Belajar Flexible Working di GreatNusa

Kini banyak perusahaan yang menerapkan flexible working, dimana karyawan dapat bekerja lebih efektif dimanapun dan kapanpun asalkan pekerjaannya selesai tepat waktu. Kebiasaan ini dipercepat dengan berkembangnya teknologi digital yang  memungkinkan banyak peluang pekerjaan baru di dunia digital seperti data scientist, pengelola sosial media, blogger, pelaku usaha  hingga desainer software dan produk engineering yang berhubungan dengan sparepart otomotif. Google sepertinya menjadi perintis flexible working ini. Kebiasaan ini semakin populer semenjak kementerian keuangan juga mulai pelan-pelan menetapkan aturan baru terkait flexible working.

Belajar flexible working di greatnusa banyak benefitnya

Sebagai seorang  pengajar  freelance, blogger , pekerja survey lapangan sekaligus ibu rumah tangga, terkadang saya merasa kalau hari-hari saya terasa padat dan melelahkan. Terasa 24 jam itu seperti kurang, bahkan saya sempat mengalami burn out saking pernah tidur 2 jam saja dalam sehari. Meskipun kelihatannya tak pernah ngantor, namun kesibukan dan job list yang banyak tersebut membuat kewalahan. Padahal seharusnya dengan jam kerja yang fleksibel dan tak perlu ngantor, saya bisa mengelola pekerjaan dengan lebih baik. Seperti ada yang salah dalam manajemen waktu dan kerja. Salahnya saya karena sering jadi pejuang deadline, mengerjakan pekerjaan saat mendekati deadline, kecuali saat terjun lapangan ya, karena sudah ada target harian yang pasti.

Target kedepannya,  saya ingin memiliki bisnis sendiri dan memilih bekerja dari rumah sehingga bisa memaksimalkan peran saya sebagai orangtua. Akhirnya saya putuskan untuk mencari tempat kursus yang membantu saya mengelola waktu kerja dengan baik. Agar bisa fokus mewujudkan mimpi saya membangun usaha sendiri dengan bekerja lebih efektif. Saat browsing dan mencari portal pembelajaran online, ketemulah saya dengan GreatNusa, sebuah website pembelajaran online yang cocok bagi pekerja digital seperti saya.

Mengenal GreatNusa, Portal pembelajaran Online Untuk Digital Marketer 

Portal pembelajaran online greatnusa juga membuka kelas digital marketing


GreatNusa merupakan salah satu portal penyedia kursus online di Indonesia yang berfokus menyediakan pembelajaran online di bidang keuangan, bisnis, teknologi dan digital, namun tak menutup kemungkinan jika kedepannya akan lebih banyak kategori pembelajaran daring yang nantinya disediakan. Ada banyak sekali kelas kursus online yang disediakan GreatNusa. Bagi kalian yang sedang membangun, mengelola maupun bekerja di ranah bisnis, GreatNusa menawarkan kursus ada ratusan kelas yang bisa kalian ambil seperti kelas Perencanaan Bisnis dan Sosial Media Marketing .Buat teman-teman yang ingin belajar soal data science, tersedia bermacam kelas pemrograman mulai dari yang fundamental seperti C++ hingga python. Nah, bagi kalian yang masih kesulitan mengelola dan bekerja dalam ranah pekerjaan yang  fleksibel seperti saya namun mempunyai tenggat, ada beberapa kelas online yang cocok. Salah satunya adalah kelas online Gawe 4.1 : Sukses Flexible Working ala Indonesia yang dipandu oleh psikolog yang sudah ahli di bidangnya.

Untuk pelaku usaha, ada kelas khusus yang membantu kalian dalam mengelola dan mengembangkan bisnis. Kursus bisnis online ini meliputi kelas administrasi, pemasaran hingga manajemen usaha. 

Kursus Bisnis Digital Marketing GreatNusa  Bagi Pelaku Usaha

Bagi kalian yang sedang mencari kursus digital marketing terbaik, GreatNusa solusinya. Ada bermacam kelas yang bisa kalian ikuti. Mulai dari kelas basic hingga expert. Mulai dari membangun branding, memasarkan, membuat rencana bisnis hingga cara mengatur keuangan perusahaan dan meningkatkan profit. Kelasnya lengkap dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan bisnis yang sedang kalian bangun. Bahkan kalian bisa mengakses banyak kelas bisnis gratis melalui portal web  GreatNusa lho. Dengan mempelajari bisnis melalui expertnya langsung, tentu akan sangat menguntungkan. Bukankah memilih mentor yang tepat akan menentukan keberhasilan kita dalam membangun usaha dan meningkatkan profit bukan?

Apa Yang Menarik Ketika Belajar Flexible Working di GreatNusa?

Mengapa saya sarankan kalian yang freelancer, desainer engineering, maupun data scientist untuk mengambil kelas ini? Alasannya sederhana, agar jangan sampai kita jadi burn out dan kelelahan dalam bekerja. Dengan mengelola waktu dengan baik, pekerjaan yang kita kerjakan bisa selesai dengan tepat waktu dan dengan hasil lebih memuaskan.

Menariknya, di kelas Sukses Flexible Working di GreatNusa ini, kita akan mendapatkan materi-materi menarik seperti manajemen waktu, prioritas, leadership, hingga penyegaran karir. Jadi, bukan saja cocok bagi freelancer, tetapi juga bagi pemimpin perusahaan yang ingin menjalankan flexible working di kantornya.

Keuntungan Apa Yang Diperoleh Saat Belajar di GreatNusa?

Alasan perlu mendaftar les online di greatnusa

Ada banyak keuntungan dari mengikuti kelas pembelajaran online di GreatNusa. Beragam fasilitas bisa teman-teman dapatkan di GreatNusa seperti

  • Sertifikat Kelulusan
  • Akses lebih dari 200 kelas gratis
  • Pembelajaran Live dengan expert
  • Materi berkualitas dan relevan dengan jaman
  • Dipandu coach dan trainer yang expert di bidangnya

Cara Mendaftar

Untuk bisa mengikuti kursus online di GreatNusa caranya cukup mudah, berikut Langkah-langkahnya

  • Buka Website GreatNusa di www.greatnusa.com
  • Lakukan registrasi dengan mengIsi data lengkap seperti nama, email dan password
  • Verifikasi kode yang masuk melalui email yang didaftarkan
  • Pilih topik favorit, sehingga kamu akan mendapat rekomendasi kelas mana saja yang cocok untuk kalian ambil
  • Tentukan tujuan belajar yang kamu inginkan
  • Ambil kursus yang ingin kalian ikuti, ad akelas gratis juga berbayar yang bisa kalian pilih
  • Lakukan checkout pembayaran jika kelas tersebut berbayar

Gimana menurut teman-teman? Gampang dan mudah kan, cara mendaftarnya? GreatNusa juga membuka peluang untuk berkolaborasi dengan  mitra dan komunitas dan akan menuntun kalian mendapatkan karir professional yang teman-teman impikan. Menarik bukan? Untuk mengetahui lebih banyak tentang GreatNusa ini, teman-teman bisa mengakses websitenya di www.greatnusa.com

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url