Ingin menikmati Menunya, Simak Cara Mendapatkan Promo Mcdonald's Berikut Ini

Bagi kalian yang suka jajan dan nyobain menu baru McDonald's, berikut ini beberapa cara mendapatkan promonya

promo mcdonalds

Waralaba makanan cepat saji mcdonalds berdiri pertama kali di Amerika Serikat dan hadir di Indonesia pada tahun 1991 dengan fokus utamanya menjual menu makanan seperti hamburger dan kentang goreng. Dilansir dari wikipedia Indonesia, di tahun 2018, Mc D sudah memiliki hampir 38000 outlet yang tersebar di 100 negara. Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang indusri makanan cepat saji, Mc Donald's terus melakukan inovasi dengan menyajikan menu yang disesuaikan dengan selera masing-masing negara. 

Misal,  di India Mc donalds tidak menyediakan menu berbahan daging sapi, atau di Indonesia, Mc D meliris menu berbahan nasi sebagai pendamping menu utama, Mc Donalds juga berinovasi dengan menciptakan beragam menu diluar menu burger seperti olahan ikan, ayam dan daging sapi.

Main Menu Mc D Indonesia

Mac Donalds Indonesia sendiri selain memiliki menu utama seperti Big Mac dan French Fries, saat ini juga menyediakan sajian untuk breakfast, lunch dan menu layaknya cafe yang memiliki beragam  olahan baik dari bahan utama daging ayam dan sapi, ataupun dari olahan ikan, salad, cemilan, dan penutup berupa dessert.

Beberapa menu andalan yang disediakan Mc Donalds untuk breakfast atau sarapan pagi antara lain muffin dengan beragam pilihan isian seperti sosis, ayam, telur dan keju, pancake, hashbrown, nasi uduk dan bubur ayam. Selain itu, Mc Donald's juga menyediakan menu seperti kentang goreng, pie, cake, muffin, croissant, frape, mc flurry, fushion, latte, paket keluarga, happy meal, sundae, float dan masih banyak lagi.

Menu Baru Bulan September 2021

Kalau beberapa waktu lalu Mc donald's baru saja merilis menu BTS meal-nya, di bulan September ini, Mc D juga mengeluarkan menu terbarunya yang terinspirasi dari kuliner nusantara seperti Putu Ayu Mc Flurry dengan toping kelapa atau oreo, es kopi kelapa dan es Doger top. 

Dalam menu eksklusifnya, Mc Donald's juga merilis Mc Donald's dessert kiosk, Cadbury McFlurry dan soft Ice cream vanila yang berlaku hingga 30 September.

Promo di McDonald's

Di September 2021 ini, Mc D menyediakan beberapa promo pilihan, antara lain

  • Diskon 85% pesan antar (delivery) dengan minimal pemesanan 85.000 rupiah melalui 14045 atau aplikasi McDelivery
  • Free Colorful bottle disertai pembelian Big Mac set maupun big Mac Rasher set
  • Promo I love Monday, dengan memesan seharga 21.000 maka teman-teman bisa membeli choco sundae seharga 5000 rupiah
  • Mc Spicy 1 rupiah ketika transaksi pertama di aplikasi McDelivery dan McDelivery.co.id

Promo Drive Thru

Buat masa PPKM seperti ini, drive thru bisa jadi pilihan bertransaksi yang aman. Nah, di bulan September ini teman-teman bisa dapetin menu terpilih gratis untuk pemesan dari Drive thru dengan syarat terdapat stiker Drive thru di kendaraan. Promo ini cukup panjang dan berlaku hingga Desember 2021

Promo Bank BCA

Teman-teman bisa mendapatkan diskon 30% layanan McDelivery untuk minimal transaksi 200 ribu menggunakan BCA Visa, Mastercard maupun kartu debit BCA Mastercard dengan maksimal diskon sebesar 75.000 rupiah per transaksi. Diskon ini berlaku untuk 5x transaksi setiap bulannya dan tidak bisa digabungkan dengan promo lainnya.

Promo Bank Mandiri

Jika teman-teman merupakan pengguna aplikasi Livin by mandiri, setiap transaksi minimal 100 ribu di Mc D menggunakan QRIS Livin by Mandiri akan ada cashback sebesar 50%  dan berlaku tiap hari Sabtu hingga 27 November 2021. Mayan banget kaan.. 

Promo Gopay

Buat kamu pengguna gopay e-wallet, nikmati promo Cashback 25 % dengan minimum transaksi 50 ribu dan maksimal cashback yang diberikan 25 ribu. Promo ini berlaku di seluruh outlet McDonald's dengan maksimum 6 x transaksi pada bulan yang sama dan berlaku hingga 31 Oktober 2021.

Nah ada banyak promo buat bertransaksi di Mc Donald's kaan, kira-kira menu apa yang akan kalian pesan nanti gengs?

Tidak ada komentar