Hobi Memotret? Kunjungi Spot Wisata Asia Tenggara! Super Cool!

Memiliki hobi memotret akan seru apabila kamu selalu memiliki objek untuk dipotret. Sejujurnya objek foto bisa kamu temukan di mana saja dan kapan saja, namun akan lebih menyenangkan apabila kamu bisa memotret saat sedang melakukan wisata atau sedang berlibur. Mendokumentasikan spot wisata merupakan kegiatan yang wajib untuk dilakukan selama melakukan travelling. Kamu bisa melakukan hobimu sekaligus melakukan perjalanan ke tempat baru dengan suasana hati yang gembira.

wat rong khun thailand
Kuil putih yang menjadi landmark Chiang Rai Thailand

Bagaimana? Apakah sudah terbayang momen keseruannya? Kamu bisa mewujudkan perjalanan keliling asia tersebut dengan mengajukan kredit tanpa agunan dari digibank KTA. Perjalananmu sudah pasti terlaksana, karena biaya travelling bukan lagi menjadi masalah.

Spot Wisata Asia Tenggara

Berikut ini beberapa spot wisata di negara-negara asia tenggara yang bisa kamu kunjungi saat sedang melakukan perjalanan dengan kredit tanpa agunan :

Pai, Thailand

Bagi kamu yang suka berlibur ke alam dengan nuansa tenang, Pai di Thailand bisa menjadi jawabannya. Pai berlokasi di kawasan pegunungan bagian utara Thailand. Di tempat wisata ini, kamu juga bisa memotret dengan keindahan alam sebagai objeknya.

Wat Rong Khun, Thailand

Apabila objek andalanmu dalam memotret berupa bangunan, wisata di Wat Rong Khun akan cocok dengan seleramu. Wat Rong Khun merupakan candi berwarna putih yang didirikan pada 1999 yang dari bentuknya memberi kesan tentang reinkarnasi manusia. Kalau kamu tertarik, wisata Wat Rong Khun bisa diwujudkan dengan produk kredit KTA.

Bagan, Myanmar

balon udara di began myanmar
Mirip Cappadocia, Began Myanmar juga punya pemandangan menakjubkan dengan balon udaranya

Bagi kamu yang ingin mencoba menaiki balon udara, Bagan di Myanmar bisa menjadi tempat yang cocok untuk mencobanya. Kamu bisa berkunjung di waktu matahari terbenam dan mengabadikan momen tersebut dengan kameramu. 

Dataran Tinggi Cameron, Malaysia

Masih dengan edisi objek wisata di alam, di Malaysia kamu bisa mengunjungi Dataran Tinggi Cameron. Di lokasi ini kamu bisa mengunjungi pabrik teh dan berfoto di hamparan kebun teh.

Museum Kesenian Islam Malaysia

Untuk kamu yang suka mengunjungi museum, di Malaysia terdapat museum yang bisa kamu kunjungi. Di museum kesenian islam Malaysia ini kamu bisa menambah pengetahuan dan sejarah peradaban islam di sana,

Keunggulan Kredit Tanpa Agunan digibank KTA

Deretan spot wisata yang disebutkan di atas hanyalah segelintir dari banyaknya destinasi menarik yang bisa dikunjungi di Asia Tenggara. Kamu bisa mewujudkan traveling keliling Asia tenggara sembari melakukan hobi memotret dengan mengajukan digibank KTA. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. 

Online 24 Jam

Kamu dapat mengajukan produk kredit tanpa agunan digibank KTA ini dengan waktu yang fleksibel karena dapat dilakukan di jam berapa saja dan di mana saja. Pengajuan kredit ini dilakukan melalui Aplikasi digibank by DBS atau bisa juga melalui website go.dbs.com/kta. 

Proses Persetujuan Cepat

Selain proses pengajuannya yang mudah, tahapan persetujuan juga sangat cepat, yaitu sekitar 60 detik atau satu menit.

Dana Langsung Cair 

Setelah mendapatkan persetujuan, maka uang pinjaman akan langsung cair ke re rekening digibank by DBS yang kamu miliki. Batas atau limit pinjaman dengan produk kredit tanpa agunan ini mencapai 80 juta.

Atur Jumlah Pinjaman

Dengan limi mencapai 80 juta, kamu bisa mengatur sendiri besaran pinjaman yang kamu butuhkan.

Cicilan hingga 36 bulan

Dengan mengajukan produk kredit KTA ini, kamu akan diberikan waktu untuk melakukan cicilan selama 36 bulan atau 3 tahun.

Tanpa dokumen fisik

Yang paling menarik dari produk kredit tanpa agunan digibank KTA ini adalah kamu tidak memerlukan dokumen fisik sebagai persyaratan pengajuannya.

Persyaratan mudah

Persyaratan untuk dapat melakukan pinjaman produk kredit KTA ini kamu harus berdomisili di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang. Kamu perlu menunjukkan e-KTP dan NPWP. Kedua, kamu harus memiliki pendapatan paling sedikit sebesar Rp 5 juta rupiah dan kredit di bank lain dengan batas minimum Rp 10 juta.

5 Langkah Pengajuan digibank KTA bagi yang Belum Menjadi nasabah:

Bagi yang belum menjadi nasabah digibank by DBS, langkah pengajuannya, yaitu. 

  1. Memilih opsi “Apply disini” pada website resmi. Setelah itu, kamu tinggal mengisi data dirimu dengan benar dan lengkap. Kamu perlu untuk memastikan kebenaran alamat URL yang kamu gunakan saat mengisi data-data pribadimu. Website resmi kami untuk pengisian data kamu dimulai dengan https://secure.id.dbsdigibank.com/ 
  2. Menunggu proses persetujuan dalam 60 detik. Selama menunggu persetujuan, kamu tidak dianjurkan untuk menutup atau pindah layar (website atau aplikasi) sampai proses persetujuan berhasil.
  3. Berikutnya, kamu bisa memilih besaran pinjaman kredit tanpa agunan dan cicilan kemudian dilanjutkan dengan membuat username dan password akun digibank. Sebuah tips, untuk alasan keamanan: Buatlah password yang belum dipakai aplikasi lain.
  4. Selanjutnya kamu tinggal mengisi dan melengkapi data dirimu. Kemudian membuat janji temu dengan petugas digibank untuk verifikasi biometrik.
  5. Setelah itu, uang pinjaman akan cair ke rekening digibank-mu
  6. Pengajuan digibank KTA bagi Nasabah:

Apabila kamu telah menjadi nasabah digibank by DBS, maka langkah pengajuan  kredit tanpa agunan sebagai berikut.

  • Memilih “Personal Loan” di menu utama aplikasi
  • Melengkapi data diri dengan benar
  • Menunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  • Memilih besaran limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  • Uang pinjaman akan cair secara langsung dengan limit mencapai Rp 80 juta

digibank KTA hadir untuk membantu kamu dalam mengimbangi gaya hidupmu. Dalam kasus ini jika kamu merupakan seseorang yang memiliki hobi memotret dan butuh berlibur, kamu sangat bisa mengajukan kredit tanpa agunan dengan digibank KTA. Prosesnya pengajuannya yang mudah, cepat, dan anti ribet! Yuk ajukan digibank KTA sekarang dan abadikan perjalananmu dalam lensa! 


Next Post Previous Post
1 Comments
  • Ainun
    Ainun 4 Juni 2022 17.49

    suka sama negara-negara yang estetik, yang kalau difoto dari sudut manapun tetep bagus. Thailand banyak spot yang menarik. Jadi kangen kesana lagi

Add Comment
comment url