Review Beby Rose Glow, Cara Glow Up Instan Dan Mudah

Buat perempuan, kulit wajah cerah dan glowing adalah impian. Tapi gimana sih cara efektif membuat wajah lebih bright dan glow dengan cepat? Disini aku bagiin beberapa tips yang bisa teman-teman lakukan saat pagi dan malam agar kulit muka glow up

beby rose glow review

1. Rajin minum air putih 

Air putih selain bermanfaat untuk melancarkan metabolisme juga berkhasiat untuk mencerahkan wajah. Saat kebutuhan air minum cukup, distribusi nutrisi dalam tubuh akan berjalan dengan baik dan tubuh akan terhidrasi. Dengan rutin konsumsi air putih sesuai dengan kebutuhan tubuh maka teman-teman akan merasakan wajah lebih cerah dan glowing.

2.  Lakukan Eksfoliasi Wajah

Eksfoliasi merupakan prosedur pengangkatan sel kulit mati sehingga kulit wajah yang kusam akibat penumpukan sel kulit mati bisa terangkat. Teman-teman bisa gunakan krim peeling atau toner untuk melakukan eksfoliasi. 

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya lakukan eksfoliasi saat malam hari menjelang tidur. Stepnya cukup simpel, teman-teman bisa bersihkan wajah terlebih dahulu, selanjutnya gunakan pembersih dan toner. Namun ada baiknya eksfoliasi wajah tidak dilakukan setiap hari karena akan mengakibatkan kulit wajah menjadi tipis dan kasar. Gunakan eksfoliator cukup 2-3x saja selama seminggu.

3. Gunakan Facial Mask

Selain menutrisi kulit, masker juga bermanfaat sebagai eksfoliator yang bermanfaat mencerahkan kulit. Masker juga berguna untuk mengencangkan dan membuat kulit wajah lebih kenyal.

Pilih masker sesuai dengan manfaat yang ingin teman-teman dapatkan. Teman-teman bisa memakai masker buatan sendiri seperti Aloe vera, masker beras atau kuning telur atau gunakan masker berbahan alami yang bisa didapatkan di minimarket atau beauty store.

4. Gunakan moisturizer

Krim pagi dan malam yang digunakan setelah serum bermanfaat untuk melembabkan, menutup garis halus pada wajah, dan mencerahkan sehingga wajah tampak lebih cerah dan bersinar.

 5. Gunakan Brightening Serum


Serum selain bermanfaat mengontrol produksi minyak berlebih dalam wajah, melembabkan juga memiliki efek pencerah. Pilih serum dengan kandungan vitamin C. Selain sebagai antioksidan, kandungan vitamin C pada serum juga memiliki efek pencerah.

Teman-teman yang baru pertama kali menggunakan skincare, jangan lupa perhatikan tahapan penggunaan skincare yang benar ya, serum biasanya digunakan sesudah wajah dibersihkan, baik dengan pembersih wajah maupun toner, lalu lanjutkan dengan pemakaian moisturizer dan sun screen.
 
Buat teman-teman yang gak mau ribet dengan step yang terlalu banyak, aku punya satu rekomendasi serum yang bisa dimanfaatkan sebagai dasar make-up juga. Jadi gak perlu repot-repot menggunakan krim pagi atau moisturizer karena manfaat dalam produk ini sudah komplit. Nama produknya adalah Beby Rose Glow Serum.

Review Beby Rose Glow Serum

Pekerjaan di pagi hari yang cukup menguras waktu seperti memasak dan menyiapkan kebutuhan anak terkadang membuat emak-emak pengen cari cara praktis, termasuk soal berdandan.

Kalau aku pribadi, mungkin karena pembawaanku yang energik dan agak tomboy, aku cenderung menyukai berdandan minimalis. Selain itu sebagai seorang yang berhijab, untuk menghindari tabbaruj , aku lebih memilih produk yang praktis dan anti ribet-ribet club.

Karena alasan itulah aku mencoba serum dari Beby Rose yang katanya bisa bikin glowing secara cepat dan menurut teman-teman yang sudah memakainya, Beby Rose Skin Glow Serum ini cukup praktis digunakan. 

Buat kalian yang emang suka pakai riasan make up tebal, gak usah khawatir juga karena manfaat ganda Beby Rose Glow Serum ini  bisa dimanfaatkan sebagai base make up agar teman-teman tetap bisa tampil maksimal secara instan.

Packaging

Packagingnya kelihatan mewah, dari botol pump transparan berukuran 20 ml. Kode produksi dan keterangan expired date tertulis di bagian bawah belakang botol. Mudah digenggam dan dibawa kemana-mana.

Ingredient

Cyclopentasiloxane, Dimethicone Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Cyclotetrasiloxan, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Magnolia Officinalis Bark Extract, Palmitoyl Pentapeptide 4, Phenoxyethanol, Vitis Vinifera Seed Extract, Tocopherol, Lecithin, Maltodextrin, Gold, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Ethylhexylglyceri, Pentylene Glycol, Capryl Glycol, polyglutamic acid, Acetyl Glutamine, SH OLIGOPEPTIDE 1, SH OLIGOPEPTIDE 2, SH POLYPEPTIDE 1, SH POLYPEPTIDE 9, SH POLYPEPTIDE 11, Bacillus Soybean Folic Acid Ferment Extract, Sodium Hyaluronate, CI 15850, Fragrance Parfum Components and Finished Fragrances

Klaim

Beby Rose Glow diklaim mengandung bahan-bahan bermanfaat bagi kulit seperti

Stem Cell Bunga Mawar

manfaat sel punca mawar
Image source : Canva

Stem Cell adalah teknologi kultur jaringan untuk mengambil sel punca dari tanaman, dalam hal ini bunga mawar yang dipercaya memiliki kemampuan untuk meregenerasi sel dan menghambat penuaan (anti aging),  sekaligus mencegah jerawat. 

Peptide 

Bermanfaat sebagai anti inflamasi (mencegah radang), mengenyalkan kulit wajah, memperbaiki kulit rusak, dan mencegah jerawat

Gold 

Bermanfaat mengurangi kerutan dan garis halus pada wajah, anti aging, meregenerasi sel kulit mati, menyamarkan noda hitam dan meratakan warna kulit.

Sodium Hyaluronate 

Manfaatnya seperti air, melembabkan dan menghidrasi kulit wajah tanpa menyebabkan wajah menjadi oily atau berminyak. Menghaluskan kulit yang kasar akibat proses eksfoliasi.

Ascorbyl Tetraisopalmitate 

Turunan dari vitamin C atau yang biasa dikenal dengan dimeticone ini bermanfaat sebagai antioksidan untuk mencegah penuaan, mencerahkan kulit dan memiliki kelarutan yang baik dalam minyak.

Keunggulan Beby Rose Glow

Beby Rose Glow, produk kosmetik berbasis skincare ini memiliki keunggulan

• Berfungsi sebagai brightening, mencerahkan wajah secara alami, membuat kulit wajah glowing secara instan 

• Membuat kulit halus dan lembut

• Menghidrasi kulit sehingga tidak membutuhkan moisturizer lagi 

• Menyamarkan flek hitam, mengurangi garis dan kerutan halus pada wajah

• Bisa digunakan sebagai Primer Make Up

Cara Pemakaian

Bersihkan wajah terlebih dahulu, Tekan pump dan teteskan Beby Rose Glow Serum ini pada jari kemudian oles dan ratakan pada kulit wajah . Setelahnya teman-teman bisa langsung memakai tabir Surya (sun screen) tanpa perlu lagi menggunakan pelembab/moisturizer. Cukup gunakan Beby Rose Glow ini saat pagi hari saja ya. Teman-teman bisa gunakan Beby Rose Glow ini sebagai dasar riasan. 

Review

Aku merasa amazing waktu pertama kali memakai Beby Rose Glow ini karena sekali oles wajahku berasa halus, seperti ada lapisan lilin tapi tidak membekas. Wajah terasa lembab dan halus secara bersamaan.

Tekstur serumnya sendiri menurutku agak kental dan berwarna keemasan namun tidak meninggalkan kesan berminyak ketika dioleskan.

tekstur beby rose glow serum
Tekstur sedikit kental

Seminggu memakai Beby Rose Glow Serum ini, kulitku jadi semakin halus dan kantung mata akibat sering lembur semakin memudar.

Untuk manfaat sebagai pencerah sendiri, masing-masing individu efeknya berbeda-beda. Aku lebih merasakan wajah nggak kasar dan kusam lagi, apalagi jenis kulitku yang memang agak kering dan sensitif. Bekas noda hitam di bagian kiri juga agak memudar.

Dari pertama pemakaian juga tidak ada keluhan breakout (efek jerawat karena tidak cocok). Bisa dibilang, Beby Rose Glow Serum ini aman. Kalau digunakan sebagai base makeup efek yang dihasilkannyapun matte (enggak glossy ataupun kelihatan oily)

beby rose glow

Tempat Beli

Bagi teman-teman yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang Beby Rose Glow atau ingin membeli produk skincare dari Beby, silahkan kunjungi laman Instagram atau websitenya di link berikut ya

Instagram Beby Official

Website Beby

Nikmati diskon 15% dengan menggunakan kode promo sebagai berikut

voucher diskon beby rose glow

Kode ini berlaku hingga akhir Desember 2021 ya, so manfaatkan baik-baik kode vouchernya. Beby Rose Glow  juga bisa diorder di e-commerce seperti Tokopedia dan Shopee. Buruan sebelum kehabisan.

Keren kan ada cara instan glowing dengan pencerah alami dengan kandungan stem cell mawar dan gold ini? Semoga ulasan tentang Beby Rose Glow Serum diatas bermanfaat ya teman-teman. 


Referensi :
https://en.m.wikipedia.org/wiki/Plant_stem_cell
https://www.alodokter.com/beragam-manfaat-air-mawar-untuk-wajah

Next Post Previous Post
72 Comments
  • Orin's Journal
    Orin's Journal 21 November 2021 pukul 17.42

    Suka sama produknya selain skincare bisa juga jadi primer keren banget

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 8 Desember 2021 pukul 21.33

      Bener kak, produknya keren bingits ini mah

  • rica fairikha
    rica fairikha 21 November 2021 pukul 19.41

    walau skincare jd lbh simple, tp tetap berasa manfaatnya ya..

  • Aminnatul Widyana
    Aminnatul Widyana 22 November 2021 pukul 17.25

    Memang simple banget kalau mau perawatan wajah tapi nggak usah pakai make up. Salah satunya ya bisa pakai serum atau essennce aja. Asalkan kulit gak kelihatan kusam gitu aja

  • Dee_Arif
    Dee_Arif 23 November 2021 pukul 09.17

    iya, aku suka banget sama serum baby Rose Glow ini mbak
    bahannya alami, bikin wajah jadi lebih glowing

  • blogger parenting
    blogger parenting 23 November 2021 pukul 16.25

    Serum beby rose glow ini berhasil membangkitkan kekepoan aku. Mulai dari packaging-nya yang bagus, hingga ingredients-nya bikin mupeng. Aman BPOM pula.. pas banget nih

  • Sitatur R
    Sitatur R 23 November 2021 pukul 18.32

    Yang pengen glowing instan,boleh dicoba nih serum nya. Apalagi buat ibu ibu pekerja yang susah atur jadwal ke salon, ribet ya kak

  • Aliyatus sa'diyah
    Aliyatus sa'diyah 23 November 2021 pukul 19.55

    pake ini emang bikin look jadi lebih smooth ya dan aku suka banget juga sama formulanya praktis skincare plus make up

  • Dewie Aprillia
    Dewie Aprillia 24 November 2021 pukul 19.48

    Langsung glowing cerah pakai ini :D

  • Mugniar
    Mugniar 25 November 2021 pukul 08.27

    Buat yang malas make up kayak saya ini, Beby Rose Glow Serum bisa dimanfaatkan sebagai base make up agar bisa tampil berbeda secara instan juga ya, Mbak. :)

  • Akarui Cha
    Akarui Cha 25 November 2021 pukul 12.50

    Asik ya Mba jadi nggak perlu beli moisturizer lagi kalau sudah pakai serum dari beby glow soalnya sudah sepaket. Trus udah bisa langsung melembabkan pula dan bisa langsung ditemplokin sama make up.

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 9 Desember 2021 pukul 07.11

      Iyes mba, step skincare pagi aman dah

  • K. Niken
    K. Niken 25 November 2021 pukul 20.52

    Aku baca ini jadi ingat udah lama banget nggak maskeran. Padahal masker bermanfaat sebagai eksfoliator yang bermanfaat mencerahkan kulit wajah kita ya.

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 9 Desember 2021 pukul 07.12

      Iya bener mba..

  • Okti Li
    Okti Li 26 November 2021 pukul 05.23

    Eh ada kode pembelian juga ya. Terimakasih. Lumayan nih sampai jelang tahun baru kalau mau Setok serum bagus ini.
    Kelebihan formula skincare sekaligus makeup ini memang gak boleh dilewatkan gitu saja untuk memilikinya

  • Afifah Haq
    Afifah Haq 26 November 2021 pukul 15.59

    Jadi setelah pake serum Beby Rose Glow ini bisa langsung pake sunscreen ya ga perlu pelembap lagi. Menarik nih, aku pun suka rempong kalau pagi. Ga sempet skincare-an di rumah, paling pas udah sampe kantor aja, itu pun kadang pake kadang engga hehe

  • Bayu Fitri
    Bayu Fitri 27 November 2021 pukul 23.30

    Jadi ga perlu pakai day cream lagi ya mbak setelah gunakan beby Rose Glow langsung saja sapukan bedak..wah keren nih..praktis dan cepat jadinya kalau bermakeup

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 9 Desember 2021 pukul 07.12

      Iya mbaa..praktis khaan?

  • Yanti Alif
    Yanti Alif 28 November 2021 pukul 04.58

    Serum Beby Rose Glow ini bkin aku penasaran mau nyoba nih pngen jga punya kulit yang halus juga glowing supaya jadi tambah kecehh

  • lendyagassi
    lendyagassi 28 November 2021 pukul 07.30

    Memang beda banget yaa...produk yang mengandung bahan-bahan pilihan.
    Hasilnya bisa membuat kulit sehat dan alami glowing plus praktis.
    Juara banget Beby Rose Glow.

  • nurfitri wardani
    nurfitri wardani 28 November 2021 pukul 13.18

    Buat busui aman gak? Penasaran pengen coba juga biar bisa glowing. Apalagi ini praktis banget pemakaiannya.

  • Aiyuki Aikawa
    Aiyuki Aikawa 28 November 2021 pukul 18.17

    Suka sama key ingredientsnya! Multifungsi dan praktis banget, waktu skincarean jadi lebih hemat.

  • Lia Yuliani
    Lia Yuliani 29 November 2021 pukul 03.40

    Makasih tipsnya Mba Sari. Saya juga pengen punya wajah glowing. Beby Rose ini bagus ya, Aman buat bumil dan busui juga. Bikin wajah makin glowing

  • Hida
    Hida 29 November 2021 pukul 14.12

    Saya juga termasuk yang anti ribet-ribet club nih..jadi pake skinker ya dicari yang bikin cocok dan nyaman. Kalo udah ketemu yang cocok, jadi enak deh.

  • Feeza Fauziah
    Feeza Fauziah 29 November 2021 pukul 18.01

    Keren ya ka kandungan produknya ada stem cell bunga mawar n gold juga pasti ciamik nih performanya

  • nabilla - bundabiya.com
    nabilla - bundabiya.com 29 November 2021 pukul 19.35

    sekarang makin banyak pilihan serum untuk brightening ya mba.. tinggal kita sesuaikan aja mana yang paling pas untuk kondisi kulit kita

  • Irra Octaviany
    Irra Octaviany 1 Desember 2021 pukul 01.45

    Kandungannya bagus banget, kalau dipakai rutin wajah bisa terlihat lebih cerah nih.

  • Silta Fadillah
    Silta Fadillah 1 Desember 2021 pukul 23.40

    Aku suka produk ini karena praktis

  • Clevergirl
    Clevergirl 2 Desember 2021 pukul 11.13

    primer yang pas dipake sebelum makeup nih ada kandungan skincarenya juga (carnellin)

  • Wahyuni Sri
    Wahyuni Sri 2 Desember 2021 pukul 18.31

    Aku sukanya pakai Beby Rose Glow ini karena bisa glowing dalam sekejap. Cepet ngeblendnya. Dan mudah meresap juga.

  • Gadis - gadzotica.com
    Gadis - gadzotica.com 2 Desember 2021 pukul 23.43

    Aku suka minimalis skincare karena kulit sensitifku nggak bisa nerima skincare berlapis-lapis apalagi yang sampe 10 step gitu. Produk ini ringkes banget dan jadi andalanku

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 8 Desember 2021 pukul 21.38

      Wah samaan kak, kulitku juga sensitif jadi hati-hati dalam milih skincare

  • atiq - catatanatiqoh
    atiq - catatanatiqoh 4 Desember 2021 pukul 15.53

    aku udah nyobain juga ih praktis banget ya serumnya, suka sama hasilnya yang mantul auto glowing nih muka :)

  • Iim Rohimah
    Iim Rohimah 4 Desember 2021 pukul 23.20

    Secara tidak langsung, pakai Beby Rose Glow Serum ini juga hemat moisturizer, ya. Jadi lebih irit dan praktis juga. Suka juga sama hasilnya yang matte. Aku kira habis pakai serum Beby ini bakal oily, ternyata tidak.

  • Alif Kiky Listiyati
    Alif Kiky Listiyati 5 Desember 2021 pukul 10.58

    Hasilnya bikin wajah jadi glowing, praktis juga pakainya

  • ShintaDwiA
    ShintaDwiA 6 Desember 2021 pukul 19.58

    Produk multifungsi ya, praktis jadinya. Ke kulit rasanya halus banget!

  • phieselphie
    phieselphie 6 Desember 2021 pukul 22.22

    Keren yaa produk2 lokal sekarang kualitasnya ga main2

  • atinnuratikah
    atinnuratikah 7 Desember 2021 pukul 11.13

    Beby Rose Glow produk yang buat aku menghemat step skincareran banget. Menghemat waktu juga, sebagus itu ya produknya.

  • Magdalena Bhe
    Magdalena Bhe 7 Desember 2021 pukul 12.57

    OPraktis ya, hemat waktu kalau mau makeup di pagi hari

  • Redha CS
    Redha CS 7 Desember 2021 pukul 13.07

    Baca review Beby sana sini sepertinya ga ada yg ga cocok yaaah. Sebagus ituuu

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 8 Desember 2021 pukul 21.37

      Beneran kak karena emang bagus

  • Ochix_zakiyah
    Ochix_zakiyah 7 Desember 2021 pukul 15.16

    kalo mau yang bikin cakep walaupun g pake makeup ya ini bisa jadi solusi. Akupun lagi pakai beberapa hari ini

  • arigetas.com
    arigetas.com 7 Desember 2021 pukul 15.54

    Yang bikin seneng, ada kandungan anti aging yang bisa bikin makin sayang ama serum ini.

  • Beauty Paradise
    Beauty Paradise 7 Desember 2021 pukul 18.46

    Di aku dia rada matte finish tapi ga bikin make up crack. Suka bgt

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 8 Desember 2021 pukul 21.36

      Lebih Alus gitu ya kak terus tampilannya jadi makin bagus setelah pakai loose powder

  • Yulia
    Yulia 7 Desember 2021 pukul 19.44

    emang bagus banget serumnya. aku juga pake kok. kulit jadi lembut seketika, ku makin ketagihan nih hehe

  • Pink and Undecided
    Pink and Undecided 7 Desember 2021 pukul 23.30

    Aku sukaaaa, biasanya pdhal takut sering2 pake primer krn bs clogging tp Beby punya enggaaa krn basisnya skincare 😍

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 8 Desember 2021 pukul 21.36

      Iyaaa dobel manfaat yaa

  • Lovinna Dinda
    Lovinna Dinda 8 Desember 2021 pukul 11.16

    aku juga suka pakai ini karena hasilnya terlihat dan baguss banget

  • Sweetirtup
    Sweetirtup 8 Desember 2021 pukul 11.30

    Kulit jadi alus banget setelah pake ini... Skrg jdi favorit kalo mau makeup...

  • Chaca Atmika
    Chaca Atmika 8 Desember 2021 pukul 19.15

    Aku juga pakai serum ini dan beneran bisa nyamarin pori-pori.

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 8 Desember 2021 pukul 21.35

      Kelihatan flawless ya kak

  • Prilalapril
    Prilalapril 8 Desember 2021 pukul 19.20

    Kantong mata bisa makin memudar, ini bisa dipakai di area mata juga ya?

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 9 Desember 2021 pukul 07.17

      Nah yang ini aku blm berani jawab kak, aku pakai di area bawah mata karena kantung hitam akibat sering lembur ini kerasa ngeganggu penampilan aja sih

  • Zakia Widayanti
    Zakia Widayanti 8 Desember 2021 pukul 20.20

    Pakai produk ini memang bikin kulit halus deh dan hasilnya pun matte

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 8 Desember 2021 pukul 21.34

      Hmmm pasti puas sama hasilnya ya kak

  • Rahmah 'Suka Nulis' Chemist
    Rahmah 'Suka Nulis' Chemist 8 Desember 2021 pukul 20.49

    Harganya aman dan tekstur lembutnya bikin suka plus wanginya enggak menyengat saat dipakai

    • Priyani Kurniasari
      Priyani Kurniasari 8 Desember 2021 pukul 21.33

      Bener kak, aku juga ngerasain itu

  • Dee
    Dee 8 Desember 2021 pukul 22.51

    Emang keren dan bags serum beny rose ini tuh, super praktis dan hasilnya bagus.

  • iluvtari
    iluvtari 9 Desember 2021 pukul 14.35

    berkat beby rose glow aku jadi belajar biologi lagi, wkwk. abis bahan2nya bikin penasaran, dan hasilnya juga oke banget di muka

  • Triyatni A.
    Triyatni A. 9 Desember 2021 pukul 18.51

    Kecil-kecil manfaatnya banyak ya
    Aku juga udah nyobain ini,
    emang cocok banget biar gak ribet pas siap-siap mau dandan. Teksturnya juga gampang meresap dan hasilnya matte. Emak-emak rempong mesti suka nih , 😆

  • Anis Khoir
    Anis Khoir 10 Desember 2021 pukul 06.45

    Suka sama serum beby glow ini karena bisa jadi base make sehingga lebih praktis dan hemat pengeluaran

  • Sulis Nashwa
    Sulis Nashwa 10 Desember 2021 pukul 06.56

    Serumnya memang bagus kok, terbukti setelah pemakaian pertama bisa langsung dirasakan hasilnya. Kulit wajah jadi halus dan lembut

  • Siti Mustiani
    Siti Mustiani 10 Desember 2021 pukul 15.17

    Setuju ih sama tips dan rekomendasi skincare di artikel ini

  • Fionaz
    Fionaz 10 Desember 2021 pukul 16.46

    Love banget sama produk yang satu ini, bikin rutinitas skincarean jadi lebih cepat

  • Sapti nurul hidayati
    Sapti nurul hidayati 11 Desember 2021 pukul 05.51

    Beby rose glow ini termasuk favoritku. Karena praktis dan efek di kulit langsung terasa.

  • Marita Ningtyas
    Marita Ningtyas 11 Desember 2021 pukul 09.36

    Favorit banget sih produk ini, jadi nggak perlu pakai banyak produk. Cukup satu serum udah mantul di wajah, halus dan glowing. Ada anti agingnya pula. Mumpung ada promo, nyetok aah.

  • Naqiibatin Nadliriyah
    Naqiibatin Nadliriyah 11 Desember 2021 pukul 12.24

    mantap banget serum favorit ini. Jadi glowing, tetep lembab wajahku

  • Fadmala
    Fadmala 11 Desember 2021 pukul 14.49

    Wah, dengan berbagai manfaat seperti ini ditambah dengan diskon ini jadi makin suka dengan serum ini deh..

  • Cilya in Wonderland
    Cilya in Wonderland 12 Desember 2021 pukul 08.48

    Beby Rose Glow ada kandungan Stem Cell untuk anti aging. bikin aku suka pakainya

  • elyayaa.com
    elyayaa.com 14 Desember 2021 pukul 22.18

    produk ini sebenarnya menghemat pembelian moisturizer dan primer makeup, jadi lebih hemat ya

  • rhehanluvly
    rhehanluvly 15 Desember 2021 pukul 18.16

    Kesan pertama waktu lihat botolnya, imut ya pasti praktis dibawa kemana-mana. Ternyata ini tuh primer yang bisa sekalian jadi skincare ya. Top banget kalau gitu

Add Comment
comment url