Aido Health, Solusi Rawat Jalan, vaksinasi dan Rapid Test di Rumah

Kini layanan vaksin imunisasi, rapid test dan rawat jalan bisa dilakukan di rumah. Caranya sangat mudah, aman dan terpercaya.

Aido Rawat jalan Rapid Test vaksinasi di rumah


Di era new normal seperti sekarang, galau nggak sih mau keluar rumah? Apalagi kalau harus berada di suatu ruangan yang terdiri dari antrean banyak orang. Meski penerapan social distancing dilakukan, tetap saja ada rasa cemas terpapar virus Corona. Belum lagi di pemberitaan diberitahukan bahwa jumlah positif covid-19 masih terus bertambah.

Pendaftaran Pasien Layanan Rawat Jalan Online Dengan Aido


Sebagai seorang ibu yang bekerja di rumah, manajemen waktu yang baik memang diperlukan  untuk membagi kegiatan domestik, bermain bersama anak-anak dan menemani mereka belajar serta bekerja alias work from home. Akhirnya untuk merawat kemampuan menulisku di blog, aku mengerjakannya di kala anak-anak sudah terlelap. Pola tidur yang kurang baik, cuaca yang dingin di waktu malam akhir-akhir ini sekaligus tegukan kopi instan dan jajanan pedas kala lembur ternyata mampu memicu asam lambungku yang naik beberapa hari yang lalu. Suami jadi ikut resah lantaran pertimbangan pergi ke klinik atau rumah sakit menjadi surut ketika membayangkan antrean yang ada. Di masa after stay at home covid-19 alias new normal seperti ini, sebisa mungkin kami menghindari kegiatan berkerumun di area publik dan selalu menjaga protokol kesehatan. Demi menjaga diri dari terpapar, akhirnya aku berusaha mencari informasi terkait layanan rawat jalan online yang bisa dilakukan di rumah tanpa perlu pergi keluar. Berharap obatnya pun bisa diantar ke rumah tanpa harus ke klinik atau apotek untuk mendapatkannya.

Beruntung, hadir Aido Health yang memberikan solusi dari kegalauan yang aku rasakan. Ada 2 Fitur baru dari Aido, antara lain

1. Layanan Rawat Jalan Online

Fitur ini memungkinkan pasien melakukan konsultasi atau rawat jalan secara online dengan dokter spesialis dari rumah sakit terkemuka dan terpercaya. Sesimpel menggerakkan jari, adapun langkah-langkah untuk bisa mendapatkan layanan rawat jalan online cukup mudah yaitu

  1. Download aplikasi digital Aido Health di Playstore
  2. Lengkapi data diri dengan mengisikan nama, email, tanggal lahir dan nomor telepon
  3. Verifikasikan kode yang kamu terima
  4. Klik menu rawat jalan online
  5. Klik tombol " Konsultasi Sekarang "
  6. Pilih Rumah Sakit yang kamu inginkan
  7. Pilih jenis dokter spesialis atau lokasi terdekat yang kamu inginkan atau pilih dokter favorit kamu
  8. Dari situ akan diinfokan sertifikasi dokter, jadwal praktek sekaligus  biaya layanan rawat jalan online dengan dokter
  9. Konfirmasi layanan dan jadwal yang kamu pilih dengan mengisikan profil pasien sekaligus keluhan yang dirasakan.
  10. Lanjutkan pembayaran
  11. Setelah melakukan pembayaran kamu akan mendapatkan jadwal konsultasi online sesuai dengan yang telah kamu pilih
Gimana teman-teman, cukup mudah kan caranya? O ya, untuk harga pelayanan berbeda-beda bergantung rating dan tingkat keahlian dokter yang kamu butuhkan. Ada tiga grup rekanan rumah sakit swasta terpercaya yang bisa kalian pilih yaitu Siloam Hospital Group yang tersebar di kota besar di Indonesia, Bethsaida Hospital, dan Rumah Sakit Annisa Cikarang. 

2. Paket Perawatan di Rumah

Fitur Audio Health smart digital solution
Fitur Aido, Smart Digital Solution

Aido Health sebagai Smart Digital Solution ini ternyata peduli banget kebutuhan masyarakat kala pandemi. Terbukti dengan bertambahnya fitur baru di aplikasi Aido Health yaitu : 

  • Rapid Test Datang ke Rumah dari Aido

Gak mungkin kan, mau melakukan perjalanan dinas ke luar kota dengan pesawat atau kereta api harus nunggu rapid test massal dari pemerintah. Atau rapid test dadakan ke rumah sakit yang ternyata antrenya panjang dan berjubel, atau malah rapid test langsung di bandara. Kalau tiba-tiba hasilnya reaktif jadilah pekerjaan akan tertunda karena harus melanjutkan tes PCR untuk memastikan akurasinya. Bahkan kita yang sehat, pastinya khawatir terpapar virus saat antre rapid test di keramaian. Ada solusi yang lebih sehat lebih nyaman yaitu dengan fitur rapid test datang ke rumah dari Aido. Dengan cukup sekali tekan tombol Covid-19, mulai assesment dan mengisikan profil layanan, pemeriksaan atau screening rapid test bisa kamu lakukan cukup dengan hanya di rumah saja. 

  • Vaksin di rumah dengan Aido

Beberapa keluhan tentang vaksinasi akhir-akhir ini muncul. Banyak orangtua yang akhirnya menunda imunisasi anak ke dokter atau rumah sakit karena kekhawatiran yang muncul akibat pandemi covid-19. Padahal untuk bayi berusia 0-6 bulan, pemberian vaksin tetap harus diberikan untuk mencegah akibat yang lebih serius selain dampak corona sendiri. Tak perlu khawatir, cukup percayakan pemberian vaksin di rumah dengan aido.

  • Wound Care

Perawatan luka atau pelepasan luka jahitan bisa dilakukan di rumah melalui aplikasi kesehatan terpercaya ini. Dengan pelayanan prima yang mengutamakan kenyamanan, pasien tetap merasa safe dengan protokol kesehatan yang diterapkan.

  • Fisioterapi

Sebagai seorang penyitas skoliosis, tahu dong bagaimana pentingnya fisioterapi. Apalagi jika kita memiliki keluarga yang membutuhkan layanan fisioterapi tapi tak mampu keluar rumah. Fisioterapis handal siap membantu menyelesaikan masalah dengan datang ke rumah.

  • Paliatif Onkologi

Pasien dengan diagnosis seperti kanker, alzheimer, HIV/ AIDS, diabetes, atau penyakit kronis lain membutuhkan perawatan yang berguna untuk meningkatkan kualias hidupnya melalui tindakan mengurangi nyeri, masalah fisik, sosial dan spiritual yang dihadapi. Dengan slogannya untuk memberikan layanan perawatan kesehatan dari rumah, Aido health juga memberikan pelayanan paliatif ini, lengkap bukan?

Lebih sehat lebih nyaman dengan Aido Health
Keuntungan memakai
Layanan Kesehatan Aido Health

Lebih kerennya lagi, di Aido kita bisa memilih klinik atau rumah sakit terdekat untuk melakukan  perawatan di rumah atau pesan antar obat. Jadi kita tetap bisa lebih sehat lebih nyaman dengan di rumah aja.  Ada gratis ongkir untuk layanan pesan antar obat khusus Jabodetabek lho. Yuk, manfaatkan layanan Aido Health ini. Aido Health, Health Care Comes To Your Home.

Next Post Previous Post
2 Comments
  • Ibrahim Dutinov
    Ibrahim Dutinov 1 Agustus 2020 pukul 13.28

    Makin kreatif aja nih kemajuan zaman. Sekarang rawat jalan aja ada onlinenya.

  • Priyani Kurniasari
    Priyani Kurniasari 8 Agustus 2020 pukul 14.49

    Bener banget, semakin kesini semakin dipermudah banget dengan layanan yang ada

Add Comment
comment url