Hadapi Hari Bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Siap Menghadapi hari bersama keharuman Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Assalamualaikum teman,
Sebagai seorang istri, ibu  rumah tangga sekaligus bekerja  rutinitas pekerjaan dan diburu tenggat waktu alias deadline mampu menimbulkan ketegangan tersendiri. Kalau sudah demikian, perasaan "kurang waras' bisa memicu emosi negatif dan menjadikan kita kurang bersemangat. Nah aku punya beberapa tips agar kalian lebih bersemangat dari pagi hingga sore, apa aja? Simak yuk!

Tips Bersemangat di Pagi Hari


Menurut kalian, kira-kira apa sih yang bisa mengubah mood kalian menjadi lebih bersemangat menghadapi hari? Kalau aku, ada beberapa hal yang bisa mengubah mood ku yaitu

  1. Ngeteh

Kebiasaan pagi seperti minum teh menurutku membantu banget merilekskan badan serta membuat otak menjadi lebih segar dan lebih fokus. Seperti dilansir dalam detik.com, ternyata kandungan L-Theanine, asam amino dan kafein dalam teh membantu meningkatkan daya ingat, konsentrasi dan fokus.
  1. Olahraga

Kalau di pagi hari badan terasa males, mungkin karena hormon adrenalin di tubuh kita belum dipacu ya, agar peredaran darah menjadi lancar dan badan lebih bugar maka olahraga bisa jadi salah satu solusi. Pemanasan ringan seperti jalan di tempat, melemaskan pergelangan tangan, kepala dan kaki ternyata sudah mampu membuat suhu tubuh lebih hangat dan yang pasti badan jadi lebih segar.
  1. Menulis Gratitude Journal

Pagi-pagi sudah bete? Bisa jadi hal tersebut diakibatkan karena kita kurang bersyukur atau merasa terbebani dengan setumpuk pekerjaan rumah dan kantor yang harus segera dibereskan. Menulis jurnal syukur bisa membantu suasana hati menjadi lebih rileks lho. Dengan menulis jurnal syukur, pikiran menjadi lebih positif dan tentunya hal negatif yang menghambat pikiran bisa segera berlalu.
  1. Mandi

Hayo ngacung, siapa yang tak suka mandi pagi? Ternyata, mandi pagi itu manfaatnya hampir sama seperti ketika kita minum teh lho. Jadi, mandi di pagi hari ternyata bisa membuat kita lebih bersemangat, lebih fokus dan mampu memperbaiki suasana hati. Dikutip dari halodoc.com, Dalam sebuah penelitian di Yale University ternyata mandi pagi bisa memacu hormon di otak untuk mengurangi tingkat stress dan depresi. Kadang, beban pekerjaan yang menunggu untuk diselesaikan membuat semangat kita menurun. Nah aku punya solusi agar mandi kita menjadi benar-benar menyenangkan dan badan menjadi lebih rileks. Aku biasanya mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang wangi parfumnya segar dan tahan lama, dari saat mandi hingga setelah beraktivitas lainnya.
Segarnya mandi pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
Segarnya mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
Seperti yang aku bilang di awal, senada dengan manfaat mandi pagi yang kita dapatkan, ternyata ada beberapa keuntungan yang bisa kita dapatkan ketika mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Apa saja? Buatku, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini super lengkap manfaat, selain bikin badan jadi segar setelah mandi, efek aromaterapi yang diberikan parfumnya bikin aku jadi rileks, akhirnya karena perasaan nyaman ini moodku pun membaik dan membuatku jadi lebih bersemangat. Minyak esensial yang terkandung karena terbuat dari bahan alami efeknya bikin kulit menjadi lebih halus, bebas minyak berlebih dan lebih bercahaya. Udah gitu wanginya awet lagi, berangkat ke kantor dengan percaya diri yang meningkat karena aromanya seperti pakai parfum.

Benefit Vitalis Body Wash
Benefit Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

O iya, karena Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini punya 3 varian, aku jelasin satu-satu manfaatnya juga ya

  1. Fresh Dazzle

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash varian Fresh Dazzle
Vitalis Body Wash varian Fresh Dazzle
Dok. Pri

Dikemas dalam packaging yang menarik dan mewah berwarna hijau dan diperkaya dengan kandungan minyak esensial dari jeruk Yuzu dan Teh hijau yang punya segudang manfaat, diantaranya


  • Kandungan jeruk Yuzu dan Teh hijau seperti aromaterapi yang tugasnya memperbaiki mood menjadi lebih rileks dan siap menghadapi hari
  • Mengontrol minyak berlebih
  • Menghambat penuaan dini
  • Menjaga agar kulit sehat bercahaya

Dengan wangi yang segar dan terkesan mewah serta luxury Fragrance nya diracik oleh Perfumer yang berpengalaman di bidangnya, membuat mandi kita terasa mewah layaknya mandi ala spa sehingga selain manfaatnya untuk kulit, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash juga bisa dijadikan aromaterapi saat mandi. Wanginya yang cukup kuat dan mewah cocok banget digunakan bagi kita yang punya jiwa aktif. Kalau udah gitu, berasa deh mandi parfum sepanjang hari.

  1. White Glow

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash varian White Glow
Vitalis Body Wash White Glow
Dok. Pri

Vitalis Body Wash berwarna pink yang kaya akan Licorice dan susu ini memiliki manfaat yang sama menenangkannya, membuat kulit lebih cerah, menyerap kelebihan minyak dan menghambat terjadinya hiperpigmentasi yang mengakibatkan kulit menjadi kusam. Dengan wangi yang terkesan manis, cocok banget buat kalian yang feminim.

  1. Soft Beauty

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash varian Soft Beauty
Vitalis Body Wash Soft Beauty
Dok. Pri

Berkemasan elegan berwarna ungu tua, Vitalis Body Wash ini diperkaya dengan ekstrak avocado dan vitamin E. Kandungan kolagennya yang tinggi dan diperkaya vitamin E, membantu melembabkan kulit dan membuatnya selalu tampak cerah bersinar. Dengan wangi yang lembut dan segar cocok untuk yang berjiwa dinamis.

Sama seperti memilih parfum, wewangian di sabun mandi cair ini tentunya dipilih karena aromanya yang dirasa mewakili karakter kita, atau karena ingin disesuaikan suasana, misal karena mau ke kantor dan butuh suntikan semangat, maka dipilihlah varian fresh Dazzle dan melepas penat sepulang kantor dirilekskan dengan varian Soft Beauty. Bahkan, aroma bisa memberi kesan baru terhadap penampilan.
Dari ketiga varian ini, aku lebih menyukai varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle yang berwarna hijau, selain karena cocok buatku yang aktif, manfaat yang didapat memenuhi kebutuhan yang aku cari dari lebih sekedar sabun biasa. Kesan wanginya yang mewah mampu membangkitkan rasa percaya diri dan membantu memacu semangatku di pagi hari. Ada tujuh hal yang mempengaruhi kenapa aku lebih memilih manfaat Vitalis Body Wash yaitu

  1. Memiliki aroma yang khas
  2. Wanginya tahan lama
  3. Manfaatnya bagus buat kulit
  4. Kemasannya mewah
  5. Bisa untuk aromaterapi
  6. Busanya melimpah
  7. Sertifikat halal
Kenapa memilih Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
Alasan memilih Vitalis Body Wash


Karena kebutuhan kulit dan wewangian yang disuka setiap orang berbeda, kalian bisa memilih varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash sesuai dengan karakter pribadi kalian. Mood yang membaik sesudah mandi dengan Vitalis ini mengantar saya bekerja dengan perasaan yang bersemangat dan penuh percaya diri. Selamat mandi parfum dan rasakan manfaatnya buat kulit dan mood kalian ya!



Next Post Previous Post
78 Comments
  • Siti Faridah
    Siti Faridah 27 Maret 2020 pukul 07.32

    Aku juga mandi dengan Vitalis body wash. Kalau aku paling suka dengan Vitalis body wash yang warna pink karena wanginya cocok untuk aku.

  • Nina
    Nina 27 Maret 2020 pukul 14.14

    Habis mandi pakai vitalis..harumnya bikin berasa kaya nyonya besar aja ya.. wangiii bener..

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 6 April 2020 pukul 20.43

      Iya mbak, serasa jadi pusat perhatian karena wanginya disuka

  • Lasmicika
    Lasmicika 27 Maret 2020 pukul 14.22

    Nah, penting nih buat saya yang moody.
    Kalau udah mager, berantakan semua kerjaan. Vitalis nih keren wanginya

  • Leha Barqa
    Leha Barqa 27 Maret 2020 pukul 14.41

    Wah saamaan kita mbak, akupun mandi pake Vitalis bodywash yg Fresh Dazzle enak wanginya

  • Fenni Bungsu
    Fenni Bungsu 27 Maret 2020 pukul 18.46

    Baru buka tutup botolnya aja udah semriwing aroma wanginya, makanya bikin betah banget mandi pakai Vitalis Body Wash

  • http://kakilasak.com/
    http://kakilasak.com/ 28 Maret 2020 pukul 00.08

    Bayangkan semua pake vitalis, dunia jadi wangii hehe
    Harga ok, pilihan banyak
    Keren euy

  • Susi Susindra
    Susi Susindra 28 Maret 2020 pukul 00.24

    Ngeteh, mandi... dua itu Mbak.
    Relaxing banget rasanya.
    Kayaknya tuh, semua beban yang dipundak jadi luruh. Bukan hanya daki. Ups,,,,

  • Selaksa Cerita
    Selaksa Cerita 28 Maret 2020 pukul 00.31

    Keharuman VItalis ini banyak dibahas di blog. Saya jadi sangat penasaran, lho

  • Maria G Soemitro
    Maria G Soemitro 28 Maret 2020 pukul 00.34

    Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash emang solusi untuk kulit ya?
    Usai mandi, tubuh harum dam lembab, bikin rajin mandi

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 6 April 2020 pukul 20.56

      Iya mbak, manfaat kulitnya kita dapet, wanginya juga

  • Naqiyyah Syam
    Naqiyyah Syam 28 Maret 2020 pukul 06.02

    Makin segar ya kalau badan jadi wangi, semangat untuk beraktivitas karena nyaman dengan bau badan. Aku juga mencoba pakai Vitalis Body Wash dan cocok. Suka bangets.

  • Indah Juli
    Indah Juli 28 Maret 2020 pukul 08.23

    Aku tuh selalu mandi pagi biar hariku bersemangat. Apalagi kalau mandinya pakai sabun dari Vitalis Body Wash yang Fresh Dazzle, keharumannya bikin segar pikiran dan semangat.

  • Rosanna Simanjuntak
    Rosanna Simanjuntak 28 Maret 2020 pukul 08.38

    Varian favorit mba Sari yang mana ne?
    Kalau aku, Fresh Dazzle.
    Tapi sepertinya Soft Beauty dan Whit Glow akan menyusul juga :)

  • Ulihape
    Ulihape 28 Maret 2020 pukul 09.52

    Vitalis body wash bukan sekedar sabun mandi tapi bisa kasih perasaan hepi juga ya

    • arigetas.com
      arigetas.com 29 Maret 2020 pukul 22.50

      Memakai vitalis dengan keharuman yang sesuai mood, bener banget nih mba bisa ningkatin mood buat aktivitas sehari penuh

  • hujan di jendela
    hujan di jendela 28 Maret 2020 pukul 17.03

    Temen saya merekomendasikan sabun vitalis ini karena harumnya kaya parfum mahal katanya ya, ditambah lagi ada efek bikin tenang di pikiran waaa bisa me time donk ya pas mandi hihi mau cobain juga ah nanti

  • Dyah (Author roemahaura.com)
    Dyah (Author roemahaura.com) 28 Maret 2020 pukul 17.37

    Kalau aku pilih varian wihte glownya mbak. Beneran bikin badan wangit dan pikiran fresh kembali

  • Sitatur Rohmah
    Sitatur Rohmah 28 Maret 2020 pukul 18.56

    Sensasi mandi parfum dengan Vitalis Body Wash memang bikin hepi. Mandi sekali Wangi nya sepanjang hari...eaaa mantap deh

  • Dwi Arumantikawati
    Dwi Arumantikawati 28 Maret 2020 pukul 19.17

    Aku juga sudah coba ketiganya, wanginya harum menyegarkan dan soft gitu, gak nyegerek. Apalagi kalau habis olahraga duuh jadi rileks pakai Vitalis Body Wash

  • Dwi Arumantikawati
    Dwi Arumantikawati 28 Maret 2020 pukul 19.46

    Aku juga sudah coba ketiganya, wanginya harum menyegarkan dan soft gitu. Apalagi kalau habis olahraga duuh jadi rileks...

  • Tammy
    Tammy 28 Maret 2020 pukul 20.18

    Suka sama yang ungu mba. Wanginya tuh elegan, tahan lama dan bikin kulit lebih lembut. Semua varian Vitalis wanginya enak2 pokoknya

  • Kokoh Hendra Liem
    Kokoh Hendra Liem 28 Maret 2020 pukul 21.17

    Always vitalis enggak bisa komentar lagi sangking banyaknya komentar saya di blog teman-teman yang membahas si wangi ini (vitalis maksudnya). POkoknya is the best pokoknya lah

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 6 April 2020 pukul 20.45

      Bener Koh, berarti banyak yg suka ya?

  • khairiah
    khairiah 28 Maret 2020 pukul 21.22

    vitalis bikin kulit lembab, wanginya tahan lama and mood kembali ceria, aku suka yang warna hijau

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 6 April 2020 pukul 20.46

      Samaan berarti kita mbak

  • Sulis Nashwa Kirana
    Sulis Nashwa Kirana 29 Maret 2020 pukul 08.27

    Wah vitalis body wash ini favorit saya mbak. Semua variannya saya suka. Habis mandi badan jadi lebih segar, harum dan semangat kembali terjaga☺

  • Triyatni A.
    Triyatni A. 29 Maret 2020 pukul 12.27

    Bener kalau mood tuh bisa membaik habis mandi. Rasanya seger dan segala wangi-wangi yang kurang sedap akan hilang wkwkw

  • FaniaSurya
    FaniaSurya 29 Maret 2020 pukul 15.10

    bener banget Vitalis ini wanginya seger sekali. aku juga pakai mbak. wangi parfumnya kerasa banget.

  • Nisya Rifiani
    Nisya Rifiani 29 Maret 2020 pukul 16.06

    ak juga udah nyobain sabun ini lho mba, semua varian. kalo aku sih sukanya yang warna ijo ya, karena wangi nya tuh fresh banget.. segerrr deh apalagi mandi sambil berendam di bathtub

  • Shafira Adlina
    Shafira Adlina 29 Maret 2020 pukul 18.48

    Pengen cobain deh yang hijau, aku baru tau loh vitalis ada sabunnya

  • Kornelius Ginting
    Kornelius Ginting 30 Maret 2020 pukul 06.13

    Menarik ide jurnal beesyukurnya.. artinya hati sudah ditata dengan baik tinggal kebersihan dsn kesegaran fisik agar tetap tampil resik... dan kehadiran vitalis membantu banget ya kak

  • Amel
    Amel 30 Maret 2020 pukul 08.07

    Mandi vitalis emang bikin rileks ya mbak.

  • steffifauziah
    steffifauziah 30 Maret 2020 pukul 09.33

    abis mandi pakai vitalis rasanya enak banget di badan, seger gitu hehe. bagus emang sabun vitalis body wash tuh, terbaik pokoknya mah

  • Riska
    Riska 30 Maret 2020 pukul 10.39

    Favorit aku sih yang pink white glow itu, aromanya bener-bener bikin seger, tekstur sabunnya pun enak dikulit.

  • inna
    inna 30 Maret 2020 pukul 10.47

    Kalau udah mandi dengan menggunakan vitalis perfumed moisturizing body wash pasti selalu siap menjalani hari, apalagi wanginya yang awet dan buat kulit lembut.

  • Bety Kristianto
    Bety Kristianto 30 Maret 2020 pukul 10.47

    Ngeteh, dengerin musik dan nonton drakor juga bisa jadi me time bagiku heheh. Kalo utk memulai hari dan bikin mood meroket ya mandi dengan Vitalis uda pas banget .Aku sukanya yang pink Seger wanginya.

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 6 April 2020 pukul 20.54

      Iya mbak, ada manis-manisnya gitu ya mbak yang pink

  • Blogger Medan-Ririn Wandes
    Blogger Medan-Ririn Wandes 30 Maret 2020 pukul 11.32

    Kesegaran mandi dengan parfum Vitalis ini pastinya menyenangkan sekali yah, makin percaya diri sepanjang hari. Saya pun menggunakan produk nya dengan varian yang hijau untuk memperbaiki mood nih.

  • Muhammad Rifqi Saifudin
    Muhammad Rifqi Saifudin 30 Maret 2020 pukul 12.54

    Pagi pagi minum teh yang seger gitu emang bikin perasaan jadi lebih tenang, perut hangat pikiran pun rileks rasanya. Apalagi kalau sebelumnya itu didahulukan sama mandi, br... rasanya seger air itu bikin melek dan jadi semangat.

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 6 April 2020 pukul 20.48

      Iya kak, biasanya saya juga suka gitu

  • Fionaz
    Fionaz 30 Maret 2020 pukul 14.15

    sejak pake vitalis ini, aku jadi makin pede kalo keluar rumah karena wanginya nempel terus seharian.

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 6 April 2020 pukul 20.55

      Iya mbak, aku pakai kerja juga Mantul wanginya

  • Vicky Cahyagi
    Vicky Cahyagi 30 Maret 2020 pukul 20.35

    Kunjungan perdana ke blog ini sekalian follow blog ini. Sabun cair sekaligus parfum ya ada di produk Vitalis. Bisa juga sebagai aromaterapi

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 6 April 2020 pukul 20.50

      Siap pak Vicky, saya juga follow blognya ya

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 6 April 2020 pukul 20.52

      Siap pak Vicky, saya follow blognya juga ya

  • mardanurdin.com
    mardanurdin.com 30 Maret 2020 pukul 21.18

    Mandi adalah kegiatan yang paling saya suka, tapi kalau kelamaan di rumah kadang mandi terlupakan, sibuk di dapur. Mungkin pelu pakai vitalis nih biar mandi parfum gitu

  • Ayun
    Ayun 31 Maret 2020 pukul 15.09

    Bener banget emang, wanginya Vitalis ini bikin rileks. Berasa beneran mandi parfum tapi wanginya nggak berlebihan, nggak bikin pusing. Sukak, deh.

  • Dani Ristyawati
    Dani Ristyawati 1 April 2020 pukul 04.14

    Wiii tooss dulu dong aku juga pakai vitalis bodywash mbak..Aku paling suka yang warna ungu soalnya wanginya lembut menenangkan...bikin relax

  • Nanik nara
    Nanik nara 1 April 2020 pukul 04.29

    badan segar dan harum usai mandi pakai vitalis, dilanjut ngeteh. Udah bisa jadi mood booster dipagi hari

  • Afin Yulia
    Afin Yulia 1 April 2020 pukul 10.47

    Vitalia ngetiin perempuan. Sudah dapat aroma menyegarkan, kulit pun terjaga.

  • admin/ hani
    admin/ hani 1 April 2020 pukul 15.37

    Aku jadi pengen punya juga ini Vitalis Body Wash. Bersih dan harum sepanjang hari...

  • Dewi Adikara
    Dewi Adikara 1 April 2020 pukul 20.00

    Dewi suka banget mandi pakai vitalis, rasanya balikin mood untuk semangat lagi. Kulit Dewi juga jadi bersih dan harus:)

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 6 April 2020 pukul 20.52

      Mba Dewi suka yang varian apa?

  • iffiarahman.com
    iffiarahman.com 1 April 2020 pukul 21.10

    Betul banget nih mom, nulis itu bisa bikin mood happy apalagi kalo hobi nulis bisa juga dijadikan pundi2 penambah isi saldo 😍. Double happy

  • Mechta
    Mechta 2 April 2020 pukul 04.30

    Duh..jadi pengen mandi jam segini baca tulisan ini. Hehe.. emang jempol nih Vitalis ya..

  • MilaFauziAmalia
    MilaFauziAmalia 2 April 2020 pukul 07.15

    Jadi mau mandi juga nih hehe

  • Bambang Irwanto
    Bambang Irwanto 2 April 2020 pukul 08.05

    Ini hampir sama dengan rutinitas pagi saya, Mbak Yani.
    Olahraga, mandi, ngeteh, lalu buka laptop nulis hehehe. Boleh dicoba nih, mandi pakai Vitalis, biar wangi beraktivitas sepanjang hari.

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 6 April 2020 pukul 20.47

      Sipp..pak Bambang, habis mandi ide mengalir ya

  • Celoteh Dini Hari
    Celoteh Dini Hari 2 April 2020 pukul 08.53

    Segarnya mandi pake vitalis apa lahi klo saya sepulang kerja mbak.

    Saya suka yg warna ungu.. Wanginya mantuls

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 6 April 2020 pukul 20.53

      Sipp mba, habis mandi jadi semangat lagi ya

  • nina yusnita
    nina yusnita 2 April 2020 pukul 14.43

    Mandinya aja udah bisa menyegarkan badan, apalagi kalau mandinya pakai Vitalis, udah seger wangi pula..

  • Maria Tanjung Sari
    Maria Tanjung Sari 2 April 2020 pukul 19.08

    Wah, mbak Sari ikutan lomba review vitalis juga ya. Akhirnya kita ketemu di grup Blogwalking mbak. Semoga menang lomba ya mbak. Aamiin

  • Yanti Ani
    Yanti Ani 3 April 2020 pukul 07.12

    Aku sudah pakai mba aku suka yg hijau fresh Dazzle bikin rileks

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 6 April 2020 pukul 20.56

      Samaan kita ternyata mbak

  • Irfa Hudaya
    Irfa Hudaya 3 April 2020 pukul 07.27

    Pakai Vitalis Body Wash juga ya nih.Banyak temennya saya. Udah nyoba tiga tiganya, dan paling suka yang pink. Baunya kayak permen

  • Ubotravel
    Ubotravel 3 April 2020 pukul 08.01

    Ngopi disaat pagi sebelum berangkat kekebun saat ini jadi kebiasaan setiap pagi, dan setelah bergulat dengan tanah dan sengatan matahari memang berasa segar klo mencium aroma wangi rasanya lelah itu mendadak sirna

  • desi
    desi 3 April 2020 pukul 09.02

    Wah, tipsnya hampir sama nih mba. Dapat ide yg gratitude journal. Boleh dicontoh yah 🙏

  • Dwi Ananta
    Dwi Ananta 3 April 2020 pukul 16.01

    Ngeteh atau minum susu coklat dan menulis jurnal juga salah satu cara memperbaiki moodku Mbak. Mandi juga sih apa lagi kalau sabunnya bikin rileks ya seperti vitalis ini 😍

  • Eva Lestari
    Eva Lestari 3 April 2020 pukul 16.13

    Bener banget mandi tuh bisa menjadi semangat di pagi hari apalagi mandi dengan Vitalis ini berasa mandi parfum

  • Fionaz
    Fionaz 3 April 2020 pukul 16.31

    Tiap mandi saya juga pakai vitalis body wash ini kak.. harumnya itu nempel dan awet banget.

  • Susi Susindra
    Susi Susindra 3 April 2020 pukul 17.41

    Saya juga ngeteh, Mbak, kalau pagi. Teh panas dengan asap yang masih mengepul. Jadi lebih rngan daripada kopi. Dulunya saya ngopi pagi.
    Gratitude journal ini, saya belum menggunakan teknik ini. Kelihatannya perlu dilakukan.

  • Cemil
    Cemil 3 April 2020 pukul 18.25

    Mandi mmg rutinitas penyegaran sehari2 ya. Apalagi mandi parfum Vitalis. Bikin seger, semangat, ceria... Hehe

  • Ida Raihan
    Ida Raihan 4 April 2020 pukul 09.35

    Vitalis body wash menjadi favorit para emak akhir-akhir ini ya. Menakjubkan emang. Saya juga pakai vitalis mandinya. Wanginya sukaak.

  • Nurhilmiyah
    Nurhilmiyah 4 April 2020 pukul 12.17

    Hmm agar tetap waras menghadapi hari, mandi parfum dulu deh ama Vitalis Body Wash ini bikin tetap semangat!

  • Rohyati Sofjan
    Rohyati Sofjan 4 April 2020 pukul 16.12

    3 varian Vitalis body wash benar-benar mewakili kebutuhan pengguna sabun cair karena aroma wangi dan bahannya membebaskan kita untuk memilih yang disukai. Juga kandungan bahan berikut manfaatnya bisa menjawab kebutuhan konsumen yang lagi bingung cari sabun cair yang cocok dan tepat. Salut untuk Vitalis.

  • Enny Mamito
    Enny Mamito 4 April 2020 pukul 16.54

    Aku juga pakai vitalis.. wanginya khas dan tahan lama. Paling suka yang warna ungu :)

  • Susi Susindra
    Susi Susindra 4 April 2020 pukul 17.02

    Saya Mbak. Tak suka mandi pagi. Mandinya siang setelah semua pekerjaan domestik yg bikin berkeringat selesai. Baru mandi. Mandi sorenya diganti mandi malam.
    Kebiasaan jelek ya

Add Comment
comment url