7 Aroma Parfum Yang Cocok Untuk Pria Dan Wanita

Parfum unisex semakin populer dalam dunia kecantikan dan fashion saat ini. Aroma yang bisa digunakan baik oleh pria maupun wanita memberikan kebebasan berekspresi dalam memilih wangi sesuai dengan keinginan individu.

Parfum yang cocok untuk pria maupun wanita
parfum dengan aroma yang sama, akan menimbulkan efek yang berbeda ke setiap orang, kira-kira manakah aroma parfum yang cocok untuk kalian?
Image : canva

Berikut ini adalah beberapa inspirasi aroma parfum unisex yang cocok untuk pria dan wanita.

1. Aroma Citrus

Aroma citrus selalu menjadi favorit karena memberikan kesegaran dan energi yang tak tertandingi.

Kombinasi jeruk, lemon, dan grapefruit menciptakan sensasi yang menyegarkan, cocok untuk memulai hari dengan semangat.

Parfum dengan aroma citrus memiliki karakteristik yang tidak terlalu kuat, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari dan tidak mengganggu.

Kelebihan lainnya adalah kemampuannya untuk menyegarkan suasana dan memberikan kesan bersih yang tahan lama, membuatnya sempurna untuk berbagai kesempatan, baik formal maupun santai.

2. Aroma Kayu

Aroma kayu atau yang sering disebut sebagai Earthy Woods, menawarkan kesan hangat dan maskulin yang mampu menarik perhatian wanita.

Campuran cedarwood, sandalwood, dan vetiver memberikan nuansa yang tenang dan elegan pada parfum tersebut.

Keunikan dari aroma ini adalah kemampuannya untuk memberikan kesan yang tegas namun tidak terlalu dominan, sehingga sangat cocok untuk berbagai kesempatan, baik itu acara formal maupun santai.

Parfum dengan aroma Earthy Woods sering dianggap sebagai pilihan yang sederhana namun tetap mampu memberikan daya tarik yang kuat.

3. Aroma Floral Bouquet 

Aroma Floral Bouquet merupakan kombinasi yang menggabungkan berbagai jenis bunga seperti lavender, rose, dan jasmine, yang memberikan aroma lembut dan memikat.

Meskipun sering kali aroma floral dianggap lebih cocok untuk parfum wanita, namun sebenarnya ada banyak varian floral yang juga sangat sesuai untuk pria.

Parfum unisex dengan aroma Floral Bouquet memberikan nuansa romantis dan elegan yang bisa digunakan dalam berbagai kesempatan, baik itu acara formal maupun momen-momen istimewa yang lebih santai.

Kehadiran aroma floral dalam parfum selain memberikan kesan feminin, juga menambahkan dimensi yang menyenangkan bagi siapa pun yang menggunakannya.

4. Aroma Rempah

Aroma rempah hadir dengan campuran seperti cinnamon, clove, dan pepper yang memberikan kesan hangat, sensual, dan memikat.

Parfum dengan aroma spicy ini cocok digunakan pada malam hari atau acara khusus, menambahkan nuansa misterius dan elegan yang kuat.

Meskipun baunya cukup kuat dan tajam, namun aroma ini memberikan kesan yang sangat berbeda dan menarik bagi penggunanya, menciptakan aura yang memikat dan menarik perhatian dengan kehangatan yang dipancarkannya.

5. Aroma Aquatic Breeze

Aroma aquatik sering dikaitkan dengan kesegaran dan kebebasan. Campuran antara aroma air laut, melon, dan green tea memberikan kesan yang menyegarkan dan natural.

Parfum unisex dengan aroma aquatik cocok digunakan di musim panas atau saat berada di lingkungan yang penuh dengan aktivitas outdoor.

6. Aroma Manis

Aroma ini menggambarkan kehangatan dan kenyamanan seperti aroma makanan manis. Vanilla, chocolate, dan caramel menjadi komponen utama dari aroma ini yang mengundang selera.

Parfum dengan aroma manis ini cocok digunakan saat santai atau berkumpul bersama teman-teman.

7. Aroma Herbal Infusion

Aroma herbal memberikan kesan alami dan menyegarkan. Campuran aroma daun mint, basil, dan rosemary memberikan sensasi segar yang cocok digunakan sehari-hari.

Parfum unisex dengan aroma herbal cocok untuk digunakan di tempat kerja atau saat melakukan aktivitas fisik.

Hint epitome, parfum unisex dengan aroma mewah
Hint epitome

Memilih parfum tentunya membutuhkan pengetahuan akan aroma dan juga karakteristik setiap orang. Jika Anda sedang mencari parfum unisex yang disukai banyak orang, bisa mencoba parfum HINT Epitome.

Aroma parfum HINT ini memiliki top notes dengan bergamot, cardamom, pepper, mint. Sementara itu, middle notes-nya adalah fig, coconut milk, dan basil. Adapun base notes-nya atlas cedarwood, patchouli, dan ambery.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url