LingoAce Tempat Les Mandarin yang Sudah Teruji di Berbagai Negara

Seiring dengan pertumbuhan ekonomi, banyak orang menyadari pentingnya untuk menguasai bahasa Mandarin.  Sehingga tidak heran banyak orangtua sekarang mencari tempat les bahasa Mandarin untuk anak-anak mereka.

lingoace

Semakin kesini, kita sebagai orangtua makin menyadari jika mengajarkan bahasa Mandarin sejak usia dini tentu saja menjadikan anak memiliki kesempatan yang lebih ketimbang mempelajarinya setelah dewasa. Apalagi anak yang mempelajari bahasa sedari dini punya banyak keunggulan.

Apa Manfaat  Mengajarkan Bahasa Mandarin Di Usia Dini?

Mempelajari bahasa baru bisa menjadi hal yang menyenangkan bagi anak. Ada begitu banyak manfaat yang dapat diperoleh saat anak-anak diajarkan bahasa kedua, khususnya disini adalah bahasa Mandarin, bahasa kedua yang populer setelah bahasa Inggris. Bahasa dari Tiongkok ini sering dipakai saat kita berkecimpung di dunia bisnis Internasional.

1. Belajar bahasa Mandarin dapat meningkatkan skill motor dan kognitif

Jika kita melihat sebagian besar bahasa di dunia penulisannya dari kiri ke kanan. Bahasa Mandarin sendiri memiliki perbedaan dimana penulisannya justru dari kanan ke kiri.

Selain itu bahasa Mandarin tersusun dari berbagai goresan yang berbeda serta beragam sudut. Hal ini dapat membantu anak-anak untuk dapat meningkatkan skill motoriknya, koordinasi tangan dan mata, persepsi spesial serta kemampuan artistik.

2. Meningkatkan daya berpikir kritis

Selain meningkatkan skill motorik anak, mempelajari bahasa Mandarin sejak usia dini dapat membantunya untuk berpikir kritis. Anak-anak juga dapat terbantu untuk memahami segala sesuatu secara logis.

3. Anak-anak mudah untuk mempelajari  pelafalan

Mandarin termasuk bahasa tonal dimana intonasi serta turun naiknya dapat mempengaruhi makna. Tanpa ada pembiasaan untuk melafalkan dan mendengar bahasa Mandarin sejak usia dini akan menyulitkannya untuk menguasai tonal dan intonasi disebut.

Belajar Bahasa Mandarin Dari Berbagai Sumber

Semakin beragam tempat atau media belajar bahasa Mandarin maka kemampuan linguistik pun akan terus meningkat. Beberapa sumber yang dapat digunakan untuk mempelajari bahasa Mandarin adalah:

  • Channel youtube berbahasa Cina yang banyak berbagi terkait pengetahuan bahasa dari penutur aslinya
  • Channel youtube pengajar bahasa Mandarin yang berasal dari Indonesia
  • Belajar dari media televisi yang menyiarkan program-program berbahasa Mandarin, baik itu acara anak-anak ataupun berita
  • Radio atau podcast yang dapat didengarkan oleh siapapun dan dimanapun
  • Buku atau majalah 
  • Tempat kursus Bahasa Mandarin

Dimana Tempat Les Bahasa Mandarin Terbaik?

Setelah mengetahui bagaimana pentingnya mengajarkan bahasa Mandarin ke anak usia dini serta media apa saja yang bisa digunakan untuk belajar, saya ingin mengajak teman-teman mengenal salah satu tempat les bahasa Mandarin yang cukup populer.

logo lingoace


LingoAce yang merupakan tempat kursus bahasa Mandarin berpengalaman dan telah memiliki belasan ribu murid. LingoAce juga telah teruji kualitasnya sebagai platform belajar bahasa Mandarin di berbagai negara seperti Singapura, China, Thailand, hingga ke Amerika Serikat. Untuk peringkat ratingnya pun sangat tinggi di TrustPilot yaitu 4,6. 

Selain itu ada beberapa poin penting yang dapat menjadi pertimbangan teman-teman untuk mengkursuskan anak-anak di LingoAce:

1. Tenaga pengajar yang merupakan native speaker

Belajar bahasa Mandarin sebaiknya langsung dari native speaker karena anak-anak dapat mendengar bagaimana pengucapan yang benar dan sesuai dengan penutur aslinya.

2. Kurikulum yang sesuai dengan standar internasional

Kurikulum yang digunakan di LingoAce sesuai dengan standar internasional sehingga Anda tidak perlu khawatir jika anak-anak belum memiliki kemampuan dasar berbahasa Mandarin. 

3. Terdapat kelas percobaan

Kelas trial atau percobaan ini ditunjukkan pada orang tua yang belum yakin untuk kursus kan anak-anaknya di LingoAce. Kelas trial ini dapat diikuti secara gratis. 

Teman-teman akan mendapatkan laporan detail terkait kelebihan anak serta aspek apa yang perlu dikembangkan terkait bahasa.
Tertarik untuk bergabung di LingoAce? Yuk Segera daftarkan putra-putrinya untuk les bahasa Mandarin online sekarang juga!

Semoga informasi di atas bermanfaat ya teman-teman, yuk sharing, bahasa apa yang ingin teman-teman ajarkan ke anak sedari dini dan apa alasannya?

1 komentar

  1. pentin juga ya sekarang bisa bahasa mandarin tuh :) hampir semua perusahaan besar kalau di kota besar udah nuntut karyawannya bisa mandarin nih huhuy

    BalasHapus