List Venture Capital di Dunia

Dengan hadirnya Venture Capital akan semakin mempermudah startup mendapatkan permodalan. Venture capital juga mempunyai berbagai macam basis management pasar dimana secara keseluruhan dapat menjadikan pelaku bisnis memiliki jaringan luas. 

pebisnis perempuan sedang mencatat perkembangan bisnisnya

Daftar Venture Capital di Dunia

Bagi teman-teman yang ingin mengembangkan bisnis atau sedang membangun start up, venture capital bisa jadi solusi untuk mendapatkan pembiayaan. Investor akan menanamkan modalnya dalam wujud penyertaan modal dalam venture capital ini.

Dalam melakukan penempatan modal di beberapa pelaku bisnis, venture capital singapore juga melihat akan arah mana bisnis berjalan. Untuk mendapatkan sumber permodalan dalam mengembangkan bisnis secara berkesinambungan. Perkembangan venture capital ini bukan hanya saja di Singapore, tapi juga Indonesia, hingga asia, bahkan di seluruh dunia. Berikut daftar venture capital yang ada di dunia,

Alpha JWC

Alpha JWC adalah salah satu venture capital yang berkantor di Jakarta dan Singapura. Didukung dengan investasi jangka panjang, pengenalan dan pengembangan teknologi berkelanjutan serta memiliki modal yang besar maka sangat mungkin bagi Alpha JWC untuk menjadi pendukung startup masakini. Dengan dukungan yang diberikan maka startup juga dapat terus berkembang dan melangkah maju. 

Intel Capital

Berpusat di Santa Clara California dengan memiliki basis bisnis yang luas. Intel Capital adalah perusahaan venture yang berfokus terhadap pengembangan teknologi berkelanjutan. Bisnis yang telah diperbesar dengan permodalan luas serta mendukung penuh akan penciptaan teknologi terbaru dan mutakhir.

Startup menjadi bagian pertama dari Intel Capital untuk memulai pendanaannya. Adapun startup yang didukung oleh venture yang satu ini adalah AI, teknologi keamanan, siber, cloud serta pengembangan model teknologi lain yang bermanfaat bagi banyak orang. Intel Capital juga dipimpin oleh Raj Sareen yang berkewarganegaraan India.

Kleiner Perkins

Di amerika mempunyai beragam perusahaan Venture Capital. Salah satu venture capital yang cukup bergengsi adalah Kleiner Perkins. Perusahaan venture ini berfokus terhadap perusahaan swasta yang didukung dengan management setempat.

Ada berbagai pelaku bisnis swasta yang sudah mempercayakan perkembangan bisnisnya disini mulai dari perusahaan inkubasi hingga konservasi. Kleiner Perkins juga mendukung bisnis digital dan teknologi lainnya. Untuk mewujudkan dunia yang ideal terhadap pasar Kleiner Perkins turut serta menggelontorkan dananya bagi para pebisnis yang siap melangkah maju.

Dalam meningkatkan inovasi dan modernisasi Kleiner Perkins terus bekerja untuk mewujudkan mimpi banyak orang dalam mendapatkan pendidikan yang mudah. Diciptakannya teknologi adalah untuk terus menjadikan banyak orang dapat dengan mudah mengakses informasi dimanapun sesuai kebutuhan. Hingga kini permodalan ventura ini sudah bisa diakses oleh lebih banyak orang dan memberikan kepercayaan nyata bagi siapapun yang ingin berkembang.

Para pelaku bisnis yang tersebar hingga di berbagai benua juga dapat menikmati layanan yang lengkap dan terupdate. Pemangku bisnis dan industri juga dapat merapat dan bergabung bersama Kleiner Perkins.

Accel

Startup yang baru merintis akan memerlukan pendanaan yang cukup besar. Untuk mendukung startup agar tetap berproses maka Accel menawarkan permodalan. Sistem yang dilakukan oleh Accel juga bisa didapatkan di Indonesia.

Anda juga bisa mengunjungi Alpha JWC Ventures yang juga menyediakan permodalan. Accel turut menyediakan beragam bentuk permodalan bagi startup yang ingin berkembang dan menjadi lebih maju. Kantor pusat dari perusahaan venture ini berada di Amerika tepatnya adalah California. Perusahaan ini juga memiliki kantor lainnya yang berpusat di Amerika mulai dari Palo Alto hingga San Fransisco. 

Sequoia

Perusahaan yang didirikan di tahun 1972 dan berpusat di Amerika. Perusahaan venture Sequoia ini juga berfokus terhadap pendanaan pada startup. Didukung dengan sumber dana yang besar Sequoia juga sudah bermitra dengan berbagai perusahaan besar lainnya.

Sama halnya seperti Alpha JWC Ventures yang juga berfokus terhadap permodalan berskala Internasional. Sequoia juga terus tumbuh sebagai salah satu venture capital terbesar di dunia. Memiliki kantor pusat di Amerika yakni tepatnya di California. Sequoia juga sudah mempunyai beberapa kantor cabangnya mulai dari India, Cina hingga Israel. Focus utamanya terhadap startup karena Sequoia ingin menciptakan sebuah terobosan luar biasa dimana teknologi menjadi sumber pertama dalam mencapai keberlangsungan.

 New Enterprise Associates

Berpusat di Checy Case Amerika. New Enterprise Associates atau biasa disebut NEA adalah salah satu venture capital yang cukup besar. New Enterprise Associates berkomitment untuk aktif dalam menyalurkan modal kepada setiap pelaku bisnis. NEA juga memiliki rekan yang bergerak di bidang kesehatan, penemuan hingga penelitian yang berfokus terhadap masadepan orang banyak.

Dengan mengedepankan managerial yang handal serta didukung dengan gerakan proporsional terhadap peningkatan intelektual. Anda dapat mempercayakan bisnis di NEA hingga mendapatkan pendanaan sesuai kebutuhan.

Bessemers Venture Partner

Mempunyai asset dengan total kekayaan sebesar US$10 Milliar. Bessemers Venture Partner juga dikenal dengan pemodal venture yang berpusat di Amerika. Kantor pusatnya berada di San Fransisco dan sudah mempunyai berbagai macam komunitas yang cukup besar.

Dengan didukung sumber dana yang besar maka bisnis yang ingin mendapatkan suntikan dana bisa berafiliasi lebih cepat. Dukungan kemudahan dalam mendapatkan akses dana juga bisa dengan mudah didapatkan apabila bisnis yang Anda ciptakan juga berkontribusi terhadap pasar yang luas. Hal ini juga dimiliki oleh Alpha JWC Ventures yang juga berperan penting terhadap pemodalan venture di Indonesia dan Asia Tenggara. 

Ardian

Didukung dan diakui sebagai perusahaan venture beraset besar. Ardian memiliki total asset sebesar US$60 Milliar dan menjadi perusahaan yang menawarkan beragam dana untuk bisnis lainnya. Kemampuannya yang dilihat dari financial serta tata kelola membuat Ardian menjadi salah satu jajaran venture terbesar di dunia. 

Daftar atau list Venture Capital di atas dapat dijadikan sebagai referensi untuk mendapatkan dukungan permodalan. Startup juga dapat memilih permodalan yang sesuai dengan kebutuhan. Jika tertarik melakukan pengambangan, silahkan akses detail informasi lebih lanjutnya di website mereka ya..

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url