Aplikasi Streaming Lagu Keren, Langit Musik IndiHome

Musik udah jadi bagian yang tak terpisahkan dari keseharian kita. Streaming musik di hp ketika berkegiatan atau selama perjalanan menjadi hal yang menyenangkan. Banyak aplikasi musik yang kini memfasilitasi penikmat lagu untuk mendengarkan band atau penyanyi favoritnya. Kalau dulu kita mendengarkan lagu favorit di radio, CD, kaset dan MP3, kini ada aplikasi streaming seperti Joox, Spotify, Deezer, Soundcloud, Langit Musik dan Google play music yang memudahkan kita mengakses lagu dan mendengarkan podcast kesukaan kapanpun dan dimanapun.

aplikasi streaming lagu langit musik

Mendengarkan lagu bisa mengubah suasana hati. Misal, ketika mood lagi buruk, mendengarkan musik dengan beat yang cukup cepat dan dipenuhi kata-kata positif mampu mengubah suasana hati menjadi bersemangat. Musik juga bisa meningkatkan konsentrasi, kala tegang menghadapi pekerjaan yang cukup menguras otak. Bahkan dalam beberapa penelitian disebutkan, mendengarkan musik saat break materi dapat meningkatkan kemampuan otak dalam menyerap ilmu dan metode ini juga sering dipakai beberapa lembaga pendidikan untuk membantu meningkatkan kemampuan mengingat anak didiknya.

Sebagai pendengar lagu musisi dan band lokal seperti Tulus, Tri Suaka, Maliq n D'Essentials, Mocca dan Payung Teduh mungkin kamu sudah tahu kalau mereka merupakan musisi dan band lokal yang namanya dikenal melalui aplikasi streaming seperti Youtube dan Spotify. Selain dari konser, penghasilan yang mereka peroleh juga berasal dari jumlah akses stream lagu mereka di aplikasi. 

Akses musisi lokal untuk menjadi terkenal semakin luas dengan tersedianya layanan streaming musik. Dilansir dari Pricebook, sebuah situs teknologi dan perbandingan harga, menurut laporan Global Music Report 2021 yang diterbitkan oleh International Federation of the Phonographic Industry (FPI), pasar musik digital Indonesia tumbuh sekitar 21,5% di tahun 2020 dan aplikasi streaming musik menjadi sumber pendapatan terbesar dalam industri musik di Indonesia. Gimana menurut kalian, aplikasi streaming jadi ladang basah bagi tumbuhnya kreator musik bukan? 

Manfaat Platform Streaming Musik Bagi Penyanyi dan Band Indie

Joox dan spotify merupakan aplikasi streaming yang didownload paling banyak di Indonesia dengan lebih dari 100 miliar unduhan. Aplikasi tersebut menjadi jembatan emas bagi penyanyi dan band Indie di Indonesia untuk menjangkau audiens yang lebih luas serta melambungkan karya mereka. Berikut beberapa manfaat platform streaming bagi band Indie 

1. Memperluas Akses ke Musik Lokal

Tidak seperti jaman dahulu, band Indie yang ingin mempromosikan lagunya harus rela berkunjung dari satu radio ke radio lain. Adanya perkembangan dunia digital semakin memudahkan para musisi dalam menjangkau audiens lebih luas, melalui platform streaming yang tersedia. Aplikasi streaming juga membantu musisi lokal yang melakukan promosi mandiri seperti yang band-band Indie lakukan dengan biaya yang terjangkau, hemat waktu dan tenaga. Hal ini tentunya berdampak positif bagi industri musik lokal dalam menjangkau kalangan tertentu. Biaya promosi bisa ditekan cukup dengan mengupload karya melalui platform streaming dan memanfaatkan sosial media untuk mengenalkannya.

2. Meningkatkan Eksposure

Mungkin kamu sering melihat beberapa rekomendasi lagu yang muncul karena kamu sering mendengarkan lagu dengan genre dan tema yang sama. Aplikasi streaming membantu merekomendasikan lagu-lagu baru kepada pengguna yang tentunya memudahkan musisi dan kreator dalam menjangkau pendengar yang belum mengenal karya mereka sebelumnya. Terlebih ada ratusan juta penduduk Indonesia yang mengakses gadget setiap harinya.

3. Menambah Penghasilan

Aplikasi streaming memberikan kesempatan bagi musisi dan band lokal untuk menghasilkan uang dari musik yang mereka sajikan. Jadi, bukan hanya mengandalkan penghasilan dari konser atau menjadi bintang tamu, musisi bisa memperoleh penghasilan tambahan melalui aplikasi streaming seperti Langit Musik dan Spotify. Royalti yang mereka dapatkan berasal dari setiap lagu yang diputar di aplikasi streaming musik sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

benefit langit musik bagi musisi dan band indie
Langit Musik membuka kesempatan untuk musisi dan band Indie yang ingin merilis karyanya di Langit Musik


4. Meningkatkan Profesionalisme

Dengan aplikasi streaming musik, musisi bisa mengelola musik mereka secara lebih profesional. Mereka bisa menyusun, mengupload, mempromosikan, memantau dan menganalisis karya yang disukai audiens sehingga bisa menentukan rencana dan pengambilan keputusan secara lebih profesional dan tersusun.

5. Memudahkan Distribusi Musik

Dengan menggunakan aplikasi streaming. pengeluaran untuk promosi dan tur musik bisa ditekan dan jangkauan untuk dikenal masyarakat lebih luas. Mereka dapat mempromosikan melalui aplikasi streaming musik dan media sosial secara mandiri dan peluang untuk menjadi terkenal semakin besar.

Add-on Langit Musik, Aplikasi Streaming Yang Dukung Musisi Indie Berkembang

Semakin pesatnya perkembangan teknologi membuat kita semakin mudah mengakses beragam aplikasi. Seperti add-on Langit Musik, sebuah aplikasi streaming musik besutan Telkom Indonesia yang ikut mempromosikan karya lokal anak bangsa melalui platformnya. Platform yang dikelola anak perusahaan Telkom, Melon Indonesia yang kini melakukan rebranding menjadi NUON Digital Indonesia ini kini bisa dinikmati dengan mudah. 

NUON Digital Indonesia berkomitmen untuk menyediakan akses konten-konten berkualitas dengan mudah dan menginspirasi kreator untuk berkarya tanpa batas melalui Langit Musik. Bagi pelanggan Indihome, paket berlangganan Langit Musik ini tersedia juga dalam paketnya dan bisa kamu akses langsung melalui webnya atau cuss langsung ke gerai Telkom terdekat.

Melalui Langit Musik, kamu bisa menikmati lebih dari 9 juta lagu nasional maupun internasional dari berbagai genre termasuk mendengarkan podcast dari podcaster kebanggaan kamu secara gratis. Dari dangdut, musik religi untuk menemani puasa ramadhan, pop, jazz, bahkan podcast tausiyah lengkap tersedia di Langit Musik. Melalui aplikasi ini, kamu bisa menghemat penggunaan kuota data kamu dengan mendownload lagunya terlebih dahulu melalui aplikasi. Jadi kamu bisa mendengarkannya secara offline maupun online. Dan jika kamu ingin mendengarkan lagunya tanpa jeda iklan, kamu bisa mengubah paket kamu menjadi premium hanya dengan 10.000 per bulan. Terjangkau banget kan?

mendengarkan lagu surat cinta untuk starla di langit musik secara offline
Surat cinta untuk Starla ini bisa dengan mudah kalian download dan dengarkan secara offline di aplikasi langit musik 



Kualitas audio yang mumpuni, katalog lagu dan fiturnya yang lengkap memudahkan kamu untuk mendengarkan streaming lagu secara online dan offline hanya melalui satu aplikasi bernama Langit Musik di manapun kamu berada. Mudah bukan? Yuk download aplikasinya sekarang dan daftarkan diri kamu untuk mendapatkan paket sesuai kebutuhan yang kamu inginkan!
Next Post Previous Post
72 Comments
  • Dian Restu Agustina
    Dian Restu Agustina 5 April 2023 pukul 13.40

    Ikut bangga dengan adanya add-on Langit Musik, sebuah aplikasi streaming musik besutan Telkom Indonesia yang ikut mempromosikan karya lokal anak bangsa melalui platformnya. Apalagi harga terjangkau sekali ya...

  • nurul rahma
    nurul rahma 5 April 2023 pukul 15.52

    ya ampuunnn
    terobosan indiHome memang luarrr biasaa
    ga pernah bikin brenti terpukau.
    selalu Ok

  • Fenni Bungsu
    Fenni Bungsu 5 April 2023 pukul 19.35

    Wah banyak banget nih lagi yang bisa dinikmati.
    Keren IndiHome, dan buat kita jadi turut mendukung industri musik tanah air juga ya kak

  • Maria G Soemitro
    Maria G Soemitro 5 April 2023 pukul 20.57

    Jadi kangen Langit Musik,
    dulu kepaksa uninstall karena memori penuh
    Install lagi ah karena asyik banget lagu lagunya

  • Akarui Cha
    Akarui Cha 5 April 2023 pukul 23.05

    Sulu sekali pernah dengar tentang Langit Musik dan sekarang kembali diingatkan akan platform streaming karya anak bangsa ini. Biasanya para musisi indie memang lebih dikenal kalai susah merambah ke platform streaming sih ya.

  • Wahid Priyono
    Wahid Priyono 6 April 2023 pukul 01.12

    Sudah tidak diragukan lagi emang langit musik ini. Banyak band-band indie jadi terkenal berkat Langit Musik. Kreativitasnya itu lho tanpa batas, dan wajar bisa tercover bersama IndiHome. Streaming musik lagu2 indie lokal makin gampang dengan provider IndiHome ini :)

  • Nur Asiyah
    Nur Asiyah 6 April 2023 pukul 01.20

    Kalau pengen denger musik tanpa jeda kirain bayar mahal, ternyata cukup terjangkau ya. Baru tahu aku. Terima kasih infonya.

  • Annie Nugraha
    Annie Nugraha 6 April 2023 pukul 05.02

    Hidup rasanya tidak sempurna tanpa hadirnya musik. Saya seringkali bekerja sembari diiringi dengan light music yang bikin saya bisa lebih konsentrasi. Gak kebayang kalau tidak ada musik sama sekali. Hidup akan hadir tanpa warna.

    Selama ini saya menikmati musik di Spotify dan Youtube. Jadi pengen install Langit Musik ini.

  • Sugianto
    Sugianto 6 April 2023 pukul 05.34

    Dengerin musik kini makin mudah ya, Kak. Cukup unduh aplikasi Langit Musik, dan pastinya biaya berlangganannya sangat terjangkau. 10.000 perbulan, masih jauh lebih murah dari seporsi makan siang kita.

    Terus dengan mengakaes Langit Musik jadi banyak musik lokal yang terangkat

  • Triani Retno A
    Triani Retno A 6 April 2023 pukul 06.24

    Yang asik banget, pilihan lagi di Langit Musik ini bener-bener bejibun ya. Banyak selangit! Biaya langganannya juga sangat terjangkau.

  • Eka FL
    Eka FL 6 April 2023 pukul 07.47

    untuk musisi indie yang ingin masuk list langit musik gimana ya? apakah ada filterisasi atau gimana? saya udah donlot langit musik dan menikmati beberapa lagu termasuk indie. kebanyakan masih musisi indie yang tengah hype ya

  • April Hamsa
    April Hamsa 6 April 2023 pukul 07.52

    Wah aplikasi ini memfasilitasi band2 lokal dna indie ya. Bagus juga nih kyknya. Kalau udah berlangganan IndiHome jd bisa tinggal tambahin fasilitas add on Langit Musik ini aja utk berlangganan gtu ya mbak?

  • Dee_Arif
    Dee_Arif 6 April 2023 pukul 08.38

    Pelanggan IndiHome yang suka musik, wajib banget add on Langit Musik ini ya kak
    Biar tetap asik dengerin musik sekaligus mendukung perkembangan musik dalam negeri

  • Suci
    Suci 6 April 2023 pukul 08.39

    9 juta lagu bingung dah milihnya, hehee
    Saya tim suara pas-pasan tapi hobi nyanyi tentu saja seneng dengan aplikasi beginian. Mana ada lagu indie lagi ya, seiring membantu band lokal untuk ikut berkembang seperti band senior lainnya.

  • Hafif Rahman
    Hafif Rahman 6 April 2023 pukul 09.37

    Telkom dan INDIHome emang keren-keren inovasinya, wong budget nya nggak ada limit. Tapi ok-ok seh inovasinya. Kebetulan sudah jadi pelanggannya INDIHome juga

  • Dennise Sihombing
    Dennise Sihombing 6 April 2023 pukul 10.01

    Makin keren saja nih IndiHome memberikan fasilitas pada pelanggannya. Ini cara berlangganannya seperti apa ya kak? download Indihome gitu? karena aku udah ada aplikasi indihome terus bagaimana selanjutnya ya

  • Yuni Bint Saniro
    Yuni Bint Saniro 6 April 2023 pukul 11.25

    Kadang aku juga lebih suka bekerja sambil dengerin musik sih. Lebih syahdu gitu...

  • lendyagassi
    lendyagassi 6 April 2023 pukul 15.34

    Kemudahan berlangganan sekaligus mendukung musisi indie melalui streaming online Add-on Langit Musik bersama IndiHome ini bisa menjadi pilihan. IndiHome semakin banyak fitur berlangganannya ya.. Jadi semakin sayang sama jaringan internet cepat yang satu ini.

  • Irawati Hamid
    Irawati Hamid 6 April 2023 pukul 15.38

    di langit musik, musisi dan band indie difasilitasi banget yaa. semoga dengan adanya langit musik ini semakin banyak dari kita yang menggemari lagu-lagu indie

  • Amir
    Amir 6 April 2023 pukul 16.07

    Udah familiar banget sama Langit Musik semenjak iklannya di TV dulu. Aplikasi ini yang bikin para musisi makin semangat berkarya.

  • irpanisme
    irpanisme 6 April 2023 pukul 16.57

    Langit musik, saya pernah berlangganan karena bonus dari nomor Hp. Lumayan seru juga, dengerin musik-musik hits atau sekedar nostalgia masa SMA. Tapi ketika masa bonusnya selesai, saya tidak lanjutkan. ^_^

  • yanti ani
    yanti ani 6 April 2023 pukul 17.25

    Hehe aku dah kenal dong aplikasi musik Indihome ini dari lama! Sebagai pecinta musik, aku suka pakenya soalnya musiknya banyak jadi banyak pilihan!

    • Fenni Bungsu
      Fenni Bungsu 12 April 2023 pukul 05.22

      Kalau banyak pilihan lagunya gak bakal bosen ya mbak, bisa terus menikmati. Apalagi sambil kerja

  • Aliyatus sa'diyah
    Aliyatus sa'diyah 6 April 2023 pukul 20.27

    wah bagus juga nih ada fitur buat streaming gini, indihome inovasinya makin keren ya mbak

  • Didik Purwanto
    Didik Purwanto 6 April 2023 pukul 23.04

    Nggak nyangka Maliq & the Essentials ini berasal dari musisi indie. Aku kita dulu dr label terkemuka. Emang musisi indie tuh kualitas suaranya unik2. Jadi lebih relate dgn telinga kita. Jadi penasaran pgn cobain Langit Musik nih.

    • Heni Hikmayani Fauzia
      Heni Hikmayani Fauzia 7 April 2023 pukul 11.37

      Banyak musik indie yang jadi hits,,,,langit musik bisa jadi inspirasi

    • Tri Handayani
      Tri Handayani 9 April 2023 pukul 13.08

      Iya kah? Aku taunya pas udah terkenal aja soalnya (Zen)

  • Sugianto
    Sugianto 7 April 2023 pukul 07.14

    jdengerin musik sambil kerja memberikan semangat tersendiri, apalagi kalau menghadapi kebuntuan berpikir. Diam sejenak, nikmati musik, jadi bisa kembali berpikir

  • Dee_Arif
    Dee_Arif 7 April 2023 pukul 09.12

    Aku pecinta lagu lagu indie
    Pas banget ya kalau aku add on Langit Musik ini
    Kebetulan aku juga langganan IndiHome

  • Irawati Hamid
    Irawati Hamid 7 April 2023 pukul 11.48

    keren nih langit musik yang memfasilitasi musik lokal dan indie. kalo bukan kita sendiri yang menghargai karya aanak bangsa, siapa lagi?

  • Eri Udiyawati
    Eri Udiyawati 7 April 2023 pukul 12.17

    Streaming musik kini jadi kian diminati karena selain mudah untuk memilih lagu, ini juga masuk dalam fitur IndiHome. Kan keren banget.

  • Fitri | Matchadreamy.com
    Fitri | Matchadreamy.com 7 April 2023 pukul 14.39

    Baru tahu ttg Langit Musik ini mbak, krn emg jarang dengerin musik sih hihi. Jadi ini salah satu layanan dari IndiHome ya mbak?

  • Wahyu Eko C
    Wahyu Eko C 7 April 2023 pukul 14.56

    Musisi indie di daerah itu banyak sekali, dan hanya sedikit yg mendapatkn exposure mungkin belum ketemu platform yg tepat seperti langit musik ini

  • Nyonya Faruq
    Nyonya Faruq 7 April 2023 pukul 15.14

    Mantul banget Indihome bisa ngedengerin lagu dari zaman baheula sampai lagu hits pasti bikin kita seneng

  • Sabrina
    Sabrina 7 April 2023 pukul 16.50

    semoga dengan adanya internet cepat dari IndiHome, dan adanya Langit Musik dapat membantu para musisi IndiHome makin dikenal banyak oleh amsyarakat umum, karena dapat didengarkan kapans aja dimana saja dan oleh siapa saja

  • Yonal Regen
    Yonal Regen 7 April 2023 pukul 18.23

    Makin hari IndiHome makin menempatkan diri sebagai penyedia layanan internet yang makin mantap dengan hadirnya ragam layanan untuk pengguna setianya, termasuk layanan add-on Langit Musik. Keren

  • Inda Chakim
    Inda Chakim 7 April 2023 pukul 18.38

    Seneng deh ada yang ngasih wadah buat musik lokal gini. Ini tentunya jadi kabar baik bagi musisi lokal tanah air. Semoga dengan adanya ini, musik lokal negeri bisa makin dikenal dunia. Aamiin

  • Retno Kusumawardani
    Retno Kusumawardani 7 April 2023 pukul 23.12

    dengan biaya yang relatif terjangkau kita sudah andil dalam menghargai karya anak bangsa khususnya di bidang musik, bravo untuk Langit Musik

  • Puspita Wulandari
    Puspita Wulandari 7 April 2023 pukul 23.50

    Wah emg paling semangat kerja sambil dengerin lagu apalagi di langit musik lengkap ya lagunya jadi penasaran 😄 thks infonya

  • Happy
    Happy 8 April 2023 pukul 00.00

    alhamdulillah langit musik ini jadi angin segar banget buat para musisi lokal supaya bisa terus percaya diri untuk berkarya

  • Hetty
    Hetty 8 April 2023 pukul 03.38

    Kabar baik nih untuk penikmat musik, senang sekali ada aplikasi yang mendukung karya musik indi, karena juga nggak kalah bagus dengan yang lainnya.

  • Phai Yunita S Wijaya
    Phai Yunita S Wijaya 8 April 2023 pukul 06.55

    Emang terasa sekali dengan adanya aplikasi streaming musik, bikin industri musik jadi lebih cepat berkembang. Semoga dengan adanya Add on Langit Musik dari Telkom Indonesi makin melambungkan dunia musik di Indonesia.

  • Nurrahmah Widyawati
    Nurrahmah Widyawati 8 April 2023 pukul 07.44

    Karya musisi lokal n indie itu asik-asih sih menurutku. Banyak yang easy listening dan relate gitu. Keren sih Langit Musik by IndiHome ini ^^

  • Lintang
    Lintang 8 April 2023 pukul 10.45

    Aku juga sih tipe yang kerja sambil dengerin musik, biar ngga ngantuk. Wah aplikasi streaming seperti Langit Musik ini cocok banget buat nemenin kerja. Apalagi ada lebih dari 9 juta lagu di katalognya. Ngga bosen deh.

  • Nanik nara
    Nanik nara 9 April 2023 pukul 01.37

    Jadi ingat jaman dulu, kalau pengen dengerin musik di perjalanan, mesti beli kaset dan punya walkman untuk memutarnya. Kalau sekarang cukup mengakses ke langit musik saja, ada banyak sekali pilihan lagi berbagai genre yang bisa didengarkan

  • Silvana Devinta
    Silvana Devinta 9 April 2023 pukul 05.49

    Makin ebragam opsi music streamer sekarang. Langganannya ngga mahal dan pastinya kulitas suara dan fiturnya oke punya nih

  • Kang Ugi
    Kang Ugi 9 April 2023 pukul 13.47

    Apa ganag dilakukan IndiHome buakn sekedar bisnis semata ya,Kak? Ternyata ada nilai lain seperti nilai memberdayakan musisi lokal melalui Langit Musik

  • Imawati A. Wardhani
    Imawati A. Wardhani 9 April 2023 pukul 15.02

    Wow, 10k per bulan aja loh! Bisa mendengarkan berbagai musik karya anak bangsa dan legal pula. Worth to subscribe ya kayaknya, apalagi buat penggemar musik-musik indie.

  • April Hatni
    April Hatni 9 April 2023 pukul 21.24

    Dengan Langit Musik kita bisa dengerin musik kapan dan di mana aja. Palagi untuk berlangganan hanya cukup Rp10.000 sudah bisa akses ribuan lagu. Ah, senangnya...

  • Naqiibatin Nadliriyah
    Naqiibatin Nadliriyah 9 April 2023 pukul 21.59

    Langit Musik menjadi jembatan penyambung antara musisi band Indie dengan para penikmatnya ya, Kak. Industri musik di tanah air jadi lebih berwarna ya

  • atiq - catatanatiqoh
    atiq - catatanatiqoh 9 April 2023 pukul 22.14

    seneng ya sekarang mau dengerin lagu gak usah download mp3 ilegal hehe.. Langit Musik ini bisa jadi pilihan banget buat musik-musik lokal makin bangkit ya

  • Bayu Fitri
    Bayu Fitri 10 April 2023 pukul 12.35

    Baru pertama denger ada apliaksi musik indie langit musik dari IndiHome. Bagus pastinya ya..Jadi kepo pengen dengerin juga

  • Blogger Surabaya
    Blogger Surabaya 10 April 2023 pukul 20.19

    Karena saya penggemar musik, rasanya tidak salah kalau memilih aplikasi langit musik IndiHome ini ya. Jujur saya baru denger aplikasi ini namun taka da kata terlambat untuk menikmati musiknya

  • Amy Asriv
    Amy Asriv 11 April 2023 pukul 21.06

    Langit Musi memang bagus banget sih, Kualitas audio yang mumpuni, katalog lagu dan fiturnya yang lengkap sangat memudahkan kita untuk mendengarkan streaming lagu secara online dan offline hanya melalui satu aplikasi ini.

  • Nyi Penengah
    Nyi Penengah 11 April 2023 pukul 21.33

    aku dulu sering dengerin langit musik, sekarang jarang mba karena ada bayik nggak sempet lagi nyantai-nyantai hehehe tapi dengerin musiknya sekarang lagu anak-anak

  • Tri Ayu
    Tri Ayu 12 April 2023 pukul 06.37

    Waw, baru tau banget ada langit musik indiHome. Boleh juga nih dicoba, apalagi aku emang pengguna indiHome, wajib banget cobain ya kan hehe.

  • Fandhy Achmad R
    Fandhy Achmad R 13 April 2023 pukul 03.08

    Wah banyak banget ya manfaatnya dan kelebihan yang ditawarkan juga banyak banget, langit musik bisa jadi teman untuk menyemarakkan hari dengan lagu² terbaru

  • Khoirur Rohmah
    Khoirur Rohmah 13 April 2023 pukul 12.21

    Sebelum hadirnya Spotify dan semacamnya, aku pertama kali dengarnya juga Langit Musik ini, mbak. Ternyata jadi add on di IndiHome ya
    Asyik nih buat pengguna IndiHome bisa dapatin promo kalau donwload dan gunain Langit Musik jadi lebih hemat biayanya

  • Wahyu Widya
    Wahyu Widya 14 April 2023 pukul 13.38

    Wah Langit Musik bener-bener bikin makin cinta musik nih. Akupun bisa sepuasnya dengerin lagu2 lawas 90-an...

  • Agustina Dwi Jayanti
    Agustina Dwi Jayanti 15 April 2023 pukul 14.20

    Langit musik ini kalo gak salah sudah ada dari aku SMA. Kalo dengerin lagu pasti disini. Apa lagi untuk dengerin musik indie. Banyak musisi indie tanpa label yang memiliki karya bagus-bagus

  • Agustina Dwi Jayanti
    Agustina Dwi Jayanti 15 April 2023 pukul 14.20

    Langit musik ini kalo gak salah sudah ada dari aku SMA. Kalo dengerin lagu pasti disini. Apa lagi untuk dengerin musik indie. Banyak musisi indie tanpa label yang memiliki karya bagus-bagus

  • Mechta
    Mechta 15 April 2023 pukul 19.33

    Wah terima kasih infonya mba.. Terus terang saya memang jarang streaming musik, tapi sepertinya asyik juga ya..apalagi kalau sedang di perjalanan atau saat butuh relaksasi dg mendengarkan musik kesukaan.. Mau coba ah kapan2..

  • Wahyu Suwarsi
    Wahyu Suwarsi 16 April 2023 pukul 14.08

    Keren Indihome punya aplikasi streaming Langit musik, berisi 9 juta lagu dari berbagai genre. Mendengarkan musik merupakan salah satu cara refreshing dan self healing.

  • Hidayah Sulistyowati
    Hidayah Sulistyowati 16 April 2023 pukul 18.48

    Dengan jaringan internet Indihome bisa juga menikmati musik di Langit Musik dengan paket terjangkau ya mbak. Apalagi ada jutaan pilihan lagu dengan genre musik yang lengkap banget

  • Mulia Endriyana
    Mulia Endriyana 16 April 2023 pukul 20.24

    Makin keren nihh indihome, ada streaming musik juga, sangat membantu buatku yang beraktivitas selalu ditemani dengan musik

  • Allaely Hardhiani
    Allaely Hardhiani 16 April 2023 pukul 23.39

    Makin keren aja nih IndiHome, kini pny sreaming musik. Dengan adanya langit musik semoga bisa membuat musisi indie lebih dikenal masyarakat luas.

  • Uniek Kaswarganti
    Uniek Kaswarganti 17 April 2023 pukul 06.21

    Murce nih 10 ribu per bulan udah bisa menikmati berbagai lagu favorit kita. Bisa didownload juga agar bisa didengarkan secara offline.

  • nia nurdiansyah
    nia nurdiansyah 18 April 2023 pukul 06.50

    Langit musik banyak melahirkan musisi-musisi indie juga ya Mbaa, sebagai pelanggan IndiHome aku blm pernah coba sih, nanti coba deh Mbaa sambil cari2 lagu yang disukai

  • Dewi Rieka
    Dewi Rieka 19 April 2023 pukul 15.13

    Iya sekarang aplikasi streaming bisa membantu para musisi lokal untuk mendistribusikan musiknya ke pendengar jadi lebih banyak yang kenal mereka dan mendengarkan musik nya ya..

  • Duwi lestari
    Duwi lestari 20 April 2023 pukul 02.49

    Wah makin keren aja ya. Makin seneng dengerin lagu disini

  • Nyi Penengah
    Nyi Penengah 25 April 2023 pukul 12.55

    Langit musik ini sangat menghibur sekali senang bisa menikmati apalagi dengan layanan indihome

  • Maman Achman
    Maman Achman 7 Mei 2023 pukul 22.22

    Gak salah lagi, memilih langit musik sebagai tempat mendengarkan lagu-lagu favorit, ya disini tempatnya. Banyak pilihan dan kualitas suara yang tidak diragukan lagi :)

Add Comment
comment url