Rekomendasi Kemeja Wanita Berikut Ini Bikin Penampilan Kamu Terlihat Casual

Kemeja wanita selalu menjadi pilihan tepat saat kamu ingin berpenampilan casual. Banyak wanita yang menggunakan kemeja agar terlihat modis namun tetap santai. Terdapat banyak sekali pilihan kemeja casual yang dapat kamu gunakan untuk beraktivitas dalam kehidupan sehari-hari.

rekomendasi kemeja wanita kasual dan kekinian


Tentunya tidak hanya memperhatikan nilai estetikanya saja, namun juga memperhatikan tingkat kenyamanannya saat digunakan. Salah satu kemeja yang dapat kamu jadikan pilihan adalah kemeja oversize. Simak beberapa rekomendasi kemeja berikut ini agar penampilanmu terlihat casual dan cantik.

Kemeja Casual Untuk Tampil Stylish

1. Kemeja Polos

Kemeja polos dengan style yang kasual
Koleksi kemeja polos yang tjakep bingitz dari nadapuspita.com

Kemeja wanita polos dapat kamu jadikan rekomendasi jika ingin terlihat casual. Kamu dapat menggunakan kemeja polos dengan warna yang netral seperti warna putih, coklat muda atau hitam.

Kamu dapat mix and match kemeja polos dengan celana jeans agar terlihat casual dan lebih modis. Penampilan ini dapat kamu gunakan dalam kegiatan sehari-sehari dan pastinya nyaman saat kamu gunakan.

2. Kemeja Oversize

Kemeja wanita oversize selalu menjadi tren yang terus berkembang dalam dunia fashion. Kemeja dengan ukuran yang besar ini dapat memberikan kesan santai namun tetap stylish pada penampilanmu. 

Kemeja ini dapat kamu gunakan bersama dengan celana panjang atau sebagai busana luar. Pilih warna-warna netral untuk penampilan yang lebih casual dan terlihat lebih cantik. Kamu juga dapat menggunakan kemeja dengan warna yang cerah namun tidak mencolok.

3. Kemeja Garis

Kemeja garis
Beberapa koleksi kemeja garis dari nadapuspita.com 

Jika kamu bosan dengan kemeja wanita yang polos, kamu bisa mencoba menggunakan kemeja bermotif garis vertikal atau horizontal. Kemeja ini dapat membuat penampilanmu terlihat casual.

Selain itu, kemeja dengan motif garis vertikal dapat memberikan kesan ramping jika tubuhmu sedikit berisi. Namun, jika tubuhmu cenderung kurus kamu dapat menggunakan kemeja dengan garis horizontal untuk memberikan kesan sedikit berisi. 

4. Kemeja Satin

Kemeja berbahan satin untuk wanita berhijab
Kemeja satin dari Nada Puspita
Image : nadapuspita.com

Kemeja wanita dengan bahan satin menjadi pilihan yang sempurna. Bahan satin memberikan sentuhan casual dan anggun pada penampilanmu. Kemeja ini dapat kamu gunakan dengan rok midi atau celana palazzo untuk tampilan yang lebih berkesan.

6. Kemeja Linen

Kemeja wanita berbahan linen hadir dengan bahan yang ringan dan jatuh dapat kamu jadikan rekomendasi. Kemeja ini memberikan kesan yang casual dan tetap terlihat rapi. Kamu dapat memilih warna pastel atau warna terang untuk memberikan kesan yang lebih segar.

7. Kemeja Crop

Bagi kamu yang ingin tampil dengan gaya yang lebih modern dan casual, kemeja crop menjadi pilihan yang tepat. Kemeja dengan potongan pendek ini dapat memberikan tampilan yang segar dan modis. Kemeja crop dapat kamu gunakan dengan rok high-waisted atau celana jeans untuk penampilan yang lebih menarik.

8. Kemeja Polo

Kemeja wanita polo menjadi pilihan yang tepat dan memberikan kenyamanan jika digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Kemeja polo dengan warna yang cerah dapat memberikan kesan menyegarkan pada penampilanmu, sementara kemeja polo dengan warna yang netral cocok digunakan untuk gaya yang lebih klasik.

9. Kemeja Denim

Kemeja denim merupakan pilihan yang sangat cocok untuk penampilan yang casual. Kemeja denim memiliki kelebihan mudah dipadukan dengan berbagai bawahan, seperti celana panjang, rok, atau bahkan celana pendek untuk penampilan yang lebih santai.

Rekomendasi kemeja wanita di atas dapat membantu kamu untuk menemukan gaya casual yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhanmu. Kamu dapat mellihat berbagai kemeja casual ataupun formal di online store Nada Puspita dan temukan kemeja terbaikmu dengan harga yang cukup terjangkau, kualitas yang diberikan juga sangat baik.

Atau, kunjungi saja offline store Nada Puspita sehingga kamu bisa lihat langsung semua koleksi kemeja dan juga fashion muslimah lainnya mulai dari scarves, sepatu, tas, dan masih banyak lagi! Happy Shopping!


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url