Pengalaman Belanja Online Pakaian Dalam Felancy

Pikiran saya tiba-tiba melayang saat masih SMA dulu. Duh..nostalgia jadinya..
Secarik kertas berukuran A6 yang beredar tersebut bertuliskan sebuah pesan yang membuat kami, perempuan merasa serba salah. Pesan singkat itu berisi informasi kalau tali bra pengajar sementara di kelas kami tersebut nyeplak dan berbunyi "plak" ketika beliau coba betulkan posisi talinya. Suaranya sampai kedengeran beberapa teman laki-laki yang duduknya di deretan depan. Banyak yang cekikikan, tapi buat saya hal ini enggak lucu. Ikutan malu malah..

celana dalam nylon spandex felancy dan daily bra

Pada saat lain, ketika bermain arcade street basketball di Time Zone, perempuan di sebelah saya yang mengenakan low rise jeans mengalihkan perhatian saya. Pasalnya, celana dalamnya terlihat saat mencoba memasukkan bola basketnya. Teman laki-lakinya yang ikutan kurang nyaman akhirnya melingkarkan cardigan untuk menutupi panty dan pinggang yang kelihatan itu. Saya bahkan pernah merasa nggak konsen mendengarkan pembicara seminar yang lipatan celana dalamnya tersebut kelihatan. Coba kalau ibu atau perempuan tadi mengenakan celana seamless yang berjenis thong atau hipster yang mengikuti model baju yang ia kenakan saat itu.

Tips Untuk Mengatasi Celana Dalam Nyeplak ( Visible Panty Line)

Penampilan yang kurang sempurna akibat tali bra, garis celana atau lipatan lemak yang nampak ini memang cukup mengganggu kalau dibiarkan bisa mengurangi percaya diri. Apalagi jika kita berada di tempat umum atau saat menghadiri acara penting. Istilah untuk menyebut garis celana yang tampak atau ngecap tersebut dinamakan Visible Panty Line (VPL). Untuk mengatasinya, kalian bisa coba tips berikut

1. Mengenakan Tambahan Underwear 

Jika kita terbiasa mengenakan daily wear yang seringnya nyeplak maka pemakaian dalaman rangkap seperti short, legging atau pantyhose bisa menyamarkan lipatan celana dalam yang nampak. Pantyhose yang merupakan gabungan dari stocking dan legging ini bentuknya mirip celana panjang berkaos kaki. Pantyhose kebanyakan berbahan nilon yang lebih tebal dari stocking namun lebih tipis dari legging.

2. Menggunakan Shapewear

Ada beragam jenis shapewear berdasarkan kegunaannya seperti bodysuit untuk menyempurnakan bentuk pinggang, long torso yang bisa digunakan saat mengenakan gaun atau kebaya, dan shape skirt yang bentuknya seperti rok. Mengenakan shapewear adalah solusi tepat untuk mengatasi VPL. Shapewear juga memiliki banyak manfaat, antara lain menutupi lipatan lemak, memperbaiki postur tubuh agar kelihatan langsing, mengangkat payudara dan pantat, menutupi garis lipatan tali bra dan celana dalam biar invisible. Mengenakan shapewear akan membuat penampilan makin sempurna saat memakai gaun atau dress. Pilih shapewear berkualitas dan nyaman dipakai.

3.  Memakai Seamless Panty

Jika kalian nggak nyaman memakai shapewear atau pantyhose, menggunakan seamless panty merupakan pilihan terbaik untuk mengatasi Visual Panty Line. Seamless panty merupakan model celana dalam yang minim jahitan sehingga aman dan nyaman meski digunakan setiap hari. Materialnya yang fleksibel dan elastis ini menjadi keunggulan dari celana dalam tanpa lipatan tepi karena lebih tahan lama. Ada banyak model celana dalam seamless yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Ada boyshorts yang nyaman digunakan untuk olahraga, classic brief untuk aktivitas sehari-hari , hipster yang cocok dipakai saat mengenakan low rise pants, juga high waist yang bentuknya menyerupai korset dan nyaman dipakai saat memakai gaun. 

Mungkin beda cerita ya kalau di rumah. Karena untuk keperluan sehari-hari, ada baiknya celana yang kita pakai itu bukan yang seamless tetapi daily wear yang terbuat dari katun. Bahan katun pada celana dalam atau bra ini menyerap keringat sehingga anti gerah dan nyaman dipakai.Karena saya lagi butuh celana dalam seamless dan bra yang nyaman, akhirnya saya order online kebutuhan pakaian dalam saya tersebut melalui website felancy.

Pengalaman Belanja Online Celana Dalam Anti Nyeplak (Seamless Panties) Melalui Website Felancy

Felancy merupakan merk pakaian dalam berkualitas yang cukup populer di Indonesia. Kalian yang sering berkunjung ke mall, pasti nggak asing dengan felancy ini. Buat saya yang tinggal di kota sekecil Salatiga , kalau mau beli pakaian dalam berkualitas seperti Felancy ini kudu meluangkan waktu ke kota besar terdekat seperti Semarang atau Solo. Susahnya, kalau pas pengen beli tapi tidak ada waktu senggang untuk pergi ke luar kota. Bersyukur semenjak Felancy punya website, belanja produknya jadi lebih gampang dan kita juga lebih nyaman membelinya. Enggak malu kalau ternyata belinya jenis pakaian dalam yang agak sensitif seperti lingerie, G-string atau pakaian dalam dengan warna menantang seperti pink fanta atau merah.

Dulu banget, saya malah keki sendiri, waktu beli lingerie untuk kado seorang teman yang mau menikah. Dan sudah tentu, bapak-bapak pasti juga enggak suka diajak mampir belanja pakaian dalam di mall.
So, beli online via website itu menurut saya udah cara paling aman dan nyaman.

Cara Belanja Celana Dalam Felancy Secara Online via Website

  • Kunjungi laman website Felancy di www.felancy.co.id
cara belanja online felancy
tampilan laman website Felancy

  • Register akun kalian dengan klik login dan lengkapi datanya
register akun felancy

  • Pilih produk daily wear yang ingin kalian beli dengan klik category dan pilih daily wear
  • Pilih jenis pakaian dalam, size, warna dan jumlah yang ingin dibeli lalu masukkan ke keranjang pembelian dengan klik tombol chart.
pilih ukuran daily wear, warna dan jumlah yang ingin dibeli
Seamless panty hipster dari Felancy
  • Jika kalian memiliki kupon, jangan lupa masukkan kode kupon agar memperoleh potongan harga
check out chart ke pembayaran
2 panties and 1 Felancy  bra
  • Masukkan alamat pengiriman dan check out untuk melakukan pembayaran. Metode pembayarannyapun beragam, bisa pakai transfer Bank, kartu kredit, e-wallet OVO atau gopay, dan juga ezpay UOB
  • Jika pembayaran sudah dilakukan, pihak Felancy akan mengabari lewat email bahwa order yang dilakukan sudah komplit dan siap dikirim
Hitungannya, pengiriman produk Felancy ini lumayan cepat. Semenjak notifikasi barang siap dikirim hingga mendarat di rumah ini enggak sampai 3 hari lho. Setelah sampai, produknya langsung aku cuci sebelum dipakai.

Agar bra dan celana dalam kalian awet, jangan lupa perhatikan petunjuk pencuciannya. Sebaiknya bra dan celana dalam ini dikucek dengan tangan dan tidak dicuci pakai mesin cuci. Alasannya sih biar enggak cepat molor. Jangan juga disetrika, dicuci menggunakan air panas, direndam maupun diberi bleaching atau pemutih baju

Review Pakaian Dalam Dari Felancy

Produk Felancy ini banyak, enggak cuma underwear. Tetapi ada beragam model bra, panty, shapewear, piyama, maternity, lingerie, sleep wear hingga men boxer. Tinggal pilih model, bahan, warna dan ukuran yang kalian kehendaki. Nah, ini penampakan produk underwear Felancy yang aku beli

Felancy Panty Wufung Basic Midi 075-30100


Celana Dalam Felancy Wufung Basic Midi
Wufung basic midi berbahan 90 % nylon dan 10 % spandex

Deskripsi Produk

Bahan : 90 % Nylon , 10 % spandex
Size : Large (tersedia ukuran XL, M dan L)
Warna : Biru Dongker (Tersedia Black, Brown, Dark Blue dan Grey)

Bahannya menurutku adem, elastis dan nyaman dipakai. Ban pinggangnya juga nyaman, enggak bikin bekas yang terkadang bikin gatal. 

Felancy Seamless Panty Hipster  075-30114


Felancy Seamless Panty Hipster dari nylon spandex


Bahan : 90 % Nylon , 10 % spandex
Size : Large (tersedia ukuran XL, M dan L)
Warna : Pink ( Brown, Pink, Purple)
Cutting : Hipster

Paduan nylon yang elastis, ringan, cepat kering kalau dicuci dan tahan lama serta spandex yang adem membuat felancy seamless panty hipster ini nyaman dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Dan yang pasti, seamless panty ini gak bikin nyeplak. #FeelsComfyLooksConfident gitu deh

Daftar Felancy MESA Club Banyak Untungnya

MESA club, member Felancy

Menjadi member Felancy Mesa club ternyata banyak untungnya lho. Jadi sehabis belanja, saya sempat kepoin banner tentang Mesa Club yang dipasang di website Felancy. Mesa Club ternyata merupakan keanggotaan produk-produk PT Megasariamas Sentosa, pemegang lisensi produk Felancy dan beberapa brand underwear yang terkenal di Indonesia. Jika teman-teman tergabung dalam MESA Club, maka kalian berhak mendapatkan beragam benefit seperti
  • Gratis ongkir
  • Menerima notifikasi produk yang sedang promo melalui email
  • Mendapatkan poin saat membuka akun dan melakukan pembelanjaan
  • Menukarkan poin yang bisa ditukarkan dengan potongan harga saat belanja di Minoshe, The Bra House, Women's Co, Intimo dan semua online store MESA club
  • Birthday gift 100.000 poin saat kita berulang tahun
Poin yang diperoleh di Mesa Club ini otomatis terhubung dengan akun kita di website Felancy. Sehingga gak perlu khawatir saat melakukan redeem poin saat berbelanja. Cara gabungnya gampang banget :
  • Buka website mesaclub.id
  • Lengkapi data-data yang diminta
cara join mesa club


Setelah pendaftaran komplit, otomatis kita mendapat poin 10.000 dan tambahan poin tiap kali belanja yang poinnya bisa ditukarkan untuk potongan pembelian.

Seru kan belanja Felancy dan memperoleh poin dari Mesa Club. Kalian bisa kepoin juga IG Felancy @felancy_intimate. Buruan yah, mumpung banyak yang lagi diskon!!
Next Post Previous Post
22 Comments
  • blogger parenting
    blogger parenting 7 September 2022 10.14

    Iya bener. Saya juga teringat mom saat sma ada temen yang tak suka pakai sejenis tanktop atau singlet di dalam kemeja putihnya. Yang bikin saya tambah malu, hal ini malah diutarakan oleh guru perempuan yang berbicara di depan umum "besok pake singlet ya.tali beha kamu kelihatan" Hiksss saya yang sesama murid perempuan malah sedih. Sebenarnya si ibu guru kan bisa berbicara 4 mata dengan siswi tersebut.
    Btw, saya juga pake seamless dari Felancy. Nyaman dan tanpa bekas.

  • Hafizhah Ramadhani
    Hafizhah Ramadhani 7 September 2022 20.37

    Asik ya bunda belanja di felancy ini dapat poin yang bisa dikumpulin saat kita belanja

  • Florensia
    Florensia 7 September 2022 20.45

    Tipsnya berguna banget Kak, jadi tambah pengetahuan tentan underwear deh ❤️

  • Tika
    Tika 8 September 2022 08.44

    Aku baru tahu istilah visible panty line ini. Keren juga ya. Kita tahunya nyeplak wkwk

  • Imayati Wahidah
    Imayati Wahidah 8 September 2022 09.46

    Aku juga nggak suka dalaman yang nyeplak hehe. Udah langganan sama felancy emang senyaman itu

  • Antung apriana
    Antung apriana 8 September 2022 15.52

    saya belum pernah nih beli celana dalam felancy. pernah beli bra nya aja karena ukurannya ada yang pas buat saya. ntar deh coba beli celana dalam felancy ini biar nggak nyeplak kalau dipakai sama celana

  • K. Niken
    K. Niken 8 September 2022 17.01

    Iya benar banget kak, biasanya suami2 kalau diajak mampir belanja pakaian dalam suka gak mau masuk toko. Jadi lebih asyik beli online aja di Felancy

  • Maria Tanjung Sari
    Maria Tanjung Sari 9 September 2022 08.34

    Kalau dilihat dari beberapa ulasan di internet, felancy ini nyaman dipakai ya mbak. Bahannya juga pas di badan. Senangnya lagi bisa dibeli secara online juga

  • Maria G
    Maria G 9 September 2022 20.36

    setuju banget, penting banget memilih underwear yang tepat
    jangan sampai hanya karena ada 'didalam' asal pakai underwear
    karena underwear yang tepat akan membuat hari-harimu nyaman

  • Keke Naima
    Keke Naima 9 September 2022 22.38

    Pakaian dalam Felancy memang nyaman dipakai. Gak bikin gerah. Saya baru tau nih kalau bisa dapat poin. Asik kalau begini

  • Bayu Fitri
    Bayu Fitri 10 September 2022 00.49

    Wah merek Felancy ini sama dengan pakaian dalam saya emang betul sih bahannya adem dan gak bikin panas dan sangat nyaman digunakan terbaik emang Felancy

  • Annie Nugraha
    Annie Nugraha 10 September 2022 07.50

    Sudah beberapa tahun ini saya pakai seamless panty. Terasa banget nyamannya di tubuh. Selain mengikuti lekuk tubuh dengan sempurna, ringan menempel, di bagian bawahnya selalu ada kain khusus yang menyerap bau serta air. Dicucinya juga gampang dan mudah kering. Ringan juga buat dibawa traveling. Menyenangkan bangetlah pokoknya.

  • YSalma
    YSalma 10 September 2022 08.25

    Pakaian dalam yang dapat terlihat saat melihat pakaian luar juga bikin gak nyaman orang lain yang melihat ya. Kalau menggunakan produk Felancy yang pas dan sesuai, semua ketidaknyamanan tersebut akan teratasi.

  • Dee_Arif
    Dee_Arif 10 September 2022 10.04

    Praktis ya, kalau bisa belanja pakaian dalam felancy secara online
    Felancy memang nyaman dipakai

  • eureka-pedia
    eureka-pedia 10 September 2022 10.24

    Memilih bahan underwear dan produk yang akan digunakan membutuhkan kecermatan dan kesesuaian agar nyaman.

  • Nanik nara
    Nanik nara 10 September 2022 11.40

    iya, saya pun pernah ngalami juga, berjalan di belakang perempuan yang mengenakan rok dan tercetak jelas jejak celana dalamnya. Saya yang sesama perempuan aja risih lihatnya. Ternyata ada istilahnya ya, Visible Panty Line.

  • Fenni Bungsu
    Fenni Bungsu 10 September 2022 12.13

    Pakaian dalam memang harus yang nyaman, apalagi ini belinya bisa by online sehingga bisa buat dipakai sendiri maupun untuk dihadiahkan ya

  • Ida Wahyuni
    Ida Wahyuni 10 September 2022 13.02

    Wah, makasih reviewnya mom. Saya sekarang juga sering pakai high waist yang bentuknya menyerupai korset karena setelah melahirkan ukuran perut jadi lebih gendut nih. Mungkin next bisa coba merek ini...

  • Okti Li
    Okti Li 10 September 2022 15.19

    Jujurly beli pakaian dalam itu kalau tatap muka rasanya risih. Makanya pas tahu Felancy mah aman nyaman dan bisa bertanggung jawab terus belinya juga bisa online, saya jadi salah satu yg senang banget

  • gemaulani
    gemaulani 10 September 2022 16.55

    Waaah jadi dapet ilmu baru. Ternyata pakai shapewear bisa menanggulangi masalah pakaian dalam nyeplak ya mbak. Ih seru banget sekarang belanja pakaian dalam dari felancy bisa online. Lebih mudah jadinya. Pilih-pilihnya juga bisa lamaaa tanpa pegel nih

  • lendyagassi
    lendyagassi 10 September 2022 16.58

    Huhu...memang kalau gak ada yang ngingetin, suka gasadar kalau ada yang salah sama kita, eh.. pas pakai pakaian dalam ini. Temennya anakku yang mulai tumbuh payudaranya juga harus diingatkan bahwa ada perasaan gak nyaman kalau memilih underwear yang kirang pantas.

    Kalau Felancy, ada yang untuk anak pra-remaja gak yaa..?
    Kebayang ingin membelikan anakku yang tahun depan in syaa Allah mau boarding.

    **ini komen napa jadi curhat yaa..
    huhu, maafkan kak Sari. Tulisannya se-humble ituu...

  • Marita Ningtyas
    Marita Ningtyas 11 September 2022 13.38

    Aku udah beberapa kali beli via websitenya Felancy. Cocok aku sama produknya, awet lagi. Apalagi sekarang ada Mesa Clubnya, makin semangat belanja deh, hehe.

Add Comment
comment url