Pengalaman Belanja Online Alfamart Pakai Alfagift

Salah satu alasanku lebih suka pakai alfagift untuk belanja kebutuhan rumah tangga adalah karena praktis dan banyak promo menariknya. Belanja online alfamart jadi mudah dan bisa dapat poin lagi.

belanja online alfamart

Tanpa didampingi suami, belanja bareng anak bisa jadi hal yang merepotkan buatku. Pasalnya, aku lebih suka belanja cepat sesuai dengan catatan belanja yang sudah aku siapkan dari rumah kecuali kalau emang lagi niat me time. Aku merasakan bagaimana bisa menghemat kebutuhan saat belanja sesuai dengan list kebutuhan barang yang akan dibeli.

Repotnya Belanja Sambil Bawa Anak

Terkadang, keadaan memaksaku mengajak anak berbelanja. Hal yang membuatku sedih karena beberapa kali ngajak belanja adik, ia memasukkan bungkus Snack, biskuit, marshmallow, shampo bergambar karakter kesukaan, pasta gigi serta beberapa makanan favoritnya. Padahal stok perlengkapan mandinya masih cukup untuk tiga minggu kedepan, lha wong baru aja beli. Adik bersikap demikian karena ada gimmick menarik yang bikin ia selalu ingin membeli. Jadilah belanjaan di list kalah sama pilihannya.

Belanja sekali atau dua kali sambil ngajak anak emang gak masalah, malah baik karena bisa sekaligus ngajarin anak memilih barang yang benar-benar dibutuhkan, mengajarkan berhemat dan mendidik mereka soal uang. Tapi buat adik, aku ngerasa pe-er saat menjelaskan soal uang dan skala prioritas. Belum lagi kalau anak ini merengek di kasir.., wkwkwkwk 

Pernah suatu ketika karena saking pengin koleksi gimmick di salah satu produk pasta gigi, adik sampai gak mau pulang. Selama perjalanan pulang, ia terus-menerus menangis, membuang masker dan melempar helm di jalan, padahal posisi motor sedang melaju. Bersyukur tidak ada kendaraan di belakangku, tapi beberapa sorot mata yang mengamati membuatku malu. Benar-benar pengalaman amazing buatku.

Beda dengan kakaknya dulu, mungkin karena anak perempuan lebih cepat memahami dan peka perasaannya, kakak selalu menurut tiap aku tanya akan beli apa ketika mau ke swalayan atau minimarket. Duh PRku belajar soal pengasuhan anak laki-laki memang belum tuntas.

Belajar dari kejadian itu, aku sekarang lebih suka memilih belanja online atau pick up langsung ke Alfamart. Selain menghindari kerumunan karena pandemi, list belanja tetap aman sesuai kebutuhan.

Belanja Online Alfamart Dengan Alfagift

Kak, itu produk baru Alfamart? " begitu tanyaku suatu ketika saat akan membayar transaksi belanja.
Bukan, itu aplikasi belanja online Alfamart bu. Jika berkenan ibu bisa download Alfagift karena banyak promo di sana. " ucap petugas kasir sambil menyelesaikan transaksiku.

Karena rasa penasaran tersebut akhirnya aku mengunduh aplikasi Alfagift tersebut di hp. Ucapan petugas kasir tersebut memang benar, ada banyak promo yang bisa aku dapatkan melalui aplikasi ini. Alfagift tidak hanya mempromosikan produk Alfamart saja, tapi juga dari brand-brand lain.

Semenjak Alfamart punya aplikasi Alfagift, aku lebih suka belanja secara online. Alfagift merupakan sebuah aplikasi belanja online Alfamart. Melalui alfagift, kita bisa cek harga produk, belanja baik pick up ke toko maupun delivery, mengetahui berbagai promo, undian, A-kupon gratis  maupun voucher yang bisa kita manfaatkan, serta mengecek lokasi Alfamart delivery terdekat. Ada banyak manfaat yang aku rasakan selama menggunakan Alfagift, antara lain

Memudahkan belanja kebutuhan rumah tangga

benefit download alfagift
Belanja pakai Alfagift banyak banget manfaatnya


Bisa dibilang, semenjak menggunakan alfagift, aku nggak perlu nyari-nyari barang yang aku beli di rak. Aplikasi Alfagift memudahkan kita berbelanja terutama di saat hectic. Teman-teman bisa memanfaatkan metode pemesanan delivery atau pick up pesanan. Jadi ketika datang ke Alfamart, kita cukup tunjukkan akun belanja atau produk apa saja yang kita pesan tanpa ada biaya tambahan.

Gratis Ongkir Tanpa Syarat

Dengan memakai  Alfagift, belanja delivery Alfamart semakin menyenangkan karena belanja online Alfamart bebas biaya ongkir. Promo gratis ongkirnya tanpa syarat apapun, tidak ada minimal pemesanan saat berbelanja produk Alfamart secara delivery

Pengiriman cepat

pelayanan gerceptanpabatas
Pelayanan #gerceptanpabatas


Pesanan akan segera dikirimkan begitu kita selesai checkout dan melakukan pembayaran. Pelayanannya #gerceptanpabatas 

Banyak promo

promo alfamart di alfagift
Di bulan Januari 2022 ini, ada beragam promo yang bisa dinikmati. Kiri, slider promo di dashboard Alfagift, mulai dari promo JSM, promo gopay dan produk brand. Tengah promo official store SC Johnson, Kanan diskon merchant yang bisa dinikmati.

Promo Alfamart seakan gak ada habisnya, selain promo JSM , Alfamart juga bagi-bagi promo bagi pengguna Alfagift. Informasi promo katalog bulanan juga bisa dilihat melalui Alfagift. 

Lebih Hemat dan Praktis

Semenjak berbelanja dengan Alfagift ini, aku juga ngerasa lebih hemat. Tidak ada lagi drama overbudget karena kebanyakan jajan yang gak perlu. Aku juga gak perlu repot keluar rumah sambil bawa anak, apalagi diantara musim hujan dan deadline pekerjaan yang menanti.

Alfagift juga melayani pembayaran melalui transfer bank, e-wallet seperti Shopeepay dan Gopay, COD, kartu kredit atau debit dan Virgo.

Jangkauan Luas

Belanja Alfamart semakin mudah dengan Alfagift yang jangkauannya luas. Saat belanja, locator akan mengarahkan kita untuk delivery atau mengunjungi toko di area terdekat kita. Jadi meski ke luar kota sekalipun aplikasi Alfagift ini tetap bisa digunakan.

Cara Mendaftar

Bagi teman-teman yang penasaran dan ingin memanfaatkan promo di Alfagift, caranya cukup mudah

  • Download aplikasi Alfagift via playstore atau appstore
  • Ijinkan aplikasi mengakses hp teman-teman
  • Daftarkan diri dengan mengisikan nomor handphone yang aktif
  • Verifikasi melalui kode OTP
  • Isi data diri seperti nama, email, status pernikahan, dan tanggal lahir 
  • Buat kata sandi
  • Isi daftar preferensi belanja sesuaikan dengan kebutuhan yaa
  • Alfagift siap digunakan
Gampang bukan cara daftarnya? 

Cara Belanja Pakai Alfagift

Nah, bagi teman-teman yang sudah memiliki akun Alfagift, cara berbelanja kebutuhan rumah tangga atau beli jajanan kesukaan dengan Alfagift sangat mudah

  • Isi alamat pengiriman jika sebelumnya belum pernah diisi, ini untuk mengetahui posisi Alfamart delivery terdekat dengan lokasi rumah atau are teman-teman memesan barang
  • Pilih barang dengan klik keranjang melalui dasboard atau temukan barang yang diinginkan dengan klik brand.
  • Klik icon keranjang yang ada di kanan atas
  • Pilih jenis pemesanan, delivery atau ambil di tempat (pick up)
pemesanan belanja online alfamart
Ada dua opsi belanja, diantar atau diambil sendiri
  • Jika teman-teman memiliki voucher, masukkan kodenya
  • Checkout barang
  • Pilih jenis pembayaran yang akan digunakan, bisa dengan COD, bank transfer, gopay, shopeepay, poin ponta dan virgo
jenis pembayaran alfagift
Beragam kemudahan pilihan pembayaran

  • Tunggu konfirmasi berhasil, barang yang teman-teman pesan akan diproses dengan #gerceptanpabatas.
Beruntung saat ini Alfagift sudah terhubung dengan Poin Ponta Alfamart, jadi belanja pakai Alfagift tetap dapat bonus poin Ponta juga. 

Belanja SC Johnson, Banyak Untungnya

Tinggal di daerah endemik demam berdarah memang bikin khawatir, terutama saat musim hujan seperti ini. Sepupuku dan anaknya pernah masuk RS barengan karena DB. Kebetulan tempat tinggal mereka hanya berjarak 300 meter dari rumah. Oleh karena itu, aku berusaha sedia pembasmi nyamuk elektrik dan lotion anti nyamuk di rumah. 

Kebetulan stok tersebut sudah habis, jadi aku buka Official Store SC Johnson di Alfagift. SC Johnson ini merupakan produsen beberapa produk terkemuka seperti Baygon, Autan, Mr Muscle, Glade, Bayfresh, Raid, Bayclin, dan Kiwi

Aku sengaja beli Refill obat nyamuk elektrik dari Baygon ini karena efektif untuk mengurangi nyamuk di rumah. Baygon sudah terpercaya menemani keluarga kami selama puluhan tahun. Begitu pula dengan Autan, lotion yang efektif untuk melindungi anak selama main atau berada di luar rumah.

Belanja SC Johnson

Karena promo yang lumayan besar, inilah aku sengaja membeli beberapa produk SC Johnson sekaligus seperti Bayclin, Autan, Baygon elektrik, dan semir sepatu Kiwi.

Terakhir kemarin saat aku berbelanja produk kebutuhan sehari-hari, SC Johnson sedang ada promo besar-besaran. Lumayan banget sih, antara tanggal 1 - 18 Januari 2022 ada bonus 10 ribu rupiah dengan minimal belanja 50ribu rupiah. Belum lagi,  ada  diskon hingga 45 % produk Baygon dan Autan. Ditambah bonus poin Ponta dan potongan harga karena menggunakan gopay untuk pembayaran.  

Nah, bagi teman-teman yang penasaran ada promo apa saja sepanjang tahun ini, silahkan download aplikasi Alfagift via Appstore bagi pengguna iOS dan playstore bagi user Android. Semoga ceritaku tentang pengalaman belanja online di Alfamart menggunakan aplikasi belanja Alfagift bermanfaat ya teman-teman

Next Post Previous Post
94 Comments
  • Fionaz
    Fionaz 11 Januari 2022 15.24

    Wah samaan dong kita, aq juga lebih sering belanja pakai alfagift kak karena lebih praktis dan pengiriman cepat

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 4 Februari 2022 07.56

      Iyes mba, hemat waktu, tenaga dan bensin juga pastinya

  • chairina bawazir
    chairina bawazir 11 Januari 2022 16.51

    Belanja pake Alfagift itu mudah, gratis ongkir dan cepat ya pengirimannya ya. Aku udah nyoba juga belanja pake aplikasi Alfagift.

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 4 Februari 2022 08.07

      Iyes mba..banyak banget keuntungannya

  • Najwa Zachrani
    Najwa Zachrani 11 Januari 2022 23.36

    alfagift ini udah jadi salah satu buat belanja yang ga perlu keluar rumah ya, nyaman banget

  • mas velli
    mas velli 12 Januari 2022 00.06

    saya juga pengguna alfagift nih, kemarin baru order pke aplikasi.. asiknya belanjaan langsung diantar kerumah sama kurir. gratis pun

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 4 Februari 2022 08.08

      Iyes mba, gratis ongkir nya bikin makin hemat ya

  • gemaulani
    gemaulani 12 Januari 2022 04.55

    Aih senengnya, sekarang jadi gak perlu cape-cape langsung ke Alfamart, lewat Alfagift aja lebih mudah ya mba, mana gratis ongkir dan pengiriman dari Alfamart terdekat, otw nyobain aplikasinya

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 4 Februari 2022 08.09

      Cuss mba Gilang 😍😍

  • Adevi
    Adevi 12 Januari 2022 08.02

    Alfagift penolong banget sih buat emak emak mager kaya aku, pengiriman cepat trus sering ada diskon lagim

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 4 Februari 2022 08.09

      Iya mba, bikin bahagia yaa

  • deddyhuang.com
    deddyhuang.com 12 Januari 2022 08.15

    buat kita yang mager keluar rumah, pas butuh barang-barang yang habis di rumah emang enak belanja online aja kayak dari Alfamart ini. Gak repot tinggal pilih, bayar ntar dikirim deh barangnya.

    • Vicky Laurentina
      Vicky Laurentina 21 Januari 2022 17.28

      Oh bener banget, Ded. Aplikasi belanja online model gini sangat mengirit waktu.

  • Ainhy edelweiss
    Ainhy edelweiss 12 Januari 2022 08.17

    Wah gercep banget yah klu belanja di Alfagift, bisa diantar paketnya sama kurir

  • Kanianingsih
    Kanianingsih 12 Januari 2022 09.57

    Praktis y mba dan dipilihkan dr Alfamart terdekat. Saya jg pakai Alfagift tp bisa jg pakai browser Alfagift klo untuk yg gapunya aplikasi

  • atiq - catatanatiqoh
    atiq - catatanatiqoh 12 Januari 2022 10.00

    seneng banget sih jadi ibu jaman now tuh, masalah belanja aja udah ggak perlu ribet lagi ya keluar rumah, apalagi kalau bawa anak, hehe.. ujungnya jadi panjang nih masalah belanja ke warung aja, hehe.. AKu juga ngandelin Alfagift banget sekarang :)

  • Eko Prasetyo
    Eko Prasetyo 12 Januari 2022 10.27

    Blanja aman di alfagift ya kak, jadi kita ga perlu dateng ke gerai untuk blanja. Karna ada kurir pake pembayaran COD.. Lebih aman dan praktis.

  • Yuni Bint Saniro
    Yuni Bint Saniro 12 Januari 2022 10.33

    Belanja bareng anak atau keponakan tu malah kadang mengeluarkan dana yang nggak sesuai budget. Ya gimana dong? Para bocah kan nggak paham ya, kalau jajanan mereka ada sebagian yang nggak masuk budget. Mereka mah minta ya kudu ada gitu. Hehehehe

    Nah, kalau belanjanya pake alfagift ya beda lagi. Nggak perlu nambah-nambah budget. Habis belanjanya dari rumah. Bocah kan nggak pake ikut-ikutan nengok rak display. Hehehehe

  • Sandra Hamidah
    Sandra Hamidah 12 Januari 2022 12.47

    Bener banget bund, aku juga ketolong banget sama Alfagift karena pengiriman gercep tanpa batas hehe

    • atiq - catatanatiqoh
      atiq - catatanatiqoh 17 Januari 2022 21.47

      tos nih, emak-emak friendly banget ya Alfagift ini, anti ribet-ribet club deh hihi

  • Ulfah Aulia
    Ulfah Aulia 13 Januari 2022 16.46

    Betull mba… Kalo belanja online lewat app gini sangat membantu yaa mba. Apalagi yg bawa anak2 bisa minta2 belanja dan smpai kejar2an di supermarketnya. Untungnya ada alfagift gini jadi gak was2 lagi dehh

  • Naila Z
    Naila Z 13 Januari 2022 16.50

    Wah baru tahu nih mbak ada aplikasi ini, boleh lah dicoba buat emak sok sibuk macam saya, hehehe

  • Vika Kurniawati
    Vika Kurniawati 13 Januari 2022 17.59

    Simple dan membantu para emak banget ya mba. Sembari selesain masak, bisa sama pesan kebutuhan bulanan keluarga

  • Nathalia DP
    Nathalia DP 13 Januari 2022 21.29

    Saya juga senang belanja online di alfagift... Lebih praktis dan jauh lebih hemat... Karena sama punya balita juga, kalau belanja online pasti banyak yang ditunjuk...

  • Fenni Bungsu
    Fenni Bungsu 14 Januari 2022 04.59

    Udah cepet, praktis, banyak promo, eh gratis ongkir pula, wah diborong semua sama Alfagift yang memang sangat membantu pastinya

  • Deeva Collection
    Deeva Collection 14 Januari 2022 07.19

    alfagift menjadi solusi bagi semua, utamanya ibu rumah tangga yang tentunya bisa makin hemat dengan memanfaatkan promo-promo yang ada.

  • sarrahgita
    sarrahgita 14 Januari 2022 08.08

    Saya udah install aplikasi AlfaGift ini sejak bulan lalu dan baca tulisan ini jadi penasaran pengen segera cobain fitur belanja onlinenya. Dan walaupun lokasi Alfamart relatif dekat dari rumah tapi kalo bisa diantar jauh lebih praktis ya. Ga usah dandan plus no drama anak rewel pengen jajan hehe.

  • Ayu Natih Widhiarini - natih.net
    Ayu Natih Widhiarini - natih.net 14 Januari 2022 12.40

    Wahh sepertinya Alfagift ini lagi booming yaa,
    jadi pengen download dan cobain belanja online pakai Alfagift. Yang penting ada jaminan gratis ongkir mah saya bakalan betah banget belanja online

  • http://www.inatanaya.com
    http://www.inatanaya.com 14 Januari 2022 13.40

    Wah makin dimudahkan belanja lewat aplikasi alfagift. Ngga perlu ribet, mduah dan efisien. Perlu dicoba nich.

  • Tri Putri Yuniarti
    Tri Putri Yuniarti 14 Januari 2022 16.36

    nah saya suka bingung kalau butuh barang tapi gak bisa keluar rumah. beli online biasanya lama. Solutif banget alfagift ini. belanja cepet dan mudah

  • chairina bawazir
    chairina bawazir 15 Januari 2022 08.43

    Aku udah download dong dan memang banyak promo menariknya ya. Suka deh ada Alfagift ini.

  • ginanelwan
    ginanelwan 15 Januari 2022 15.04

    Makasih atas infonya, pas banget soalnya saya lagi nyari-nyari nih yang cocok dipake belanja kebutuhan sehari-hari, yang gampang dan praktis

  • Shinta Shyntako
    Shinta Shyntako 15 Januari 2022 22.25

    Alfagift memang solusi belanja di masa pandemi jadi cukup dari rumah biar minim interaksi dan gak berkerumun kalo pas di storenya langsung, dpt poin, dpt cashback, bebas ongkir dan banyak diskon

  • Ova Forlendy
    Ova Forlendy 15 Januari 2022 23.52

    sekarang sudah banyak yang menyediakan aplikasi untuk berbelanja online. Jadi memudahkan kita berbelanja banget nih. Aku juga suka berbelanja di alfamart, aplikasi ini mendukung banget untuk aku yang mageran.

  • Maria G Soemitro
    Maria G Soemitro 16 Januari 2022 01.20

    minimarket langganan nih, install alfagift ah


    sejak pindah ke bandung timur, saya kehilangan alfamart karena belum lihat satupun

  • Aliyatus sa'diyah
    Aliyatus sa'diyah 16 Januari 2022 05.51

    jadi makin nyaman ya belanja gak perlu rempong keluar, promonya juga menarik

  • Nyonya Faruq
    Nyonya Faruq 16 Januari 2022 09.56

    Jadi pengen coba ibu senang promo cus deh pengen belanja puaas

  • Iva C Wicha
    Iva C Wicha 16 Januari 2022 11.22

    Alfagift nih emang memudahkan bgt ya, aku pun merasa kebangun bgt klo pas butuh barang mendadak tpi ga bsa keluar rumah

  • Fenni Bungsu
    Fenni Bungsu 16 Januari 2022 14.52

    Ada diskonnya jadi makin bahagia ya mbak hehe.
    Tapi ini solusi ganteng sih, biar belanja gak pake ke luar rumah, tinggal tunggu pesanan datang dikirim

  • Ainhy edelweiss
    Ainhy edelweiss 17 Januari 2022 06.39

    Belanja di alfamart skrg jadi jauh lbh mudah dengan hadirnya Alfagift yah. Saya baru beberapa kali pakai nih.

  • Akarui Cha
    Akarui Cha 17 Januari 2022 08.11

    Emang ya Mba, kalau ada gimmick dari produk yang sebenarnya belum masuk daftar kebutuhan saat ini juga tuh suka menggoda buat diambil. Apalagi kalau anak anak yang lihat dan dia merasa tertarik. Wadudu. Kalau pakai Alfagift kan mereka jadi nggak tau ya Mba.

  • Hallowulandari
    Hallowulandari 17 Januari 2022 10.52

    beli kebutuhan body care, rumah tangga, pun praktis ya pake Alfagift mba, enaknya 1 apps nyediain beragam produk sih jadi ga segmented 1-2 jenis produk aja

  • t h y a
    t h y a 17 Januari 2022 13.30

    jadi pengen belanja pake alfagift juga biar gak rempong keluar rumah.. dah gitu bebas ongkir pula. niqmat banget

  • Afifah Haq
    Afifah Haq 17 Januari 2022 14.20

    Huhu bener banget, kadang kalau belanja bawa anak itu suka repot, kecuali kalau didampingi suami ya. Mending belanja online lewat alfagift aja memang kalau bener-bener perlu tapi keadaan ga memungkinkan buat datang langsung. Banyak promo dan free ongkir lagi

  • Dennise Sihombing
    Dennise Sihombing 17 Januari 2022 14.31

    Saya paling senang belanja di Alfamart selain barangnya lengkap banyak promonya terutama di weekend. Apalagi sekarang sudah ada Alfagift ya,semua jadi dipermuadah ya. Tanpa batas nilai belanja bisa diantar ke rumah,wow...mau dong

  • Rani Retnosari Mantriana
    Rani Retnosari Mantriana 17 Januari 2022 19.52

    Semenjak download Alfagift aku jadi lebih seneng belanja via Alfagift meski Alfamart depan komplek rumahku deket banget, wkwk. Soalnya banyak untungnya dan belanja makin praktis.

  • Rika Amelina
    Rika Amelina 18 Januari 2022 08.48

    Banyak banget benefitnya install dan order di alfagift ya, saya juga pake tapi ordernya selalu ambil di toko karena alfamart deket banget dr rumah. Next mau cobain pesan antarnya deh

  • Imawati A. Wardhani
    Imawati A. Wardhani 18 Januari 2022 09.51

    Belanja sambil bawa anak mah ada aja yang dibeli selain yang harus dibeli. Hehe. Emang cucok lah pakai alfagift, biar fokus belanja sesuai kebutuhan bukan keinginan semata..

  • Hamimeha
    Hamimeha 18 Januari 2022 11.45

    wah kalo banyak diskon serta menawarkan banyak kemudahan tentu menjadi pilihan emak2 zaman now nih. perlu dicoba nihmakan sangat membantu saat belanja

  • Eri Udiyawati
    Eri Udiyawati 18 Januari 2022 13.16

    Huah, aku juga merasakannya, rempongnya belanja sambil gendong anak. Belum lagi anakku tangannya suka jawil. Barang yang gak mau diambil suka dia ambil... gak dikasih nangis. Hhhh... kalau belanja secara online gitu kan mudah ya, hanya yang dibutuhkan saja yang dipesen. Aku juga mau nih, pakai Alfagift, udah download aplikasinya.

  • Rula
    Rula 18 Januari 2022 20.38

    Promo di Alfagift perasaan ga udah udah ya.alias ada teruss. malah makin mantulll

  • Eka Rahmawati
    Eka Rahmawati 18 Januari 2022 20.47

    Setelah baca ini langsung mau install Alfagift karena ada banyak keuntungannya ya. Udah gitu gratis ongkir lagi

  • ajeng natassia
    ajeng natassia 19 Januari 2022 06.47

    Mbaa aku relate banget sih kalau belanja sama anak, belanjanya bisa jadi banyak 😂 ngomong-ngomong sekarang belanja di Alfamart jadi lebih mudah banget ya kalau pakai Alfagift, ga perlu capek2 cek promo ke tokonya langsung ehehe

  • siska Pariska
    siska Pariska 19 Januari 2022 08.23

    Aku juga pake alfagift emang banyak promo, pernah beli obat anak gratis minyak kan lumayan ya

  • Renayku
    Renayku 19 Januari 2022 08.58

    Banyak promo & gratis ongkir bikin kaum mager kyk aku hepi bgt pake alfagift, aplg hampir tiap hari hujan begini. Fix deh andalan bgt ini alfagift.

  • Marantina
    Marantina 19 Januari 2022 09.17

    Aku punya nih aplikasinya. Gampang banget emang belanja produk kebutuhan sehari-hari via alfagift

  • Maya Rumi
    Maya Rumi 19 Januari 2022 10.03

    mba aku testimoni jujur nih yah, puas banget wl baru cobain belanja dg alfagift, orderan cepat sampai dan gratis ongkir lagi apalagi untuk ibu kerja seperti aku belanja jg lebih mudah terutama untuk keperluan yang rutin mmg kita beli krn ada official store jadi gak perlu berlama-lama untuk scroll buat cari-cari

  • Nita Juwithafina
    Nita Juwithafina 19 Januari 2022 11.26

    Aku pengguna alfagift sejak dahulu nih, krn suka tiba2 kasi voucher diskon 10rb or 20rb..kan mayan buat emak2 macem diriku ini :)

  • www.rivanirahmadani.com
    www.rivanirahmadani.com 19 Januari 2022 12.34

    Alfamart ini udah banyak promonya eh ada juga aplikasi belanja online nya tanpa ongkos kirim pula, tiada duanya emang group Alfa ini

  • Silvie Permatasari
    Silvie Permatasari 19 Januari 2022 13.57

    Ini beneran gratis ongkir afa minimal belanjanya gak dih ? Luamayan banget nih kalau lg musim ujan gini bisa kali ya belanja dianter hehehe

  • Finaira Kara
    Finaira Kara 19 Januari 2022 15.26

    Metode bayarnya juga udah banyak dan lumayan lengkap, bisa COD juga, jadi enggak was was beli yang enggak beneran butuh kayak pas main ke store offline dan lihat banyak promo berjejer jejer, meski di alfagift juga rawan khilaf karena promonya wkwkwk

  • Nyi Penengah
    Nyi Penengah 19 Januari 2022 15.53

    Aku udah pernah pake mba cuma ga order heheheh. Gegara rumah mertua terpencil aja sih ini jadi ga jadi order

  • Pradyta Febriana
    Pradyta Febriana 19 Januari 2022 16.07

    Bener bener praktis dan juga diskonnya menarik kak, solusi untuk masa pandemi biar tetap aman dirumah 🥰

  • Dyah Ummu AuRa
    Dyah Ummu AuRa 20 Januari 2022 14.14

    Emang beneran #gerceptanpabatas banget pake aplikasi Alfagift ini ya mbak. aku juga senang belanja pakai aplikasi ini.

  • Ria Diani
    Ria Diani 20 Januari 2022 18.41

    Bener-bener jadi praktis aq suka pakai banget permudah bgt lah...sering aq gunakan juga

  • Nur Asiyah
    Nur Asiyah 20 Januari 2022 21.32

    Aku sering belanja pakai Alfagift bun untuk keperluan anak seperti minyak telon, sabun mandi, dll. Alfagift sering diskon dan ada promo cashback. Jadi mkin hemat dan uang yang ada bisa digunakan untuk keperluan lain.

  • MSA Computer Surabaya
    MSA Computer Surabaya 21 Januari 2022 07.02

    Wah, mudah banget belanja di Alfamart dengan Alfagift. Apalagi kita ga perlu repot-repot bawa anak kesana kemari. Nyoba juga ah, mumpung Alfanya deket rumah.

  • rizhaa
    rizhaa 21 Januari 2022 08.42

    Aku pun sudah punya aplikasi ini dan udah coba beberapa kali pesen dari sini. Sejauh ini puas hehehe. hustle free bgt deh pokoknya ya mba.

  • Dian Restu Agustina
    Dian Restu Agustina 21 Januari 2022 12.58

    Bagian anak yang merengek di kasir ini nih yang jadi dilema saat para ibu belanja ya..hahaha. Maka, belanja kebutuhan rumah tangga di alfagift beneran praktis apalagi banyak promo menarik, belanja online yang mudah dan bisa dapat poin pula. Yeayy!

  • Lia Yuliani
    Lia Yuliani 21 Januari 2022 14.06

    Belanja pakai Alfagift lebih hemat dan praktis, ya, Mba. Saya juga ngerasa kalau belanja bareng anak suka banyak pengeluaran tak terduga soalnya anak suka pengen beli macem-macem.

  • sumiyati sapriasih
    sumiyati sapriasih 21 Januari 2022 14.59

    Wah ternyata sekarang sudah ada aplikasi alfagift, jadi belanja hemat ongkir dan tanpa harus keluar rumah. Jaman digital membuat semuanya semakin mudah

  • Evi Sri Rezeki
    Evi Sri Rezeki 23 Januari 2022 13.15

    Aplikasinya cocok banget buat aku yang suka lupa kalau lagi belanja jadi bolak-balik. Lebih baik pakai aplikasi ini :)

  • Irra Octaviany
    Irra Octaviany 23 Januari 2022 21.28

    semenjak tahu ada aplikasi alfagift, aku suka banget belanja di sini karena gratis ongkir dan promonya banyak... hehe

  • Yanti Alif
    Yanti Alif 23 Januari 2022 22.22

    Belanja pakai aplikasi Alfagift menguntungkan banget y mba selain praktis bnyak promo juga yang ditwarkan

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 4 Februari 2022 08.06

      Iya mba Yanti, makin hemat . Hehehe, prinsipnya ibu-ibu kan hemat cermat bersahaja..kayak pramuka

  • Rach Alida Bahaweres
    Rach Alida Bahaweres 24 Januari 2022 06.55

    Pas tahu kalau ada promo, pastinya aku pun suka mba. Alfa nih makin memanjakan kita ya mba. Makasih informasinya, mba

  • Maya Rumi
    Maya Rumi 24 Januari 2022 08.23

    mba aku pun kadang kalo belanja suka ngerasa repot sm anak apalagi klo drama minta beli sesuatu dan kita gak mo beliin, jadi emang paling tepat belanja pakai aplikasi alfagift yah pasti on budget

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 4 Februari 2022 08.03

      Yes mbaaa..penting buat ibu-ibu itu on budget

  • Antung apriana
    Antung apriana 24 Januari 2022 11.43

    anakku juga kalau diajak belanja ke alfamart itu banyak banget yang dimasukin ke keranjangnya mbak. pas bayar kaget karena banyak banget bayarnya. untung sekarang ada alfagift jadi bisa belanja online di alfamart

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 4 Februari 2022 08.02

      Iyes, makin hemat juga kan mba Krn banyak banget promonya?

  • Melyluthia
    Melyluthia 25 Januari 2022 00.17

    Hahaha rumit emang kalo belanja bawa anak itu, yg tdnya mau irit malah membengkak biasanya. Tapi untung aja yah sekarang ada alfagift, jd selain praktis, kita juga bisa belanja sesuai kebutuhan, membantu bgt emang nih

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 4 Februari 2022 08.02

      Iya mba, Alhamdulillah aplikasinya bermanfaat banget

  • Shine Fikri
    Shine Fikri 25 Januari 2022 07.42

    Banyak bangeeet promonya ya mba 😍 aku juga udah download ni dan banyak banget keuntungannya

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 4 Februari 2022 08.01

      Iyaa..seneng banget banyak promonya

  • Rani Retnosari Mantriana
    Rani Retnosari Mantriana 27 Januari 2022 05.00

    Aku beberapa hari ini ada kerjaan diluar jadi pulang telat terus, trus inget harus belanja sesuatu, untung ada alfagift ya jadi pulang kerumah ga makin telat, hehehe

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 4 Februari 2022 08.00

      Tinggal nunggu di rumah ya mba..

  • Faradillah
    Faradillah 31 Januari 2022 08.43

    Aku udah download emang banyak banget promonya yah Kak

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 4 Februari 2022 07.59

      Udah ikut merasakan promonya juga ya mba? Alhamdulillah

  • Siska Dwyta
    Siska Dwyta 2 Februari 2022 19.38

    Favorit saya nih belanja di Alfamart. Apalagi sekarang makin praktis ya dengan kehadiran Alfagift. Sudah bebas ongkir tanpa syarat, banyak promonya pula

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 4 Februari 2022 07.59

      Iya mba, udah gitu recomended deh, aselik

  • Mas Prim
    Mas Prim 7 Februari 2022 00.24

    Waduh sampai segitunya ya si adik kalau maunya ga dituruti 😓

    Ya syukurlah sekarang udah ada alfagift, jadi bisa nolong banget sembari nyelesaiin PR buat ngajarin si adek tentang skala prioritas ya mbak.

  • Faradillah
    Faradillah 7 Februari 2022 12.45

    Aku udah download alfagift ini banyak promo banget, kayak kmrn di aplikasinya aq dapat diskon 10 rb dengan minimal belanja 50 rb. Lumayan banget

  • Unknown
    Unknown 12 Februari 2022 01.28

    kebantu banget ya mba say beli pakai alfagift, aku sering mager buat keluar rumah cocok nih dicoba, apalagi ada promo2nya juga yaak

  • Okti Li
    Okti Li 7 April 2022 23.30

    Adanya aplikasi alfagift tentu saja sangat memudahkan kami belanja juga. Secara biasanya kalau belanja online harus menanggung biaya kirim, kalau di Alfamart free malah ya.

Add Comment
comment url