Rekomendasi 8 Toner Terbaik Dengan Kandungan Niacinamide

Niacinamide merupakan salah satu bahan yang seringkali digunakan dalam beragam produk skincare seperti serum, face wash, toner, sunscreen, essence, pelembap, dan juga masker wajah. 

Hal itu dikarenakan niacinamide memiliki banyak sekali manfaat. Nah, bagi kamu yang saat ini sedang mencari produk toner yang didalamnya mengandung niacinamide, berikut rekomendasi 8 toner terbaik dengan kandungan niacinamide :

1. Somethinc Supple Power

Somethinc menghadirkan Hydrating Toner ini dengan kandungan Hyaluronic 9 Onsen Essence yang bisa menyegarkan kesegaran pada wajah secara menyeluruh berkat kandungan 79% Onsen Belgium Hot Spring Water. 

somethinc supple power toner

Toner ini juga mampu menghidrasi kulit dengan maksimal hingga mencegah munculnya tanda – tanda penuaan dini seperti keriput serta kerutan – kerutan di wajah berkat kandungan niacinamide didalamnya. 

Lebih dari itu, Hydrating Toner ini juga Non-Comedogenic Certified dan Dermatologist Tested sehingga aman untuk kulit. 

2. Toner Skintific

skintific toner dengan niacinamide

Perpaduan bahan dalam produk ini dapat memberikan efek menyegarkan pada kulit sekaligus membantu merawat kulit secara optimal. Toner skintific ini juga mampu mencerahkan kulit wajah sekaligus membersihkan kotoran tanpa mengganggu kelembapan kulit. 

3. Avoskin Miraculous Retinol Toner Anniversary Edition

avoskin miraculous retinol toner

Dikemas dengan sangat cantik, toner terbaik dari Avoskin ini mengandung berbagai bahan aktif yang bermanfaat untuk wajah secara optimal. Berbagai bahan aktif tersebut seperti actosome retinol, niacinamide, peptide, dan ekstrak buah pomegranate yang mampu mencerahkan kulit sekaligus membantu meregenerasi sel kulit baru secara alami. 

4. Azarine Skin Vitality Restoration Essence Toner

azarine toner untuk memperbaiki kulit

Produk toner dari Azarine ini mengandung bahan aktif dengan formulasi multivitamin tinggi sehingga mampu memberikan perawatan pada wajah secara sempurna. Selain itu, toner ini juga bisa menutrisi kulit secara keseluruhan agar teksturnya tetap kenyal dan mengontrol produksi minyak berlebih berkat kandungan bahan aktif seperti niacinamide didalamnya. 

5. Scarlett Whitening Acne Essence Toner

scarlett whitening acne toner

Toner dari Scarlett Whitening ini juga mengandung niacinamide yang mampu merawat kulit wajah secara maksimal. Diperkaya juga dengan Green Tea Water and Tea Tree Water yang dapat melawan jerawat berkat green tea yang bersifat anti mikroba sehingga mampu menghilangkan bakteri penyebab jerawat. 

Selain itu, adanya kandungan Vitamin C didalamnya mampu mencerahkan kulit wajah dikombinasikan dengan Niacinamide. 

6. Glowinc Potion Acnecore+ Clear Ac Toner

Produk toner ini mampu merawat kulit wajah berjerawat sekaligus membuatnya lebih sehat. Toner ini juga dapat memperkuat lapisan pelindung kulit dan mencerahkan kulit berkat kandungan niacinamide didalamnya. 

7. Some By Mi Snail Truecica Miracle Toner

Dengan teksturnya yang cair dan ringan, produk toner ini bisa memberikan sensasi lembut di kulit wajah. Dilengkapi pula dengan kandungan niacinamide, Snail Truecica, serta Snail Mucin yang mampu melembapkan, meningkatkan produksi kolagen, dan membantu regenerasi kulit wajah. 

8. Breylee Toner Treatment

Toner terbaik ini mengandung Tea Tree Water. Selain itu, ada pula bahan kandungan lainnya seperti salicylic acid, hazel, dan niacinamide yang mampu membersihkan pori – pori wajah tersumbat sekaligus mengurangi masalah jerawat. 

Itulah rekomendasi 8 toner terbaik dengan kandungan niacinamide didalamnya yang dipercaya mampu mengatasi masalah kulit wajah berminyak dan berjerawat. Kamu bisa membeli produk toner yang diinginkan melalui situs beautyhaul.com. Di BeautyHaul, kamu akan nikmati pengalaman belanja yang mudah dan aman secara online. Cukup sekali klik saja, toner incaranmu bisa sampai di rumah dengan aman. 

Next Post Previous Post
1 Comments
  • Skincare Sehari-hari untuk Kulit Berminyak dan Jerawat
    Skincare Sehari-hari untuk Kulit Berminyak dan Jerawat 21 November 2023 pukul 16.50

    Niacinamide emang jago buat kulit! Ini kaya guide lengkap buat cari toner dengan bahan serba niacinamide. Mantap!

Add Comment
comment url