Aplikasi RAENA & Peluang Bisnis Reseller Skincare

RAENA mengajariku bahwa peluang bisnis tanpa modal bisa jadi solusi untuk ibu rumah tangga yang ingin berpenghasilan. Ibu bisa berdaya dari rumah cukup melalui smartphone!

aplikasi skincare raena


Masa kepanikan pandemi yang sudah berakhir menyisakan sebuah masalah yang harus segera dituntaskan. Perekonomian yang terpuruk membuat perusahaan banyak merumahkan karyawannya. Akibatnya, perempuan akhirnya turun tangan jadi tulang punggung. Apapun yang bisa menghasilkan akan dikerjakan, yang penting halal dan bisa digarap dari rumah.

Saya sempat merasakan yang sama, bersyukur ketika job mengajar berkurang masih ada job menulis yang bisa dikerjakan. Seperti ketiban rejeki, ketika berkunjung ke salah satu laman rekan blogger aku menemukan sebuah tulisannya yang bercerita tentang peluang usaha online tanpa modal. Tentunya usaha yang bisa dikerjakan di rumah atau dimanapun sembari momong anak. Temanku bercerita tentang bisnis reseller dan dropshipper skincare yang sedang booming saat ini. Kita bisa dengan mudah menawarkan produk melalui aplikasinya. Cukup dengan share foto maupun video yang disediakan ke media sosial hanya dengan download aplikasinya. O, iya nama aplikasi beauty ini adalah RAENA.

Pengalamanku Bersama Aplikasi RAENA

Karena RAENA ini, aku teringat pengalamanku memasarkan produk MLM kecantikan waktu masih gadis. Kelemahan sistem MLM yang aku ikuti waktu itu adalah harga produknya yang tinggi dan enggak ramah di kantong teman-temanku yang sebagian besar mahasiswa dan honorer. Kelemahan lain MLM ini, kita hanya bisa memasarkan satu jenis brand kecantikan saja. Kalau ingin menjual produk perawatan kulit yang lain, kita perlu menjadi mitra brand tersebut dan ini butuh modal!

Berbeda dengan RAENA, aplikasi kecantikan ini membuka peluang kita untuk memasarkan skincare dari bermacam brand. Tinggal pilih, mau jadi reseller yang barangnya dikirim ke rumah atau dropship barang langsung dari toko ke pelanggan. Karena sistemnya yang menarik, aku putuskan untuk mengunduh aplikasinya lewat playstore. Ternyata banyak sekali produk skincare yang bisa dibeli melalui aplikasi RAENA ini dengan harga yang lebih terjangkau.

Produk skincare asli dari brand ternama bisa dengan mudah dibeli atau dijual lagi dengan harga grosir. Semakin banyak orderan dari dropship atau reseller, maka harga yang ditawarkan RAENA semakin murah. Pun, kita juga bisa mengambil margin atau keuntungan sesuai dengan keinginan kita. Menyenangkan sekali bukan?

Review Aplikasi RAENA

Buat teman-teman yang belum kenal sama aplikasi RAENA, aku ingin cerita perihal RAENA ini. Siapa tahu tulisanku ini akan bermanfaat bagi kalian yang mencari penghasilan tambahan dari program reseller dan dropshipper aplikasi RAENA.

Mengutip dari Dailysocial, RAENA merupakan platform e-commerce kecantikan terbesar di Indonesia. RAENA didirikan oleh Srajeeta Deb, seorang wanita kebangsaaan India yang mendapat support  dari beberapa investor untuk mengembangkan aplikasi RAENA. Platform ini berfokus pada reseller dan dropshipper yang mampu memasarkan baik secara offline maupun online. Reseller bebas memasarkan juga melalui sosial media dan online shop miliknya. 

Buat kalian yang ingin menambah penghasilan, RAENA menawarkan keuntungan dari penjualan hingga 10 juta rupiah per bulan. Ada lebih dari 250 brand yang produknya 100% original, bersertifikat BPOM dan berlabel halal MUI baik produk lokal Indonesia maupun produk luar seperti Korea dan Amerika.

benefit aplikasi raena
big why belanja, jadi dropshipper maupun reseller di RAENA


Fitur Aplikasi RAENA

Aplikasi RAENA ini cukup responsif, tampilannya berwarna soft pink dan user friendly. Dilengkapi beberapa fitur yang akan memudahkan teman-teman dalam memantau promo brand skincare favorit kemudian memasarkannya. Berikut beberapa fitur yang bisa kalian manfaatkan :

Home

Dashboard atau home aplikasi RAENA berisikan sejumlah penawaran produk yang tersusun dalam slider. Dalam home ini ditampilkan pula sejumlah video produk yang banyak dishare para beautypreneur, sebutan para reseller skincare-nya RAENA.
Fitur kategori produk mempermudah mencari produk sesuai jenisnya. Fitur Brand juga memudahkan teman-teman dalam mencari produk skincare sesuai dengan mereknya. Dalam dashboard ini terdapat tampilan beberapa rekomendasi produk terlaris, yang margin atau keuntungannya paling besar, dan yang paling baru di RAENA.

Merek

Dalam fitur merek terdapat beberapa tampilan yang akan memudahkan kalian untuk menemukan produk yang tengah populer, bermargin besar, produk yang direkomendasikan bulan ini dan kupon gratis ongkir untuk belanja skincare.

Penawaran

Dalam fitur penawaran, terdapat sejumlah kupon baik kupon untuk yang mendaftar sebagai pelanggan maupun kupon untuk reseller. Terdapat 3 tingkatan reseller RAENA dengan keuntungan margin sesuai level dan gratis ongkos kirim sesuai order yang kamu lakukan tiap bulannya. Semakin tinggi tier reseller ini, kemungkinan diskon dan penawaran kupon yang diterima makin besar.

Fitur Smart Share

fitur aplikasi raena
Dari kiri ke kanan, Home atau Dasbor RAENA, fitur smartshare berada di bagian pojok kanan foto dan terakhir fitur untuk mengatur margin atau keuntungan 

Fitur ini memudahkan kalian untuk share produk yang ingin kalian jual ke sosial media seperti Instagram, Tiktok, Facebook, Whatsapp dan sosial media lainnya. Jadi, buat emak-emak yang jarang bisa bersosialisasi di arisan-arisan, fitur ini memudahkan kita untuk share ke teman melalui smartphone. Mudah banget bukan caranya? Nah buat kalian yang ingin memulai bisnis sampingan di RAENA , berikut langkah-langkahnya
  • Download aplikasi RAENA melalui playstore maupun appstore 
  • Sign up dan isi data diri, email dan nomor handphone
  • Tambahkan url akun shopee, Instagram, Tokopedia
  • Jika tidak ada, kalian bisa mengisi nama toko kalian sendiri
  • Kalian bisa mengajukan diri jadi reseller atau dropshipper
  • Atur margin atau keuntungan produk yanng ingin dijual
  • Share produk yang ingin kamu pasarkan ke sosmed kamu
  • Kirim produk langsung ke pelanggan atau tampung dulu ke rumah
  • Keuntungan langsung masuk ke dompet kamu di aplikasi RAENA
Selain produknya original, RAENA juga mengemas produkmu tanpa logo RAENA sehingga aman untuk kelangsungan toko kamu. Menguntungkan bukan, berjualan skincare melalui aplikasi Raena?

Nah, buat kalian yang penasaran dengan aplikasi RAENA, ingin jadi reseller atau dropshipper produk Skincare melalui RAENA, jangan lupa klik link ini ya  ==>  RAENA Beauty

Sebagai penutup, semoga tulisan ini bermanfaat ya, buat kamu yang ingin jual produk kecantikan tanpa modal yang gampang dan terpercaya. Share info ini jika ada teman kamu yang membutuhkan penghasilan tambahan. Jangan lupa, tinggalkan komentar juga ya!
Next Post Previous Post
4 Comments
  • http://kakilasak.com/
    http://kakilasak.com/ 25 Juni 2022 22.55

    Wah, menarik nih untuk usaha, tanpa modal pula. Pengen donlot Aplikasi RAENA jadinya, ini Peluang Bisnis unt Reseller Skincare, pasti banyak yg mau karena Skincare sekarang banyak penggemarnya hehe

  • kaka-store
    kaka-store 27 Juni 2022 18.46

    Memberikan peluang bisnis online menggunakan aplikasi Raena. Bisnis skincare semakin terfasilitasi dengan baik tinggal pilih reseller atau dropshiper

  • Eka FL
    Eka FL 27 Juni 2022 23.00

    Saya penasaran dengan pembagian hasil dari menjadi reseller di raena, berapa persen dari penjualan atau berapa rupiah dari satu produk. Terus nanti pendapatan masuk rekening di aplikasi atau bank langsung? Tertarik nih pengen jadi reseller raena

    • Mutia Ramadhani
      Mutia Ramadhani 30 Juni 2022 12.50

      Kalau win win solution dan persennya menarik, siapa sih yang gak tertarik, ya kan mba? Apalagi skin care dan kosmetik sekarang sudah menjadi bagian dari gaya hidup perempuan.

Add Comment
comment url