya mbak, soalnya nggak bisa sembarang produk bisa digunakan pada bayi. Seneng deh sekarang ada produk Mamas Choice, mana banyak variannya pula

  • Herva Yulyanti
    Herva Yulyanti 21 Desember 2020 pukul 16.26

    Dulu aku tahu mama's choice karena buat ilangin stretch mark sekarang anakku juga bisa pake produk oilnya yang ini alhamdulilah cocok banget

  • Sandra Hamidah
    Sandra Hamidah 22 Desember 2020 pukul 12.34

    Anak jadi happy dan mami nya juga nggak khawatir lagi karena Mama's Choice Baby Series tuh andalan banget

  • Vita Pusvitasari
    Vita Pusvitasari 23 Desember 2020 pukul 18.41

    Bayiku Alhamdulillah gak pernah kolik, cuma sering kembung, dan untungnya ada produk mama's choise calming tummy oil ini yang tepat atasi kembung dan kolik pada bayi ya..

  • www.derisafriani.com
    www.derisafriani.com 23 Desember 2020 pukul 19.16

    Aku setuju nih calming tummy oil mama's choice memang aman. Anakku kulitnya sensitif, sering timbul merah-merah kalau pakai minyak lain. Pas coma tummy oil ini beberapa kali, gak ada merah-merahnya. Dia nyaman, aku juga tenang.

  • nchie hanie
    nchie hanie 25 Desember 2020 pukul 19.04

    Tito senengnya di pijat dan diolesin minyak Calming Tummy Oil ya, secara kandungannya bikin menennagkan dan tidur lelaap.
    Sehat selalu ya..

  • Nia K. Haryanto
    Nia K. Haryanto 26 Desember 2020 pukul 08.54

    Tiga kandungan magic-nya beneran bikin kolik bayi reda ya. Gak bikn kulit perut melepuh kayak kayu putih. Andalan baru para ibu deh Mama's Choice Calming tummy oil

  • Efi Fitriyyah
    Efi Fitriyyah 26 Desember 2020 pukul 12.39

    Komposisi lavender dan serehnya emang asik, pas. Enak dicium dan ga bikin pusing. Aku aja yang dewasa mau pake ini karena aromanya bikin nyaman

  • Armita
    Armita 26 Desember 2020 pukul 14.33

    Suka banget sama aroma lavender dari tummy oil Mama's Choice ini, benar-benar bisa jadi andalan pilihan mama ya. Apalagi kalau belinya pakai kode voucher, bisa dapat diskon, ibu-ibu makin seneng tuh.

  • Hani S.
    Hani S. 26 Desember 2020 pukul 23.29

    Buatku yang selalu pijat sendiri Anak2ku, Calming Tummy Oil-nya Mama's Choice ini andalan banget. Produknya Mama's Choice emang kesayangan Bumi, Busui, dan Babies ya.

  • Mega Rachma
    Mega Rachma 27 Desember 2020 pukul 14.21

    Kandungannya bagus bangeet ya mbak, lavender oil salah satunya. Gak perlu diragukan lagi. Bikin relax tidur, pasti anak juga suka. Ngerasain yang sama

  • Marantina
    Marantina 27 Desember 2020 pukul 16.36

    Ini cepat menyerap gak sih mom waktu dioles ke perut bayi? Kandungannya sih natural ya, jadi pasti aman untuk bayi

  • Ria Andika
    Ria Andika 28 Desember 2020 pukul 02.33

    Ini jadi minyak andalanku nih bahkan pengganti minyak telon, wanginya juga enak bgt menenangkan

  • Seftinaqurnia
    Seftinaqurnia 28 Desember 2020 pukul 08.21

    Aku suka banget sama packaging dan tekstur nya mba, packagingnya mewah dan gak mudah tumpah, oilnya juga gak lengket dan gampang meresap

  • Uchy Sudhanto
    Uchy Sudhanto 28 Desember 2020 pukul 08.33

    Alhamdulillah ya mums ada produk yang mengerti kebutuhan ibu dan anak. Anak ku juga pakai Mama's Choice Calming Tummy Oil ini dan ngebantu banget mengatasi perut kembungnya. Jadi gak terlalu rewel..

  • Qoty Intan Zulnida
    Qoty Intan Zulnida 28 Desember 2020 pukul 10.39

    Wah lagi ada promo ya mba, sampai kapan ya ini promonya? Btw, aku seneng deh mamas choice sekarang ngeluarin produk buat baby juga. Emang paling mengerti deh yaaa

  • Herva Yulyanti
    Herva Yulyanti 28 Desember 2020 pukul 10.45

    Ah iya pijat i love u ini sering banget dulu aku lakuin ke Rayi dan sekarang juga kalau selepas mandi dan mau tidur selalu nagih pijat pake mama's choice ini

  • Tika Samosir
    Tika Samosir 31 Maret 2021 pukul 08.48

    Semakin variatif ya produk Mama's Choice kalo masuk angin sudah ada Baby Tummy Oil nya yang mengatasi perut kembung buat anak ya

Add Comment
comment url