4 Rekomendasi Hotel di Sekitar Batu, Malang

Ketika membahas tentang Malang, salah satu hal yang mungkin langsung terbayang olehmu adalah keindahan alamnya sangat memesona. Tak heran, salah satu area yang ada di Jawa Timur ini tak lepas dari kata-kata sejuk, indah, dan asri. 

Oleh karena itu, banyak sekali orang berbondong-bondong memilih Malang sebagai tempat wisata ketika liburan tiba. Kota Malang juga terkenal dengan julukannya sebagai ‘Kota Apel’ karena memang, salah satu area di Malang, yaitu Batu, banyak dikelilingi oleh perkebunan apel dan jadi daya tarik wisata tersendiri. 

Jadi, jangan heran, saat kamu pergi ke Batu, Malang, kamu akan menjumpai berbagai jenis penginapan, mulai dari hotel di Batu, resor, villa, hingga homestay. Well, kalau kamu tertarik untuk pergi ke Batu saat liburan ke Malang, intip dulu yuk, beberapa pilihan rekomendasi hotel di Batu Malang berikut ini.

Pilihan Hotel di Batu untuk Liburan

Ada beberapa hotel di sekitaran objek wisata Batu Malang yang bisa kamu gunakan untuk staycation, antara lain

1. Amartahills Hotel and Resort Batu

amartahills hotel and resort batu malang dan fasilitasnya
kolam renang yang eksotik, indahnya view gunung Arjuna dari skylounge, kamar tidur yang nyaman serta chapel untuk momen penting bisa kamu dapatkan di Amartahills hotel and resort Batu Malang
image : IG @amartahills
 
Lokasi: Komplek Amarta Hills,Jl. Abdul Gani Atas,Kec. Batu,J, Batu, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65311

Harga: mulai dari Rp 700.000

Pilihan hotel pertama yang bisa kamu temukan saat pergi ke Malang adalah Amartahills Hotel and Resort Batu. Ini merupakan salah satu bintang empat di sekitar Batu, Malang, dan juga menjadi pemenang ‘Traveloka Hotel Awards 2019: Seluruh Kategori’, lho! 

Dari laman Traveloka sendiri, sudah lebih dari 10.000 ulasan diberikan untuk Amartahills Hotel and Resort Batu. Total skornya juga tinggi, ada di angka 8.6! Sudah cukup untuk membuktikan kalau hotel ini memang memberikan pengalaman menginap yang luar biasa, bukan?

Tak hanya itu, lokasi hotel ini cukup strategis, sehingga ada banyak sekali tempat wisata terkenal di Batu bisa kamu kunjungi. Sebut saja, beberapa di antaranya seperti SKYDOME Batu, Rumah Terbalik, Jatim Park 1, Museum Angkut Kota Batu, The Bagong Adventure Museum Tubuh, dan masih banyak lagi! 

2. Ijen Suites Resort & Convention

ijen suites resort and convention dan fasilitasnya
Disebut sebagai hotelnya para artis di kota Malang, Ijen suites resort and convention menawarkan keindahan kolam renang yang nyaman, fitness center, bedrooms yang luas dan kenyamanan selama kamu menginap di Batu Malang
image: IG @ijensuitesresortandconvention

Lokasi: Jalan Ijen Nirwana Raya Blok A No. 16, Klojen, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65116

Harga: mulai dari Rp 600.000

Selanjutnya ada Ijen Suites Resort & Convention, sebagai pilihan hotel di sekitar Batu, Malang. Ini juga termasuk pilihan hotel bintang 4 di Batu, Malang, yang juga menjadi pemenang Traveloka Hotel Awards 2019, untuk kategori Layanan Terbaik. 

Sudah lebih dari 6000 ulasan yang dapat kamu temukan di laman Traveloka untuk hotel ini. Rata-rata, pelanggan setia Traveloka sangat puas dengan layanan keseluruhan fasilitas, sehingga hotel ini mendapatkan hingga 8.7 total skor!

Karena lokasinya strategis, hotel ini tidak hanya banyak dekat dengan tempat wisata, namun juga transportasi umum, lho. Beberapa transportasi umum yang bisa kamu jangkau dari hotel ini seperti Stasiun Malang, Stasiun Malang Kota Lama, Terminal Gadang, hingga Stasiun Blimbing.

Nah, sedangkan untuk tempat wisata, kebanyakan meliputi tempat belanja. Namun, ada juga tempat wisata lainnya seperti museum, alun-alun, taman kota, dan wisata religi bisa kamu kunjungi. 

3. Atria Hotel Malang

atria hotel malang merupakan pilihan tepat untuk staycation kamu di Batu Malang
Salah satu hotel yang bisa kamu pilih saat traveling ke Batu Malang ya disini, Atria Hotel
image : @atriahotelmalang

Lokasi: Jl. Letjen S. Parman No. 87 - 89 Malang, Blimbing, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65122

Harga: mulai dari Rp 600.000

Atria Hotel Malang yang berlokasi di sekitar Blimbing ini bisa jadi pilihan hotel di sekitar Batu, Malang. Hotel ini termasuk ke dalam pilihan hotel bintang 4, yang menawarkan eksterior dan interior ruangan yang modern, minimalis, dan tentunya keren!

Dari laman Traveloka, hotel ini sudah mendapatkan ulasan lebih dari 7000 kali, lho. Total kepuasannya pun cukup tinggi, ada di angka 8.7! Rata-rata, para pengunjung merasa puas dengan kebersihan kamar, keramahan staf, dan makanannya juga enak-enak. 

Hotel ini juga lokasinya cukup strategis, ada di tengah-tengah kota Malang. Beberapa tempat wisata yang bisa kamu coba untuk sambangi ketika menginap di hotel ini seperti Hutan Kota Polowijen, Hutan Kota Malabar Malang, Trunojoyo Park, Alun-alun kota Malang, dan masih banyak lagi. 

4. MaxOne Ascent Hotel Malang

maxone ascent hotel di batu malang
Buat kamu yang sedang dalam perjalanan dan membutuhkan hotel dengan harga yang cukup terjangkau, MaxOne Ascent Hotel bisa jadi pilihan kamu staycation
image : @maxoneascent_hotelmalang

Lokasi: Jl. Letjen S. Parman No. 87 - 89 Malang, Blimbing, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65122

Harga: mulai dari Rp 300.000

Rekomendasi terakhir untuk hotel di Batu Malang adalah MaxOne Ascent Hotel Malang. Kalau kamu sedang mencari pilihan hotel di Malang yang menawarkan fasilitas lengkap, namun juga tidak bikin kantong jebol, bisa coba hotel bintang tiga yang satu ini.

Dari laman Traveloka, hotel ini telah mendapatkan total skor hingga 8, lho! Nah, total skor ini didapatkan dari lebih 12.000 ulasan yang diberikan oleh pengguna setia Traveloka. Selain karena tempatnya yang nyaman, pemandangan di sekitar hotel juga cukup menarik untuk menyejukkan mata. 

Nah, hotel ini juga berlokasi di sekitaran kota Malang. Tak heran, beberapa tempat wisata terkenal seperti Alun-alun Kota Malang, Jawa Timur Park 2, Taim Park 2, hingga Alun-alun Kota Batu lokasinya tidak terlalu jauh dari hotel ini. 

Itulah beberapa pilihan hotel di Batu Malang yang bisa kamu sambangi saat liburan. Staycation your way lebih untung pakai Traveloka! Mau staycation, road trip atau liburan di berbagai pilihan Vila, Resort, Apartemen, Glamping dan Private Homes, Jadi!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url