Jadi Entrepreneur Bisnis Seni yang Mau Go International? Kamu Harus Mulai Tabungan Dollar

 

Tabungan dolar bisnis seni
image source : unsplash

Menjadi seorang entrepreneur barang seni profesional membuat kamu akan membutuhkan tabungan dollar. Tabungan yang nantinya bisa kamu gunakan untuk membeli barang-barang seni dari luar negeri. Bukankah mimpi kamu saat ini adalah untuk menjadi entrepreneur yang go international? Yuk, simak dulu aja bahasan berikut.

Apa yang Dibutuhkan Seorang Entrepreneur Benda Seni

Kamu harus bisa go international dalam menjadi entrepreneur benda seni. Memang ada banyak benda kesenian yang berasal dari negeri sendiri, namun karena kamu cukup visioner dalam hal ini, kamu harus punya juga barang seni dari luar negeri.

Bisa dari mana saja  bisa itu dari Australia, Jepang, Belanda, Kanada, Inggris, Hongkong, bahkan dari yang dekat yaitu dari Singapura pun bisa. Ini semua tergantung passion kamu, apakah kamu suka barang seni bernuansa oriental, klasik nan kuni, art deco, atau lainnya.

Dengan demikian, bisa kamu setuju bahwa punya tabungan dollar adalah apa yang kamu butuhkan. Punya tabungan mata uang asing membuatmu bisa kapan saja pemilik langsung barang seni yang kamu inginkan. Kapan saja kamu lihat ada barang seni nyentrik dan unik di luar negeri, kamu bisa segera bayar supaya tak keduluan orang lain.

Namanya tabungan dollar atau tabungan valuta asing, sebuah tabungan uang membuatmu bisa menyimpan mata uang asing. Kamu tetap akan setor tunai dalam bentuk rupiah, namun tabungan ini secara otomatis akan mengubahnya ke mata uang yang dikehendaki.

Tabungan valas bisa kamu miliki dengan Aplikasi digibank by DBS. Kamu bisa memulai kepemilikan tabungan valuta asing ini secara real time, sekarang ini pun bisa-bisa saja sehingga hari ini juga kamu bisa segera bayar benda seni yang ingin kamu beli. Kedepannya semua kebutuhan transfer atau apa saja yang menyangkut tabungan juga praktis.

Kamu bisa dapat banyak keuntungan dan wajib dipelajari. Mungkin akan menyesal jika kamu menunda menggunakan aplikasi yang super menguntungkan dan solutif untuk entrepreneur ini. Simak yuk apa saja keuntungannya!

Tabungan Dollar Dari digibank by DBS

Memberi fasilitas berupa aplikasi, yaitu Aplikasi digibank by DBS. Di sini kamu bisa melakukan registrasi untuk mulai memiliki tabungan dan semuanya nanti akan dilakukan melalui aplikasi ini. Supaya kamu lebih paham, daftar berikut berisi apa saja kelebihan punya tabungan mata uang asing di sini.

a. Simpan Uang Dalam 10 Mata Uang Asing

Bukan hanya bisa menabung dalam bentuk mata uang dolar Amerika saja. Kamu juga bisa simpan uang dalam mata uang CHF, HKD, AUD, EUR, NZD, GBP, CAD, SGD, JPY, dan USD itu sendiri. Ekspansi bisnis semakin mudah saja jika semua kata uang ini bisa kamu simpan.

b. Bunga dan Nilai Tukar Kompetitif

Dengan bunga dan nilai tukar yang kompetitif kamu bisa lebih hemat. Jadi entrepreneur pun semakin mudah karena kamu bisa mudah dalam hal saving.

 c. Tanpa Biaya Rekening dan Konversi

Punya tabungan dollar dari digibank by DBS tak akan membuatmu menanggung biaya rekening maupun biaya konversi. Semuanya bebas dan gratis.

d. Akses Penuh 24/7 di Aplikasi Tanpa Ke Cabang

Semuanya akan diakses atau dilakukan melalui aplikasi. Untuk memulainya saja kamu tak perlu ke cabang, apalagi untuk kedepannya, benar-benar full lewat aplikasi. Bisa diakses penuh selama 24 jam dalam 7 hari.

Segera Mulai Tabungan Dollar Sekarang Juga

Kamu akan bisa segera memulai tabungan dollar sekarang juga. Bagaimana caranya? Hanya melalui 4 step ini kamu akan bisa melakukannya:

  1. Klik Rekening Valas  pada bagian Quick Link
  2. Customer akan mendapatkan screen tentang MCA benefit information
  3. Penuhi syarat dan ketentuan
  4. Setelah Setuju pada screen sebelumnya. Nasabah akan menerima screen bahwa Account MCA berhasil di aktifkan. Selanjutnya nasabah dapat klik Mulai! Untuk melanjutkan ke tahap berikutnya. 

Pastikan kamu melakukan prosedurnya secara berurutan. Selain cepat, kamu juga akan mendapati layanannya super komplit untuk entrepreneur yang mau go international. 

Tidak ada komentar