Aplikasi RAENA Beauty & Peluang Bisnis Reseller Skincare

RAENA mengajariku bahwa peluang bisnis tanpa modal bisa jadi solusi untuk ibu rumah tangga yang ingin berpenghasilan. Ibu bisa berdaya dari rumah cukup melalui smartphone!

aplikasi skincare raena


Masa kepanikan pandemi yang sudah berakhir menyisakan sebuah masalah yang harus segera dituntaskan. Perekonomian yang terpuruk membuat perusahaan banyak merumahkan karyawannya. Akibatnya, perempuan akhirnya turun tangan jadi tulang punggung. Apapun yang bisa menghasilkan akan dikerjakan, yang penting halal dan bisa digarap dari rumah.

Saya sempat merasakan yang sama, bersyukur ketika job mengajar berkurang masih ada job menulis yang bisa dikerjakan. Seperti ketiban rejeki, ketika berkunjung ke salah satu laman rekan blogger, saya menemukan tulisannya yang bercerita tentang peluang usaha online tanpa modal. Tentunya usaha ini  bisa dikerjakan di rumah atau dimanapun sembari momong anak. Cocok juga bagi pelajar atau mahasiswa yang ingin merintis usaha dengan latihan berbisnis.  Temanku bercerita tentang bisnis reseller dan dropshipper skincare yang sedang booming saat ini. Kita bisa dengan mudah menawarkan produk melalui aplikasinya. Cukup dengan share foto maupun video yang disediakan ke media sosial hanya dengan download aplikasinya. O, iya nama aplikasi reseller dan dropshipper skincare ini adalah RAENA beauty.

Pengalamanku Bersama Aplikasi RAENA Beauty

Karena RAENA beauty ini, aku teringat pengalamanku memasarkan produk MLM kecantikan waktu masih bekerja di kantor. Kelemahan sistem MLM yang aku ikuti waktu itu adalah harga produknya yang tinggi dan enggak ramah di kantong teman-temanku yang sebagian besar mahasiswa dan karyawan yang posisinya masih entry level. Kelemahan lain sistem MLM ini, kita hanya bisa memasarkan satu jenis brand kecantikan saja. Kalau ingin menjual produk perawatan kulit yang lain, kita perlu menjadi mitra brand tersebut dan ini butuh modal!

Berbeda dengan RAENA, aplikasi kecantikan ini membuka peluang kita untuk memasarkan skincare dari bermacam brand. Tinggal pilih, mau jadi reseller yang barangnya dikirim ke rumah atau dropship barang langsung dari toko ke pelanggan. Karena sistemnya yang menarik, aku putuskan untuk mengunduh aplikasinya lewat playstore. O iya, buat pengguna iOS, kalian juga bisa mengunduh aplikasinya langsung via appstore yah! Ternyata banyak sekali produk skincare yang bisa dibeli melalui aplikasi RAENA ini dengan harga yang lebih terjangkau.

Produk skincare asli dari brand ternama bisa dengan mudah dibeli atau dijual lagi dengan harga grosir. Semakin banyak orderan dari dropship atau reseller, maka harga yang ditawarkan RAENA semakin murah. Pun, kita juga bisa mengambil margin atau keuntungan sesuai dengan keinginan kita. Menyenangkan sekali bukan?

Review Aplikasi RAENA Beauty

Buat teman-teman yang belum kenal sama aplikasi RAENA, aku ingin cerita perihal RAENA Beauty ini. Siapa tahu tulisanku ini akan bermanfaat bagi kalian yang mencari penghasilan tambahan dari program reseller dan dropshipper aplikasi RAENA.

Mengutip dari Dailysocial, RAENA merupakan platform e-commerce kecantikan terbesar di Indonesia. RAENA beauty didirikan oleh Srajeeta Deb, seorang wanita kebangsaaan India yang mendapat support  dari beberapa investor untuk mengembangkan aplikasi RAENA. Platform ini berfokus pada kemudahan konsumen, reseller dan dropshipper untuk memasarkan baik secara offline maupun online. Reseller bebas memasarkan juga melalui sosial media dan online shop miliknya. 

Buat kalian yang ingin menambah penghasilan, RAENA menawarkan keuntungan dari penjualan hingga 10 juta rupiah per bulan. Ada lebih dari 250 brand yang produknya 100% original dan langsung dari tangan pertama, bersertifikat BPOM dan berlabel halal MUI. Terlebih RAENA juga memasarkan produk lokal Indonesia maupun import. Buat kamu yang tertarik menjadi reseller skincare Korea seperti Some by Mi, Etude House, Innisfree, dan Roundlab atau produk skincare Amerika seperti Skintific, semua produk tersebut tersedia lho di RAENA Beauty.

benefit aplikasi raena
Kelebihan bergabung menjadi dropshipper maupun reseller di RAENA beauty


Fitur Aplikasi RAENA

Aplikasi RAENA ini cukup responsif, tampilannya berwarna soft pink dan user friendly. Dilengkapi beberapa fitur yang akan memudahkan teman-teman dalam memantau promo brand skincare favorit kemudian memasarkannya. Berikut beberapa fitur yang bisa kalian manfaatkan :

Home

Dashboard atau home aplikasi RAENA berisikan sejumlah penawaran produk yang tersusun dalam slider. Dalam home ini ditampilkan pula sejumlah video produk yang banyak dishare para beautypreneur, sebutan para reseller skincare-nya RAENA. 
Fitur kategori produk mempermudah mencari produk sesuai jenisnya. Fitur Brand juga memudahkan teman-teman dalam mencari produk skincare sesuai dengan mereknya. Dalam dashboard ini terdapat tampilan beberapa rekomendasi produk terlaris, yang margin atau keuntungannya paling besar, dan yang paling baru di RAENA.

Merek

Dalam fitur merek terdapat beberapa tampilan yang akan memudahkan kalian untuk menemukan produk yang tengah populer, bermargin besar, produk yang direkomendasikan bulan ini dan kupon gratis ongkir untuk belanja skincare.

Seller Center

Fitur Seller Center Raena ini hadir untuk memudahkan teman-teman yang ingin menjadi seller, baik itu dropship maupun reseller. Mulai dari manajemen marketplace, program-program menarik untuk reseller, manajemen toko milik reseller, FAQ alias tanya jawab dropship, dan bimbel reseller yang akan memudahkan kamu mengembangkan usaha skincare kamu. Terdapat 3 tingkatan reseller RAENA dengan keuntungan margin sesuai level dan gratis ongkos kirim sesuai order yang kamu lakukan tiap bulannya. Semakin tinggi tier reseller ini, kemungkinan diskon dan penawaran kupon yang diterima makin besar.

Fitur Smart Share

fitur aplikasi raena
Dari kiri ke kanan, Home atau Dasbor RAENA, fitur smartshare berada di bagian pojok kanan foto dan terakhir fitur untuk mengatur margin atau keuntungan 

Fitur ini memudahkan kalian untuk share produk yang ingin kalian jual ke sosial media seperti Instagram, Tiktok, Facebook, Whatsapp dan sosial media lainnya. Jadi, buat teman-teman yang jarang bisa bersosialisasi dengan teman, fitur ini memudahkan kita untuk share ke teman melalui smartphone. Mudah banget bukan caranya? 

Cara Join Jadi Dropship atau Reseller Kecantikan di Raena Beauty

Nah buat kalian yang ingin memulai bisnis sampingan di RAENA , berikut langkah-langkahnya joinnya
  • Download aplikasi RAENA melalui playstore maupun appstore 
  • Sign up dan isi data diri, email dan nomor handphone
  • Tambahkan url akun shopee, Instagram, Tokopedia
  • Jika tidak ada, kalian bisa mengisi nama toko kalian sendiri
  • Kalian bisa mengajukan diri jadi reseller atau dropshipper
  • Atur margin atau keuntungan produk yanng ingin dijual
  • Share produk yang ingin kamu pasarkan ke sosmed kamu
  • Kirim produk langsung ke pelanggan atau tampung dulu ke rumah
  • Keuntungan langsung masuk ke dompet kamu di aplikasi RAENA
Untuk kamu yang jadi dropshipper, kelebihan RAENA Beauty ini adalah selain produknya original, RAENA juga mengemas produkmu tanpa logo RAENA sehingga aman untuk kelangsungan toko kamu. Menguntungkan bukan, berjualan skincare melalui aplikasi Raena?

Nah, buat kalian yang penasaran dengan aplikasi RAENA, ingin jadi reseller atau dropshipper produk Skincare melalui RAENA, jangan lupa klik link ini ya  ==>  RAENA Beauty

Sebagai penutup, semoga tulisan ini bermanfaat ya, buat kamu yang ingin jual produk kecantikan tanpa modal yang gampang dan terpercaya. Share info ini jika ada teman kamu yang membutuhkan penghasilan tambahan. Jangan lupa, tinggalkan komentar juga ya!
Next Post Previous Post
26 Comments
  • http://kakilasak.com/
    http://kakilasak.com/ 25 Juni 2022 pukul 22.55

    Wah, menarik nih untuk usaha, tanpa modal pula. Pengen donlot Aplikasi RAENA jadinya, ini Peluang Bisnis unt Reseller Skincare, pasti banyak yg mau karena Skincare sekarang banyak penggemarnya hehe

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 26 Juli 2022 pukul 09.17

      bener mba, skincare enthusiast itu lumayan banyak. Peluang bisnisnya makin besar. Terutama untuk perempuan skala usia 18 -24 tahun atau 25- 35 tahun

  • kaka-store
    kaka-store 27 Juni 2022 pukul 18.46

    Memberikan peluang bisnis online menggunakan aplikasi Raena. Bisnis skincare semakin terfasilitasi dengan baik tinggal pilih reseller atau dropshiper

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 8 Juli 2022 pukul 11.36

      yes mba, tinggal pilih sesuai keinginan

  • Eka FL
    Eka FL 27 Juni 2022 pukul 23.00

    Saya penasaran dengan pembagian hasil dari menjadi reseller di raena, berapa persen dari penjualan atau berapa rupiah dari satu produk. Terus nanti pendapatan masuk rekening di aplikasi atau bank langsung? Tertarik nih pengen jadi reseller raena

    • Mutia Ramadhani
      Mutia Ramadhani 30 Juni 2022 pukul 12.50

      Kalau win win solution dan persennya menarik, siapa sih yang gak tertarik, ya kan mba? Apalagi skin care dan kosmetik sekarang sudah menjadi bagian dari gaya hidup perempuan.

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 8 Juli 2022 pukul 11.35

      Persennya lumayan sih mba, tergantung tier atau tingkatannya. Dan ini sistemnya enggak seperti MLM yang pakai skema ponzi. Persen keuntungannya bisa kita tentukan sendiri dari harga jual produknya di aplikasi. Semakin tinggi tier, semakin banyak keuntungan dan udah gitu masih gratis ongkir

  • Ciani Limaran
    Ciani Limaran 12 Juli 2022 pukul 21.05

    Aku tuh pengen banget bisa jualan, tapi kok ga berani nyoba, banyak takutnya.

  • Nurrahmah Widyawati
    Nurrahmah Widyawati 13 Juli 2022 pukul 03.25

    Emang keren nih RAENA, bantu banget buat jadi beauty-preneur dengan segala benefit yang ada. Jadi sekarang bisa produktif menghasilkan cuan dari mana aja deh, terutama buat Ibu di rumah juga bisa join jadi reseller/dropshipernya ^^

  • atiq - catatanatiqoh
    atiq - catatanatiqoh 13 Juli 2022 pukul 14.41

    aku juga udah mulai sering order di raena hihi.. tapi masih buat dipake sendiri :D lumayan emang harganya nih apalagi kalau belinya banyak ya

  • Han
    Han 14 Juli 2022 pukul 20.27

    Keren euyy jadi pengen ikutann pake RAENA wkwkw yang bau2 bisa cuan gini emang niqmaad gaseehh >.<

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 26 Juli 2022 pukul 09.18

      Bangeed mba Ji

  • lylamanzila
    lylamanzila 14 Juli 2022 pukul 23.55

    Yups perempuan sekarang harus jelis mengamati dan mengambil peluanh ya mba, satunya sepi satunya lagi diamati

  • Wuri Nugraeni
    Wuri Nugraeni 15 Juli 2022 pukul 07.21

    Keren ini ya, jadi bisa memudahkan buat yang baru mau jualan karena dukungan teknologi, sip deh pokoknya

  • Wahyu Suwarsi
    Wahyu Suwarsi 15 Juli 2022 pukul 21.06

    Peluang bisnis online dengan aplikasi RAENA. Terima kasih untuk sharing dan infonya mbak

  • Yeyet kusmiati
    Yeyet kusmiati 15 Juli 2022 pukul 22.53

    Wah ,menarik juga nih aplikasi selain bisa cantik bisa menambah penghasilan yaa bun

  • Lia Herliana
    Lia Herliana 16 Juli 2022 pukul 05.09

    Cocok banget ini buat bisnis emak-emak rumahan maupun yg kantoran ya Mbak. Bisa dikerjakan di mana saja, fleksibel. Good luck dgn RAENA ya Mbak.

  • Hamimeha
    Hamimeha 16 Juli 2022 pukul 06.26

    salah satu ikhirar dan membuka peluang kerja tanpa modal ya di Raena ini ya mbak. apalagi yang suka sama topik beauty nih

  • Uniek Kaswarganti
    Uniek Kaswarganti 16 Juli 2022 pukul 19.29

    Margin keuntungan ternyata bisa diatur sendiri yaaa... Untuk harga dari Raena-nya tidak terlalu tinggi kan? Jadi penasaran nih pengin ulik juga app ini.

  • Irfa Hudaya
    Irfa Hudaya 16 Juli 2022 pukul 19.42

    Emak-emak yang hobi jualan keknya perlu dikenalin sama Raena deh. Kudu upgrade pengetahuan terus menerus supaya makin jago jualan

  • Ladyaga
    Ladyaga 16 Juli 2022 pukul 19.51

    Sering muncul iklannya nih di sosmedku, ternyata akhirnya ada yang bahas hihi. Makasih yah mbak infonya, aku kepo kepoin dulu.

  • Cerita Rita | Tempat Cerita Apa Saja Tentang Kita
    Cerita Rita | Tempat Cerita Apa Saja Tentang Kita 16 Juli 2022 pukul 21.00

    Seneng ya, bisa rawat kulit wajah selaligus nambah penghasilan

  • Dani Ristyawati
    Dani Ristyawati 17 Juli 2022 pukul 00.42

    Alhamdulillah sekarang peluang usaha terbuka lebar bagi siapa saja yang mau berusaha, bahkan tanpa modal ya Mbak...semoga bisnisnya moncer ya Mbak aamiin

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 26 Juli 2022 pukul 09.18

      aamiin...

  • Marita Ningtyas
    Marita Ningtyas 2 Agustus 2022 pukul 18.03

    Jadi pengen buka akun juga nih di sini. Bisa beli skincare plus jualan, wah senengnyaa... bisa merawat wajah sekaligus dapat tambahan penghasilannya.

  • Anonim
    Anonim 4 Agustus 2022 pukul 06.44

    Wah bisa jadi reseller skincare di aplikasi, ga perlu repot2 cari suplier ya mbak . Jadi lebih minim modal juga

Add Comment
comment url