Review Minuman Kolagen MS Glow Glasskin Drink

Benarkah kandungan kolagen ikan, Gluthathione dan buah di minuman serbuk MS Glow Glasskin Drink membuat kulit sehat dan cerah selama puasa? Aku bahas ini di reviewku berikut ya!

review ms glow glasskin drink

Pola konsumsi makanan dan cairan yang salah selama puasa bisa mengakibatkan tubuh kekurangan nutrisi dan cairan. Tak salah jika terkadang kita merasakan bibir pecah-pecah, kulit terasa kering dan kusam saat berpuasa. Untuk memenuhi asupan asupan cairan sebanyak 2 liter sehari bisa dilakukan dengan mengatur pola konsumsi air putih saat bangun tidur, saat sahur, saat berbuka, malam hari dan sebelum tidur. Konsumsi makanan dengan nutrisi yang cukup bisa menunjang kebutuhan tubuh dan kulit sehingga tetap terjaga kesehatannya. Sementara untuk mencegah kulit kering dan kusam, dibutuhkan perawatan luar dengan penggunaan skincare yang tepat dan pencegahan dari dalam dengan asupan yang banyak mengandung vitamin A, B, C, D, E dan K dan mineral lain. 

Aku sendiri masih kesulitan mengkonsumsi air putih 2 liter/hari. Saat minum dua gelas air setelah bangun tidur saja, bisa membuatku 2-3 kali ke kamar mandi setelah subuh. Resiko mengurangi minum air putih ini selain mengakibatkan pencernaan tidak lancar juga membuat kulitku tampak kering dan kusam. Karena ingin merawat diri selama berpuasa sekaligus mengobati rasa penasaranku menyaksikan review Glasskin Drink di youtube, aku putuskan mencoba Glasskin Drink. Aku penasaran seperti apa efek konsumsi Glasskin Drink saat sahur, apakah kulit kering dan kusamku bisa terbantu? 

Review Glasskin Drink MS Glow

Kolagen merupakan struktur utama pembentuk protein kulit. Dengan adanya kolagen yang cukup dalam tubuh, kulit menjadi lembab dan kencang. Namun, saat usia semakin bertambah, kolagen yang bisa diproduksi tubuh makin berkurang, akibatnya kulit menjadi keriput, kendor dan muncul garis-garis halus. Salah satu cara mengatasi kulit keriput adalah dengan mengonsumsi MS Glow Collagen Drink product bernama Glasskin Drink MS Glow. Glasskin Drink merupakan salah satu produk unggulan dari MS Glow. Jadi enggak cuma mengeluarkan produk skincare, MS Glow meliris Glasskin Drink MS bodycares, minuman kolagen berbentuk serbuk rasa teh putih yang klaimnya bisa menjaga kesehatan kulit dan tubuh. Banyak yang menyangka kalau konsumsi minuman kolagen bisa memutihkan kulit, padahal efeknya lebih untuk mencerahkan atau bikin glowing.

Satu kotak Glasskin Drink MS Glow seharga Rp. 250.000,- ini berisi 16 sachet minuman kolagen berbentuk serbuk berwarna putih. Aku excited banget ketika mengetahui produk Glasskin Drink ini sudah mendapat lisensi halal MUI, sertifikat BPOM dengan nomor register POM RI MD 867013085071 dan juga sertifikat keamanan pangan dari HACCP, ISO 2200:2018 dan sertifikat keamanan GMP Quality, lengkap bukan? Jadi karena kandungan kimianya aman dan berlisensi, Glasskin Drink MS Glow ini aman dikonsumsi ibu hamil dan menyusui.

Glasskin Drink MS Glow ini tersusun dari komposisi utama serat jagung yang melancarkan pencernaan dan mencegah konstipasi, kolagen ikan salmon, gula, teh putih instan, ekstrak tebu, pengatur keasaman (Asam malat dan asam sitrat), L-Glutation, buah pear bubuk, apel bubuk, anggur bubuk, premiks vitamin dan mineral, kalsium dari ekstrak ganggang laut dan lidah buaya bubuk. Karena minuman kolagen umumnya kaya akan kalsium, minuman collagen MS Glow Glasskin Drink mengimbangi peningkatan kadar kalsium ini dengan fiber atau serat untuk mencegah sembelit. Oiya,bagi teman-teman yang memiliki alergi terhadap seafood atau bahan dari laut, sebaiknya hindari terlebih dahulu minum Glasskin Drink minuman kolagen ini ya!

Manfaat Glasskin Drink MS Glow

Klaimnnya kandungan collagen yang terbuat dari chum salmon pada MS Glasskin Drink ini bermanfaat
  • Melembabkan dan mencerahkan kulit
  • Anti aging dengan mengurangi keriput dan garis halus
  • Mengurangi bekas luka.
  • Kaya akan kalsium yang membantu mengatasi tulang keropos
  • Kandungan Glutathione di dalamnya bermanfaat mencerahkan kulit dengan menghambat produksi melanin pada tubuh, detox racun dan sebagai antioksidan yang mencegah radikal bebas penyebab kerusakan kulit. 
  • Hyaluronic acid dalam MS Glasskin Drink ini bermanfaat melembabkan kulit, menjaga kulit agar tetap sehat dan lentur dan mengurangi penuaan dini. 
  • Kandungan buah seperti apel, anggur dan buah pear di dalam MS Glow Glasskin Drink ini bermanfaat sebagai antioksidan yang kaya vitamin A, C dan E.

MS Glasskin Drink minuman kolagen
MS Glasskin drink ini kalau teman-teman coba amati ketika dilarutkan akan nampak bulir serat yang membantu memperlancar pencernaan juga

Cara penyajian Glasskin Drink MS juga mudah, cukup larutkan 1 bungkus Glasskin Drink dalam 100 ml air putih dan Glasskin Drink siap dikonsumsi. Glasskin Drink ini bisa dikonsumsi 1 kali per hari dan aman dikonsumsi tiap hari. Agar kebutuhan nutrisi tubuh terpenuhi selama menjalankan ibadah puasa, aku mencoba konsumsi Glasskin Drink saat sahur untuk memenuhi nutrisi tubuh dan kolagen selama bulan puasa. Bagi teman-teman yang penasaran rasanya, meski dalam kemasan tertulis rasa teh putih namun aku merasa Glasskin Drink MS bodycares ini rasanya lebih mirip dengan minuman sirsak, tidak terlalu manis dan sedikit asam. Serbuk minuman yang berwarna putih ini ketika dilarutkan dalam air matang, warnanya berubah agak kekuningan karena kaya kandungan colagen dari salmon dan tampak bulir-bulir kecil serat jagungnya. Aku sempat khawatir karena rasanya yang sedikit asam, minuman ini akan meningkatkan asam lambungku, soalnya aku punya riwayat GERD .Ternyata MS Glow ini aman untuk lambung dan memperlancar BAB juga.

Glasskin Drink saat sahur
Salah satu merk collagen drink yang bagus untuk kulit dan kecantikan, MS Glasskin Drink dari MS Glow yang sudah bersertifikat halal dan register BPOM
 
Selama total seminggu konsumsi Glasskin Drink saat sahur dan memperbaiki pola minumku, bibir pecah-pecah yang biasa aku alami selama berpuasa semakin berkurang, aku merasakan banget manfaat Glasskin Drink sebagai penjaga kelembaban. Selain itu selama beberapa hari ini pencernaanku juga menjadi lancar setelah sebelumnya mengalami konstipasi akibat menu sahur dan berbuka yang kurang serat. Untuk manfaatnya sebagai pencerah dan membuat kulit glowing mungkin bisa didapatkan jika teman-teman rutin konsumsi Glasskin Drink ini secara teratur. 

Bagi teman-teman yang penasaran dan ingin mengetahui informasi lebih lengkap tentang MS Glow Glasskin Drink ini, silahkan kunjungi instagram officialnya di @msglowbeauty atau bagi teman-teman yang tertarik purchase produk MS Glow bisa langsung kunjungi webnya di www.msglowid.com atau kunjungi official store-nya di e-commerce kesayangan teman-teman.
Next Post Previous Post
51 Comments
  • Vicky Laurentina
    Vicky Laurentina 20 April 2022 pukul 07.23

    Hai Sari, ini kandungan seratnya berapa gram ya tiap sachetnya?

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 27 April 2022 pukul 11.56

      Kandungan serat pangan satu sachet minuman serbuk kolagen MS Glow 15 gr ini ada 1 gr mba

  • atiq - catatanatiqoh
    atiq - catatanatiqoh 21 April 2022 pukul 21.02

    wah udah mulai butuh juga nih ya asupan nutrisi buat kulit dari dalam, biar makin maksimal hasilnya hihi

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 27 April 2022 pukul 11.57

      iyes mba, apalagi makin bertambah usia produksi kolagen tubuh makin berkurang kan ya?

  • R Palupi
    R Palupi 21 April 2022 pukul 22.36

    Ms Glow ini perkembangannya lumayan cepat ya. Dari skincare hingga minuman. Salut banget.

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 27 April 2022 pukul 11.58

      iya mba, tapi sebenarnya produk ini sudah cukup lama sih mba

  • Phai Yunita S Wijaya
    Phai Yunita S Wijaya 22 April 2022 pukul 02.37

    Ini produk yang ramai banget di time line medso aku. Rupanya klaimnya emang mantul.

    Nah selama puasa aku juga mengalami bibir pecah ya Kak.. Kayaknya kudu nyobain MS Glow Glasskin Drink.

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 27 April 2022 pukul 11.59

      sip mba, collagen drink MS Glow ini juga bisa bikin glowing dan sehat mba karena kaya serat dan antioksidan

  • Ainhy Edelweiss
    Ainhy Edelweiss 22 April 2022 pukul 03.57

    Bisa memperlancar pencernaan juga yah Kak, noted nih, pengen beli ms glow glasskin nya

    • Fenni Bungsu
      Fenni Bungsu 9 Mei 2022 pukul 05.26

      Jadi dapat manfaat buat kesehatan kulit plus pencernaan pun juga ikut sehat ya

  • Pida Alandrian
    Pida Alandrian 22 April 2022 pukul 09.15

    Aku selalu minum sehari itu minimal lebih 2 liter kurang dari 4 liter mba, wkwkwk
    Uda kebiasaan aja dan lama2 jadi rutinitas..
    Waah cocok banget yaa Glasskin Drink ini kalau di konsumsi selama puasa.
    Perawatan kulit tetap terjaga sehat, ibadah pun tetap bisa rutin dilakukan.

  • Afifah Haq
    Afifah Haq 22 April 2022 pukul 09.31

    Merawat kulit itu ga hanya dari luar aja ya Mbak, tapi dari dalam juga dengan minum glass skin dari MS Glow ini. Kandungannya banyak banget ya, sampe ada kalsium juga

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 9 Mei 2022 pukul 11.57

      Benar mba, jadi selain untuk kecantikan minuman ini juga bisa dimanfaatkan untuk menjaga kesehatan juga

  • Nurul Sufitri
    Nurul Sufitri 26 April 2022 pukul 07.56

    Wah, asik nih menjaga kesehatan kulit dari dalam dengan minum MS Glow Glasskin Drink :) Banyak sekali manfaatnya dan kandungannya matural ya sehingga aman dikonsumsi. Bisa melancarkan pencernaan juga ya jadi all in 1. Mantap.

  • Suciarti Wahyuningtyas (Chichie)
    Suciarti Wahyuningtyas (Chichie) 27 April 2022 pukul 19.39

    Selain melakukan perawatan dari luar, ternyata ada mengonsumsi minuman kolagen juga sangat penting ya mbak. Jujur sih ini aku belum pernah cobain tapi melihat review darimu sepertinya ini harus dicoba juga ya.

  • Wian
    Wian 30 April 2022 pukul 08.45

    Aku beberapa minggu ini juga lagi konsumsi collagen drink untuk bantu perawatan kulit dari dalam. Tapi belum coba yang punyanya MS Glow

  • Antung apriana
    Antung apriana 1 Mei 2022 pukul 18.57

    wah aku jadi penasaran nih sama minuman colagen dari MS glow ini. aku sendiri lagi nyoba msslimmeal juga dari ms glow yang bikin ngemil lebih enak tanpa takut gemuk karena minumannya kaya serat

  • Fadmala A
    Fadmala A 2 Mei 2022 pukul 16.23

    Aku blm pernyah nyobain minuman kolagen gini sih, dan penasaran gmana rasanya dan bagaimana hasilnya.. Spertinya harus nyobain langsung yaa..

  • Dennise Sihombing
    Dennise Sihombing 5 Mei 2022 pukul 21.58

    Manfaatnya banyak ya dari Glasskin Drink MS Glow terutama untuk kulit. Suka nih ada anti agingnya, mengingat usiaku sudah mulai wrinklenya

  • www.kisahsejati.com
    www.kisahsejati.com 5 Mei 2022 pukul 23.35

    Penasaran nih mau merasakan manfaat dari MS Glow Glassskin drink yang bagus untuk kulit. Apalagi bisa membantu dalam anti aging
    Salam: Dennise Sihombing

  • Mpo Ratne
    Mpo Ratne 6 Mei 2022 pukul 16.15

    Glasskin ms glow memang bukan sembarang minuman. Ini minuman bernutrisi bikin kulit indah berseri

  • Okti Li
    Okti Li 6 Mei 2022 pukul 16.52

    Dan memasuki usia lima puluh tahun ini sepertinya saya pun memerlukan kolagen. Bukan hanya untuk mencegah dari penuaan dini, karena jelas udah mau tua ya, hehehe.... Tapi lebih kepada untuk kesehatan saja ya

  • Yuni Bint Saniro
    Yuni Bint Saniro 6 Mei 2022 pukul 19.15

    Wah. Emang iya sih. Semakin bertambah usia kita kadang kekurangan kandungan kolagen. Sebagai upaya memenuhi kebutuhan kolagen ya mengonsumsi makanan atau minuman yang mengandung kolagen. Seperti MS Glow Glasskin misalnya.

  • Dee_Arif
    Dee_Arif 7 Mei 2022 pukul 12.32

    Merawat kulit nggak hanya dari luar ya kak
    Tapi juga perlu perawatan dari dalam
    Misalnya dengan minum minuman kolagen seperti ini

  • Okti Li
    Okti Li 7 Mei 2022 pukul 17.03

    Seminggu minum rutin itu hasilnya sudah terlihat berarti emang khasiatnya bisa diandalkan ya minuman kolagen ini.
    Saya juga mau mencobanya ah. Bibir saya juga pecah-pecah dan kering nih

  • Maria G Soemitro
    Maria G Soemitro 7 Mei 2022 pukul 22.23

    MS Glow emang keren ya?
    Paham banget bahwa untuk cantik dan awet muda butuh perawatan luar dalam
    jadi skincare aja gak cukup
    harus ada suplemen MS Glow Glassskin drink yang diminum

  • Yuni Bint Saniro
    Yuni Bint Saniro 8 Mei 2022 pukul 04.18

    Kolagen emang penting sih untuk kulit. Jadi nggak cukup hanya dengan memenuhi kebutuhan cairan untuk tubuh saja ya, Kak. Oke noted, kak.

  • mochferrydc
    mochferrydc 8 Mei 2022 pukul 07.52

    Produk MS Glow makin berkembang sekarang makin banyak varian produk juga untuk perawatan kesehatan Glasskin drink.

  • Yanti Alif
    Yanti Alif 8 Mei 2022 pukul 09.57

    Untuk mendapatkan kulit yang bagus tidak hanya skincare saja ya ka tapi kebutuhan dalam tubuh juga harus tercukupi asupan nutrisnya biar kolagen tercukupi

  • Ida
    Ida 8 Mei 2022 pukul 10.34

    MS Glow keren ya... selain skincare untuk pemeliharaan dari luar juga dari dalam nih..... aku jadi pengen nyoba juga jadinya secara kolagen sangat dibutuhkan banget diusiaku ini...hehe...

  • Utie Adnu
    Utie Adnu 8 Mei 2022 pukul 11.02

    Ini kandungannya bagus ya jadii mau coba Juga deh... Selama ini cuma denger skincare n bodycarenya Aja ternyata Ada Juga minuman nya

  • Vika Kurniawati
    Vika Kurniawati 8 Mei 2022 pukul 11.10

    Wah produk inovasi dari MS Glow makin banyak ya kak. Kali ini merambah dalam bentuk minuman pula, Wondering next apa lagi ya inovasinya

  • Dee_Arif
    Dee_Arif 8 Mei 2022 pukul 11.36

    Menjaga kesehatan kulit juga harus dilakukan dari dalam ya mbak
    Dengan minum Minuman Kolagen MS Glow Glasskin Drink ini

  • Fenni Bungsu
    Fenni Bungsu 8 Mei 2022 pukul 13.14

    Dengan asupan kolagen yang terpenuhi, bisa bantu bikin kulit kita jadi lebih sehat dan bisa juga glowing nih

  • Annie Nugraha
    Annie Nugraha 8 Mei 2022 pukul 13.23

    Wah baru tahu bahwa Glasskin ini produksinya MS Glow. Saya pernah mencoba minuman sejenis dalam rentang waktu 3 bulan. Efek yang duluan terasa itu adalah kulit menjadi lebih lembab dan lebih halus. Enak dan nyaman banget untuk dipegang. Bahkan saat lupa memakai body lotion sekalipun

  • Nanik nara
    Nanik nara 8 Mei 2022 pukul 14.14

    Ini pula masalah yang sering saya hadapi mbak, binir kering dan kadang sampai pecah-pecah kalau pas puasa senin kamis, bisa jadi karena nggak sahur ya, jadinya nggak minum. Kalau puasa ramadhan sih aman saja, karena kalau sahur pasti banyak minum.

    Bagus juga ya kandungannya MS glow glasskin ini. Minuman yang menyehatkan bagi kulit

  • Hafif Rahman
    Hafif Rahman 8 Mei 2022 pukul 15.10

    manteb dah, makin banyak produknya makin berkembang bisnis MS Glow

  • Hafif Rahman
    Hafif Rahman 8 Mei 2022 pukul 15.11

    keren yah, diferensiasi produk makin beragam cuan makin banyak

  • nurul rahma
    nurul rahma 8 Mei 2022 pukul 16.09

    Yeayy, aku pengin banget cobaaaa
    soalnya belakangan ini aku juga ada kebutuhan utk minum MS Glow glasskin drink ini juga.
    supaya makin sehaattt

  • Zakia Widayanti
    Zakia Widayanti 8 Mei 2022 pukul 20.20

    Makin bertambah usia memang kita butuh asupan kolagen ya. Jadi penasaran sama glasskin drink ini deh, selama ini cuma denger skincare aja dari MS Glow.

  • Eka FL
    Eka FL 9 Mei 2022 pukul 01.44

    Urusan pengen punya wajah glowing gak harus mengandalkan skincare an aja ya. Mengkonsumsi minuman kolagen juga kayaknya perlu banget dilakukan. Biar glowing sempurna. Harganya bikin uwow ya, tapi klo sebanding dengan hasilnya sih worth to try

  • Siti nurjanah
    Siti nurjanah 9 Mei 2022 pukul 02.45

    Inovasi produk dari Ms Glow ya..
    Dan manfaatnya bagus utk perawatan kulit dari dlm bisa juga utk Detoksifikasi.
    Produknya pun begitu simpel penyajiannya

  • lendyagassi
    lendyagassi 9 Mei 2022 pukul 05.37

    Manfaat dari konsumsi Glasskin Drink MS Glow bikin bahagia wanita ya..
    Dari mulai melembabkan dan mencerahkan kulit hingga sebagai antioksidan. Ini yang paling dibutuhkan di masa-masa pandemi begini, kecukupan kebutuhan akan vitamin dan kasium.

  • Ayu Natih Widhiarini - natih.net
    Ayu Natih Widhiarini - natih.net 9 Mei 2022 pukul 07.27

    sekarang minuman kolagen sudah mulai banyak dipasaran yaa, Ms Glow sebagai brand kecantikan juga tidak mau ketinggalan. Memang penting sih minum minuman yang mengandung kolagen ini. Selain perawatan dari luar dengan skincare, kulit juga perlu nutrisi dari dalam

  • Melyluthia
    Melyluthia 9 Mei 2022 pukul 20.29

    dari dulu pengen banget deh aku nyoba minuman kolagen begini, tapi ini aman kan mba buat diminum setiap hari?

  • Ulfah Aulia
    Ulfah Aulia 9 Mei 2022 pukul 23.53

    Menarik nih, aku sedang mencari2 produk yg bagus buat perawatan kulit yg bisa buat diminum seperti MS Glow glasskin drink ini.. Penasaran apalagi kandungannya jga bagus..

  • sumiyati sapriasih
    sumiyati sapriasih 12 Mei 2022 pukul 07.11

    Minuman collagen sudah banyak dipasaran, tapi aku belum nyoba, jadi penasaran sama MS Glow glasskin drink

  • Rina s
    Rina s 14 Mei 2022 pukul 18.34

    Wah baru tahu ms glow ada produk minumnya mba kirain skin care untuk luar saja . Jadi pengen nyoba

  • Nia K. Haryanto
    Nia K. Haryanto 18 Mei 2022 pukul 08.04

    Wah, aku juga minum nih Glasskin Drink ini. Semoga deh berkhasiat di aku. Usia 40-an begini, kepengen juga dong punya kulit yang putih, mulus, dan halus. Mana enak seger ya rasanya. Nanti kayaknya mau nyoba dirutinkan. Kudu repurchase deh.

  • tantiamelia.com
    tantiamelia.com 18 Mei 2022 pukul 11.57

    iya ya banyak yang yangka kalau konsumsi minuman kolagen bisa memutihkan kulit, padahal efeknya lebih untuk mencerahkan atau bikin glowing doang!

  • Leyla Hana
    Leyla Hana 22 Mei 2022 pukul 19.58

    Ini yang namanya merawat kecantikan dari dalam ya. Pengen deh nyobain juga. Siapa tahu kulitku juga bisa jadi bening.

Add Comment
comment url