Rekomendasi AC Yang Berkelas Tinggi

Cuaca yang panas dan kelembaban udara yang tinggi seperti daerah tropis akan membuat ruangan menjadi kurang nyaman, apalagi buat kamu yang tinggal di perkotaan.

rekomendasi ac

Udara yang cukup panas dan pengap dalam ruangan tersebut bisa diatasi dengan pendingin ruangan berkualitas. Jika kamu menginginkan penyejuk udara yang hemat listrik, tampilannya elegan sekaligus bisa mendinginkan ruangan yang luas dengan cepat tak perlu khawatir karena semua ada solusinya.  Berikut rekomendasi AC berkelas tinggi untuk rumah kamu

VRV Home Series

AC Berkelas Tinggi yang pertama adalah VRV Home Series. VRV Home Series merupakan unit air conditioning yang memiliki bentuk cukup ramping, fleksibel dan tidak memakan banyak tempat sehingga rumah akan terlihat lebih nyaman dan lebih terlihat estetik dari berbagai sisi. Produk VRV Home Series ini terdapat berbagai macam bentuk, yaitu Indoor-3DI, Indoor-DI+, Indoor-Compact, Indoor-Bathroom, Indoor-Kitchen, Indoor-Closet, Indoor-Long Duct dan Outdoor

VRV Home Series sendiri merupakan AC yang bisa mudah dioperasikan melalui smart device dengan smartphone dan sinyal WiFi bahkan mampu mengelola hingga 32 unit sekaligus. 

AC Premium series ini adalah air conditioner tanam diatas atap rumah sehingga memungkinkan ruangan terlihat lebih lapang dan nyaman. Hembusan udara  yang diterima lebih sejuk dan cakupannya lebih lebar ketimbang pendingin ruangan pada umumnya.  

ac premium
Ceiling mounted duct,
salah satu penyejuk ruangan premium dari Daikin
source : Daikin.co.id

Ada dua cara untuk mengatur suhu nya yaitu dengan remote di dinding rumah, atau beberapa ada juga yang berupa remote genggam pada umumnya. Di PT Daikin Air Conditioning Indonesia terdapat berbagai macam produk air conditioning atau penyejuk ruangan, di antaranya :

AC Perumahan yang meliputi Single Split, Multi Split, dan Air Purifier

AC Premium meliputi VRV Home Series dan Multi NX R32

AC Komersial meliputi Sky Air, VRV dan Control System

AC Industri yang meliputi Packaged Air Conditioning

Multi NX R32

AC Premium yang kedua adalah Multi NX R32. Multi NX R32 merupakan tipe air conditioning yang multi split dan dapat membagi kapasitias operasinya sesuai kebutuhan ruangan yang ada. Yang menjadi kelebihan AC Premium tipe ini yaitu dapat membantu costumer untuk mengurangi konsumsi listrik atau biaya listriknya.  

ac dinding
wall mounted type
Source : Daikin

Multi NX R32 juga memiliki banyak macam tipe, yaitu FTJK-N Series, CTKM-P Series, dan Duct-Connected Type, serta Outdor Type. Dari kedua tipe AC Premium diatas, terdapat plus dan minus nya tersendiri. Jika costumer ingin rumahnya terlihat  lebih fleksibel, ringkas dan estetik maka pilihannya adalah AC Premium tipe VRV Home Series. 

Tetapi jika costumer ingin hemat biaya listrik maka pilihannya AC Premium tipe kedua yaitu Multi NX R32 yang kapasitas operasinya sesuai kebutuhan ruangan. Untuk informasi lebih mendetail mengenai VRV Home Series atau Multi NX R32, silakan cek ke website resmi daikin atau https://www.daikin.co.id/. Di web resmi tersebut terdapat catalogue serta informasi mendetail mengenai berbagai macam tipe AC Berkelas Tinggi.


1 komentar

  1. Daikin ini emang kualitasnya oke sih, inget banget dulu diminta nyari AC buat kantor, hehe dan setelah survei sana sini, daikin emang okeee hehe

    BalasHapus