Review Calm Down Series Somethinc, Menghidrasi Dan Menenangkan Kulit Secara Instan

Pernah nggak sih, kulit wajah kalian merah karena jerawat bercampur minyak yang terkadang bikin perih? Kulit berminyak dan sensitif tentu menjadi concern tersendiri bagi kamu. Sebab, kulit berminyak rentan terhadap jerawat dan komedo, sementara kulit sensitif rentan terhadap iritasi dan kemerahan. Solusi untuk mengatasi permasalahan kulit tersebut adalah dengan menggunakan Calm Down Series Somethinc. 

Calm Down Series Somethinc merupakan rangkaian skincare yang diformulasikan khusus untuk kulit berminyak dan sensitif. Rangkaian skincare ini mengandung bahan – bahan alami yang bisa membantu mengurangi minyak berlebih, menenangkan kulit, memperkuat skin barrier dan mencegah iritasi. 

cleanser, toner, serum, cover cream calm down series somethinc yang berfungsi menjaga kelembaban dan menutrisi kulit
Calm down! Series Somethinc ini selain bisa dipakai untuk mengatasi kulit sensitif dan berjerawat, juga cocok digunakan semua jenis kulit


Kira – kira apa saja isi dari package Calm Down Series Somethinc? Yuk cari tahu dengan menyimak pembahasan berikut ini!

1. Somethinc Calm Down! Skinpair Bubble Cleanser

Cleanser ini diformulasikan secara vegan dan pH seimbang. Sabun pembersih wajah dengan busa yang lembut ini bisa membersihkan debu, sunscreen, makeup, dan kotoran dari aktivitas sehari – hari tanpa menghilangkan kelembaban esensial sekaligus mampu menenangkan kemerahan. 

Cleanser ini dilengkapi paten inovatif Calm Down® dan 3D Aqua Seal Technology yang berfungsi untuk memperkuat skin barrier, menjaga kelembaban dengan minimal gesekan di kulit serta melindunginya dari sinar UV dan polutan. Saat mengaplikasikan cleanser ini, kamu akan merasakan sensasi busa ringan yang diperkaya oleh Heartleaf, Mugwort, dan Panthenol untuk menenangkan kemerahan, mengangkat sisa sel kulit mati dan kotoran dan kaya antioksidan yang menutrisi kulit. 

Sabun pembersih wajah ini cocok untuk pemakaian setiap hari dan untuk semua tipe kulit, termasuk kulit paling sensitif. Somethinc Calm Down! Skinpair Bubble Cleanser bisa membersihkan kulit tanpa membuat kering sehingga membuat kulit menjadi bersih, lembut, dan sehat. 

2. Somethinc Calm Down! Skinpair Barrier Serum

kandungan somethinc calm down! skinpair serum
kegunaan dan kandungan somethinc calm down skinpair series
image : website somethinc


Serum yang mampu menenangkan kulit kemerahan dan sensitif ini mengandung formula yang gentle, ringan, dan vegan. Serum ini dilengkapi dengan paten inovatif Calm Down®, Madagascar Centella Asiatica, 5X Growth Factor Peptides, dan Panthenol untuk membantu menenangkan kulit dengan iritasi ringan, membantu mempercepat skin barrier yang rusak, mencegah hilangnya kelembaban, dan menutrisi kulit wajah. 

Somethinc Calm Down! Skinpair Barrier Serum cocok untuk semua tipe kulit bahkan kulit paling sensitif karena memiliki pH 5,5 dan bahan low-irritant. Serum Sometinc ini akan membuat kulit wajah menjadi lembut, kenyal, dan warna kulit lebih merata.

Cara pengaplikasiannya cukup mudah, setelah wajah dibersihkan, pompa serum ke tangan, lalu ratakan ke wajah dan leher, tunggu serum meresap lalu lanjutkan dengan pemakaian moisturizee dan sunscreen atau cover cream yang mengandung SPF.

3. Somethinc Calm Down! PHA 3% Soothing Everyday Toner

Kalau kulit kamu sering terasa berminyak dan kusam, pemakaian toner bisa membantu membersihkan wajah lebih sempurna sekaligus mengurangi kemerahan pada wajah akibat jerawat. Somethinc Calm Down! PHA 3% Soothing Everyday Toner mampu menenangkan kulit sekaligus mengangkat kotoran dan sel kulit mati penyebab kusam. Kandungan 3% PHA di dalam toner ini berfungsi untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati penyebab kusam serta 55% Green Plants Skin Purifying & Calming yang terdiri dari Pure Mugwort Extract, Hearleaf Extract, dan Aloe Vera Extract. 

Toner Somethinc ini bisa menyamarkan bekas jerawat PIE, menghaluskan, dan menghidrasi kulit. Toner ini bisa digunakan oleh pemilik kulit kering, sensitif, berjerawat, dan cenderung mudah kemerahan. 

4. Somethinc Calm Down! Skinpair R-Cover Cream

Calm Down Moisturizer ini mampu melindungi skin barrier dengan menghidrasi secara maksimal sepanjang hari. Pelembap wajah bertekstur ringan ini cocok untuk kulit sensitif. Moisturizer Somethinc ini akan menghidrasi dan menenangkan kulit secara instan dengan kandungan CalmDown®, Madagascar Centella Asiatica, dan Encapsulated Ceramide yang meresap hingga ke dalam pori – pori. 

Diperkaya juga dengan kandungan Murumuru Butter dan Natural Moisture Magnet untuk memperkuat skin barrier dan meningkatkan kelembapan. Calm Down Moisturizer bisa membuat kulit terlihat lebih sehat, lembut, kenyal, dan segar. Moisturizer ini cocok digunakan untuk kulit sensitif yang ingin memiliki skin barrier yang kuat.

Ayo segera atasi permasalahan kulit berminyak dan sensitif kamu dengan menggunakan rangkaian skincare Calm Down Series Somethinc! Rangkaian skincare ini memiliki kandungan bahan – bahan alami yang bisa membantu mengurangi minyak berlebih, menenangkan kulit, dan mencegah iritasi.

Next Post Previous Post
10 Comments
  • Wakhid Syamsudin
    Wakhid Syamsudin 24 April 2024 pukul 07.19

    Asyik lah kalau sabun pembersih wajahnya cocok untuk pemakaian setiap hari dan untuk semua tipe kulit, termasuk kulit paling sensitif. Jadi gak ada efek samping yang harus terjadi.

  • Windi astuti
    Windi astuti 24 April 2024 pukul 08.23

    perjalanan merawat kulit wajah memang tidak selalu mulus ya kak. Baca ini, aku jadi iingat kulitku yang sensitif semenjak ganti skincare. Nyobain, ada rasa perih dan wajah memang jadi kelihatan lebih putih, tapi enggak merata. Hemm, Calm Down Series Somethinc ini, justru menawarkan solusi bagi kulit sensitif dan berjerawat.

  • Yonal Regen
    Yonal Regen 24 April 2024 pukul 11.03

    teman-teman yang memiliki kulit sensitif dan berminyak kudu banget baca rekomendasi perawatan dari Somethinc ini. Dengan penggunaan calm down series nya Somethinc semua masalah kulit sensitif dan kering auto terhempas

  • Tulisan MQ
    Tulisan MQ 24 April 2024 pukul 12.40

    Nah masalah kulit berminyak namun sensitif agak tricky ya ngatasinya. Nggak sembarang produk bisa cocok. Kalau dilihat dari khasiatnya Series Somethinc calm down ini cukup bermanfaat sih. Boleh juga dicoba untuk kulit sensi aku.

  • Kang Sugianto
    Kang Sugianto 24 April 2024 pukul 16.15

    Lihat penampakan produk Skincare Calm Down Series Somethinc di awal artikel inj lamgsung jatuh hati. Eye catching, and soft pacakaging-nya benar-benar menarik hati buat cobain

  • Simiati257
    Simiati257 24 April 2024 pukul 18.54

    Baru tahu series dari somethinc calm down, mau coba ah, sejak lahiran kulitnya jd agak sensitif, siapa tahu cocok

  • Heni Hikmayani Fauzia
    Heni Hikmayani Fauzia 24 April 2024 pukul 19.28

    Paling rewel yaa memang kulit sensitif itu. Tapi alhamdulillah somethic skrg ada perawatan buat kulit sensitif..jadi lebih tenang.

  • junkeisea
    junkeisea 24 April 2024 pukul 20.21

    Dari namanya udah menarik sih Mbak, pas kapan lihat iklannya di stasiun pengen coba belum kesampaian.. semoga kapan kapan

  • Dyah Kusuma
    Dyah Kusuma 25 April 2024 pukul 11.33

    Kandungan murumuru butter dan natural moisture magnet dalam somethinc ini membuatnya cocok digunakan untuk kulit sensitif

  • Han
    Han 28 April 2024 pukul 07.29

    Butter ngga hanya untuk kopi dan kue juga yah skrg udah dipake juga buat natural moistuizer hihi.. pengen cobainn

Add Comment
comment url