Doa Ramadan Kali Ini dan Harapanku

Doa Ramadan Kali ini

New normal life, istilah baru ini jadi marak disebut karena pandemi akhirnya memaksa kita berubah. Melakukan kegiatan tak biasa menjadi sebuah fase kehidupan normal yang harus dijalani. Di saat Ramadan sebelumnya, Allah memberi kesempatan kita salat tarawih di masjid dan Ramadan kali ini Allah memperingan kita dengan memberi kesempatan beribadah di rumah. Apakah lantas kita mengeluh?

Doa Ramadan Kali ini


Ramadan tak biasa memang, mungkin banyak di luar sana yang tengah rindu melangkahkan kakinya ke masjid. Mengurai kenangan sejuknya lantai masjid, riuhnya anak-anak minta bubuhan tanda tangan sang imam tarawih, dan sibuknya ibu-ibu membagikan takjil, dan mungkin berjumpa seseorang..*ups..

Tapi sudahlah, nikmati saja dan tetaplah berdoa dan melangitkan mimpimu..supaya Allah mengijabah doa yang kita panjatkan..

Semoga, pandemi ini segera berakhir agar kami bisa beraktivitas seperti sedia kala.
Berharap agar Allah meridhoi setiap amalan kami, mengampuni segala dosa dan kesalahan kami, menjadikan kami insan yang diijinkannya masuk surgaNYA, dan selalu dilimpahi Rahmat dan hidayah-Nya.
Berharap agar Allah mengijinkan kami menuju Baitullah, melaksanakan rukun Islam yang kelima.
Menjaga kami dari perbuatan maksiat yang tak diridhoi, menjaga anak keturunan kami agar tetap lurus dijalanNYA, rajin beribadah dan berbakti kepada orangtua.

Doa Ramadan, Allahumma innaka afuwu, tukhibbul afwa fa'fuanna
Doa Ramadan


Semangat ya semuanya..

No comments