Age Revival Theraskin, Kembali Muda Tanpa Ditunda Dalam 21 Hari

Pernah bayangin gak sih, Kulit bakalan kembali muda tanpa ditunda dalam 21 hari? Apalagi di usia yang semakin bertambah, kulit kita ternyata juga semakin kehilangan elastisitasnya. Produksi estrogen yang menurun mengakibatkan banyak perubahan. Mulai dari emosi, metabolisme tubuh, hingga soal kulit. Di usia 40 tahun, ciri-ciri penuaan mulai terlihat, seperti flek hitam, munculnya garis halus, kulit akan tampak kering, kusam dan munculnya kerutan. 

jadi blogger yang kembali muda tanpa ditunda dengan theraskin age revival
Jadi blogger yang awet muda, bebas kerutan dengan Theraskin Age Revival Kit

Kerutan-kerutan di wajah bisa diperparah oleh stres dan kebiasaan bekerja hingga larut malam. Sebagai blogger, kebiasaan begadang inilah yang sebetulnya memicu banyak efek negatif. Begadang juga membuat kerja metabolisme tubuh berubah, apalagi terkadang dibarengi ngemil dan minum kopi. Akibatnya, mereka yang suka begadang seringkali mendapati berat badan naik namun susah turun di usia di atas 35 tahun.

Aku sampai insecure, mengingat bobot badanku sudah naik 15 kg lebih semenjak pandemi lalu. Ditambah mulai muncul garis halus di bawah mata. Namun, sebelum terlambat masih ada harapan untuk mendapatkan tubuh ideal kembali dan kulit tetap awet muda di usia yang tak lagi muda.

Goal Tahun Ini, Wajah Berseri dan Berat Badan Ideal

Di tahun 2024 ini, aku memiliki target yang ingin aku menangkan. Usia boleh bertambah, tapi kerutan dan berat badan jangan. Untuk menghadapi tantangan usia yang hampir mendekati 40 tahun, aku mulai menyusun beberapa target untuk memperbaiki hidupku agar tetap segar, sehat dan bahagia dunia akhirat. Jadi, enggak cuma untuk urusan fisik saja, tetapi juga mental dan rohani yang baik.

1. Rajin Berolahraga 

Kalau sebelumnya, aku terfokus terlalu banyak bekerja dan mengurus rumah tangga, saat ini di tahun 2024 ini aku mulai melakukan olahraga rutin. Untuk memastikan agar berat badanku bisa turun secara signifikan, aku mulai memasang target dan mengikuti setiap step latihan di salah satu aplikasi penurun berat badan. Selain itu, setiap sore,  setidaknya 2 kali seminggu, aku melakukan jogging sekitar 1 jam. 

2. Ubah Pola Makan

Selama pandemi dan 2 tahun setelahnya, kebiasaan makanku kurang baik. Aku sering makan sesempatnya, namun sering makan ketika malam hari, saat metabolisme tubuh melambat. Kebiasaan ini muncul karena saat lembur, aku sering merasa lapar. Akibatnya berat badanku yang awalnya hanya 52 kg naik jadi 68 kg. 

Di awal tahun ini, aku mulai membangun kebiasaan baru. Menargetkan, bisa menjalankan puasa sunnah, sarapan rutin di pagi hari dibarengi dengan makan buah dan sayur dalam porsi yang lebih banyak daripada karbohidrat. Aku berharap setidaknya berat badanku kembali ke angka 55 kg dalam waktu 8 bulan.

3. Ubah Pola Tidur

Bekerja saat tubuh seharusnya beristirahat sebenarnya nggak baik bagi kesehatan. Banyak efek buruk yang ditimbulkan bagi perempuan yang senang begadang, seperti masalah metabolisme, penuaan dini, resiko terkena jantung, diabetes, berat badan bertambah, gangguan kesehatan mental, hingga sulit berkonsultasi dan mudah lupa. 

Demi fisik dan mental tetap waras, aku berusaha mengubah pola tidur. Dari yang tadinya sering jam 1 atau 2 malam baru beristirahat,  kini maksimal jam 10 malam harus mulai memejamkan mata. Kalaupun harus lembur, itu kulakukan karena memang mendesak dan terpaksa. 

4. Menambah Aktivitas Ibadah

Aku sempat merasa kesepian dan merasa kurang iman ketika beberapa waktu lalu mengalami burn out. Aktivitas kerja berlebih membuat imanku turun. Di tahun ini, aku berjanji pada diriku sendiri untuk menambah aktivitas ibadah dan melakukan kegiatan yang lebih positif.  Mulai dari berlangganan beberapa konten ceramah di aplikasi seperti mosfeed dan SAF, serta mengikuti banyak penceramah di sosial media. Aku juga menargetkan mengikuti kegiatan offline agar bisa bersilaturahmi dan mendapatkan teman yang baru.

5. Rutin Merawat Kulit Wajah

Bisa dibilang, aku paling males pakai make up. Aku menggunakan make up hanya ketika bekerja atau ketika menghadiri acara penting. Selebihnya aku hanya melakukan skincare routine. Banyak produk perawatan kulit wajah yang aku coba karena seringkali skincare tersebut tidak cocok di kulitku yang sensitif. Jadi aku hanya menggunakan produk yang sudah BPOM, aman dan halal.Untunglah, ada Theraskin, skincare yang dikembangkan bersama dokter kulit. 

Age Revival Theraskin,  Kulit Wajah Kembali Muda Tanpa Ditunda

Emang benar sih, menunda-nunda itu kebiasaan buruk yang seharusnya dihindari . Namun, kalau menunda penuaan kulit, wajib hukumnya! Yang enggak boleh, justru menunda melakukan perawatan kulit yang justru bikin kita nyesel nantinya. Mengapa? Soalnya memperbaiki dan merehabilitasi kulit yang sudah keriput itu jauh lebih sulit dan mahal biayanya ketimbang melakukan pencegahan. Mending #JadiMudaBersamaTheraskin kan?

Iya sih, langkah perawatan seperti microdermabrasi, face lifting,  suntik botox dan rehabilitasi kulit lain bisa jadi solusi, tapi apa enggak sayang jika ada cara yang lebih mudah? Soalnya #Theraskin BPOM aman dan halal dan tentunya harganya lebih terjangkau ketimbang merehabilitasinya kan?

Theraskin, sebuah brand yang telah dipercaya pakar dermatologi dan berdiri sejak 2011 itu kini mengembangkan rangkaian produk skincare terbaik, soalnya produk Theraskin  sudah BPOM dan bersertifikat halal dari MUI. 

Theraskin menjawab keluhan wanita Indonesia, enggak hanya mereka yang punya masalah jerawat, kulit kusam, atau yang kering dan sensitif tetapi juga untuk mengatasi masalah penuaan kulit untuk kita yang usianya sudah 30 ke atas. 

Series dari Age Revival Theraskin ini berisi cleanser,  toner, serum, day cream, dan night cream, yuk kita kenalan satu-satu dengan #AgeRevivalTheraskin!. Kamu bisa lakukan skincare routine dengan step cleanser terlebih dahulu, lalu toner, dilanjutkan serum lalu cream.

Theraskin Age Revival Cleanser

Theraskin age revival cleanser
Theraskin age revival gentle cleanser
Image : Theraskin Kosmetika Shopee Official Store

Theraskin Age Revival Cleanser ini dikemas dalam packaging berwarna ungu bervolume 100 ml. Selain membersihkan kulit wajah, kandungan utama Tetrapeptide pada cleanser membantu menyamarkan kerutan dan mengencangkan kulit, sementara allantoin akan melembabkan dan menenangkan kulit. Kandungan 4D hyaluronic acid memperkuat ski barrier, melembabkan dan meningkatkan elastisitas kulit. Jadi enggak usah khawatir kulit akan terasa cranky setelah mencuci wajah dengan Theraskin Age Revival Cleanser ini.

Theraskin Age Revival Toner Essence

toner essence dari theraskin
Toner Age Revival Theraskin
Image : Theraskin Kosmetika Shopee Official Store

Agar wajah lebih bersih dan siap untuk menyerap nutrisi, gunakan Theraskin revival toner essence yang akan bikin wajah kamu lebih segar, lembab dan cerah. Cara pemakaiannya mudah, setelah membersihkan wajah dengan cleanser, semprotkan  Age Revival Toner Essence ini ke wajah dan tepuk-tepuk kulit wajah hingga toner meresap.

Theraskin Age Revival Intense Retinol Serum

serum anti aging dari theraskin
Retinol serum dari Theraskin 
Image : Theraskin Kosmetika Shopee Official Store

Age Revival Retinol Serum ini dikemas dalam botol pompa berukuran 15 ml. Kamu bisa mengaplikasiannya dengan meneteskan 2 hingga 3 tetes serum ke kulit wajah , lalu pijat secara perlahan. Sebaiknya serum digunakan malam hari untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Selain kandungan 4D Hyaluronic Acid, Tetrapeptide, dan Retinol, Theraskin juga diperkaya dengan collagen yang melembabkan dan menjaga kehalusan kulit serta niacinamide yang mencerahkan. Tentu saja Theraskin punya #2KuncianHandaldalam1Rangkaian yang enggak cuma bikin kulit wajah lebih muda tapi juga lebih cerah dalam 1produk! 

Theraskin Age Revival Protection Day Cream dan Theraskin Age Revival Moisture Lock Night Cream 

krim malam dari theraskin age revival kit
Krim malam anti aging Theraskin
Image : Theraskin Kosmetika Shopee Official Store

Untuk krim pelembab siang dan malam harinya, kalian bisa menggunakan day cream dan night cream dari Theraskin ini. Klaim Dari Theraskin Age Revival Protection Day Cream  ini mampu melindungi wajah kamu dari sinar UV karena mengandung SPF 35, mengurangi garis halus dan kerutan di wajah serta melembabkan kulit. Sementara Theraskin Age Revival Moisture Lock Night Cream membantu menutrisi dari dalam sehingga kulit tampak cerah dan lembab.

krim siang dari theraskin
Day cream Theraskin for anti aging
Image : Theraskin Kosmetika Shopee Official Store

Dengan rangkaian Age Revival Theraskin ini kamu akan jadi lebih happy, soalnya kulit kamu bakalan kembali muda tanpa ditunda hanya dalam 3 minggu pemakaian rutin. Gimana? Kamu sudah nyobain juga? Yuk sharing kesan kamu di komentar ya?

Nah, buat kamu yang baru tahu informasi ini dari aku, dan penasaran beli produknya di mana. Kamu bisa mampir ke Official Store Theraskin di Shopee ya, dengan klik link berikut 

>>> Theraskin BPOM, Aman, dan Halal <<<

Next Post Previous Post
16 Comments
  • duniamasak
    duniamasak 6 Mei 2024 pukul 08.45

    wah aku baru tau ternyata Theraskin banyak kandungan baiknya ya

  • Okti Li
    Okti Li 7 Mei 2024 pukul 14.17

    Kuncinya pola hidup sehat harus selalu diterapkan ya. Ditambah dengan perawatan yang intens menggunakan skincare pilihan para dokter kulit dan kecantikan seperti produk theraskin ini

  • Bening Pertiwi
    Bening Pertiwi 8 Mei 2024 pukul 13.44

    serumnya theraskin ini menggoda banget buat dicoba deh. apalagi theraskin ini merk lama yang udah banyak dipercaya

  • Iim Rohimah
    Iim Rohimah 9 Mei 2024 pukul 05.04

    Ini sih skincare komplit bgt. Saya cek harganya juga sangat bersahabat di dompet. Buat dapat perawatan kulit yang bagus, memang gak harus mahal. Saya sudah merasakan sendiri hasilnya.

  • YWidya
    YWidya 9 Mei 2024 pukul 11.20

    Yang penting harus jaga pola hidup sehat aja sih ya kak, semoga semua goal-nya tercapai yaa

  • Antung apriana
    Antung apriana 9 Mei 2024 pukul 14.42

    mbak aku juga lagi struggling nih menurunkan berat badan soalnya sekarang beratku juga hampir 70 dan kaki sering sakit. perlu tekad kuat sih untuk urusan menurunkan berat badan ini

  • Sylviany
    Sylviany 10 Mei 2024 pukul 05.04

    Duh, tip ubah pola tidur ini masih jadi PR saya, Kak. Soalnya kan ada sif malam juga. Memang sif malam cuma dua kali dalam seminggu. Kalau pola tidur terjaga, sekitar jam 10-an, saat dinas saya jadi ngantukan. Sebaliknya kalau pola tidur nggak terjaga, saya malah jadi insomnia pas lagi nggak dinas.

  • SHalikah
    SHalikah 10 Mei 2024 pukul 07.39

    Wah, menarik juga ya rangkaian Theraskin ini Mbak. 3 minggu pun sudah bisa terlihat hasilnya. Jadi penasaran juga saya dengan serum dan day and night screen-nya. Asalkan konsisten dan rutin sepertinya kembali tampak muda bukan halangan ya.

  • Raja Lubis
    Raja Lubis 10 Mei 2024 pukul 10.08

    Yang penting sudah BPOM ya, jadi lebih aman dan nyaman saat dipakai. Theraskin cukup ngebantu para wanita untuk tetap tampil muda dan percaya diri.

  • Inia lutarfus
    Inia lutarfus 10 Mei 2024 pukul 14.11

    Salah satu list saya tahun ini juga wajah bersih dari bekas jerawat dan kerutan berkurang karena skrg umur udah 27 😭 cuma setelah dipikir yang paling susah itu sebenarnya bukan di skin care-nya tapi jaga pola tidur , capek-capek skincare-an jaga makan malah begadang😵😵

  • Ririn Erviana
    Ririn Erviana 10 Mei 2024 pukul 14.25

    Selain perawatan dari luar kita juga perlu perawatan dari dalam kayak menjaga makan dan pola tidur. Setuju banget sih karena keduanya emang harus balance untuk hasil yang maksimal.

  • Wahyu Eko C
    Wahyu Eko C 10 Mei 2024 pukul 18.28

    aku ngerasain banget, waktu jarang olahraga kulit rasanya makin kendor, padahal masih di bawah kepala 3, sekarang alhamdulillah mulai rutin olahraga rasanya kulit terasa lebih muda dan sehat, btw aku tertarik sama produknya soalnya terjangkau gitu, tapi cocok buat cowok gk ya?

  • Mpo Ratne
    Mpo Ratne 10 Mei 2024 pukul 19.14

    Suka warna kemasan putih dan unggu theraskin. Apalagi dijanjikan 21 hari wajah menjadi muda. Aih siapa yang nolak nih buat mencoba? Pasti semua kepengen mencobanya

  • Eko Prasetyo
    Eko Prasetyo 10 Mei 2024 pukul 19.53

    Age Revival Theraskin harga nya ekonomis, cocok nih buat perawatan low budget.

  • Ririn Wandes
    Ririn Wandes 10 Mei 2024 pukul 21.27

    Impian banyak orang pastinya saat bisa kembali muda ya. Melihat rangkaian produknya dari Theraskin ini memang lengkap sekali sih. Jadinya calon pengguna pun makin tertarik juga saat tahu memang aman dan halal begini.

  • Pipit ZL ceritaoryza.com
    Pipit ZL ceritaoryza.com 11 Mei 2024 pukul 08.39

    Theraskin ini sudah BPOM? Wah selamat ya! epertinya produknya cukup menggoda untuk dicoba. Oke, masuk wishlit dulu deh

Add Comment
comment url