Layanan Massage Sembilan Kita, Cara Mudah Mencari Jasa Pijat Terdekat di Bandung

Ada cara mudah mencari layanan massage terdekat di kota Bandung, Sembilan Kita siap melayani kebutuhan pijat tradisional dan modern untuk capek, keseleo, salah urat, menghilangkan sakit kepala, meringankan keluhan akibat sakit dan untuk perawatan kecantikan. Buat teman-teman yang penasaran, simak yuk ulasan berikut ini!

jasa pijat bandung


Tidak bisa dipungkiri bagi kita yang terbiasa aktif berkegiatan dan bekerja di luar, kurangnya aktivitas dan gerak tubuh selama pandemi membuat imun tubuh berkurang, fisik jadi gampang lelah dan letih, otot jadi spasme (kaku), gampang pegal dan terkadang disertai sakit kepala akibat kurang gerak

Belum lagi, sistem kerja selama PPKM yang rata-rata berada di level 3 dan belum 100% normal seperti sedia kala membuat stress meningkat dan memicu anxiety alias rasa cemas. 

Salah satu solusi untuk mengembalikan kebugaran tubuh, mengurangi stress dan merilekskan badan adalah mencari jasa pijat terpercaya yang berstandar dan taat prokes untuk memastikan keselamatan diri dan keluarga. 

Dibutuhkan tenaga terapis yang peduli protokol kesehatan seperti dilengkapi masker, face shield, hand sanitizer, menggunakan baju bersih dan bekerja dengan kondisi badan yang fit. Selain itu terapis yang dipilih juga mampu melayani sesuai kebutuhan dengan profesional.

Ada banyak manfaat yang bisa teman-teman rasakan setelah pijat, antara lain mengurangi kegelisahan, mempercepat pemulihan setelah sakit, merilekskan otot yang tegang, mengurangi keluhan sakit kepala dan rasa nyeri, melancarkan peredaran darah serta membantu menenangkan pikiran agar tidur nyenyak

Dilansir dari Halodoc.com, refleksologi Inggris bernama Rosanna Bickerton juga mengatakan kalau pijat dengan tehnik tertentu seperti refleksi bisa mengurangi gejala penyakit tertentu. Pijat sendiri telah dirasakan manfaatnya sehingga menjadi salah satu cara mengatasi kelelahan dan mencegah masuk angin. 

Saya sendiri, terkadang menggunakan pijat refleksi atau melakukan akupuntur untuk mengatasi keluhan shoulder pain (nyeri punggung) atau kekakuan otot leher ketika kolesterol naik dan saat stress. Pijat refleksi juga bisa meringankan keluhan sakit gigi, nyeri lambung dan terkilir.

Layanan Sembilan Massage, Cara Mudah Order Jasa Terapis Pijat di Bandung

sembilan kita
3 Layanan jasa Sembilan Kita, Sembilan Tani, Sembilan Clean dan Sembilan Massage
Image source : www.sembilankita.com


Buat kamu warga Bandung yang sedang mencari terapis atau jasa pijat untuk perawatan tubuh di rumah, tak usah khawatir. Sekarang hadir sebuah aplikasi yang menjawab kebutuhan home massage Bandung bernama Sembilan Kita. 

Sembilan Kita merupakan sebuah aplikasi besutan anak bangsa yang dikhususkan memenuhi kebutuhan warga Bandung. Hadir si tengah pandemi di tahun 2020, Sembilan Kita kini telah memiliki lebih dari 900 mitra yang tergabung dalam layanannya dan sudah diunduh lebih dari 5000 warga Bandung. Sembilan Kita terdiri dari tiga fitur utama, yaitu

1. Sembilan Clean

Sembilan clean merupakan layanan jasa kebersihan rumah, hunian maupun kost yang melayani kebersihan berdasarkan durasi dan tipe hunian. Sembilan Kita juga menyediakan layanan jasa setrika sesuai kebutuhan. 

Dengan menggunakan sembilan clean, rumah atau hunian teman-teman akan bersih dan wangi. Petugas akan membantu menyapu, mengepel, membersihkan debu dan kaca, mengganti sprei, membersihkan dapur dan kamar mandi bergantung durasi jasa layanan yang akan kita ambil baik dengan peralatan yang dibawa mandiri maupun milik pelanggan.

Saat ini Sembilan Clean juga membuka layanan Daddy Super Clean, jadi enggak cuma melayani jasa kebersihan hunian tetapi juga jasa disinfektan, pembersihan matras, karpet, sofa dan gordyn.

2. Sembilan Tani

Sembilan Tani adalah jasa layanan belanja kebutuhan sehari-hari. Dalam Sembilan Tani teman-teman bisa memesan sayur, buah, daging, sembako, bumbu masakan, pembelian grosir dan layanan premium seperti pemesanan hampers untuk kerabat maupun kolega.

3. Sembilan Massage

Buat kamu yang lagi cari jasa home massage Bandung, Sembilan Kita memberikan solusi layanan jasa pijat lengkap mulai dari pijat tradisional, pijat refleksi, hingga pijat modern seperti spa, massage hot stone hingga pijat menggunakan scrub, yoghurt, dan natural oil massage. 

Beberapa layanan Sembilan massage yang bisa teman-teman order antara lain Body Massage & Reflexology, Foot Reflexology, Body Massage & Scrub, Body Massage & Totok Wajah, Reflexology & Light Massage, Express Massage, serta Premium Home Spa yang meliputi layanan stress relief, glow series, Relaxing Stone, Paket Ibu dan Anak

layanan home massage sembilan kita


Cara order jasa pijat home massage Bandung ini sangat mudah. Bagi pengguna Android, teman-teman bisa download dulu aplikasinya di smartphone melalui link berikut


Setelah mengunduh aplikasinya, login dan isi persyaratan pendaftaran seperti email dan nomor telepon lalu order melalui fitur sembilan massage. Teman-teman bisa melakukan transaksi pembayaran baik secara tunai, transfer maupun e-wallet dengan gopay. 

Bagi pengguna iPhone,  silahkan kunjungi AppStore dan ketik nama Sembilan Kita ya. Untuk yang kesulitan meng-install aplikasi Sembilan Kita ini, teman-teman tak perlu khawatir karena baik pengguna Android, IOS maupun browser lain bisa tetap order Sembilan massage, Sembilan clean dan Sembilan Tani langsung melalui website www.sembilankita.com yang telah terhubung langsung dengan layanan Whatsapp.

Gimana dengan tarif pijatnya? Biaya terapi massage di Sembilan massage bervariasi, mulai dari 75 ribu rupiah, teman-teman di Bandung dan sekitarnya bisa memanjakan tubuh dengan home massage Bandung ini setelah seharian bekerja. Teman-teman juga tak perlu khawatir dengan terapis karena tersedia terapis pijat laki-laki dan perempuan. 

Keunggulan dari jasa pijat yang disediakan Sembilan Kita ini adalah terapisnya yang tersertifikasi kompetensi dan memiliki dedikasi yang tinggi, dilengkapi protokol kesehatan new normal, serta menjamin kerahasiaan data customer. 

Pemesanan juga mudah, melalui aplikasi yang ringan dan responsif. Teman-teman pun bisa memilih jasa dari mitra terapis home massage favorit pilihan teman-teman maupun mitra pilihan aplikasi.

Yang bikin Sembilan massage berbeda dengan home massage yang lain adalah inklusivitasnya. Sembilan Kita tidak membedakan mitra yang normal dan berkebutuhan khusus, terbukti dengan tersedianya layanan pijat dari terapis tuna netra yang bisa teman-teman pilih melalui aplikasi Sembilan Kita. Bahkan perusahaan tidak mengambil keuntungan kepada mitra tuna netra setiap kali mereka memperoleh order jasa pijat.

CEO PT. Pradana Dharma Bakti, KH Abu Huroyroh mengungkapkan, Sembilan Kita dengan taglinenya "Bermanfaat Bagi Sesama" semoga bisa membantu banyak mitra yang terdampak pandemi.

Nah, semoga ulasan tentang layanan jasa home massage Bandung dari Sembilan Kita bermanfaat bagi teman-teman semua ya. 

 
Next Post Previous Post
2 Comments
  • iKurniawan
    iKurniawan 12 November 2021 pukul 09.34

    Wah info menarik kalau kapan kapan ke Bandung. Suka pijat, tapi klo cowok pasti suka dicap yang macem-macem sama rekan

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 14 November 2021 pukul 07.34

      Iya sih kak, tapi kakak bisa memilih terapis yang sama-sama laki-laki untuk menghindari fitnah macam-macam.

Add Comment
comment url