Genset Perkins Hadir Secara Eksklusif pada Produk Traknus S-Series

Di dunia industri, genset memiliki peran penting. Keunggulan Genset Traknus S-Series adalah inovasi modern yang belum tersaingi kompetitor. Fitur yang saya anggap paling revolusioner adalah modul kontrol otomatis. Fungsinya mendeteksi error seperti suhu atau arus berlebih. Tak perlu khawatir karena kabel insulasi telah mematuhi standar Underwriters Laboratories yang merupakan standar kabel GLOBAL.

Genset Traknus S-Series terbaru menawarkan panel kontrol yang mendeteksi fluktuasi frekuensi dan tegangan keluaran melalui sistem alarm. Dengan demikian, pengguna dapat langsung melakukan tindakan jika ada kesalahan. Panel kontrol generator diesel merk ini memiliki Auto Mains Failure Control Module atau kontrol otomatis kegagalan listrik. 

Keunggulan Control Panel Genset Traknus S-Series 

Saya mengakui bahwa mayoritas genset memiliki control panel untuk dapat mengoperasikan genset diesel. Tetapi, generator diesel Perkins sangat berbeda karena desain dan fungsi panel kontrol yang hadir dengan fitur canggih. Panel kontrol genset Traknus S-Series dapat memonitor pasokan utilitas dan fitur generator lainnya. 

keunggulan genset perkins dari traktor nusantara
mudah dioperasikan, status keamanan diperhatikan, efisiensi mesin tinggi serta after sales servis responsif

Kecanggihan utamanya adalah karena pengguna dapat mendeteksi adanya peringatan, status mesin, dan mematikan mesin karena ada layar LCD yang menunjukkan status mesin. Bahkan operator pemula pun dapat mempelajari sistem kerjanya karena user interface genset yang ramah pengguna. Jika Anda seorang yang baru di dunia industri, Anda dapat membeli genset Traknus S-Series di PT Traktor Nusantara yang menyediakan teknisi berpengalaman untuk mendampingi Anda. 

Dari semua jenis generator diesel, saya bisa menilai bahwa genset Traknus S-Series memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk operator genset. Operator butuh kemudahan saat mengoperasikan genset, terutama di saat darurat dan di lingkungan yang berat. Disinilah peran genset Traknus S-Series dari yang menggunakan mesin Perkins yang menciptakan solusi daya yang inovatif, efisien, dan handal.

Dunia industri mengakui Perkins sebagai salah satu produsen mesin diesel terkemuka di dunia. Perkins hadir dengan ketersediaan suku cadang asli dan bergaransi dengan distributor resmi di seluruh dunia.  Di Indonesia, pelaku industri dapat mengandalkan PT Traktor Nusantara sebagai distributor tunggal Genset Traknus S-Series. 

Traknus S-Series Sebagai Wujud Eksklusivitas PT Traktor Nusantara 

PT Traktor Nusantara atau Traknus telah bekerja sama dengan Perkins secara eksklusif. Bentuk eksklusivitas ini terwujud dalam Traknus S-Series. Produk ini hadir sebagai karya inovatif Divisi Power & Air Solution. 

genset perkins s-series 200kva
genset perkins s-series 200 kva RO29157G

Saya mengamati bahwa semakin banyak pemilik industri yang memilih genset Traknus S-Series sebagai solusi utama untuk penyedia sumber listrik cadangan. Para engineer bersertifikasi resmi merancang genset Traknus S-Series dengan sangat cermat dimana pembangkit listrik ini tidak hanya dapat diandalkan secara jangka panjang, tetapi juga kualitas dan performa luar biasa. 

Seperti yang sudah saya paparkan sebelumnya, genset Traknus S-Series hadir dengan panel kontrol futuristik dan canggih. Implementasi Smartgen Digital pada Traknus S-Series membuat panel kontrol beroperasi secara canggih. Kehadiran Smartgen Digital memudahkan operator karena modulasi digital yang stabil. Layar ini juga anti gores dan menawarkan kinerja dan stabilitas terbaik.

Eksklusivitas lainnya adalah Alternator Leroy Somer. Leroy Somer terbukti hadir sebagai pembangkit berkualitas tinggi. Selain itu, ada jaminan instalasi sehingga pengguna dapat menggunakannya dalam jangka waktu yang lama. 

Pilihan Komprehensif untuk Semua Jenis Industri 

Perbandingan yang saya lakukan dari semua genset diesel populer di Indonesia adalah genset Traknus S-Series, telah berstandar internasional. Perkins engine merupakan mesin utama dari semua produk Perkins di seluruh dunia. Khusus genset Traknus S-Series, saya sudah membuktikan bahwa produk ini memberikan performa maksimum selama penggunaan jangka panjang. 

Traktor Nusantara menawarkan pilihan komprehensif untuk berbagai varian daya. Genset Traknus S-Series hadir dari seri terkecil yaitu dari 10 kVA hingga seri terbesar yaitu 1000 kVA. Jadi, pembeli dapat menyesuaikan pembelian dengan kebutuhan. Semuanya hadir dengan performa maksimum sesuai daya. 

genset perkins s series untuk keperluan industri
genset perkins s-series 750-800 kva

Performa maksimum ini bahkan tidak membutuhkan biaya operasional tinggi. Perawatan mudah dan hemat, terlebih jika pengguna selalu melakukan pengecekan berkala. Biaya operasional genset Traknus S-Series cukup rendah karena penggunaan oli dan filter sangat efisien dan efektif operasional biodiesel hingga 20%. 

Disinilah pentingnya membeli genset diesel dari distributor resmi seperti PT Traktor Nusantara yang hadir dengan garansi resmi. Garansi berlaku dua tahun sehingga konsumen yakin bahwa produk yang mereka beli benar-benar berkualitas. Pembelian genset Traknus S-Series dari distributor resmi seperti Traknus tidak akan mengecewakan pembeli. 

Saya membandingkan juga harga-harga yang ditawarkan distributor lain dimana Traknus membuktikan harga kompetitif produk dengan jaminan purna jual terbaik. Jaminan purna jual tersebut berwujud layanan perawatan rutin, suku cadang asli, serta perbaikan unit oleh teknisi tersertifikasi. 

Anda dapat mencari tahu ragam informasi terkait dengan produk Traknus S-Series dan mesin Perkins di Traknus Contact Center di 1500 – 072 atau WhatsApp di 0815-1106-1974. Anda dapat membandingkan sendiri bagaimana PT Traktor Nusantara dapat menawarkan layanan paling sempurna sebagai distributor resmi Perkins.

Next Post Previous Post
86 Comments
  • Fenni Bungsu
    Fenni Bungsu 16 November 2023 pukul 18.25

    Kalau ada indikator deteksi semisal mesin mati, jadi lebih cepat nih buat menanganinya. Genset yang bisa diandalkan nih Traknus ini

  • Dian Restu Agustina
    Dian Restu Agustina 16 November 2023 pukul 19.37

    Pilihan benar jika ini bisa memudahkan dan bikin nyaman operator genset sebab akan menciptakan solusi daya yang inovatif, efisien, dan handal.

  • Mpo Ratne
    Mpo Ratne 17 November 2023 pukul 07.45

    Penting banget ada genset di saat mati lampu. Apalagi genset buat masjid jadi jamaah bisa sholat tenang dengan adanya lampu menyala yang dayanya di ambil dari genset

  • Emma Malika
    Emma Malika 17 November 2023 pukul 08.16

    Memberikan service bagi pelanggan dengan garansi 2 tahun ini membuktikan bahwa genset Perkins memang layak untuk diandalkan ya

  • Maria G Soemitro
    Maria G Soemitro 17 November 2023 pukul 09.47

    industri tanpa genset? Wah bakal rugi berat
    Seperti ketika pabrik tekstil sedang mewarnai kain dan tiba-tiba listrik mati, tanpa genset bisa ratusan meter kain jadi reject
    Karena itu harus punya genset canggih seperti Traknus s series

  • Annie Nugraha
    Annie Nugraha 17 November 2023 pukul 09.55

    Satu hal yang selalu saya cari saat kita membeli alat berat dan elektronik adalah tentang AFTER SALES SERVICE serta garansi kualitas barangnya. Kalau pada titik ini produsen bisa menjalankan tanggung jawab ini dengan baik, berarti memang produk yang ditawarkan memang layak untuk dibeli.

  • DokterTaura
    DokterTaura 17 November 2023 pukul 11.01

    Baru tahu kalau Traknus punya product Genset Perkins. Keren banget ini... Aku noted ya, sapa tahu suatu saat butuh genset...

  • Lia Yuliani
    Lia Yuliani 17 November 2023 pukul 11.11

    Traknus ini peruahaan lokal kan Mba? Asli buatan Indonesia kalau gitu ya. Genset Traknus ini produknya sudah ada jaminan garansi resminya. Udah ada layanan perawatan rutin, suku cadang asli, dan perbaikan unit oleh teknisi tersertifikasi. Jadi pastinya rekomended banget

  • Enny Mamito
    Enny Mamito 17 November 2023 pukul 12.29

    Wah pentingnya membeli genset diesel dari distributor resmi ya mba, seperti di PT Traktor Nusantara yang ada garansi resminya sampai dua tahun. Ini membangun kepercayaan konsumen juga terhadap kualitas produk

  • Irra Octaviany
    Irra Octaviany 17 November 2023 pukul 14.35

    Kalau mau beli genset diesel baiknya beli langsung dari distributor resmi ya seperti PT Traktor Nusantara biar bisa mendapatkan garansi resmi. Jadi lebih aman.

  • April Hamsa
    April Hamsa 17 November 2023 pukul 16.17

    Iya ya penting khususnya utk usaha yang gak bisa berhenti produksi. Baru tau ada merek Perkins ini utk genset. Selama ini aku tahunya cuma genset yang buat skala bangunan kecil kek buat toko/ minimarket gitu :D
    Keren ada jaminan instalasi juga ya jadi yang punya udah pasti merasa tenang ya utk pemakaiandalam waktu lama.

  • hani
    hani 17 November 2023 pukul 20.42

    Deket rumahku bertumbuhan cafe-cafe kecil yang desain cafenya unik-unik sih. Kepikir juga nih, pastinya mereka harus sedia genset yah kalau buka usaha kayak gitu. Bagus nih, ada info genset Traknus, buat emergency kalau listrik mati.

  • lendyagassi
    lendyagassi 18 November 2023 pukul 06.25

    Alat berat seperti genset Traknus S-Series untuk industri memang wajib banget punya yaa..
    Agar kebutuhan listrik yang sangat urgen bisa terpenuhi tanpa jeda.

  • Qoty Intan Zulnida
    Qoty Intan Zulnida 18 November 2023 pukul 12.52

    Genset Perkins ini ternyata cukup oke ya, mudah dioperasikan bahkan oleh pemula sekalipun. So ga perlu khawatir deh dalam penggunaannya. Asal sesuai aturan pakai, maka semuanya akan aman. Makasih infonya ya mba

  • Maria Tanjung
    Maria Tanjung 18 November 2023 pukul 13.36

    Wah senengnya ad genset perkins ini. Tentunya operator yang menggunakan genset ini lebih terbantu dengan adanya traktor dari perkins ya kak

  • Susi Susindra
    Susi Susindra 18 November 2023 pukul 15.36

    Pas banget rekomendasi yang satu ini. Sebentar lagi musim hujan dan listrik sudah sering dipadamkan saat hujan untuk sekalian perawatan. Padahal saya tinggal di daerah industri rumah tangga maupun perusahaan berskala ekspor.

  • Naqiyyah Syam
    Naqiyyah Syam 18 November 2023 pukul 20.44

    Jadi barusan tadi siang ngomongin genset di kantor suami yang gede banget. Baca ini jadi paham pentingnya genset ya

  • Muhammad Rifqi Saifudin
    Muhammad Rifqi Saifudin 18 November 2023 pukul 22.40

    Genset ini buat buat usaha penting banget memang ya kak, apalagi untuk industri atau tempat belanja yang memerlukan listrik selama mereka beroperasi

  • Mechta
    Mechta 20 November 2023 pukul 19.14

    Wah.. kebetulan sekali teman kantor lagi nyari jenset utk cadangan kalau pas mati listrik nih.. Kuteruskan info ini padanya.. Terima kasih sharing infonya mba..

  • Muhammad Gusti Apriansyah
    Muhammad Gusti Apriansyah 21 November 2023 pukul 20.38

    Genset traknus s series ini ternyata performanya sangat baik ya. Energinya juga ternyata hemat

  • sylvianayy
    sylvianayy 21 November 2023 pukul 22.44

    aku jadi ingat beberapa waktu lalu listrik dirumah tiba-tiba mati, skala rumahan saja bisa bikin bingung kalau tidak ada listrik, apalagi skala industri, produksi bisa terganggu dan jadi kurang maksimal, jadi butuh sekali yang namanya genset

  • Okti Li
    Okti Li 22 November 2023 pukul 06.48

    Sekelas perusahaan besar memang harus sudah siap memiliki backing tenaga listrik seandainya terjadi pemadaman. Di kampung saya aja kan listrik sering mati nih apalagi kalau musim hujan setiap rumah yang mampu itu juga memiliki mesin genset lho. Apalagi kalau sekolah, bank atau instansi lainnya

  • OutBox
    OutBox 22 November 2023 pukul 09.45

    Keunggulan Genset Perkins kini hadir secara eksklusif dalam produk Traknus S-Series. Performa andal dan inovasi menyatu dalam satu solusi kelas dunia!

  • Nurul Mutiara R.A
    Nurul Mutiara R.A 22 November 2023 pukul 10.14

    Iya, penting genset ini kalau untuk industri yang perlu on 24 jam memang penting banget kak. Di tempatku, RS wajib punya genset takut kalau mati lampu.

  • Parenting By Rey
    Parenting By Rey 22 November 2023 pukul 10.18

    Ini berguna banget buat industri ya, eh bahkan yang punya usaha menengah hingga kantor sih ya.
    Kapan hari saya mampir di sebuah swalayan, eh nggak bisa transaksi dong karena listriknya sedang mati, harusnya kan punya genset kek gini ya

  • Dinda
    Dinda 22 November 2023 pukul 14.37

    Produk keluaran traktur nusantara ini enggak kaleng-kaleng. Apalagi pas musim hujan banyak yang pakai ekskavator untuk program perbaikan jalan atau bersih-bersih gorong-gorong jalan. ❤️

  • Gita Siwi
    Gita Siwi 23 November 2023 pukul 07.52

    Urusan barang yang masuk kategori berat gini, klo hemat aku bagus sekalian kayak gini emang ya mba beli, apalagi ada review gini sangat membantu.

  • Dede Diaz Abdurahman
    Dede Diaz Abdurahman 23 November 2023 pukul 10.06

    Kondisi yang tidak bisa diprediksi seperti mati listrik ataupun force majeure harus diantisipasi dalam dunia industri. Salah satunya dengan mempersiapkan genset Traknus S-Series ini di kawasan industri.

  • Iim Rohimah
    Iim Rohimah 23 November 2023 pukul 11.47

    Genset juga penting bgt buat yg punya toko. Dengan adanya bantuan suply energi listri di waktu tertentu, pasti membantu bgt supaya bisnis selalu laris. Kayaknya disewakan juga oke tuh.

  • Lala
    Lala 23 November 2023 pukul 12.20

    Nah, penting banget sebelum membeli genset paham sama kualitas dan spek nya supaya bisa awet jangka panjang genset yang dibeli dan dipakai buat mempermudah pekerjaan saat mati listrik. Nice info jadi tau details Genset Traknus S-Series.

  • Okti Li
    Okti Li 23 November 2023 pukul 15.09

    Jadi pelajaran ya kalau membeli apapun termasuk mesin genset diesel bagus nya langsung dari distributor resmi seperti PT Traktor Nusantara.
    Apalagi dengan garansi resmi yg berlaku tahunan jadi konsumen tidak akan merasa kecewa

  • Putu Felisia
    Putu Felisia 23 November 2023 pukul 18.16

    Wah keren nih Genset Traknus S-Series terbaru menawarkan panel kontrol yang mendeteksi fluktuasi frekuensi dan tegangan keluaran melalui sistem alarm. Bisa bantu banget, jadi lebih secure.

  • Fend
    Fend 24 November 2023 pukul 00.48

    Penting bgt ini genset buat industri-industri. Tentunya sangat membantu sekali.

  • Simiati257
    Simiati257 24 November 2023 pukul 07.25

    Genset itu terkesan biasa aja, tapi kalau kualitas dan spesifikasinya bagus seperti genset Traknus S-Series bikinga nyesel untuk membeli

  • Yola Widya
    Yola Widya 24 November 2023 pukul 08.11

    memang baiknya membeli genset itu dari distributornya terpercaya, plus ada garansinya juga

    • Fenni Bungsu
      Fenni Bungsu 4 Desember 2023 pukul 07.03

      Setuju kak, karena kalau terpercaya gitu kan kualitas nya terjamin dan bisa lebih lama usianya ya

  • Eka FL
    Eka FL 24 November 2023 pukul 08.19

    untuk penggunaan di industri besar (ataupun kecil yang memang membutuhkan genset perkins), genset Traknus S-Series ini rekomended ya, saya baca diatas ternyata penggunaannya mudah bahkan bagi pemula. jadi gak perlu ada training khusus mungkin ya. yang paling membantu mungkin layar LCD nya.

  • Akarui Cha
    Akarui Cha 24 November 2023 pukul 09.00

    Lengkap banget ya kalau mau mencari berbagai keperluang perlengkapan dan peralatan industri di Traknus. Bahkan genset dengan kualitas mumpuni juga tersedia.

  • Maya Rumi
    Maya Rumi 24 November 2023 pukul 11.06

    untuk penggunaan industri genset menjadi salah satu investasi jangka panjang karenanya penting untuk kemudahan spare part dan adanya garansi yg lama

  • Jihan Mayzura
    Jihan Mayzura 24 November 2023 pukul 11.06

    Bagi pemilik usaha, memiliki genset menjadi kebutuhan, apalagi jika usaha tersebut banyak menggunakan listrik.

  • Rahmah 'Suka Nulis' Chemist
    Rahmah 'Suka Nulis' Chemist 24 November 2023 pukul 11.31

    Sangat direkomendasikan ya bagi perusahaan
    Apalagi kalau cuaca gak menentu seperti ini
    Kadang listrik dipadamkan tanpa ada himbauan

  • Maria Tanjung Sari
    Maria Tanjung Sari 24 November 2023 pukul 13.20

    Genset ini bisa digunakan untuk keperluan di perusahaan besar ya kak. Nah, genset Perkins bisa jadi rekomendasi nih untuk perusahaan yang membutuhkan

  • Anonim
    Anonim 24 November 2023 pukul 14.02

    Banyak juga ya produk traknus, aku baru tahunya soal excavator kubota dari traknus, buat kebutuhan industri sangat cocok sekali nih genset s-series dari traknus

  • Cholid
    Cholid 25 November 2023 pukul 10.49

    Secara keseluruhan, Genset Perkins Traknus S-Series adalah produk genset yang berkualitas dengan harga terjangkau. Genset ini cocok untuk berbagai kebutuhan, mulai dari rumah tangga, bisnis, hingga industri.

  • Fenni Bungsu
    Fenni Bungsu 27 November 2023 pukul 06.01

    Jadi kebayang kalau suasana darurat listrik mati, terus si operator gensetnya masih belum paham, nah dengan Traknus ini pengoperasiannya yang simple jadi membantu si operator juga sehingga bebas panik ya

  • lendyagassi
    lendyagassi 27 November 2023 pukul 08.03

    Rasanya sebuah industri atau usaha yang gak bolehin listrik mati, kudu banget punya Genset Perkins.
    Karena selain performa maksimum, hemat serta perawatannya dilakukan secara berkala oleh PT Traktor Nusantara atau Traknus.

  • Jastitah Nurpadmi
    Jastitah Nurpadmi 27 November 2023 pukul 12.37

    waah ternyata Genset Perkins Traknus S-Series ini produk yang berkualitas dengan harga yang terjangkau yaa. Pasti ga nyesel yaa kalau beli ini

  • Matius Teguh Nugroho
    Matius Teguh Nugroho 27 November 2023 pukul 13.37

    Industri jasa yang beroperasi (hampir) setiap hari butuh genset seperti ini nih. Selain bisa jadi sumber energi cadangan saat mati listrik, juga lebih aman dan mudah dipelajari staf.

  • SHalikah
    SHalikah 27 November 2023 pukul 13.47

    Wah, dengan biaya operasional yang lebih efisien, genset Traknus S-Series ini sepertinya akan jadi incaran banyak orang ya. Terutama bagi bisnis dan industri yang membutuhkan supply daya yang reliable.

  • Mechta
    Mechta 27 November 2023 pukul 19.35

    Keren ya genset Perkins Traknus S-series ini. Kualifikasi nya ok banget..cocok deh buat berbagai kebutuhan. Trmksh sharing infonya ya..

  • Indri
    Indri 27 November 2023 pukul 23.20

    Genset memang sangat dibutuhkan di dunia industri apalagi sekarang ada produk Genset Traknus yang punya bnyk keunggulan jd udah enggak bingung lagi pilih genset terbaik

  • Ulfi
    Ulfi 28 November 2023 pukul 09.22

    Apa ini hanya untuk skala industri saja ?? Aku pikir kalau ada versi kecilnya cocok sekali bisa di gunakan di Pulau Pulau kecil di Indonesia.

  • lendyagassi
    lendyagassi 28 November 2023 pukul 12.20

    Produk dari Traknus ini cukup lengkap dan banyak ya.. sehingga bisa menyesuikan budget juga spesifikasi kegunaannya saat di lapangan. Dengan fasilitas perawatan berkala, semoga alat berat tetap awet dan bermanfaat lebih lama.

  • Lasmicika
    Lasmicika 28 November 2023 pukul 13.15

    Untuk perkantoran, pertokoan, mini market, dan jenis usaha rumah tangga harus pakai genset biar tetep beroperasi meski mati listrik. Perkins ini seri nya banyak juga ya, bisa pilih sesuai kebutuhan.

  • Pipit ZL ceritaoryza.com
    Pipit ZL ceritaoryza.com 28 November 2023 pukul 13.17

    Wuih keren banget nih 😍 utk hotel bisa ya kak? Ntar rekomen ke ktr deh

  • Arni
    Arni 28 November 2023 pukul 14.56

    Ini gensetnya gede ya, untuk level industri. Kalau genset rumahan, apakah ada juga yang performanya secakep genset perkins ini? Udah mulai masuk musim hujan soalnya, udah mulai sering mati lampu. Sepertinya butuh banget sedia genset

  • Elva Susanti
    Elva Susanti 28 November 2023 pukul 19.12

    Genset Perkins Traknus S-Series ini cocok banget buat yg buka bisnis seperti percetakan ya kak, krn kalau permintaan lagi banyak pastinya repot kalau tiba2 mendadak lampu mati. Apalagi buat perusahaan2 besar, ini sih recommended banget

  • Dinda
    Dinda 28 November 2023 pukul 19.21

    Genset ini salah satu inventaris yang paling penting lo. Terutama kalau sudah musim hujan seperti sekarang yang sering kali mati lampu. Genset perkins Traknus bener-bener salah satu yang rekomended. ❤️❤️

  • Helenamantra
    Helenamantra 30 November 2023 pukul 06.12

    Layanan purnajual penting juga nih jika ada kontak Traknus yang mudah dihubungi kalau ada keluhan atau mau servis.
    btw, jadi ingat dulu aku pernah tinggal di daerah yang pasokan listriknya belum stabil. Tak hanya kantor atau industri yang punya genset, rumah-rumah pun punya genset saking seringnya mati listrik.

  • Rach Alida Bahaweres
    Rach Alida Bahaweres 30 November 2023 pukul 08.47

    Pilihan tepat jika menggunakan mesin diesel yang memiliki ijin resmi dan juga dibeli dari distributor aslinya. Apalagi harganya juga kompetitif dan harga purna jualnya juga masih bagus ya mba

  • Nurul Sufitri
    Nurul Sufitri 30 November 2023 pukul 09.45

    Wah, ternyata produk genset Perkins traknus s series ini sudah berstandar internasional ya, keren sekali. Bisa digunakan dalam jangka waktu panjang dan suku cadang juga tersedia. Buat jaga2 kalau listrik mati, bleh juga pakai genset ini. Garansinya 2 tahun mantap!

  • Tulisan Penjahit Alamanda
    Tulisan Penjahit Alamanda 30 November 2023 pukul 11.52

    Genset dengan kapasitas output yang besar, dimulai dengan daya 200 kva cocok untuk wilayah yg bln terjangkau pln.

  • lendyagassi
    lendyagassi 30 November 2023 pukul 20.38

    Bener sih ya.. after sales ini yang penting.
    Misal kalau ada apa-apa, namanya mesin pastinya butuh ahlinya buat bantu atasi masalah sehingga bisa lebih di optimalisasi untuk penggunaannya.

  • mya wuryandari
    mya wuryandari 1 Desember 2023 pukul 09.34

    jadi keinget suami di tempat usahanya kalo mati listrik ga bisa kerjain apa-apa, akhirnya pulang kerjain di rumah. genset memang kebutuhan utama pelaku industri yang mengandalkan listrik untuk kinerja.

  • Muhammad Gusti Apriansyah
    Muhammad Gusti Apriansyah 1 Desember 2023 pukul 20.26

    Genset Perkins Traknus dipakai sama kantor saya lho. Genset ini awet banget emang dan kualitasnya sangat oke

  • Kata Nieke
    Kata Nieke 2 Desember 2023 pukul 08.49

    Penting banget punya genset berkualitas terutama yang rumahnya di wilayah yang kerap ada pemadaman. Buat industri juga lebih secure kalau ada genset sendiri. Salah satinya genset Perkins ini ya.

  • Eri Udiyawati
    Eri Udiyawati 2 Desember 2023 pukul 13.08

    Untuk usaha industri perlu banget emang genset Perkins Traknus ini. Mengingat kebutuhan daya listriknya gede. Jadi bisa hemat untuk biaya operasional dari listrik.

  • Nanik Kristiyaningsih
    Nanik Kristiyaningsih 4 Desember 2023 pukul 03.18

    Seriesnya cukup beragam, ya kak? Bisa digunakan sesuai kebutuhan, selain itu performanya maksimum, hemat dan tidak membutuhkan biaya operasional tinggi. Mantap banget Genset Perkins Traknus S-Series ini.

  • Yanti
    Yanti 4 Desember 2023 pukul 04.15

    Industri pas mati lampu bisa berhenti smua akrivitasnya bahaya dong makanya butuh banget Genset yang bagus dengan kualitas tinggi sperti produk Traknuss

  • April Fatmasari
    April Fatmasari 4 Desember 2023 pukul 04.34

    Genset memiliki peran penting, apalagi di dunia industri. Dalam memilih genset harus selektif, tahu keunggulan, kualitasnya dan memiliki garansi resmi seperti Genset Traknus S-Series

  • S. Fauzia
    S. Fauzia 4 Desember 2023 pukul 09.00

    Kekuatan gensetnya bagus ya, ini dayanya juga tinggi cocok untuk operasioanl perusahaan. Bisa jadi rekomendasi juga. Makasih ulasannya ya kak.

  • Nurfadhilah Bahar
    Nurfadhilah Bahar 4 Desember 2023 pukul 09.19

    Sekarang, keberadan genset ini penting banget. Apalagi di daerah yang sering bgt ada pemadaman bergilir. Terutama bagi perusahaan atau umkm yang menggantungkan hidupnya sama listrik.

  • lendyagassi
    lendyagassi 5 Desember 2023 pukul 04.24

    Canggih banget ya.. genset Traknus S-Series.
    Selain memang sesuai dengan kebutuhan, juga performa luar biasa yang bisa diandalkan.

  • Antung apriana
    Antung apriana 5 Desember 2023 pukul 14.27

    jadi ingat sekitar tahun 2008 gitu di kotaku harus ada pemadaman bergilir setiap hari karena tower yang tumbang dan genset menjadi barang yang wajib banget ada di rumah. kalau genset dari traknus ini kayaknya cocok banget buat usaha gitu ya

  • Maria Tanjung Sari
    Maria Tanjung Sari 6 Desember 2023 pukul 14.11

    Genset ini sangat diperlukan di beberapa perusahaan. Pilih genset yang berkualitas, seperti Genset Perkins ini ya mba

  • Yonal Regen
    Yonal Regen 6 Desember 2023 pukul 15.49

    Dalam dunia usaha, keberadaan genset ini pastinya sangat penting sekali untuk mendukung jalannya operasional perusahaan dan sekarang hadir genset Perkins dari Traknus S-Series yang dapat menjadi solusi banget dengan kualitas dan harga terbaik

  • Dyah Kusuma
    Dyah Kusuma 6 Desember 2023 pukul 16.55

    Penting nih untuk layanan purna jual, apalagi produk elektronik, genset bisa untuk skala kecil hingga skala besar ya ini berarti

  • Han
    Han 6 Desember 2023 pukul 18.34

    Oh inii tuh ada genset ternyata yak wkwkw sumpah kupikir tuh cuma merk untuk motor buat bajak sawah gitu lohh >.< aaakk bener2 komplit sih Traknus nih

  • Heni Hikmayani Fauzia
    Heni Hikmayani Fauzia 6 Desember 2023 pukul 20.54

    Genset penting banget tersedia di industri dan lembaga yang besar atau pusat layanan kesehatan. Gak kebayang kan kalau rumah sakit mati lampu...

  • junkeisea
    junkeisea 7 Desember 2023 pukul 17.36

    Wah mantab tulisannya kak. Jujur baru tahu masalah per genset-an.. membuka wawasan

  • Melinda Wulandari
    Melinda Wulandari 7 Desember 2023 pukul 20.07

    Genset ini adalah salah satu alat yang sangat menunjang usaha UMKM. Genset Perkins Traknus S-Series punya kualitas mumpuni dan harga terjangkau. Sangat direkomendasikan bagi UMKM

  • Simiati257
    Simiati257 7 Desember 2023 pukul 20.39

    Genset tuh seperti aset jangka panjang, mahal diawal tapi akan sangat terasa manfaatnya secara lama

  • halodiarahma
    halodiarahma 7 Desember 2023 pukul 21.53

    PT Traktor Nusantara memang selalu bisa diandalkan... dari dulu tidak mengecewakan pembeli.. kalau mau beli Genset Traknus S-Series memang harus dari distributor yang gak pernah kecewain pembeli

  • Jihan Mayzura
    Jihan Mayzura 7 Desember 2023 pukul 22.05

    Keren sih ini genset Traknus S-Series hadir dengan panel kontrol futuristik dan canggih.

  • Wiwid Nurwidayati
    Wiwid Nurwidayati 9 Desember 2023 pukul 22.34

    Ingat Genset ini ingat saat ada pemadaman bergilir karena adanya pemeliharaan berkala dari PLN. Jai dikantoritu sudahada jadwal kapan mati listrik, dan selalu terkejut saat epralihan ke genset, karena sedang fokus kerja, tiba-tibalayar pc mati.Eh iya lagi jamnya pemadaman listrik, yang kemudian tak lama suara mesingenset hidup dan listrikpun menyala

  • Ulfah Aulia
    Ulfah Aulia 22 Desember 2023 pukul 14.00

    Mantulll, genset perkins ini yah kualitasnya gak kaleng-kaleng. Mesti banget ini tiap perusahaan ada minimal punya genset seperti ini jadinya operasional kantor tetap berjalan meski listrik padam pun.. Dan memang tiap alat listrik itu punya umur ekonomisnya masing2 sehingga penting bnget dicek or service berkala biar bisa digunain dalam jangka yang panjang.

Add Comment
comment url