Produk Lip Tint Terbaru dari Barenbliss , Bikin Make Up Flawless Ala Korea

Saat memoleskan make up wajah, lip tint pastinya menjadi make up yang tak boleh ketinggalan. Sebab keindahan bibir juga merupakan fokus make up yang tak boleh diabaikan begitu saja saat kamu akan berpergian ke berbagai tempat.

lip tint dari barenbliss packagingnya menarik
Barenbliss lip and check tint dengan varian kiwi

Nah, karena ini lah, memilih lip tint yang tepat menjadi hal yang penting pula dilakukan oleh tiap wanita. Tentunya memilih lip tint harus mempertimbangkan gaya make up yang mau kamu pakai dan kandungan yang terkandung serta kualitas lip tint tersebut.

Kalau kamu penikmat gaya make up ala wanita Korea atau make up flawless, tentunya kamu juga harus memakai lip tint yang bisa memunculkan kesan flawless ke make up kamu. Salah satu brand yang bisa kamu lirik untuk mendapatkan lip tint berkualitas dengan hasil yang flawless adalah barenbliss .

Sejak dulunya, barenbliss  ini memang dikenal selalu berhasil menghadirkan make up ala artis Korea dalam paduan warna kulit indah milik wanita Indonesia. Kali ini, barenbliss  kembali hadir untuk memperindah bibir wanita Indonesia, dengan 2 jenis produk lip tint. Produk tersebut adalah barenbliss Kiwi Tin Tint Lip & Cheek  dan barenbliss Full bloom Transferproof Matte Tint.

Barenbliss Kiwi Tin Tint Lip & Cheek, Lip Tint Serbaguna dengan Aroma Khas Kiwi

Produk lip tint terbaru dari barenbliss  yang pertama adalah Barenbliss Kiwi Tin Tint Lip & Cheek Produk ini baru launching beberapa bulan lalu dan langsung jadi pilihan banyak wanita Indonesia. Produk yang satu ini tersedia dalam 4 shade warna, yaitu 01 Peachy Smoochy (radiant sunrise orange), 02 Pinky Lucky (vivid raspberry pink), 03 Reddy Ready (deep mulberry red) dan 04 Browny Chilly (intense ginger brown)

varian barenbliss kiwi check lip tint ini bermacam-macam
varian barenbliss tin tint check and lip, menarik bukan?

Barenbliss  Kiwi Tin Tint Lip & Cheek  ini dilengkapi dengan berbagai kandungan baik. Misalnya saja kandungan 2x Antioxidant yang sangat bermanfaat untuk menutrisi bibir lalu 3x Natural Hydrator yang sangat berguna untuk menjaga kekenyalan dan kelembaban bibir, 8D Hyaluronic Acid yang sangat berguna untuk menjaga elastisitas kulit dan juga mencegah bibir pencah-pecah, dan yang terakhir terdapat Pigment - Lasting Technology yang berguna untuk menjaga ketahanan warna dibibir hingga 12 jam.

Tak hanya itu, produk lip tint dari barenbliss  yang satu ini juga dilengkapi dengan teknologi transferproof. Sehingga membuat lip tint ini cepat ngeset dan tak mudah menempel ke berbagai benda. Cocok sekali dipakai untuk kamu yang punya masalah dengan lip tint yang gampang menodai pakaian atau alat makan kamu.

Lebih kerennya lagi, produk barenbliss  ini juga bisa dipakai untuk pipi sebagai blush on dan untuk kelopak mata sebagai eye shadow. Sehingga produk dari barenbliss ini merupakan produk 2in1 yang sangat ramah ketika kita sedang bepergian. Tenang saja, produk ini aman diaplikasikan ke semua bagian tadi. Sebab ia sudah lulus uji dermatologi.

Untuk kemasannya sendiri, barenbliss Kiwi Tin Tint Lip & Cheek dikemas dalam wadah kecil berbentuk drum yang dilengkapi dengan gantungan kecil. Ada 4 warna packaging dari barenbliss  Kiwi Tin Tint Lip & Cheek. Ada yang pink, hijau, biru, dan kuning. Semuanya lucu dan gampang dibawa ke mana saja.

Barenbliss Full bloom Transferproof Matte Tint, Lip Tint Matte dengan Aroma bunga yang Segar

Produk lip tint terbaru dari barenbliss lainnya adalah barenbliss full bloom transferproof matte tint yang juga dirilis baru – baru ini. Untuk produk ini, saat digunakan di bibir, kamu akan mendapatkan warna matte yang sangat keren. Ada enam pilihan warna matte yang bisa dipilih. Ada shade 01 Fresh Dawn, 02 Magical Mimosa, 03 Pollen Harvest, 04 Sunny Rose, 05 Ruby Daisy dan 06 Sassy Season.

Ketika pertama kali dibuka, produk ini akan langsung mengeluarkan aroma bunga yang sangat segar. Bagi pecinta bunga, pastinya aroma ini sangat menggoda.Dari segi kandungannya, barenbliss Full bloom Transferproof Matte Tint ini dilengkapi dengan Triple Flower Essence terdiri dari meadowfoam, sunflower, dan chamomile oil yang tinggi antioksidan dan asam lemak esensial. Bahan – bahan ini berfungsi untuk menutrisi, melembapkan, dan melindungi bibir kamu. Sehingga bibir kamu tetap sehat meski memakai lip tint dalam jangka waktu lama.

kemasan barenbliss full bloom transferproof matte tint terkesan mewah
kemasan barenbliss full bloom transferproof matte tint yang terkesan mewah dan feminim

Tak hanya itu saja, produk ini juga didukung dengan kandungan lainnya, seperti E-Hyaluron Moisture Hyaluronic Acid dan Vitamin E, pelembab dan antioksidan kuat yang menjaga bibir tetap lembap dan sehat. Tak ketinggalan pula ada kandungan color booster technology. Diformulasikan dengan film former untuk hasil non-transfer dan tahan lama yang tetap nyaman di bibir.

Packaging dari produk lip tint barenbliss  ini juga sangat aman dan lucu. Bagaimana tidak, ia dikemas dalam wadah berbentuk kotak yang colorfull. Kamu bisa melihat shade warna pilihannya pada bagian kemasan juga, Jadi tak usah pusing mau melihat di mana warna lip tint yang kamu pilih.

Nah, jika kamu mau beli kedua lip tint terbaru keluaran barenbliss  ini, kamu bisa beli Barenbliss Kiwi Tin Tint Lip & Cheek dan barenbliss Full bloom Transferproof Matte Tint ini di dan produk lainnya dapat kamu dapatkan di Official Store barenbliss di Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Store, dan Sociolla. selain itu juga tersedia di Offline Store kecantikan terdekat dikotamu seperti Sociolla, KKV, Guardian, Watsons, dan Transmart. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi BNB di website, Facebook, Instagram, Youtube, dan Tiktok. Jadi tunggu apa lagi? Yuk beli barenbliss  Kiwi Tin Tint Lip & Cheek dan barenbliss Full bloom Transferproof Matte Tint sekarang juga sebelum kehabisan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url