Rekomendasi Website Seputar Kecantikan dan Perawatan Kulit

Kesadaran untuk merawat diri dan kulit saat ini semakin meningkat. Merawat diri tidak hanya eksklusif untuk perempuan, namun tidak diragukan lagi bahwa perempuan memiliki kecenderungan untuk lebih memperhatikan dan merawat diri mereka dibanding laki-laki.

website seputar kecantikan dan perawatan kulit
Salah satu website kecantikan, heystetik yang dikelola oleh profesional di bidangnya dan dokter spesialis kecantikan

Sekarang sudah mulai banyak tips dan produk perawatan kulit tersebar secara luas di internet. Dengan banyaknya pilihan dan informasi tentu akan sulit untuk mengetahui mana informasi yang benar dan tepat untuk diri kita. Nah, agar kalian enggak salah memilih rujukan artikel tentang beauty atau skincare, ada beberapa rekomendasi website tentang skincare and beauty. 

Website dari daftar rekomendasi ini dapat membantu teman-teman untuk mendapatkan informasi kecantikan dan perawatan kulit. Mulai dari cara merawat wajah untuk jenis kulit tertentu hingga kandungan dari produk kecantikan apa yang dibutuhkan oleh kulit. Berikut ini website Indonesia seputar kecantikan dan perawatan kulit:

Femaledaily.com

Female Daily merupakan platform media yang berisikan informasi seputar kecantikan dan perawatan diri. Platform ini bermula dari komunitas daring perempuan di Indonesia yang memiliki ketertarikan pada kecantikan dan perawatan kulit. Website ini menyediakan ulasan kecantikan, konten editorial, dan tips-tips kecantikan. Dari website ini teman-teman juga dapat berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam mencoba produk kecantikan  review dan kosmetik

Beautynesia.id

website kecantikan beautynesia
Tips seputar wanita mulai dari skincare hingga fashion bisa kamu temukan di beautynesia.id
image : beautynesia.id

Beautynesia adalah bagian dari Detik Network yang menargetkan perempuan sebagai pembaca. Website ini berusaha menawarkan narasi bahwa kecantikan tidak hanya terkait masalah fisik, melainkan tentang menjadi versi terbaik dari diri kita. Beautynesia merupakan platform media yang membahas soal trend, gaya hidup, fashion, influencer serta isu-isu sosial perempuan. Untuk informasi seputar kecantikan, beautynesia memiliki rubrik Beauty yang bisa teman-teman akses setiap saat.

Popbela.com

Popbela merupakan salah satu website dari IDN media yang menyasar pasar perempuan milenial dan gen Z di Indonesia. Secara umum Popbela memberikan informasi yang menjadi kebutuhan perempuan. Hal ini mencakup fashion, budaya pop, gaya hidup dan kecantikan. Untuk mendapatkan informasi yang spesifik seputar kecantikan dan perawatan kulit, Popbela memiliki rubrik khusus yaitu Beauty.

Fimela.com

Website satu ini merupakan website turunan dari KapanLagi yang menyajikan informasi dan berita seputar perempuan Indonesia. Masih sama seperti dua website sebelumnya, Fimela juga menawarkan informasi keperempuanan yang umum seperti fashion, parenting, berita, hiburan, kecantikan, dan gaya hidup. Dari rubrik kecantikan, Anda dapat mendapatkan informasi dan berita mengenai tips menjaga kesehatan dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Wolipop.detik.com

Wolipop merupakan website bagi perempuan dibawah manajemen detik.com. Wolipop menawarkan beberapa rubrik yang dekat dengan pengalaman dan kebutuhan perempuan. Seperti gaya hidup, fashion, hijab, kecantikan, relationship, pekerjaan dan uang, serta hiburan. Dari rubrik beauty, Anda dapat mendapatkan informasi umum tentang tips kecantikan hingga berita terbaru.

Heystetik

Heystetik dapat menjadi sumber terpercaya untuk mencari informasi kecantikan, perawatan kulit, hingga direktori klinik kulit dan aesthetic. Website ini berusaha memberikan informasi yang sudah direview oleh tim dokter khusus, sehingga akurasi informasinya bisa dipertanggungjawabkan, lengkap, dan tidak memihak.

websiite seputar kecantikan heystetik
Kamu bisa menemukan tips perawatan kulit lansung dari ahli dan juga konsultasi dengan dokter spesialis kecantikan lewat web heystetik.com ini
image : heystetik.com

Begitulah enam rekomendasi website yang untuk teman-teman yang membutuhkan informasi dan berita terbaru seputar kecantikan dan perawatan kulit. Website ini dapat bermanfaat dan membantu teman-teman untuk lebih mudah dalam merawat kulit. Karena setiap kulit memiliki jenis, masalah, dan kebutuhan yang berbeda-beda. Maka kita perlu memastikan informasi yang kita dapat adalah informasi yang tepat untuk kulit kita. 

Next Post Previous Post
11 Comments
  • sudut pandang vina
    sudut pandang vina 28 Januari 2023 pukul 14.13

    Aku kalau mau beli skin/bodycare pasti selalu liat review-nya di femaledaily, hihi. Atau kadang-kadang ke beauty website yang tertera di rekomendasian di atas terus biasanya habis itu ke YouTube buat meyakinkan pilihan wkwkkw selain itu kalau misal bikin artikel kecantikan selalu jadiin website di atas sbg referensi, xixi

  • Ayah Ugi
    Ayah Ugi 29 Januari 2023 pukul 11.35

    Kalau biasa aksesnya yang Fimela, Femaledaily dan wolipop, karen amemang itu web yang biasa muncul pas cari-cari sesuau berhubungan dengan beauty

  • thia
    thia 29 Januari 2023 pukul 15.21

    Makasih kak.. Baru denger yang terakhir, yang heystetik.. patut dicoba.. selama ini lebih sering ngikutin ig-nya femaledaily hehe

  • Perahu Kertas
    Perahu Kertas 29 Januari 2023 pukul 15.25

    Aku juga sering membaca web di atas sebagai referensi juga. Gubrakkk baru keinget belum maskerannn wkwk

  • Dyah Kusuma
    Dyah Kusuma 29 Januari 2023 pukul 15.59

    yang sering jadi rujukan popbela dan fimela sih, lumayan banyak info disana, selain info kecantikan juga ada

  • eva
    eva 29 Januari 2023 pukul 16.59

    Wahhh ini dia web yang aku cari-cari. Btw, kita bisa ga ya mengirimkan naskah tulisan kita ke sana?

  • Heni Hikmayani Fauzia
    Heni Hikmayani Fauzia 29 Januari 2023 pukul 21.23

    Beberapa website di atas adalah langganan referensi info kecantikan buat saya

  • Elin DS
    Elin DS 29 Januari 2023 pukul 21.48

    Dari keenam website di atas baru tahu yang heystetik. Yang lainnya sering berkunjung untuk mencari referensi tulisan.

  • Siti Nurhayati
    Siti Nurhayati 29 Januari 2023 pukul 21.53

    Bicara soal kecantikan memang gada habisnya ya. Ohya aku baru tahu kalau ada website kecantikan baru. Langsung search ah..

  • Silvana Devinta
    Silvana Devinta 30 Januari 2023 pukul 12.35

    Jujur, baru nemu artikel yang bahas web untuk carininfo kesehatan kulit dan seluk beluk skincare plus kecantikan ya dari tulisan kak Sari. Alhamdulillah uda nemu rekomendasi yang ok

  • Suzuhiinada
    Suzuhiinada 31 Januari 2023 pukul 10.24

    Iya setuju. Beberapa website di atas selalu jadi rujukan aku juga untuk tahu tentang kecantikan

Add Comment
comment url